Poll

indovision

oke vision
0 (0%)
top tv
2 (28.6%)
alat
3 (42.9%)
tv langganan
1 (14.3%)
keluhan indovision
1 (14.3%)

Total Members Voted: 7

Voting closes: January 01, 1970, 06:59:59 am

Author Topic: brother" yg cari alat" indovision silahkan mampir kemari  (Read 14964 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline okcyre

  • Baru Daftar
  • Posts: 3
  • Date Registered: February 05, 2013, 10:59:44 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 26.0.1410.64 Chrome 26.0.1410.64
Re: brother" yg cari alat" indovision silahkan mampir kemari
« Reply #20 on: April 17, 2013, 05:36:54 am »
 >:( >:( >:( >:( >:( >:(
PENIPU NIH !!!!!!!
namanya:

WISNU DWI PRASETYO
NO.REK BCA NYA: 2700393073

Offline chodeath26

  • Murid
  • **
  • Posts: 139
  • Age: 36
  • Location: -6.252875,106.945521 jakarta timur
  • Date Registered: March 16, 2010, 11:03:54 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 26.0.1410.64 Chrome 26.0.1410.64
    • USB modem ,router dan Lain2, Gantinya Rekber gunakan tokopedia.com
    • Email
Re: brother" yg cari alat" indovision silahkan mampir kemari
« Reply #21 on: April 18, 2013, 10:18:00 pm »
>:( >:( >:( >:( >:( >:(
PENIPU NIH !!!!!!!
namanya:

WISNU DWI PRASETYO
NO.REK BCA NYA: 2700393073

emang dah transfer Bro .bisa di jelaskan kronologinya?
HP:085710272100
FaizCorp

Offline tasman_shn

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1320
  • Location: Karawaci - Tangerang
  • Date Registered: September 26, 2007, 07:23:50 am
  • Reputasi : 106
  • HP : 081586500075
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • stbflasher.blogspot.com
Re: brother" yg cari alat" indovision silahkan mampir kemari
« Reply #22 on: April 19, 2013, 01:32:42 pm »
>:( >:( >:( >:( >:( >:(
PENIPU NIH !!!!!!!
namanya:

WISNU DWI PRASETYO
NO.REK BCA NYA: 2700393073
Resinya juga belum ada ya?

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
    • Email
Re: brother" yg cari alat" indovision silahkan mampir kemari
« Reply #23 on: April 20, 2013, 12:28:12 am »
Hati2 kalo berkomentar dilapak org bro okcyre..
Apa lagi kalo langsung men judge "penipu"..

Silahkan disertai bukti2 dan kronologi ceritanya..
Biar tidak terkesan fitnah..

Salam
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline bagus15

  • Murid
  • **
  • Posts: 223
  • Location: Rengat_Riau
  • Date Registered: June 27, 2010, 09:42:21 am
  • Reputasi : 2
  • Belajar Tekun tuk dapetin ilmunya para master
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
Re: brother" yg cari alat" indovision silahkan mampir kemari
« Reply #24 on: April 20, 2013, 02:12:42 am »
pengen pesen LNB S band, tapi kok sepi nih, kayaknya pun ada masalah
Pengenya  bersama openbox
Alat sekarang. MSHDE, lnb c/ku, actuator komplit, dish 10 ft mesh.

Offline syeirazi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1687
  • Date Registered: January 12, 2011, 08:07:06 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: brother" yg cari alat" indovision silahkan mampir kemari
« Reply #25 on: April 20, 2013, 04:11:59 pm »
>:( >:( >:( >:( >:( >:(
PENIPU NIH !!!!!!!
namanya:

WISNU DWI PRASETYO
NO.REK BCA NYA: 2700393073
penipu g sebodoh itu bro, g mungkin pake rekening pribadi.

Offline golan

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1161
  • Age: 40
  • Location: Sawahan Madiun Jawa Timur
  • Date Registered: April 18, 2009, 01:44:03 pm
  • Reputasi : 43
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
    • Email
Re: brother" yg cari alat" indovision silahkan mampir kemari
« Reply #26 on: April 20, 2013, 04:57:17 pm »
semga kedua belah pihak saling mengklarifikasi biar cepet selesai masalahnya, karena selama ini jual beli di forsat lancar lancar aja...

