Author Topic: Berminat jadi Agent Resmi Skynindo, Silahkan Mampir  (Read 33445 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 21.0.1180.83 Chrome 21.0.1180.83
Caming soon .....
Harga IRD BOX Skynindo Untuk User

IRD BOX Mpeg2 FTA ==> Rp. 250.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport
IRD BOX Mpeg4 FTA ==> Rp. 400.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport

Free To Air Selamanya
« Last Edit: September 03, 2012, 03:30:55 pm by D_One »

Offline Coro

  • Pengembara
  • Posts: 21
  • Date Registered: July 17, 2011, 07:48:12 pm
  • Reputasi : -2
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
Caming soon .....
Harga IRD BOX Skynindo Untuk User

IRD BOX Mpeg2 FTA ==> Rp. 250.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport
IRD BOX Mpeg4 FTA ==> Rp. 370.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport

Free To Air Selamanya

Mohon Info Tentang Berita Menyenangkan ini Bos..

 (top)

Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 21.0.1180.83 Chrome 21.0.1180.83
Caming soon .....
Harga IRD BOX Skynindo Untuk User

IRD BOX Mpeg2 FTA ==> Rp. 250.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport
IRD BOX Mpeg4 FTA ==> Rp. 400.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport

Free To Air Selamanya

Mohon Info Tentang Berita Menyenangkan ini Bos..

 (top)

Sabar ya bos...., Perkiraan Harga Tersebut akan Kita Publish paling lambat di Bulan November 2012.
( Di CH Skynindo.Info , More 1 & More 2 ), yg pasti BOXnya beda dari HD800, HD800L dan SD500,

Info sementara Untuk yg Mpeg4 bisa Diseq 1.0 dan ada Port HDMI nya, Untuk yg Mpeq2 Diseq 1.0 dan 1.2

Untuk saat ini Skynindo masih pakai Harga Lama.
Untuk HD800 (Rp. 490.000,- Free 1 Bulan Tayangan) dan Hd800L (Rp. 450.000,- Free 1 Bulan Tayangan)

(top) (top) (top)
« Last Edit: September 03, 2012, 03:31:39 pm by D_One »

Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 21.0.1180.89 Chrome 21.0.1180.89
Just Info ..

Untuk Agent Skynindo yg masih punya stok IRD Camp450
Diharapkan Agar segera Mengaktivkan IRD Tersebut
Karna Promo Camp450 Akan Berakhir Per Tanggal 1 Oktober 2012

Salam

Offline deon13

  • kata siapa
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4167
  • Age: 39
  • Location: imah mitoha
  • Date Registered: April 24, 2011, 03:35:58 pm
  • Reputasi : 338
  • know your enemy
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 12.00 Opera 12.00
Caming soon .....
Harga IRD BOX Skynindo Untuk User

IRD BOX Mpeg2 FTA ==> Rp. 250.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport
IRD BOX Mpeg4 FTA ==> Rp. 400.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport

Free To Air Selamanya
gimana perkembanganya bro yang ini? minat neh buat pake sendiri :D

Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 22.0.1229.94 Chrome 22.0.1229.94
Caming soon .....
Harga IRD BOX Skynindo Untuk User

IRD BOX Mpeg2 FTA ==> Rp. 250.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport
IRD BOX Mpeg4 FTA ==> Rp. 400.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport

Free To Air Selamanya
gimana perkembanganya bro yang ini? minat neh buat pake sendiri :D
yang
IRD BOX Mpeg2 FTA ==> Rp. 250.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport
Masih On Proses Broo.. Mungkin January ada barangnya, tapi free nya cuman 3 bulan Broo
IRD BOX Mpeg4 FTA ==> Rp. 400.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport
Untuk yg ini Desember awal ada barangnya Tapi Harganya Jadi 450.000 bro, dan free Paketnya cuman 3 bulan Paket Family sdh termasuk Starsport dan ESPN

(peace) (peace) (peace)

Offline deon13

  • kata siapa
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4167
  • Age: 39
  • Location: imah mitoha
  • Date Registered: April 24, 2011, 03:35:58 pm
  • Reputasi : 338
  • know your enemy
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 12.00 Opera 12.00
Caming soon .....
Harga IRD BOX Skynindo Untuk User

IRD BOX Mpeg2 FTA ==> Rp. 250.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport
IRD BOX Mpeg4 FTA ==> Rp. 400.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport

Free To Air Selamanya
gimana perkembanganya bro yang ini? minat neh buat pake sendiri :D
yang
IRD BOX Mpeg2 FTA ==> Rp. 250.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport
Masih On Proses Broo.. Mungkin January ada barangnya, tapi free nya cuman 3 bulan Broo
IRD BOX Mpeg4 FTA ==> Rp. 400.000,-  Free Paket Basic 6 Bulan Include ESPN & Star Sport
Untuk yg ini Desember awal ada barangnya Tapi Harganya Jadi 450.000 bro, dan free Paketnya cuman 3 bulan Paket Family sdh termasuk Starsport dan ESPN

