Author Topic: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS  (Read 21584 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline sodet

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 282
  • Location: jakarta timur
  • Date Registered: May 17, 2010, 01:57:17 pm
  • Reputasi : 12
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 13.0.772.0 Chrome 13.0.772.0
    • https://sodetbocor.com/
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #60 on: June 11, 2011, 03:49:52 pm »
Bagus Barangnya, Heboh harganya ....
Dapatkan Potongan Harga bagi yang sudah melakukan pembelian dikami dengan menunjukan Invoice lama
yang dulu belinya 1 disc untuk pembelian selanjutnya 25rb (top)
yang dulu belinya 2 disc untuk pembelian selanjutnya 50rb (top) (top)
yang dulu belinya 3 disc untuk pembelian selanjutnya 75rb (top) (peace)
yang dulu belinya 4 atau lebih disc pembelian selanjutnya 100rb
* (peace) (peace)
*Potongan harga dari harga yg tertera di invoice lama....
Gak kebayang kan kalau dulu yg beli harga promo 5 unit, berarti sekarang belinya cuma 8xx.xxx
Promo ini terbatas dan hanya untuk yg sudah pernah beli di tempat kami...
Kami memberi bukti dan janji.... sesuai motto Barang Bagus , Harga Bagus pasti LARISSSS
Persediaan terbatas !!
Makanya kalau perlu Open Box jgn kemana mana.... disini Pabriknya...
call dulu ya 021 93699293.... siapa tau barangnya sudah habis.....

tolong di pm bos harga hebohnya siapa tau celengan semar dah cukup..

Offline yauwanta

  • Best on Open Box
  • Pengembara
  • Posts: 41
  • Location: Tangerang - Serpong
  • Date Registered: March 05, 2011, 08:56:42 am
  • Reputasi : 0
  • Open Box Distributor
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #61 on: June 22, 2011, 08:32:30 am »
OBRAL OBRAL...... hanya yang serius aja yak....
OPEN BOX S9 + HDMI kabel


call
esia 021 93699293

Offline namara

  • Pengembara
  • Posts: 47
  • Location: Madiun - Jatim
  • Date Registered: February 16, 2008, 01:04:14 pm
  • Reputasi : 0
  • No Personal Text
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.18 Firefox 3.6.18
    • Email
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #62 on: June 22, 2011, 11:47:56 pm »
PM boss haga pen Box.....

Offline tiohahu

  • Pengembara
  • Posts: 30
  • Age: 42
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: June 07, 2011, 04:21:19 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #63 on: June 23, 2011, 02:43:49 pm »
Kok, saya telp ke no Esia yang 021 93699293 katanya salah sambung.  :D

Bro PM me harga Openbox s9 + HDMI kabel sekalian kalo ada kabel RS232nya buat dari Openbox ke PC.

Thanks
Alat Tempur :
Solid Dish 6 Ft Goldsat
LNB Venus C Band,Fuji Ku Band (Sepiring berdua).
Rx OpenBox S9 HD PVR
Satelit yang lagi di cari :OptusD1,C1&D3,SES7 Ku,Koreasat Ku, Vinasat1 Ku.

Offline yauwanta

  • Best on Open Box
  • Pengembara
  • Posts: 41
  • Location: Tangerang - Serpong
  • Date Registered: March 05, 2011, 08:56:42 am
  • Reputasi : 0
  • Open Box Distributor
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • Email
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #64 on: June 24, 2011, 02:29:47 pm »
OPEN BOX Spesial.... (peace)
Harga 3 digit..... promo berlaku hanya 5 hari...
Jumat,24 juni ~ Rabu,29 Juni 2011

untuk sementara tidak melayani sms or PM ... call langsung aja ya...
Harganya bener" heboh....  (peace)

Esia 021 93699293

Offline yauwanta

  • Best on Open Box
  • Pengembara
  • Posts: 41
  • Location: Tangerang - Serpong
  • Date Registered: March 05, 2011, 08:56:42 am
  • Reputasi : 0
  • Open Box Distributor
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 6.0 MS Internet Explorer 6.0
    • Email
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #65 on: June 29, 2011, 07:36:17 am »
LAST DAY OFFER.... BURUAN!!! (y) (y) (y)
Open Box plus kabel HDMI....
Harga Boombastis banget....

call langsung sebelum harga kembali normal besok....
esia 021 93699293

Offline alienz

  • Pengembara
  • Posts: 26
  • Date Registered: May 31, 2011, 06:36:19 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #66 on: July 03, 2011, 08:48:23 pm »
Thanks bos. 
2 unit openbox sudah diterima kemarin lusa  :)

Btw openboxnya memang ga ada buku manualnya ya?
Oh ya di resi total beratnya 4kg aja, berarti ada kelebihan ongkir sekilo (26rb) ya?

Offline h3ndi

  • he he jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 739
  • Location: pacitan _jatim
  • Date Registered: February 06, 2010, 09:06:25 pm
  • Reputasi : 14
  • LERENG PACITAN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • Email
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #67 on: July 04, 2011, 12:10:20 am »
Thanks bos. 
2 unit openbox sudah diterima kemarin lusa  :)

Btw openboxnya memang ga ada buku manualnya ya?
Oh ya di resi total beratnya 4kg aja, berarti ada kelebihan ongkir sekilo (26rb) ya?

emang berapa kg bro;\,,,,gpp ngamal bro buat kurirnya.. :D
ready rx hd...
081311133344

Offline yauwanta

  • Best on Open Box
  • Pengembara
  • Posts: 41
  • Location: Tangerang - Serpong
  • Date Registered: March 05, 2011, 08:56:42 am
  • Reputasi : 0
  • Open Box Distributor
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.122 Chrome 12.0.742.122
    • Email
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #68 on: July 25, 2011, 08:44:13 am »
Thanks bos. 
2 unit openbox sudah diterima kemarin lusa  :)

Btw openboxnya memang ga ada buku manualnya ya?
Oh ya di resi total beratnya 4kg aja, berarti ada kelebihan ongkir sekilo (26rb) ya?
[/quot

Coba ditimbang aja bro...

Offline yauwanta

  • Best on Open Box
  • Pengembara
  • Posts: 41
  • Location: Tangerang - Serpong
  • Date Registered: March 05, 2011, 08:56:42 am
  • Reputasi : 0
  • Open Box Distributor
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.122 Chrome 12.0.742.122
    • Email
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #69 on: July 25, 2011, 09:21:01 am »
Beli makin banyak... Harga makin murah
Voucer dari pembelian sebelumnya tetap berlaku...
Harga dan syarat ketentuan silahkan call 021 93699293
Barang terbatas...
(top) (top)Harga Heboohhh (top) (top)

Offline yopie.setiawan

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 267
  • Date Registered: February 15, 2011, 05:10:26 pm
  • Reputasi : 7
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • Email
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #70 on: July 25, 2011, 06:47:25 pm »
Beli makin banyak... Harga makin murah
Voucer dari pembelian sebelumnya tetap berlaku...
Harga dan syarat ketentuan silahkan call 021 93699293
Barang terbatas...
(top) (top)Harga Heboohhh (top) (top)
emang heboh nya berapa bro?
kalo beli 1 saja harga berapa + HDMI nya?
tq
call / sms : 088802808888; whatsapp / call : 081914635000
Permata Residence Jl Patangpuluhan Yogyakarta

Offline Depolis

  • Lifetime at
  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1592
  • Age: 34
  • Location: Ternate
  • Date Registered: December 28, 2010, 09:51:30 am
  • Reputasi : 70
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0 Firefox 4.0
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #71 on: August 31, 2011, 04:33:35 pm »
Terkadang tercipta dosa dalam tawa,
Terbisik luka dalam canda,
Terlintas keangkuhan dalam cerita,
Bukan Mawar jika tak berduri,
Bukan gading jika tak retak,
Bukan hati tak kecewa, dan
Bukan manusia jika tak ada salah dan khilaf.
Dihari yang fitri ini 'Dengan kerendahan hati dan keikhlasan yang tulus kami mengucapkan " SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1432 H' Minal Aidin walfaidzin' mohon maaf lahir dan bathin'...
(click to show/hide)

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 6.0.1 Firefox 6.0.1
    • www.caktv.biz
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #72 on: September 01, 2011, 07:48:47 am »
Kepada Bro Yauwanta,
& Keluarga,



Mewakili Citra Aura Kencana, :

Jika ada khilaf, ucapan yang menyakitkan, pelayanan yang kurang memuaskan, & kesalahan, di bulan yang Fitri ini mohon kiranya rekan semua dapat memaafkan kami.
Semoga kita semua selalu menjadi golongan orang yang bersabar dan mendapat Ridho Nya,...

"Minal Aidin Wal Faidzin"
Mohon maaf lahir dan batin

Selamat Idul Fitri 1432 H


(Bluebotana & Keluarga)   (f)
 
« Last Edit: September 01, 2011, 08:03:13 am by bluebotana »
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 47
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 6.0 Firefox 6.0
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #73 on: September 01, 2011, 08:37:15 am »
Gema takbir berkumandang menggetarkan hati..  Sucikan hati bersihkan jiwa, mari kita sambut Idul Fitri dengan kembali pada kesucian:

"Mohon Maaf Lahir & Batin, Minal Aizdin Wal Faidzin"
SELAMAT IDUL FITRI  1432 H


Dari: starmoon & keluarga
     

Offline Bnettan

  • Belajar tak kenal usia & Status
  • Murid
  • **
  • Posts: 202
  • Age: 35
  • Location: jambi
  • Date Registered: August 07, 2011, 09:45:55 pm
  • Reputasi : 3
  • Bagi donk pencerahannya buat sang bocah
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.1.25378) Opera 9.80 (Opera Mini 6.1.25378)
    • Email
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #74 on: September 20, 2011, 02:11:53 pm »
salam kenal

kalau sekarang harganya berapa bro??

T.q

Offline yauwanta

  • Best on Open Box
  • Pengembara
  • Posts: 41
  • Location: Tangerang - Serpong
  • Date Registered: March 05, 2011, 08:56:42 am
  • Reputasi : 0
  • Open Box Distributor
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 17.0.963.56 Chrome 17.0.963.56
    • Email
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #75 on: February 23, 2012, 04:35:38 am »
Harga Update .....
10 Orang aje yeee.....
Rp. 899.999,-

Buruan .... Barang terbatas....
Call. 021 93699293
« Last Edit: February 24, 2012, 08:52:43 pm by yauwanta »

Offline bitung

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 476
  • Date Registered: September 15, 2010, 04:19:49 pm
  • Reputasi : 11
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 10.0.2 Firefox 10.0.2
    • Email
Re: Barang Bagus, Harga Bagus pasti LARISSSS
« Reply #76 on: February 27, 2012, 04:32:59 pm »
Harga Update .....
10 Orang aje yeee.....
Rp. 899.999,-

Buruan .... Barang terbatas....
Call. 021 93699293

harga fantastis bro
 (top)  (top)  (top)
DM500, DM800 PRO, VU+ SOLO, X2 HD, Amiko SHD-8900 Alien