1sama

  • Guest
Re: brother" yg cari alat" indovision silahkan mampir kemari
« Reply #27 on: April 21, 2013, 06:47:00 am »
akhirnya nemu threadnya bocah ini. ikut nyampein pengalaman juga, sesama seller biar bisa kasih info.
kronologis yang saya alami, ada sms masuk, mawarin barang barang ex indovis grup. ngakunya dari depok, (kemungkinan) teknisi indovis juga. berhubung saat itu saya punya orderan dish indovis dari semarang, dan barang di dealer saya lagi kosong, saya order ni sama ini anak, 3 set indovis. hari senin jam 9 transaksi. uang saya transfer saat itu juga. tapi yang bersangkutan baru mau kirim barangnya besok, alasanya dia sudah di kantor, dan ekspedisi yang ssaya minta sudah tutup disaat dia pulang (asumsi saya benar jika dia memang teksini indovis). oke, saya tunggu sampai besok. perhitungan saya kalau selasa dikirim, barangnya paling lambat kamis sudah masuk semarang, jadi saya janji ke konsumen saya paling lambat sabtu. tapi keesokan hari nya dia bilang bangun kesiangan gara gara nonton liga champion, terus janji mau dikirim sorenya. oke, saya tunggu sampai sore. ketika sore saya tanya, katanya lagi perjalanan ke ekspedisinya. sejam duajam tiga jam saya tanya resi, resi, dan resi, tapi tidak ada balasan sama sekali. terhitung selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu sama sekali tidak ada balesan. beruntunglah saya yang punya teman teman di kpu semarang, saya suruh lacak tu teknisi depok atas nama bersangkutan ada apa enggak. dan ternyata waktu itu ada. saya ultiimatum tu, setelah saya dapat datanya dia. kirim barang sekarang juga atau balikin duit saya sekarang juga. tapi yang bales malah seseorang (yang ngakunya) kakaknya. di pesan singkat tersebut disampaikan bahwa adiknya sedang koma gara gara kecelakaan (awa lho, koma beneran :v), dan dibilangin kalau uangsaya mau dibalikin hari selasa.saya tetep minta maksimal senin jam 9, sesuai jam transfer saya ke dia. dan hari minggu malam, uang saya akhirnya balik.

- intinya, kerugian saya bukan pada nominalnya, tetapi kepercayaan saya kepada konsumen saya. sesama seller dia sangat amat teramat tidak bertanggung jawab.
- kecurigaan kalau dia itu penipu : pertama, darimana kakaknya bisa tau nominal uang yang sudah saya kirim ke rekening adiknya, padahal saya samasekali tidak mengucapkan jumlah nominal. kedua, kapan dia kecelakaan? posisi kontak terakhir dia lagi di kantor ekspedisi. ketiga, kalau dia bener kecelakaan, kenapa dari selasa sore sampai sabtusore saya sms samasekali tidak ada respon, telpon tidak diangkat.

silahkan anda simpulkan sendiri. (peace)

Offline azrielkia

  • ono sego, ono dino
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 349
  • Location: Bumine Patih Sampun.
  • Date Registered: January 24, 2013, 08:13:39 pm
  • Reputasi : 12
  • ..untuk dua anaku..
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • Email
Re: brother" yg cari alat" indovision silahkan mampir kemari
« Reply #28 on: April 21, 2013, 12:22:32 pm »
akhirnya nemu threadnya bocah ini. ikut nyampein pengalaman juga, sesama seller biar bisa kasih info.
kronologis yang saya alami, ada sms masuk, mawarin barang barang ex indovis grup. ngakunya dari depok, (kemungkinan) teknisi indovis juga. berhubung saat itu saya punya orderan dish indovis dari semarang, dan barang di dealer saya lagi kosong, saya order ni sama ini anak, 3 set indovis. hari senin jam 9 transaksi. uang saya transfer saat itu juga. tapi yang bersangkutan baru mau kirim barangnya besok, alasanya dia sudah di kantor, dan ekspedisi yang ssaya minta sudah tutup disaat dia pulang (asumsi saya benar jika dia memang teksini indovis). oke, saya tunggu sampai besok. perhitungan saya kalau selasa dikirim, barangnya paling lambat kamis sudah masuk semarang, jadi saya janji ke konsumen saya paling lambat sabtu. tapi keesokan hari nya dia bilang bangun kesiangan gara gara nonton liga champion, terus janji mau dikirim sorenya. oke, saya tunggu sampai sore. ketika sore saya tanya, katanya lagi perjalanan ke ekspedisinya. sejam duajam tiga jam saya tanya resi, resi, dan resi, tapi tidak ada balasan sama sekali. terhitung selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu sama sekali tidak ada balesan. beruntunglah saya yang punya teman teman di kpu semarang, saya suruh lacak tu teknisi depok atas nama bersangkutan ada apa enggak. dan ternyata waktu itu ada. saya ultiimatum tu, setelah saya dapat datanya dia. kirim barang sekarang juga atau balikin duit saya sekarang juga. tapi yang bales malah seseorang (yang ngakunya) kakaknya. di pesan singkat tersebut disampaikan bahwa adiknya sedang koma gara gara kecelakaan (awa lho, koma beneran :v), dan dibilangin kalau uangsaya mau dibalikin hari selasa.saya tetep minta maksimal senin jam 9, sesuai jam transfer saya ke dia. dan hari minggu malam, uang saya akhirnya balik.

- intinya, kerugian saya bukan pada nominalnya, tetapi kepercayaan saya kepada konsumen saya. sesama seller dia sangat amat teramat tidak bertanggung jawab.
- kecurigaan kalau dia itu penipu : pertama, darimana kakaknya bisa tau nominal uang yang sudah saya kirim ke rekening adiknya, padahal saya samasekali tidak mengucapkan jumlah nominal. kedua, kapan dia kecelakaan? posisi kontak terakhir dia lagi di kantor ekspedisi. ketiga, kalau dia bener kecelakaan, kenapa dari selasa sore sampai sabtusore saya sms samasekali tidak ada respon, telpon tidak diangkat.

silahkan anda simpulkan sendiri. (peace)
misal bener demikian,  :omg: ada 3 orang aja model kayak gini, ancur reputasi FORSAT. tp maaf..ini pandangan pribadi aja...aq yakin msh banyak orang2 yg mempunyai kredibilitas tinggi..yg tdk hanya mementingkan kepentingan pribadi aja..kedepan mudah2an tdk terjadi hal2 demikian lagi, dan sekedar saran utk om momod..utk yg akan datang setidaknya ada aturan2 tertentu yg MENGIKAT utk semua member, yg mau buka/ gelar lapak di FORSAT( entah bentuknya uang atau apalah terserah )..sekali lg ini hanya masukan aja om  :) sekiranya ga penting hapus aja.. :piss: dan aq yakin hal demikian tdk hanya terjadi di forsat aja, ditempat lain pasti ada juga...apalagi notabene jual beli online, tp setidaknya kita bareng2 minimalisir hal2 demikian..MARI LINDUNGI KONSUMEM       ..salam forsat..    (peace)  (peace)
« Last Edit: April 21, 2013, 12:43:47 pm by azrielkia »
..NENG DODO ONO ATI KANGGO DZIKIR, NENG SIRAH ONO AKAL KANGGO MIKIR..

1sama

  • Guest
Re: brother" yg cari alat" indovision silahkan mampir kemari
« Reply #29 on: April 21, 2013, 01:01:59 pm »
akhirnya nemu threadnya bocah ini. ikut nyampein pengalaman juga, sesama seller biar bisa kasih info.
kronologis yang saya alami, ada sms masuk, mawarin barang barang ex indovis grup. ngakunya dari depok, (kemungkinan) teknisi indovis juga. berhubung saat itu saya punya orderan dish indovis dari semarang, dan barang di dealer saya lagi kosong, saya order ni sama ini anak, 3 set indovis. hari senin jam 9 transaksi. uang saya transfer saat itu juga. tapi yang bersangkutan baru mau kirim barangnya besok, alasanya dia sudah di kantor, dan ekspedisi yang ssaya minta sudah tutup disaat dia pulang (asumsi saya benar jika dia memang teksini indovis). oke, saya tunggu sampai besok. perhitungan saya kalau selasa dikirim, barangnya paling lambat kamis sudah masuk semarang, jadi saya janji ke konsumen saya paling lambat sabtu. tapi keesokan hari nya dia bilang bangun kesiangan gara gara nonton liga champion, terus janji mau dikirim sorenya. oke, saya tunggu sampai sore. ketika sore saya tanya, katanya lagi perjalanan ke ekspedisinya. sejam duajam tiga jam saya tanya resi, resi, dan resi, tapi tidak ada balasan sama sekali. terhitung selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu sama sekali tidak ada balesan. beruntunglah saya yang punya teman teman di kpu semarang, saya suruh lacak tu teknisi depok atas nama bersangkutan ada apa enggak. dan ternyata waktu itu ada. saya ultiimatum tu, setelah saya dapat datanya dia. kirim barang sekarang juga atau balikin duit saya sekarang juga. tapi yang bales malah seseorang (yang ngakunya) kakaknya. di pesan singkat tersebut disampaikan bahwa adiknya sedang koma gara gara kecelakaan (awa lho, koma beneran :v), dan dibilangin kalau uangsaya mau dibalikin hari selasa.saya tetep minta maksimal senin jam 9, sesuai jam transfer saya ke dia. dan hari minggu malam, uang saya akhirnya balik.