(peace) (peace) (peace)
masih lama dong :D

Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 22.0.1229.94 Chrome 22.0.1229.94
New List Channel Skynindo



 :kopi: :kopi: :kopi: <:o) <:o) <:o) :yes: :yes: :yes:
 :good: :good:
« Last Edit: November 02, 2012, 04:28:49 pm by D_One »

Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 22.0.1229.94 Chrome 22.0.1229.94
New HD77 Harga User Rp. 480,000, Free Paket Deluxe 3 Bulan



* DisEqc 1.0 dan 1.2
* Mpeg4 HD with HDMI Port


(top) (top)
« Last Edit: November 02, 2012, 12:07:46 pm by D_One »

Offline Schatje

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2186
  • Location: Denpasar, Bali - 837'35"S 11510'7"E
  • Date Registered: March 11, 2011, 01:03:06 pm
  • Reputasi : 110
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
New HD77 Harga User Rp. 480,000, Free Paket Deluxe 3 Bulan



(top) (top)

Bedanya dengan versi HD800 apa ya pak ??

Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 22.0.1229.94 Chrome 22.0.1229.94
New HD77 Harga User Rp. 480,000, Free Paket Deluxe 3 Bulan



(top) (top)

Bedanya dengan versi HD800 apa ya pak ??

* DisEqc 1.0 dan 1.2
* Mpeg4 HD with HDMI Port


Offline Schatje

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2186
  • Location: Denpasar, Bali - 837'35"S 11510'7"E
  • Date Registered: March 11, 2011, 01:03:06 pm
  • Reputasi : 110
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
New HD77 Harga User Rp. 480,000, Free Paket Deluxe 3 Bulan



(top) (top)

Bedanya dengan versi HD800 apa ya pak ??

* DisEqc 1.0 dan 1.2
* Mpeg4 HD with HDMI Port



Setahu saya HD800 juga sudah Mpeg4 HD with HDMI port
Hanya saya ga/belum support DisEqc 1.2

Kalau secara hardware (chipset, memory dll) apa sama saja (cuma ganti kulit) ??

Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 22.0.1229.94 Chrome 22.0.1229.94
New HD77 Harga User Rp. 480,000, Free Paket Deluxe 3 Bulan



(top) (top)

Bedanya dengan versi HD800 apa ya pak ??

* DisEqc 1.0 dan 1.2
* Mpeg4 HD with HDMI Port



Setahu saya HD800 juga sudah Mpeg4 HD with HDMI port
Hanya saya ga/belum support DisEqc 1.2

Kalau secara hardware (chipset, memory dll) apa sama saja (cuma ganti kulit) ??
Beda Semua Bro, yg Pasti bukan Sekedar ganti kulit
nanti speknya saya Update kalau sdh terima bro...,
Kemungkinan Barang Ready di Desember Akhir, INDEN
« Last Edit: November 02, 2012, 01:57:50 pm by D_One »

Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 22.0.1229.94 Chrome 22.0.1229.94
New HD77 Harga User Rp. 480,000, Free Paket Deluxe 3 Bulan



* DisEqc 1.0 dan 1.2
* Mpeg4 HD with HDMI Port


INDEN, Ready Desember 2012

:kopi: :kopi: :kopi:

 (top) (top) (top)

Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 22.0.1229.94 Chrome 22.0.1229.94
Harga Pelanggan Hanya Rp.480.000,  Gratis Paket Deluxe 3 Bulan



Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 22.0.1229.94 Chrome 22.0.1229.94
New HD77 Harga User Rp. 480,000, Free Paket Deluxe 3 Bulan



* DisEqc 1.0 dan 1.2
* Mpeg4 HD with HDMI Port


Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 22.0.1229.94 Chrome 22.0.1229.94
Harga Pelanggan Hanya Rp.480.000,  Gratis Paket Deluxe 3 Bulan



Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 23.0.1271.64 Chrome 23.0.1271.64

Offline manjir

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 623
  • Date Registered: June 10, 2012, 02:52:21 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 22.0.1229.56 Chrome 22.0.1229.56
Re: Berminat jadi Agent Resmi Skynindo, Silahkan Mampir
« Reply #38 on: November 09, 2012, 08:11:04 pm »
barangnya dah ada belum bro..?
klo dah ada mo pesen satu..

Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 23.0.1271.64 Chrome 23.0.1271.64
Re: Berminat jadi Agent Resmi Skynindo, Silahkan Mampir
« Reply #39 on: November 12, 2012, 02:14:50 pm »
barangnya dah ada belum bro..?
klo dah ada mo pesen satu..
Belum Bro.., Paling ada barang nya di January 2013, Tapi di saya tidak bisa satu an bro... :piss: :piss:
Saya proses untuk Dealer atau Distributor bro...  :D :D :D

salam  :good: :good: