Author Topic: Custom Mounting [Parabola]  (Read 187038 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Ki Demang Saba Lintang

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4507
  • Age: 50
  • Location: Tulungagung, 8,0802 LS / 111,926 BT.
  • Date Registered: April 12, 2011, 02:37:19 pm
  • Reputasi : 245
  • OJO KAGETAN, OJO GUMUNAN, OJO DUMEH..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.112 Chrome 12.0.742.112
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #160 on: July 09, 2011, 04:52:34 pm »
Kalau sudah selesai dicat dan dipasang dish+bandulnya, tolong di-upload gambarnya bro..  (peace)
Minta maaf kepada bro Alfsat, saya hampir lupa dengan janji saya dulu untuk upload gambar setelah selesai cat dan pasang dish + bandul. Moga-moga ini bisa untuk melunasi janji saya itu, he.. he.. he.. Salam  (peace)
Piye kabare le? ... ojo lali marang dhawuhe Kanjeng Pangeran Samber Nyawa "rumongso handarbeni,.. meluo hangrungkepi,.. mulat sariro hangrasa wani..."

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.1.25375) Opera 9.80 (Opera Mini 6.1.25375)
    • Email
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #161 on: July 09, 2011, 05:19:20 pm »
penampakan terpasangnya, silahkan di spoiler di page 1 juga bro..  (y)
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline alfsat

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1770
  • Location: Semarang, Jateng, INDONESIA
  • Date Registered: September 30, 2009, 09:26:58 am
  • Reputasi : 108
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #162 on: July 09, 2011, 05:56:10 pm »
Minta maaf kepada bro Alfsat, saya hampir lupa dengan janji saya dulu untuk upload gambar setelah selesai cat dan pasang dish + bandul. Moga-moga ini bisa untuk melunasi janji saya itu, he.. he.. he.. Salam  (peace)

Terima kasih Ki Demang, saya juga sudah lupa, he..he...  (peace)

Setelah lihat gambarnya jadi bikin pengen saja, mantap kreasinya dan seperti bikinan pabrik.
Modifikasi kelas berat... (top)
« Last Edit: July 09, 2011, 05:58:45 pm by alfsat »
Service JTAG : Amiko Alien, Openbox S4/S6, Receiver ALI & Sunplus, VU+ , Dreambox, IBOX, AZBOX
Debrick Router : TP-Link MR3420, 3220, 3040, 3020, dll.
08562741415

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #163 on: July 09, 2011, 07:27:59 pm »
betul bro alf, hasil nya sangat rapi >>/
::Beer::
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Ki Demang Saba Lintang

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4507
  • Age: 50
  • Location: Tulungagung, 8,0802 LS / 111,926 BT.
  • Date Registered: April 12, 2011, 02:37:19 pm
  • Reputasi : 245
  • OJO KAGETAN, OJO GUMUNAN, OJO DUMEH..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.112 Chrome 12.0.742.112
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #164 on: July 09, 2011, 07:39:10 pm »
betul bro alf, hasil nya sangat rapi >>/
::Beer::
Terima kasih bro Maxx, salam  (peace)
Piye kabare le? ... ojo lali marang dhawuhe Kanjeng Pangeran Samber Nyawa "rumongso handarbeni,.. meluo hangrungkepi,.. mulat sariro hangrasa wani..."

Offline Albertus sunaryo

  • Akan aktif lagi di sini...
  • Anggota CSAT v.1
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 841
  • Age: 44
  • Location: Pekalongan kota of megono
  • Date Registered: September 14, 2008, 06:58:38 pm
  • Reputasi : 39
  • 085642925757
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #165 on: July 09, 2011, 08:50:53 pm »
betul bro alf, hasil nya sangat rapi >>/
::Beer::
Terima kasih bro Maxx, salam  (peace)
kira2 dana berapa bro ki demang sampai ke pekalongan.... (top) (top) (top)
DVB word pci Skystar HD S2 pci, Sky dvb card s2 pcie -card...Getmecom...Skybox
Pedagang Reciver HD ... tanberg.. vu2 ..biss

Offline Ki Demang Saba Lintang

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4507
  • Age: 50
  • Location: Tulungagung, 8,0802 LS / 111,926 BT.
  • Date Registered: April 12, 2011, 02:37:19 pm
  • Reputasi : 245
  • OJO KAGETAN, OJO GUMUNAN, OJO DUMEH..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.112 Chrome 12.0.742.112
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #166 on: July 09, 2011, 09:23:53 pm »
kira2 dana berapa bro ki demang sampai ke pekalongan.... (top) (top) (top)
Maaf bro Albertus Sunarya, maksudnya dana apa? Saya kok kurang paham. Salam  (peace)
Piye kabare le? ... ojo lali marang dhawuhe Kanjeng Pangeran Samber Nyawa "rumongso handarbeni,.. meluo hangrungkepi,.. mulat sariro hangrasa wani..."

Offline Albertus sunaryo

  • Akan aktif lagi di sini...
  • Anggota CSAT v.1
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 841
  • Age: 44
  • Location: Pekalongan kota of megono
  • Date Registered: September 14, 2008, 06:58:38 pm
  • Reputasi : 39
  • 085642925757
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #167 on: July 21, 2011, 06:58:10 am »
kira2 dana berapa bro ki demang sampai ke pekalongan.... (top) (top) (top)
Maaf bro Albertus Sunarya, maksudnya dana apa? Saya kok kurang paham. Salam  (peace)
misal nya kalo pesan seperti mouting ki demang buat.... (peace) (peace)
DVB word pci Skystar HD S2 pci, Sky dvb card s2 pcie -card...Getmecom...Skybox
Pedagang Reciver HD ... tanberg.. vu2 ..biss

Offline Ki Demang Saba Lintang

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4507
  • Age: 50
  • Location: Tulungagung, 8,0802 LS / 111,926 BT.
  • Date Registered: April 12, 2011, 02:37:19 pm
  • Reputasi : 245
  • OJO KAGETAN, OJO GUMUNAN, OJO DUMEH..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.122 Chrome 12.0.742.122
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #168 on: July 21, 2011, 07:45:20 am »
misal nya kalo pesan seperti mouting ki demang buat.... (peace) (peace)
Wah maaf bro Albertus Sunaryo, waktu saya yang nggak memungkinkan untuk itu. Dulu itu saya buat hanya karena iseng saja dan pas ada waktu agak senggang. Salam.  (peace)
Piye kabare le? ... ojo lali marang dhawuhe Kanjeng Pangeran Samber Nyawa "rumongso handarbeni,.. meluo hangrungkepi,.. mulat sariro hangrasa wani..."

Offline edi mdn

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 609
  • Location: medan
  • Date Registered: January 30, 2011, 07:44:51 am
  • Reputasi : -3
  • hobby oprek parabola
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22396) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22396)
    • Email
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #169 on: July 21, 2011, 09:14:43 pm »
misal nya kalo pesan seperti mouting ki demang buat.... (peace) (peace)
Wah maaf bro Albertus Sunaryo, waktu saya yang nggak memungkinkan untuk itu. Dulu itu saya buat hanya karena iseng saja dan pas ada waktu agak senggang. Salam.  (peace)

bro ki lagi ngurus usaha bisnis besar bro,makanya ga ada waktu ruang lg . Ya kan bro ki
(top)

Offline nanang

  • baru jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 437
  • Age: 46
  • Location: paris van java
  • Date Registered: June 30, 2011, 01:58:28 pm
  • Reputasi : 9
  • jual peralatan elektronik dan parabola
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.18 Firefox 3.6.18
    • Email
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #170 on: July 27, 2011, 08:10:21 pm »
Selamat sore rekan-rekan sekalian.
Sesuai janji saya, akan saya upload, tutorial cara pembuatan mounting H-H180. Mohon maaf sebelumnya, dikarenakan saya belum pernah membuat tutorial ya jadinya hanya seperti ini. Semoga tidak mengecewakan rekan rekan sekalian.
Bagi rekan-rekan yang tertarik akan membuat mounting ini saya persilahkan dengan senang hati.
Mohon maaf jika filenya terlalu besar..  Terima kasih.   (peace)    (peace)
mantaf ki demang pengerjaan nya betul2 rapi jali,ijin sedot  (top) (top)
maaf numpang tanya kalo gir box nya bisa dibeli dimana?,kira2 kisaran harga berapa dan ada kah teman2 forsat yang jual?,mohon petunjuk nya..

Offline Ki Demang Saba Lintang

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4507
  • Age: 50
  • Location: Tulungagung, 8,0802 LS / 111,926 BT.
  • Date Registered: April 12, 2011, 02:37:19 pm
  • Reputasi : 245
  • OJO KAGETAN, OJO GUMUNAN, OJO DUMEH..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.122 Chrome 12.0.742.122
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #171 on: July 27, 2011, 08:29:22 pm »
Selamat sore rekan-rekan sekalian.
Sesuai janji saya, akan saya upload, tutorial cara pembuatan mounting H-H180. Mohon maaf sebelumnya, dikarenakan saya belum pernah membuat tutorial ya jadinya hanya seperti ini. Semoga tidak mengecewakan rekan rekan sekalian.
Bagi rekan-rekan yang tertarik akan membuat mounting ini saya persilahkan dengan senang hati.
Mohon maaf jika filenya terlalu besar..  Terima kasih.   (peace)    (peace)
mantaf ki demang pengerjaan nya betul2 rapi jali,ijin sedot  (top) (top)
maaf numpang tanya kalo gir box nya bisa dibeli dimana?,kira2 kisaran harga berapa dan ada kah teman2 forsat yang jual?,mohon petunjuk nya..
Gearbox (speed reducer) bisa dibeli di toko yang menjual peralatan tehnik, semacam toko mesin-mesin diesel, genset, peralatan las, dll. harga berkisar 350 rb - 500 rb, tergantung merk dan kualitasnya. salam  (peace)
Piye kabare le? ... ojo lali marang dhawuhe Kanjeng Pangeran Samber Nyawa "rumongso handarbeni,.. meluo hangrungkepi,.. mulat sariro hangrasa wani..."

Offline nanang

  • baru jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 437
  • Age: 46
  • Location: paris van java
  • Date Registered: June 30, 2011, 01:58:28 pm
  • Reputasi : 9
  • jual peralatan elektronik dan parabola
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.18 Firefox 3.6.18
    • Email
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #172 on: July 28, 2011, 04:00:39 pm »
Selamat sore rekan-rekan sekalian.
Sesuai janji saya, akan saya upload, tutorial cara pembuatan mounting H-H180. Mohon maaf sebelumnya, dikarenakan saya belum pernah membuat tutorial ya jadinya hanya seperti ini. Semoga tidak mengecewakan rekan rekan sekalian.
Bagi rekan-rekan yang tertarik akan membuat mounting ini saya persilahkan dengan senang hati.
Mohon maaf jika filenya terlalu besar..  Terima kasih.   (peace)    (peace)
mantaf ki demang pengerjaan nya betul2 rapi jali,ijin sedot  (top) (top)
maaf numpang tanya kalo gir box nya bisa dibeli dimana?,kira2 kisaran harga berapa dan ada kah teman2 forsat yang jual?,mohon petunjuk nya..
Gearbox (speed reducer) bisa dibeli di toko yang menjual peralatan tehnik, semacam toko mesin-mesin diesel, genset, peralatan las, dll. harga berkisar 350 rb - 500 rb, tergantung merk dan kualitasnya. salam  (peace)
terimakasih info nya ki demang   ';/,sya mau modif mounting dish saya (12 ft modif) jadi H to H 

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 11.50 Opera 11.50
    • Email
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #173 on: July 28, 2011, 04:04:06 pm »
sya mau modif mounting dish saya (12 ft modif) jadi H to H 
ditunggu report hasilnya..  (y)
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline nanang

  • baru jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 437
  • Age: 46
  • Location: paris van java
  • Date Registered: June 30, 2011, 01:58:28 pm
  • Reputasi : 9
  • jual peralatan elektronik dan parabola
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.18 Firefox 3.6.18
    • Email
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #174 on: July 28, 2011, 04:27:56 pm »
sya mau modif mounting dish saya (12 ft modif) jadi H to H 
ditunggu report hasilnya..  (y)

@bro adef ok bro kalo sudah jadi pasti aku report di sini hasil nya....

Offline jasaseo

  • Baru Daftar
  • Posts: 4
  • Date Registered: July 29, 2011, 02:04:25 am
  • Reputasi : 0
  • Jasa SEO
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • Jasa SEO
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #175 on: July 29, 2011, 02:07:57 am »
ijin menyimak dulu.. maklum masih belajar :D

Offline pekanbaru

  • Murid
  • **
  • Posts: 177
  • Date Registered: October 11, 2007, 04:52:35 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.19 Firefox 3.6.19
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #176 on: August 06, 2011, 04:44:16 pm »
setelah download tutorialnya cuma satu kata top markotop
saya nyerah kalo urusan beginian :D

Offline edi mdn

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 609
  • Location: medan
  • Date Registered: January 30, 2011, 07:44:51 am
  • Reputasi : -3
  • hobby oprek parabola
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22396) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22396)
    • Email
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #177 on: August 06, 2011, 09:47:49 pm »
setelah download tutorialnya cuma satu kata top markotop
saya nyerah kalo urusan beginian :D

experiment kan jgn menyerah bro, di mana ada kemauan dsitu ada titik terang bro.
(peace)

Offline pekanbaru

  • Murid
  • **
  • Posts: 177
  • Date Registered: October 11, 2007, 04:52:35 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.19 Firefox 3.6.19
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #178 on: August 06, 2011, 10:37:11 pm »
setelah download tutorialnya cuma satu kata top markotop
saya nyerah kalo urusan beginian :D

experiment kan jgn menyerah bro, di mana ada kemauan dsitu ada titik terang bro.
(peace)

wakaka tp untuk yang 1 ini emg ga ada basicsnya sama sekali....
intinya di dunia ini kita gak bisa menguasai semua hal om!! (peace)

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • www.caktv.biz
Re: Custom Mounting [Parabola]
« Reply #179 on: August 07, 2011, 09:29:05 am »
Wess mantab bener hasil karya Pak Ki Demang,..saluttt  (top)
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/