Author Topic: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution  (Read 98708 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline lintas_aja

  • Baru Daftar
  • Posts: 5
  • Date Registered: August 03, 2010, 05:49:30 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #80 on: August 04, 2010, 06:18:26 pm »
Apa masih ada dish astronya?di pm bos.

Offline adi_ceng

  • Murid
  • **
  • Posts: 155
  • Date Registered: May 20, 2008, 12:00:19 am
  • Reputasi : 6
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.6 Firefox 3.6.6
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #81 on: August 05, 2010, 05:41:55 pm »
Bro Oci mohon info untuk dish aja tanpa LNB ditambah ongkir berapa sampai Pontianak, thanks.

donibandara

  • Guest
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #82 on: August 05, 2010, 05:58:46 pm »
Bro Oci mohon info untuk dish aja tanpa LNB ditambah ongkir berapa sampai Pontianak, thanks.
Aku bantu jawab ya bro....
Kayanya jika di luar pulau jawa itu sudah berat di ongkos kirim. kayanya blm ada yg brani deh.
tapi aku punya solusinya bagi rekan2 yg kesulitan mendapatkan disk 80cm.
caranya ada disini: http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,469.0/msg,281402.html

Moga bermanfaat bagi rekan di luar pulau jawa yg berharap memiliki disk 80cm  :D

Offline cyberworld23

  • Sekarang Aku Udh Jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 903
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: December 14, 2007, 12:41:22 pm
  • Reputasi : 15
  • Bekerja Maksimal Hasil Pasti Optimal
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #83 on: August 10, 2010, 11:12:41 pm »
Thanks bro ocitarwon,,astor udah sy terima.
Asal Ada Usaha, Pasti Ada Jalan
Lebih Baik Jadi Orang Penting, Tapi Lebih Penting Jadi Orang Baik

Offline ocitarwon

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 47
  • Location: Jakarta Utara
  • Date Registered: November 17, 2008, 12:20:58 pm
  • Reputasi : 55
  • Hidup sekali harus berarti
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #84 on: August 11, 2010, 08:32:50 am »
Thanks bro ocitarwon,,astor udah sy terima.
sama2 bro ....senang rasanya bisa bantu teman2 luar jawa untuk dapetin kue astor.... (y) (y) (y) (y)
Hindari penyakit hati yang paling mematikan :
Sombong - Serakah - Iri dan dengki 

Offline guns

  • Masih suka nanya namanya aja
  • Murid
  • **
  • Posts: 145
  • Location: Lampung
  • Date Registered: April 17, 2009, 04:00:14 pm
  • Reputasi : 1
  • ...malu bertanya sesat di remote...
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.8 Firefox 3.0.8
    • Email
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #85 on: August 18, 2010, 02:45:53 pm »
bro Ocit cek your pm, please....  :)
Solid 6 feet, RX Matrix Starlink,Actuator Goldsat, Positioner Universe, LNB Dual Output Goldsat, DVB SS2, Pent IV 3.00 GHz

Offline dilibazz

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 92
  • Location: JEMBER-JATIM-INDONESIA
  • Date Registered: August 23, 2010, 11:57:37 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #86 on: September 02, 2010, 11:21:26 pm »
Butuh antena ney plus LNB ex Indovision, ada yang bisa bantu gak
Berpikir untuk bisa, pasti bisa

Offline Ndang

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2207
  • Age: 48
  • Location: Pangkalpinang, BANGKABELITUNG
  • Date Registered: July 08, 2009, 10:44:15 pm
  • Reputasi : 112
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #87 on: September 03, 2010, 12:23:57 am »
Butuh antena ney plus LNB ex Indovision, ada yang bisa bantu gak
Silahkan ke sini dulu Bro http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.8850.html
                    "Nothing Special About Me"

Offline ocitarwon

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 47
  • Location: Jakarta Utara
  • Date Registered: November 17, 2008, 12:20:58 pm
  • Reputasi : 55
  • Hidup sekali harus berarti
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #88 on: September 03, 2010, 08:51:36 am »
Butuh antena ney plus LNB ex Indovision, ada yang bisa bantu gak
Silahkan ke sini dulu Bro http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.8850.html
hehehe...suruh isi buku tamu dulu.. :D :D :D (y) (y) (y) (y)
Hindari penyakit hati yang paling mematikan :
Sombong - Serakah - Iri dan dengki 

Offline yonas

  • Belajar Menjadi Seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1744
  • Age: 2014
  • Location: Patria City- East Java
  • Date Registered: January 29, 2010, 10:08:48 am
  • Reputasi : 65
  • ONE AND ONLY
  • OS:
  • Sony Ericsson W880i Sony Ericsson W880i
  • Browser:
  • NetFront 3.3 NetFront 3.3
    • Email
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #89 on: September 03, 2010, 11:34:31 am »
Bro Oci, sih adakah dish ex indov...+lnb nya ? Kalo ada berapa n bawain dong kali aja mo sekalian mudik ke jatim, he he
TOGETHER WE ARE BETTER

Offline brenz

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1225
  • Age: 41
  • Date Registered: February 26, 2008, 07:39:18 pm
  • Reputasi : 54
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #90 on: September 03, 2010, 12:01:10 pm »
Bro Oci, sih adakah dish ex indov...+lnb nya ? Kalo ada berapa n bawain dong kali aja mo sekalian mudik ke jatim, he he
bro yonas ni ada ada saja.....biasanya musim mudik gini bawa badan sndiri aja udah susah....apalagi nenteng dish..........he he he he he he ......

Offline yonas

  • Belajar Menjadi Seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1744
  • Age: 2014
  • Location: Patria City- East Java
  • Date Registered: January 29, 2010, 10:08:48 am
  • Reputasi : 65
  • ONE AND ONLY
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.3 Firefox 3.5.3
    • Email
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #91 on: September 03, 2010, 03:37:16 pm »
Bro Oci, sih adakah dish ex indov...+lnb nya ? Kalo ada berapa n bawain dong kali aja mo sekalian mudik ke jatim, he he
bro yonas ni ada ada saja.....biasanya musim mudik gini bawa badan sndiri aja udah susah....apalagi nenteng dish..........he he he he he he ......
bukan gitu kang brenz, kali aja kang oci nyarter ekspedisi, kan bisa nitip bawain, he he he (maaf kang oci )
TOGETHER WE ARE BETTER

Offline an4r1

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 276
  • Location: Depok - Jakarta
  • Date Registered: March 02, 2008, 03:31:55 pm
  • Reputasi : 2
  • Setia mencari ilmu Per- Satelit- an
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.6 Firefox 3.6.6
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #92 on: September 03, 2010, 03:40:08 pm »
Bro Oci, sih adakah dish ex indov...+lnb nya ? Kalo ada berapa n bawain dong kali aja mo sekalian mudik ke jatim, he he
bro yonas ni ada ada saja.....biasanya musim mudik gini bawa badan sndiri aja udah susah....apalagi nenteng dish..........he he he he he he ......

Jadi Inget pengalaman saya mudik tahun lalu.......karena kampung halaman sulit mendapatkan sinyal TV Teresterial maka saya bawa perangkat IND***** namun dishnya pake dish ex astro ( yg agak kecilan) dan jadinya penuh2 in bawaan di mobil  >:( >:( >:( tapi akhirnya tidak mengecewakan seluruh keluarga besar ( 4 Keluarga ) senang  :D :D karena anak dan ponakan anteng nonton acara TV.......sukses ya bro Yonas..... (top)walaupun repot nenteng dish apalagi dish indov....masih mending dish ex astro bisa dilepas dudukan LNBnya..... (y) (y)
Openbox S9
Ku Band Universal
C band Yuri
S band

Offline cyberworld23

  • Sekarang Aku Udh Jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 903
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: December 14, 2007, 12:41:22 pm
  • Reputasi : 15
  • Bekerja Maksimal Hasil Pasti Optimal
  • OS:
  • Windows Windows
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #93 on: September 03, 2010, 06:53:51 pm »
Mas ocit thanks atas bantuan u/yg kesekian xnya, sband udh sy trima&berfungsi dg baik..btw apa udh dpt untung nih :D?soalnya murah bgt u/ukuran sband baru..sy bndingkan dg sband wktu beli d idvs.
Asal Ada Usaha, Pasti Ada Jalan
Lebih Baik Jadi Orang Penting, Tapi Lebih Penting Jadi Orang Baik

Offline ocitarwon

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 47
  • Location: Jakarta Utara
  • Date Registered: November 17, 2008, 12:20:58 pm
  • Reputasi : 55
  • Hidup sekali harus berarti
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #94 on: September 04, 2010, 07:18:57 am »
Mas ocit thanks atas bantuan u/yg kesekian xnya, sband udh sy trima&berfungsi dg baik..btw apa udh dpt untung nih :D?soalnya murah bgt u/ukuran sband baru..sy bndingkan dg sband wktu beli d idvs.
adalah untung dikit buat beli kopi.. :D :D..saya bisa jual murah karena kebetulan waktu beli dapat murah juga....harga tergantung waktu saya beli...saya nggak ikutin harga pasar
Hindari penyakit hati yang paling mematikan :
Sombong - Serakah - Iri dan dengki 

Offline ocitarwon

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 47
  • Location: Jakarta Utara
  • Date Registered: November 17, 2008, 12:20:58 pm
  • Reputasi : 55
  • Hidup sekali harus berarti
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #95 on: September 04, 2010, 07:23:42 am »
Bro Oci, sih adakah dish ex indov...+lnb nya ? Kalo ada berapa n bawain dong kali aja mo sekalian mudik ke jatim, he he
bro yonas ni ada ada saja.....biasanya musim mudik gini bawa badan sndiri aja udah susah....apalagi nenteng dish..........he he he he he he ......
bukan gitu kang brenz, kali aja kang oci nyarter ekspedisi, kan bisa nitip bawain, he he he (maaf kang oci )
waduh maaf banget bro yonas...saya mudiknya ke mertua di kebumen...dari kebumen saya ke sby naik KA sendirian...mobil tinggal di kebumen...kayaknya susah klo naik KA bawa2 barang...klo bawa mobil sih mungkin bisa dibawain.. :D :D :D
Hindari penyakit hati yang paling mematikan :
Sombong - Serakah - Iri dan dengki 

Offline an4r1

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 276
  • Location: Depok - Jakarta
  • Date Registered: March 02, 2008, 03:31:55 pm
  • Reputasi : 2
  • Setia mencari ilmu Per- Satelit- an
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 5.0.375.127 Chrome 5.0.375.127
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #96 on: September 04, 2010, 08:41:28 am »
Bro Oci, sih adakah dish ex indov...+lnb nya ? Kalo ada berapa n bawain dong kali aja mo sekalian mudik ke jatim, he he
bro yonas ni ada ada saja.....biasanya musim mudik gini bawa badan sndiri aja udah susah....apalagi nenteng dish..........he he he he he he ......
bukan gitu kang brenz, kali aja kang oci nyarter ekspedisi, kan bisa nitip bawain, he he he (maaf kang oci )
waduh maaf banget bro yonas...saya mudiknya ke mertua di kebumen...dari kebumen saya ke sby naik KA sendirian...mobil tinggal di kebumen...kayaknya susah klo naik KA bawa2 barang...klo bawa mobil sih mungkin bisa dibawain.. :D :D :D

Wah wong kebumen juga toh kang oci....dimana kang ? bener bro .....kalo transaksi dgn kang oci dijamin....sangat memuaskan...masalah harga dijamin... (top) (top) (top)
Openbox S9
Ku Band Universal
C band Yuri
S band

Offline ocitarwon

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 47
  • Location: Jakarta Utara
  • Date Registered: November 17, 2008, 12:20:58 pm
  • Reputasi : 55
  • Hidup sekali harus berarti
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #97 on: September 04, 2010, 09:13:20 am »
Bro Oci, sih adakah dish ex indov...+lnb nya ? Kalo ada berapa n bawain dong kali aja mo sekalian mudik ke jatim, he he
bro yonas ni ada ada saja.....biasanya musim mudik gini bawa badan sndiri aja udah susah....apalagi nenteng dish..........he he he he he he ......
bukan gitu kang brenz, kali aja kang oci nyarter ekspedisi, kan bisa nitip bawain, he he he (maaf kang oci )
waduh maaf banget bro yonas...saya mudiknya ke mertua di kebumen...dari kebumen saya ke sby naik KA sendirian...mobil tinggal di kebumen...kayaknya susah klo naik KA bawa2 barang...klo bawa mobil sih mungkin bisa dibawain.. :D :D :D

Wah wong kebumen juga toh kang oci....dimana kang ? bener bro .....kalo transaksi dgn kang oci dijamin....sangat memuaskan...masalah harga dijamin... (top) (top) (top)
istri orang purwosari-puring-kebumen...kalo saya asli arek suroboyo...besok rencananya mudik ke mertua dulu...baru ke surabaya..tapi sendirian anak bini ditinggal dulu di kebumen....sekali2 jalan sendiri kaya bujangan.. :D :D :D :D ;) ;)
Hindari penyakit hati yang paling mematikan :
Sombong - Serakah - Iri dan dengki 

Offline jamessgh

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2311
  • Location: SIDOARJO - Jawa Timur
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:45:56 pm
  • Reputasi : 107
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0 Firefox 3.0
    • www.kings-parabola.com
    • Email
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #98 on: September 04, 2010, 10:03:55 am »
istri orang purwosari-puring-kebumen...kalo saya asli arek suroboyo...besok rencananya mudik ke mertua dulu...baru ke surabaya..tapi sendirian anak bini ditinggal dulu di kebumen....sekali2 jalan sendiri kaya bujangan.. :D :D :D :D ;) ;)

awas lho boss .. ati2 ke surabaya bujangan ............... hehehehehehe  :D
www.kings-parabola.com

DEALER RESMI SKYNINDO No.  045.031.005
Ready Stock :
Openbox X5 / X5 pro - Getmecom HD-009 - Openbox X6 - Getmecom DVB-T2
- Kaonsat Imax 899HD- sky [email protected] ferrari - HD77  - Indonesia Network -Superbox FX-5


sms / phone / whatsapp : 081 2353 8177
YM / Email : [email protected]

Offline ocitarwon

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 47
  • Location: Jakarta Utara
  • Date Registered: November 17, 2008, 12:20:58 pm
  • Reputasi : 55
  • Hidup sekali harus berarti
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
Re: Jual dish 80cm bekas dan peralatan RF distribution
« Reply #99 on: September 04, 2010, 10:13:57 am »
istri orang purwosari-puring-kebumen...kalo saya asli arek suroboyo...besok rencananya mudik ke mertua dulu...baru ke surabaya..tapi sendirian anak bini ditinggal dulu di kebumen....sekali2 jalan sendiri kaya bujangan.. :D :D :D :D ;) ;)

awas lho boss .. ati2 ke surabaya bujangan ............... hehehehehehe  :D
hahahaha...aman  pak...masih inget jalan pulangnya kok.... :D :D :D :D
Hindari penyakit hati yang paling mematikan :
Sombong - Serakah - Iri dan dengki