- intinya, kerugian saya bukan pada nominalnya, tetapi kepercayaan saya kepada konsumen saya. sesama seller dia sangat amat teramat tidak bertanggung jawab.
- kecurigaan kalau dia itu penipu : pertama, darimana kakaknya bisa tau nominal uang yang sudah saya kirim ke rekening adiknya, padahal saya samasekali tidak mengucapkan jumlah nominal. kedua, kapan dia kecelakaan? posisi kontak terakhir dia lagi di kantor ekspedisi. ketiga, kalau dia bener kecelakaan, kenapa dari selasa sore sampai sabtusore saya sms samasekali tidak ada respon, telpon tidak diangkat.

silahkan anda simpulkan sendiri. (peace)
misal bener demikian,  :omg: ada 3 orang aja model kayak gini, ancur reputasi FORSAT. tp maaf..ini pandangan pribadi aja...aq yakin msh banyak orang2 yg mempunyai kredibilitas tinggi..yg tdk hanya mementingkan kepentingan pribadi aja..kedepan mudah2an tdk terjadi hal2 demikian lagi, dan sekedar saran utk om momod..utk yg akan datang setidaknya ada aturan2 tertentu yg MENGIKAT utk semua member, yg mau buka/ gelar lapak di FORSAT( entah bentuknya uang atau apalah terserah )..sekali lg ini hanya masukan aja om  :) sekiranya ga penting hapus aja.. :piss: dan aq yakin hal demikian tdk hanya terjadi di forsat aja, ditempat lain pasti ada juga...apalagi notabene jual beli online, tp setidaknya kita bareng2 minimalisir hal2 demikian..MARI LINDUNGI KONSUMEM       ..salam forsat..    (peace)  (peace)

saya waktu itu tidak berfikir mungkin aja dia pas kehabisan stok juga, jadi barangnya tidak dikirim :v :v cuma saya merasa ditipunya karena sudah dipermainkan :omg: kehilangan kepercayaan pelanggan jauh lebih mahal ketimbang kehilangan uang yang saya transfer ke dia :'( saya sih ketemu dia bukan di forsat ini, tapi di lapak sebelah :v (peace)

Offline azrielkia

  • ono sego, ono dino
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 349
  • Location: Bumine Patih Sampun.
  • Date Registered: January 24, 2013, 08:13:39 pm
  • Reputasi : 12
  • ..untuk dua anaku..
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • Email
Re: brother" yg cari alat" indovision silahkan mampir kemari
« Reply #30 on: April 21, 2013, 01:36:40 pm »
akhirnya nemu threadnya bocah ini. ikut nyampein pengalaman juga, sesama seller biar bisa kasih info.
kronologis yang saya alami, ada sms masuk, mawarin barang barang ex indovis grup. ngakunya dari depok, (kemungkinan) teknisi indovis juga. berhubung saat itu saya punya orderan dish indovis dari semarang, dan barang di dealer saya lagi kosong, saya order ni sama ini anak, 3 set indovis. hari senin jam 9 transaksi. uang saya transfer saat itu juga. tapi yang bersangkutan baru mau kirim barangnya besok, alasanya dia sudah di kantor, dan ekspedisi yang ssaya minta sudah tutup disaat dia pulang (asumsi saya benar jika dia memang teksini indovis). oke, saya tunggu sampai besok. perhitungan saya kalau selasa dikirim, barangnya paling lambat kamis sudah masuk semarang, jadi saya janji ke konsumen saya paling lambat sabtu. tapi keesokan hari nya dia bilang bangun kesiangan gara gara nonton liga champion, terus janji mau dikirim sorenya. oke, saya tunggu sampai sore. ketika sore saya tanya, katanya lagi perjalanan ke ekspedisinya. sejam duajam tiga jam saya tanya resi, resi, dan resi, tapi tidak ada balasan sama sekali. terhitung selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu sama sekali tidak ada balesan. beruntunglah saya yang punya teman teman di kpu semarang, saya suruh lacak tu teknisi depok atas nama bersangkutan ada apa enggak. dan ternyata waktu itu ada. saya ultiimatum tu, setelah saya dapat datanya dia. kirim barang sekarang juga atau balikin duit saya sekarang juga. tapi yang bales malah seseorang (yang ngakunya) kakaknya. di pesan singkat tersebut disampaikan bahwa adiknya sedang koma gara gara kecelakaan (awa lho, koma beneran :v), dan dibilangin kalau uangsaya mau dibalikin hari selasa.saya tetep minta maksimal senin jam 9, sesuai jam transfer saya ke dia. dan hari minggu malam, uang saya akhirnya balik.

- intinya, kerugian saya bukan pada nominalnya, tetapi kepercayaan saya kepada konsumen saya. sesama seller dia sangat amat teramat tidak bertanggung jawab.
- kecurigaan kalau dia itu penipu : pertama, darimana kakaknya bisa tau nominal uang yang sudah saya kirim ke rekening adiknya, padahal saya samasekali tidak mengucapkan jumlah nominal. kedua, kapan dia kecelakaan? posisi kontak terakhir dia lagi di kantor ekspedisi. ketiga, kalau dia bener kecelakaan, kenapa dari selasa sore sampai sabtusore saya sms samasekali tidak ada respon, telpon tidak diangkat.

silahkan anda simpulkan sendiri. (peace)
misal bener demikian,  :omg: ada 3 orang aja model kayak gini, ancur reputasi FORSAT. tp maaf..ini pandangan pribadi aja...aq yakin msh banyak orang2 yg mempunyai kredibilitas tinggi..yg tdk hanya mementingkan kepentingan pribadi aja..kedepan mudah2an tdk terjadi hal2 demikian lagi, dan sekedar saran utk om momod..utk yg akan datang setidaknya ada aturan2 tertentu yg MENGIKAT utk semua member, yg mau buka/ gelar lapak di FORSAT( entah bentuknya uang atau apalah terserah )..sekali lg ini hanya masukan aja om  :) sekiranya ga penting hapus aja.. :piss: dan aq yakin hal demikian tdk hanya terjadi di forsat aja, ditempat lain pasti ada juga...apalagi notabene jual beli online, tp setidaknya kita bareng2 minimalisir hal2 demikian..MARI LINDUNGI KONSUMEM       ..salam forsat..    (peace)  (peace)

saya waktu itu tidak berfikir mungkin aja dia pas kehabisan stok juga, jadi barangnya tidak dikirim :v :v cuma saya merasa ditipunya karena sudah dipermainkan :omg: kehilangan kepercayaan pelanggan jauh lebih mahal ketimbang kehilangan uang yang saya transfer ke dia :'( saya sih ketemu dia bukan di forsat ini, tapi di lapak sebelah :v (peace)
Betul bro.. kepercayaan lebih tinggi nilainya dibanding uang, tp ada juga yg menganggap, uang juga penting bro..( mereka udh lama nabung, bohong sama istri) :)  :) ehhh ilang duitnya..entah itu di forsat, dilapak sebelah, dilapak tetangga, atau apapun namanya sekiranya kita bisa mengurangi hal2 demikian..kenapa tidak kita lakukan..sekali lg ini hanya posting aja bos..sekiranya mengganggu hapus aja. :piss:
..NENG DODO ONO ATI KANGGO DZIKIR, NENG SIRAH ONO AKAL KANGGO MIKIR..

1sama

  • Guest
Re: brother" yg cari alat" indovision silahkan mampir kemari
« Reply #31 on: April 21, 2013, 04:43:11 pm »
akhirnya nemu threadnya bocah ini. ikut nyampein pengalaman juga, sesama seller biar bisa kasih info.
kronologis yang saya alami, ada sms masuk, mawarin barang barang ex indovis grup. ngakunya dari depok, (kemungkinan) teknisi indovis juga. berhubung saat itu saya punya orderan dish indovis dari semarang, dan barang di dealer saya lagi kosong, saya order ni sama ini anak, 3 set indovis. hari senin jam 9 transaksi. uang saya transfer saat itu juga. tapi yang bersangkutan baru mau kirim barangnya besok, alasanya dia sudah di kantor, dan ekspedisi yang ssaya minta sudah tutup disaat dia pulang (asumsi saya benar jika dia memang teksini indovis). oke, saya tunggu sampai besok. perhitungan saya kalau selasa dikirim, barangnya paling lambat kamis sudah masuk semarang, jadi saya janji ke konsumen saya paling lambat sabtu. tapi keesokan hari nya dia bilang bangun kesiangan gara gara nonton liga champion, terus janji mau dikirim sorenya. oke, saya tunggu sampai sore. ketika sore saya tanya, katanya lagi perjalanan ke ekspedisinya. sejam duajam tiga jam saya tanya resi, resi, dan resi, tapi tidak ada balasan sama sekali. terhitung selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu sama sekali tidak ada balesan. beruntunglah saya yang punya teman teman di kpu semarang, saya suruh lacak tu teknisi depok atas nama bersangkutan ada apa enggak. dan ternyata waktu itu ada. saya ultiimatum tu, setelah saya dapat datanya dia. kirim barang sekarang juga atau balikin duit saya sekarang juga. tapi yang bales malah seseorang (yang ngakunya) kakaknya. di pesan singkat tersebut disampaikan bahwa adiknya sedang koma gara gara kecelakaan (awa lho, koma beneran :v), dan dibilangin kalau uangsaya mau dibalikin hari selasa.saya tetep minta maksimal senin jam 9, sesuai jam transfer saya ke dia. dan hari minggu malam, uang saya akhirnya balik.

- intinya, kerugian saya bukan pada nominalnya, tetapi kepercayaan saya kepada konsumen saya. sesama seller dia sangat amat teramat tidak bertanggung jawab.
- kecurigaan kalau dia itu penipu : pertama, darimana kakaknya bisa tau nominal uang yang sudah saya kirim ke rekening adiknya, padahal saya samasekali tidak mengucapkan jumlah nominal. kedua, kapan dia kecelakaan? posisi kontak terakhir dia lagi di kantor ekspedisi. ketiga, kalau dia bener kecelakaan, kenapa dari selasa sore sampai sabtusore saya sms samasekali tidak ada respon, telpon tidak diangkat.

silahkan anda simpulkan sendiri. (peace)
misal bener demikian,  :omg: ada 3 orang aja model kayak gini, ancur reputasi FORSAT. tp maaf..ini pandangan pribadi aja...aq yakin msh banyak orang2 yg mempunyai kredibilitas tinggi..yg tdk hanya mementingkan kepentingan pribadi aja..kedepan mudah2an tdk terjadi hal2 demikian lagi, dan sekedar saran utk om momod..utk yg akan datang setidaknya ada aturan2 tertentu yg MENGIKAT utk semua member, yg mau buka/ gelar lapak di FORSAT( entah bentuknya uang atau apalah terserah )..sekali lg ini hanya masukan aja om  :) sekiranya ga penting hapus aja.. :piss: dan aq yakin hal demikian tdk hanya terjadi di forsat aja, ditempat lain pasti ada juga...apalagi notabene jual beli online, tp setidaknya kita bareng2 minimalisir hal2 demikian..MARI LINDUNGI KONSUMEM       ..salam forsat..    (peace)  (peace)

saya waktu itu tidak berfikir mungkin aja dia pas kehabisan stok juga, jadi barangnya tidak dikirim :v :v cuma saya merasa ditipunya karena sudah dipermainkan :omg: kehilangan kepercayaan pelanggan jauh lebih mahal ketimbang kehilangan uang yang saya transfer ke dia :'( saya sih ketemu dia bukan di forsat ini, tapi di lapak sebelah :v (peace)
Betul bro.. kepercayaan lebih tinggi nilainya dibanding uang, tp ada juga yg menganggap, uang juga penting bro..( mereka udh lama nabung, bohong sama istri) :)  :) ehhh ilang duitnya..entah itu di forsat, dilapak sebelah, dilapak tetangga, atau apapun namanya sekiranya kita bisa mengurangi hal2 demikian..kenapa tidak kita lakukan..sekali lg ini hanya posting aja bos..sekiranya mengganggu hapus aja. :piss:

kalau pedagang, pasti lebih takut kehilangan kepercayaan ketimbang uang :v karena dari kepercayaan lah pedagang mendapatkan uang untuk anak istri (peace). tinggal tunggu konfirmasinya aja ni antara seller vs buyer yang disini (peace) sekedar mengeluarkan uneg uneg aja :devil: