Author Topic: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA  (Read 73798 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
    • Email
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #240 on: December 30, 2012, 12:26:36 pm »
Coba di hubungi via darat, bisa tanya2 ke temen kopdar dll..
Supaya tidak salah prasangka, dan bisa tahu kondisi yang sebenarnya..

Itulah kenapa di forumsatelit, silaturahmi, kopdar2 dan usaha2 yang bisa menjalin keakraban sesama member sangat di tekankan.. termasuk pada para pemilik lapak..

Diantara salah satu manfaatnya ya ketika ada problem semacam ini.. sehingga cukup di selesaikan dg kekekuargaan, dan tidak perlu sampe ribut2 di forum..

malu..
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline deon13

  • kata siapa
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4167
  • Age: 40
  • Location: imah mitoha
  • Date Registered: April 24, 2011, 03:35:58 pm
  • Reputasi : 338
  • know your enemy
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.4 Firefox 3.6.4
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #241 on: December 30, 2012, 02:56:34 pm »
Coba di hubungi via darat, bisa tanya2 ke temen kopdar dll..
Supaya tidak salah prasangka, dan bisa tahu kondisi yang sebenarnya..

Itulah kenapa di forumsatelit, silaturahmi, kopdar2 dan usaha2 yang bisa menjalin keakraban sesama member sangat di tekankan.. termasuk pada para pemilik lapak..

Diantara salah satu manfaatnya ya ketika ada problem semacam ini.. sehingga cukup di selesaikan dg kekekuargaan, dan tidak perlu sampe ribut2 di forum..

malu..
maaf sebelumnya dan tq atas perhatiannya bro adef....
tapi bukan maksud saya sama haji hoesni mau bikin ribut-ribut di forum ini. Tapi ini saya dan haji hoesni udah anggap keterlaluan. Dari tanggal 22 juni 2012 saya kirim rx buat di service cuman dikasih janji-janji aja mau dikirim. Sebetulnya dari awal juga udah dibilangin kalo bisa dibenerin ya benerin kalo ngga bisa ya balikin. segala biaya saya ikut aja. tapi ko gini jadinya. ya sudahlah bukan rejeki sya sama haji hoesni barangkali.

sekali lagi maaf bro adef.... :hormat: :dead:

Offline hoesni

  • belajar dari .....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3071
  • Age: 2015
  • Location: R I
  • Date Registered: April 14, 2010, 05:14:00 pm
  • Reputasi : 414
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #242 on: December 30, 2012, 03:24:01 pm »
Pertama deon posting disini besoknya nanang tlp rx mau dianterin kerumah tp hari minggu tlp lagi ga bisa lagi sakit katanya. Sy udah bilang terserah mau kesini atau kirim lewat jne. Beberapa hari kebelakang sy tanyain rx udah dipack tingal kirim tp ga sempet katanya.
Terakhir sms katanya mau dikirim tp ga ada konfirmasi udah dikirim apa engga.
Sy ama deon ga mau ribut.
Dari dulu udah bilang, rx kalau bisa dibenerin ok kalau ga bisa ga masalah, kirim balik aja biaya ditanggung ama saya.
Masalahnya ga ada konfirmasi dari nanang. Apa salahnya tinggal bilang rx udah beres atau ga bisa dibenerin.
Intinya bukan sy mempermasalahkan rx nya tp hanya konfirma dari nanang. Apa susahnya tlp atau sms.
Sy tunggu konfirmasinya. 

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
    • Email
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #243 on: December 30, 2012, 08:28:42 pm »
Iya bro..
Tadi saya sudah minta tolong pak sigit untuk mengecek pak nanang.. kebetulan beliau berdua sahabat baik..

Kita tunggu hasil kabar dari pak sigit..
Semoga semua segera baik2 saja..

Dan terimakasih atas kesabarannya. :beer: :beer:
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline deon13

  • kata siapa
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4167
  • Age: 40
  • Location: imah mitoha
  • Date Registered: April 24, 2011, 03:35:58 pm
  • Reputasi : 338
  • know your enemy
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 13.0.1 Firefox 13.0.1
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #244 on: December 30, 2012, 08:36:03 pm »
Iya bro..
Tadi saya sudah minta tolong pak sigit untuk mengecek pak nanang.. kebetulan beliau berdua sahabat baik..

Kita tunggu hasil kabar dari pak sigit..
Semoga semua segera baik2 saja..

Dan terimakasih atas kesabarannya. :beer: :beer:
ok bro...tq  :beer:

Offline hoesni

  • belajar dari .....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3071
  • Age: 2015
  • Location: R I
  • Date Registered: April 14, 2010, 05:14:00 pm
  • Reputasi : 414
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #245 on: December 30, 2012, 09:16:13 pm »
Adef @ makasih kang bantuanya.

Offline sigitsasongko

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1839
  • Age: 35
  • Location: Karawang - Jawa Barat
  • Date Registered: May 06, 2011, 09:24:33 am
  • Reputasi : 130
    • Sigit Sasongko
Re: Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #246 on: December 30, 2012, 11:17:39 pm »
Malam semua..

Maaf baru replay, maklum masih liburan dikampung dan jarang online.. :) :piss:

Jam 19.00 tadi saya baru konfirmasi dari pak nanang via phone.. Beliau mengakui bahwa ada / terima servis RX dari pak Hoesni dan pak Deon dan beliau meminta maaf sebesar besarnya belum bisa mengirimkan barang atau RX seperti yang dijanjikan..

Menurut sepengetahuan saya pak nanang sekitar 2-3 bulan terakhir ini mempunyai masalah yang menguras pikiran beliau. Mulai dari anak beliau yang dirawat di RS, Kesehatan beliau yang diagnosa sakit dan diharuskan istirahat total dirumah sekitar sebulan, target pemasangan TV kabel dsb..

Memang masalah2 tsb tidak bisa dijadikan alasan buat keprofesionalan kita pada suatu bisnis. Kita harus selalu ready dan profesional dalam mengerjakan job2 atau pekerjaan yang diberikan. Tapi beliau menyatakan ke saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada pihak yang dirugikan atas masalah ini.

Beliau berjanji akan mengantar langsung RX tersebut ke rumah P. Hoesni dan P. Deon sekalian meminta maaf secara langsung kepada beliau atas permasalahan ini dalam minggu ini (rencana beliau hari selasa/rabu ini). Beliau tidak ada niat utk membohongi ataupun menipu di forum tercinta ini. Hanya keadaan beliau yang kurang mendukung saat itu.

Saya mengenal dan tahu kepribadian beliau karena setiap hampir tiap minggu (2/3 hari) beliau berdiskusi di rumah saya di Karawang. Memang waktu itu (sejak 2 /3bulan yang lalu) beliau tidak ke rumah saya dan menceritakan keadaannya sebenarnya.

Atas nama P.Nanang, saya bersedia buat jaminan beliau utk meyelesaikan masalah ini. P.Nanang adalah salah satu sahabat saya di dalam dunia maya maupun nyata jadi jikakalau beliau dapat musibah atau masalah, Insyaallah saya membantu semaksimal mungkin..

Mohon maaf jika ada kata2 yang kurang berkenan di tulisan/klarifikasi saya ini. Mudah2an kedepannya kita bisa membina hubungan yang lebih baik...


~ Powered By TapaTalk ~
Solid 3FT (SBand & Starsat) * Solid 4.5FT (StarGold) *  Solid 6FT (StarGold) * Solid 8FT (Sharp) * Solid 10FT (Inverto) * Mesh 10FT (Venus)
Dreambox * Azbox * VU+ * Fortis (Mediastar/Optibox/Skyway) * Openbox/Skybox * Amiko

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • www.caktv.biz
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #247 on: December 30, 2012, 11:31:24 pm »
Semoga dgn penjelasan dari pak sigit , masalah segera terselasaikan :)
Pak Hoesni & Pak Deon ,... sabar yah pak :) ... pasti pak nanag segera menyelesaikan tanggung jawabnya (y)
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
    • Email
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #248 on: December 30, 2012, 11:40:42 pm »
Terimakasih atas bantuan dan konfirmasinya pak sigit.. maaf jadi ikut saya mintain bantuan.. :salaman:

Semoga apa yg sudah direncanakan pak nanang bisa diwujudkan sesuai rencana, dan semuanya segera clear..

Juga semoga di 2013 kita member semua, juga forumsatelit makin sukses dalam jalinan kebersamaan yang kian erat..


Amiin
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Rohit

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 387
  • Location: Rengat - Riau
  • Date Registered: June 21, 2010, 09:54:33 am
  • Reputasi : 5
  • Sistemik
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #249 on: December 30, 2012, 11:43:21 pm »
Saya ikut mendoakan semoga semua dpt diselesaikan dg sebaik-baiknya.
Saya dari Riau termasuk konsumen pak nanang yg selama ini dilayani beliau dg baik dan tepat waktu.
Forsat is the best.

Offline hoesni

  • belajar dari .....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3071
  • Age: 2015
  • Location: R I
  • Date Registered: April 14, 2010, 05:14:00 pm
  • Reputasi : 414
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #250 on: December 31, 2012, 07:01:39 am »
Sigit @ makasih atas bantuanya , dari awal juga sy udah bilang ga mau ribut.
Saya hanya ingin ada kepastian dan konfirmasi .
:piss:

Offline sliroo

  • Kesana - Kemari sebagai
  • Murid
  • **
  • Posts: 229
  • Age: 41
  • Location: Utara Selatan di Satu Badan
  • Date Registered: June 28, 2010, 10:21:52 pm
  • Reputasi : 3
    • Camera Cleaning
Re: Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #251 on: December 31, 2012, 08:20:57 am »
Sy juga pelanggan pak nanang, semoga masalah yg ada segera terselesaikan.

Sent from my Ainol Novo Hero using Tapatalk 2
= OBS4, X2 HDPVR, Mesh 8ft, Solid 6ft, Antena endomee + LNB SBAND, Antena endomee + LNB KUBAND =
____
http://www.cameracleaners.com and http://plot3.com

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 40
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
    • Email
Re: Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #252 on: December 31, 2012, 01:20:32 pm »
Mohon maaf sebelumnya saya cuma cerita pengalaman saya saja
Awal kenal pak nanang di FB nekat beli esben singel + MHDE old
Barang sampai dengan tepat waktu...turut mendoakan semoga semua permasalahan bisa di selesaikan dengan asas kekeluargaan....salam forsat
Sent from my GT-I5500

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline lafifussholihin

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 72
  • Age: 39
  • Location: Tuban
  • Date Registered: December 12, 2011, 09:35:32 pm
  • Reputasi : 4
  • www.holyparabola.com
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
Malam semua..

Maaf baru replay, maklum masih liburan dikampung dan jarang online.. :) :piss:

Jam 19.00 tadi saya baru konfirmasi dari pak nanang via phone.. Beliau mengakui bahwa ada / terima servis RX dari pak Hoesni dan pak Deon dan beliau meminta maaf sebesar besarnya belum bisa mengirimkan barang atau RX seperti yang dijanjikan..

Menurut sepengetahuan saya pak nanang sekitar 2-3 bulan terakhir ini mempunyai masalah yang menguras pikiran beliau. Mulai dari anak beliau yang dirawat di RS, Kesehatan beliau yang diagnosa sakit dan diharuskan istirahat total dirumah sekitar sebulan, target pemasangan TV kabel dsb..

Memang masalah2 tsb tidak bisa dijadikan alasan buat keprofesionalan kita pada suatu bisnis. Kita harus selalu ready dan profesional dalam mengerjakan job2 atau pekerjaan yang diberikan. Tapi beliau menyatakan ke saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada pihak yang dirugikan atas masalah ini.

Beliau berjanji akan mengantar langsung RX tersebut ke rumah P. Hoesni dan P. Deon sekalian meminta maaf secara langsung kepada beliau atas permasalahan ini dalam minggu ini (rencana beliau hari selasa/rabu ini). Beliau tidak ada niat utk membohongi ataupun menipu di forum tercinta ini. Hanya keadaan beliau yang kurang mendukung saat itu.

Saya mengenal dan tahu kepribadian beliau karena setiap hampir tiap minggu (2/3 hari) beliau berdiskusi di rumah saya di Karawang. Memang waktu itu (sejak 2 /3bulan yang lalu) beliau tidak ke rumah saya dan menceritakan keadaannya sebenarnya.

Atas nama P.Nanang, saya bersedia buat jaminan beliau utk meyelesaikan masalah ini. P.Nanang adalah salah satu sahabat saya di dalam dunia maya maupun nyata jadi jikakalau beliau dapat musibah atau masalah, Insyaallah saya membantu semaksimal mungkin..

Mohon maaf jika ada kata2 yang kurang berkenan di tulisan/klarifikasi saya ini. Mudah2an kedepannya kita bisa membina hubungan yang lebih baik...


~ Powered By TapaTalk ~
Ya pak Nanang memang akhir akhir ini banyak Musibah tapi jangan kuatir beliau orangnya bisa dipercaya saya siap jadi jaminanannya admin www.holyparabola.com dan admin http://www.facebook.com/groups/tokoparabola/ id fb saya http://www.facebook.com/StudioPhotozaGreen
www.holyparabola.com
Toko Elektronik Parabola & Studio Photo
Jl Raya Bulu Jowo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban
phone : 0856 332 4059
TUBAN

Offline andi rusada

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 257
  • Date Registered: December 21, 2011, 10:56:31 pm
  • Reputasi : 2
  • belajar
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #254 on: January 09, 2013, 11:23:04 pm »
saya juga pernah belanja sama kang nanang ga da masalah tu mungkin hanya masalah waktu aja
belajar memberi dan berbagi

Offline hoesni

  • belajar dari .....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3071
  • Age: 2015
  • Location: R I
  • Date Registered: April 14, 2010, 05:14:00 pm
  • Reputasi : 414
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #255 on: January 10, 2013, 06:02:43 am »
All @ saya hanya btuh konfirmasi dari yg bersangkutan.
Terakhir dapat kabar hari jumat katanya rx punya deon udah dikirim sedangkan punya saya mau dianterin langsung. Udah 1 minggu ga datang2 tuh rx,padahal jarak purwakarta - kuningan ga jauh ,2 hari pasti nyampe.
Ga ada tlp,sms atau pm.

Offline deon13

  • kata siapa
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4167
  • Age: 40
  • Location: imah mitoha
  • Date Registered: April 24, 2011, 03:35:58 pm
  • Reputasi : 338
  • know your enemy
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 14.0.1 Firefox 14.0.1
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #256 on: January 10, 2013, 10:47:06 am »
hebat nang.....
ke orang lain ada konfirmasi punya saya mau dikirim via jne,  punya kang haji hoesni dianterin langsung!!
sampai detik ini barang ga ada, orangnya ga nonghol >:( >:(
apa sih susahnya ngembaliin barang yang bukan miliknya?? saya dan haji husni juga ga menuntut barang diservice harus bisa bener. dari awal juga udah ditegasin "bisa ya benerin ga bisa ya balikin"

kalau ada yang mengira ini hoax atau apalah, coba perhatikan resi dibawah ini



tanggal 22 juni 2012 - sekarang belum ada kejelasan.
!!!


saya juga ucapkan terimakasih buat bro adef, dayat, sigit dan rekan2 yang lainya yang sudah membantu saya dan H. Hoesni meskipun anda semua juga ternyata dibohongi si nanang...cuman dikasih janji palsu.
« Last Edit: January 10, 2013, 10:55:42 am by deon13 »

Offline wahyura

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1873
  • Age: 44
  • Location: Bulukumba Sul-Sel
  • Date Registered: April 03, 2010, 01:04:14 pm
  • Reputasi : 86
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 25.0.1364.2 Chrome 25.0.1364.2
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #257 on: January 10, 2013, 11:33:58 am »
hebat nang.....
ke orang lain ada konfirmasi punya saya mau dikirim via jne,  punya kang haji hoesni dianterin langsung!!
sampai detik ini barang ga ada, orangnya ga nonghol >:( >:(
apa sih susahnya ngembaliin barang yang bukan miliknya?? saya dan haji husni juga ga menuntut barang diservice harus bisa bener. dari awal juga udah ditegasin "bisa ya benerin ga bisa ya balikin"

kalau ada yang mengira ini hoax atau apalah, coba perhatikan resi dibawah ini

tanggal 22 juni 2012 - sekarang belum ada kejelasan.
!!!


saya juga ucapkan terimakasih buat bro adef, dayat, sigit dan rekan2 yang lainya yang sudah membantu saya dan H. Hoesni meskipun anda semua juga ternyata dibohongi si nanang...cuman dikasih janji palsu.

:( :( :( :( :( :(
VU+Solo2 ,Matrix Turbo Spark,,Positioner Hansen,Venus 6f solid,Venus 7f Mesh,
085 242 234 864

Offline Richardo

  • Hunter Sat
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2349
  • Age: 36
  • Location: Cikarang...TT
  • Date Registered: June 13, 2012, 01:39:54 pm
  • Reputasi : 111
  • Not clear
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #258 on: January 10, 2013, 11:47:45 am »
Dihimbau kepada bro nanang agar sesegera mungkin mengklarifikasi masalah ini agar tidak berlarut2.. kalau cepat selesai kan enak,,lapak ini bisa beraktifitas lagi seperti sediakala..mohon maaf saya cuma bantu nengahi aja,,toh klo memang barangnya sudah terlanjur rusak parah atau bagaimana berikan penjelasan dan sepakati cara penyelesaianya secara kekeluargaan,,bgitupun sebaliknya bro deon dan bro hoesni agar bisa menerima dengan lapang dada apapun alasan2nya yang penting kdua belah pihak harus tarik benang merah dan sepakati solusinya,, saya kira clear promblemnya,,ok  :salaman: dilanjut  :)
Never say a godby

Offline sigitsasongko

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1839
  • Age: 35
  • Location: Karawang - Jawa Barat
  • Date Registered: May 06, 2011, 09:24:33 am
  • Reputasi : 130
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • Chrome 23.0.1271.97 Chrome 23.0.1271.97
    • Sigit Sasongko
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #259 on: January 10, 2013, 04:06:39 pm »
All @ saya hanya btuh konfirmasi dari yg bersangkutan.
Terakhir dapat kabar hari jumat katanya rx punya deon udah dikirim sedangkan punya saya mau dianterin langsung. Udah 1 minggu ga datang2 tuh rx,padahal jarak purwakarta - kuningan ga jauh ,2 hari pasti nyampe.
Ga ada tlp,sms atau pm.


Ok.. thanks infonya pak Hoesni.. saya akan bantu janjinya skr..

*) Update terakhir, nanti malam no Resi pengiriman barang mau disms ke saya.. kita tunggu..  :pray:
« Last Edit: January 10, 2013, 04:12:16 pm by sigitsasongko »
Solid 3FT (SBand & Starsat) * Solid 4.5FT (StarGold) *  Solid 6FT (StarGold) * Solid 8FT (Sharp) * Solid 10FT (Inverto) * Mesh 10FT (Venus)
Dreambox * Azbox * VU+ * Fortis (Mediastar/Optibox/Skyway) * Openbox/Skybox * Amiko