Author Topic: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA  (Read 71791 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline cicak42

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1593
  • Age: 2015
  • Location: SAHABAT parabola,,,
  • Date Registered: March 25, 2009, 11:58:57 pm
  • Reputasi : 112
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
    • Email
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #260 on: January 10, 2013, 04:55:26 pm »
  saya doakan semua urusan dapat selesai,.,,,
semua urusan dapat dimudahkan,,,,,,,,,,
rizki  dilancarkan
kesehatan di jaga,,,,


aminnn


yang mau deposit dana bisa ke
0177991952    BNI TAPLUS
1490306125        BCA

Offline nanang

  • baru jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 437
  • Age: 46
  • Location: paris van java
  • Date Registered: June 30, 2011, 01:58:28 pm
  • Reputasi : 9
  • jual peralatan elektronik dan parabola
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 11.0.686.1 Chrome 11.0.686.1
    • Email
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #261 on: January 10, 2013, 09:40:10 pm »
selamat malam rekan forsat
mohn maaf sebelum nya kepada semua rekan2 forsat atas ketidaknyamanan nya di lapak forsat ini terutama terhadap kang deon dan kang husni
ini murni keteledoran dan kekhilapan saya,saya akui memang barang itu telah lama ada dikios saya,namun saya berusaha untuk memperbaiki barang tersebut dengan maksimal
krena terbentur satu dan lain hal pekerjaan tersebut terbengkalai
untuk kedua rx tersebut sudah saya kirimkan via jne (pada awal nya saya ingin mengantarkan langsung pada tangan kang husni/kng deon) namun itu tdk bsa saya lakukan pada saat ini
untuk rx sclass kerusakn hang tdk dapat sya perbaiki (walaupun ada  cara manual agar rx itutdk hang)
untuk manhattan yang pada awal kondisi mati saya kembalikan pada keadaan hidup (walau mungkin itu tdk sempurna)
untuk pic resi dan pic manhattan nya saya upload di bawah
untuk semua rekan forsat sekali lagi saya mohon maaf yg sebesar2 nya atas kejadian ini
dan ini akan menjadi pelajaran yg sangat berharga di masa yg akan datang
dan jika ada rekan2 forsat pernah ada yg merasa tdk nyaman atau pun kecewa dengan  saya bisa inbox/sms ke 0817429611,081294153251,085721910751
atau yg berada di seputran wilayah purwakarta bisa datang ke kios saya di jln raya cianting-plered purwakarta dan rumah di kp pangkalan rt10/01 no 46 ds palinggihan plered purwakarta
saya ucapkan banyk terimakasih pda pak sigit,pak dayat,pak budi cicak,pak nuel,pak hans dan semua rekan2 forsat yg begitu baik mengingat kan saya
terimakasih semua nya
terimakasih forsat...

Offline tho bone

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 54
  • Date Registered: February 12, 2010, 01:09:42 pm
  • Reputasi : 0
  • tho bone yg terdampar di mamuju
  • OS:
  • Android Honeycomb Android Honeycomb
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #262 on: January 10, 2013, 10:11:58 pm »
smoga masalh kang nanang sgera
selesai...kang nanang ad salah satu seller
terbaik & paling jujur yg kami kenal slama ini
via forsat a/ pun fb;
smoga hal ini, mnjadi pengalaman bg akang
agar ke depannya mnjadi lebih baik lg;
tetap semangat kang !!!

Offline sigitsasongko

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1839
  • Age: 35
  • Location: Karawang - Jawa Barat
  • Date Registered: May 06, 2011, 09:24:33 am
  • Reputasi : 130
  • OS:
  • Mac OS X 10.6.3 Mac OS X 10.6.3
  • Browser:
  • Safari 5.0 Safari 5.0
    • Sigit Sasongko
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #263 on: January 10, 2013, 10:24:47 pm »
Semoga masalah ini clear dan gak berkepanjangan lagi..
Saya sudah mengantongi no resi pengiriman yang di sms p.nanang dari jam 20.00 tadi dan belum sempat kasih report karena kebetulan menghadiri acara di luar..

Btw, maafkan saya jikakalau ada kata2 yang kurang berkenan..
Solid 3FT (SBand & Starsat) * Solid 4.5FT (StarGold) *  Solid 6FT (StarGold) * Solid 8FT (Sharp) * Solid 10FT (Inverto) * Mesh 10FT (Venus)
Dreambox * Azbox * VU+ * Fortis (Mediastar/Optibox/Skyway) * Openbox/Skybox * Amiko

Offline hoesni

  • belajar dari .....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3070
  • Age: 2015
  • Location: R I
  • Date Registered: April 14, 2010, 05:14:00 pm
  • Reputasi : 414
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #264 on: January 11, 2013, 12:44:06 am »
Saya belum bisa kasih komentar kalau rx belum nyampe.
Td emang ada sms dari nanang.
Saya akan langsung posting kalau rx udah nyampe. Makasih.

Offline Beginz

  • Pengembara
  • Posts: 17
  • Date Registered: September 21, 2009, 03:32:42 pm
  • Reputasi : -3
    • Email
  saya doakan semua urusan dapat selesai,.,,,
semua urusan dapat dimudahkan,,,,,,,,,,
rizki  dilancarkan
kesehatan di jaga,,,,


aminnn


Amin....
Saya pernah belanja di lapak ini, Ga ada masalah tuh, 2hari barang dah sampe.

Sent from my GT-S5660 using Tapatalk 2

Offline deon13

  • kata siapa
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4167
  • Age: 39
  • Location: imah mitoha
  • Date Registered: April 24, 2011, 03:35:58 pm
  • Reputasi : 338
  • know your enemy
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 13.0.1 Firefox 13.0.1
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #266 on: January 11, 2013, 12:36:21 pm »
Saya belum bisa kasih komentar kalau rx belum nyampe.
Td emang ada sms dari nanang.
Saya akan langsung posting kalau rx udah nyampe. Makasih.
kalau nanang bisa jaga sikap dan kelakuan,masalah ga akan kaya gini. Udah di gebrag aja sama saya & H. Hoesni baru deh. Saya ucapkan terimakasih buat rekan2 semua. Maaf buat yang ga berkenan.

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #267 on: January 11, 2013, 03:04:02 pm »
Saya belum bisa kasih komentar kalau rx belum nyampe.
Td emang ada sms dari nanang.
Saya akan langsung posting kalau rx udah nyampe. Makasih.
kalau nanang bisa jaga sikap dan kelakuan,masalah ga akan kaya gini. Udah di gebrag aja sama saya & H. Hoesni baru deh. Saya ucapkan terimakasih buat rekan2 semua. Maaf buat yang ga berkenan.
(top) :kopi: :kopi: silahkan di minum.. Semoga semua masalah bisa cepat selesai

Offline lostafire

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 285
  • Age: 38
  • Location: Brebes-Jateng
  • Date Registered: September 24, 2008, 10:26:42 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #268 on: January 13, 2013, 01:45:43 pm »
ready LNB KU HANSEN PLUS BRAKET paling cocok untuk lock ASTRO & NSS6
dengan harga paling ekonomis pula  :) :)
PM bro
ni bisa buat perg perg ke negara autralia gag bro?Signalny gmna bgs gag buat signalnya?

Offline irfan palapa

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1001
  • Age: 40
  • Location: bumiayu
  • Date Registered: March 16, 2012, 02:15:05 pm
  • Reputasi : 27
  • indahnya berbagi ilmu
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #269 on: January 14, 2013, 06:08:22 am »
Selamat bro semoga sukses (top).
ia yahhh  :( :yes:

Offline manjir

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 623
  • Date Registered: June 10, 2012, 02:52:21 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.52 Chrome 24.0.1312.52
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #270 on: January 14, 2013, 11:58:16 am »
ready receiver DURIAN MONTHONG suport biss key cocok untuk IPM
harga murah meriah saja  :)

bro.. brapa dong.. pm ya.. makasih

Offline Schatje

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2186
  • Location: Denpasar, Bali - 837'35"S 11510'7"E
  • Date Registered: March 11, 2011, 01:03:06 pm
  • Reputasi : 110
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #271 on: January 15, 2013, 03:54:49 pm »
masih tetap di tawarkan

SWITCH 22khz RELLAY
(click to show/hide)

segera hubungi TRIPUTRA PARABOLA
HP 081294153251,0817429611,085721910751


Tertarik ama barang di atas, tapi sepertinya si empunya lapak lagi ga konsen dengan jualan online :)
Check by SMS aja deh klo gitu mas

Offline hoesni

  • belajar dari .....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3070
  • Age: 2015
  • Location: R I
  • Date Registered: April 14, 2010, 05:14:00 pm
  • Reputasi : 414
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #272 on: January 22, 2013, 11:30:52 am »
Konfirmasi buat nanang, rx udah sy terima. Maaf apabila kemaren2 sy agak emosi.
 Terima kasih.

Offline syeirazi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1687
  • Date Registered: January 12, 2011, 08:07:06 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #273 on: January 23, 2013, 06:56:06 am »
Konfirmasi buat nanang, rx udah sy terima. Maaf apabila kemaren2 sy agak emosi.
 Terima kasih.
ingat tuhan kalau lagi emosi.

Offline yankaryana

  • 10 Mei 2009 Senang menjadi
  • Murid
  • **
  • Posts: 112
  • Location: Cikarang Bekasi Jawa Barat
  • Date Registered: May 10, 2009, 08:07:11 am
  • Reputasi : 6
  • Ham Member - http://www.qrz.com/db/YC1KYN
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
Re: =TRIPUTRA PARABOLA PURWAKARTA= MENJUAL BERBAGAI MACAM PERALATAN PARABOLA
« Reply #274 on: February 11, 2013, 08:34:13 pm »
Konfirmasi buat nanang, rx udah sy terima. Maaf apabila kemaren2 sy agak emosi.
 Terima kasih.

Assalamualaikum kang.. gimana rx nya normal ga//
Dish Solid 6 Feet,
LNB C-Bnd, KU-Band, S-Band
Dish Mesh 8 Feet LNB Kembar 4,
Act H to H Venus
Posisioner Yuri YP-300DR
DM500S. OpenBox S9HDPVR, Golsat GSR-8600, Hansen KH3, SkyStar 2 PCI. PC P4 ASUS
http://www.n2yo.com/?s=25880

Offline kurni4ant adi

  • Baru Daftar
  • Posts: 1
  • Date Registered: September 10, 2012, 10:11:50 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
ready LNB KU HANSEN PLUS BRAKET paling cocok untuk lock ASTRO & NSS6
dengan harga paling ekonomis pula  :) :)
PM bro
ni bisa buat perg perg ke negara autralia gag bro?Signalny gmna bgs gag buat signalnya?
PM kang nanag KU hansen + breketnya  (peace) (top) (top)

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
ready LNB KU HANSEN PLUS BRAKET paling cocok untuk lock ASTRO & NSS6
dengan harga paling ekonomis pula  :) :)
PM bro
ni bisa buat perg perg ke negara autralia gag bro?Signalny gmna bgs gag buat signalnya?
PM kang nanag KU hansen + breketnya  (peace) (top) (top)
:absen: disini
baru lanjut

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
    • Email
Apa kabar kang Nanang, lama tidak diupdate..
Silahkan diupdate dan coba untuk dihidupkan lagi lapaknya.. biar rame..  :salaman:


- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 40
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
    • Email
Apa kabar kang Nanang, lama tidak diupdate..
Silahkan diupdate dan coba untuk dihidupkan lagi lapaknya.. biar rame..  :salaman:
kang nanang sekarang aktif di facebook.. :)

Sent from my GT-I5500

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline nanang

  • baru jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 437
  • Age: 46
  • Location: paris van java
  • Date Registered: June 30, 2011, 01:58:28 pm
  • Reputasi : 9
  • jual peralatan elektronik dan parabola
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • Email
selamat pagi sahabat FORSAT mohon maaf karena satu hal saya lebih dari 2 bulan tdk update lapak saya
mohon maaf  jika ada di antara sahabat forsat yang telah saya kecewakan,dan mohon untuk call/sms saya bila ada hal yang tdk berkenan di antara sahabat forsater semua
dan tdk lupa saya ucapkan terimakasih kepada ADMIN yang telah memberikan saya arahan yang sangat bijaksana
Terimakasih ALL FORSATER..
 :salaman: