Author Topic: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV  (Read 1089684 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline sifa shafira

  • hormati
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2439
  • Age: 39
  • Location: Balikpapan
  • Date Registered: September 28, 2007, 11:56:07 am
  • Reputasi : 133
  • 081520316195
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #100 on: August 07, 2008, 12:32:47 pm »
pernah kepikiran gak buat dish pake almu foil ;D ?
maksudnya dilapisin alumunium foil bro...aku pernah coba tapi hasilnya gak maksimal bro....
« Last Edit: May 06, 2009, 12:56:39 am by sk8ergeek »

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #101 on: August 07, 2008, 04:52:23 pm »
Pake wajang kira kira bs ngak. Saya mau patenkan satu buat telkomvisio yang 6 feet buat bertualang
« Last Edit: May 06, 2009, 12:56:53 am by sk8ergeek »

Offline xinhan

  • JTG2261
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 315
  • Location: 110.79 E, 7.60 S
  • Date Registered: August 07, 2008, 10:18:57 am
  • Reputasi : 15
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #102 on: August 08, 2008, 07:07:25 am »
Pake wajang kira kira bs ngak. Saya mau patenkan satu buat telkomvisio yang 6 feet buat bertualang
Ya itulah..saya jg kepingin buat pake wajan tapi untuk nangkep sinyal C band..tapi paling diameternya +/- 100 cm, jarang ada yang jual wajan diameter 180cm (Emang mau goreng apa yah sampe diameter 180cm  ;D). Kalo wajannya kurang bagus dan kurang presisi...sulit sekali buat nangkep Asiasat 3. Ada yg pernah coba?
« Last Edit: May 06, 2009, 12:57:06 am by sk8ergeek »

Offline rio13

  • Profesor pun pernah jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 381
  • Age: 42
  • Location: 7.06.41'19 S 108.30.11'98 T
  • Date Registered: June 05, 2008, 08:33:42 pm
  • Reputasi : 25
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #103 on: August 08, 2008, 08:21:48 am »
Pake wajang kira kira bs ngak. Saya mau patenkan satu buat telkomvisio yang 6 feet buat bertualang
Ya itulah..saya jg kepingin buat pake wajan tapi untuk nangkep sinyal C band..tapi paling diameternya +/- 100 cm, jarang ada yang jual wajan diameter 180cm (Emang mau goreng apa yah sampe diameter 180cm  ;D). Kalo wajannya kurang bagus dan kurang presisi...sulit sekali buat nangkep Asiasat 3. Ada yg pernah coba?

wajan 100 cm harganya berapa?? :) :)
« Last Edit: May 06, 2009, 12:57:20 am by sk8ergeek »

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #104 on: August 08, 2008, 08:24:54 am »
@bro xinhan dicoba aja dulu bro ditunggu hasilnya >>/
« Last Edit: May 12, 2009, 11:07:43 pm by sk8ergeek »

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #105 on: August 08, 2008, 08:37:32 am »
@bro xinhan dicoba aja dulu bro ditunggu hasilnya >>/
Benar bro dicoba dulu kalau gagal pun masih berguna untuk ibu/istri kita.. '/; '/;
« Last Edit: May 12, 2009, 11:09:30 pm by sk8ergeek »
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline h4mz4h

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 796
  • Age: 38
  • Location: Malang City-Aremania
  • Date Registered: May 26, 2008, 02:01:02 pm
  • Reputasi : 25
  • In My Mind
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #106 on: August 08, 2008, 08:44:41 am »
Pantesan mantaf bener bentuknya..ternyata yg dipake buat atm toh..berarti atm pake c band juga ya bro..?

Wah kalo pake punya LNB-nya atm bisa nyasar tuch transferan orang  '/; '/; '/; :HA:
« Last Edit: May 12, 2009, 11:10:38 pm by sk8ergeek »
YesTV + Indovision
6feet Solid Venus+RX Matrix HD

Offline xinhan

  • JTG2261
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 315
  • Location: 110.79 E, 7.60 S
  • Date Registered: August 07, 2008, 10:18:57 am
  • Reputasi : 15
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #107 on: August 08, 2008, 09:27:55 am »
wajan 100 cm harganya berapa?? :) :)
Blum nanya....
@bro xinhan dicoba aja dulu bro ditunggu hasilnya >>/
Benar bro dicoba dulu kalau gagal pun masih berguna untuk ibu/istri kita.. '/; '/;
Kalo gagal, bisa-bisa gua di goreng sama istri pake itu wajan  :HA:
« Last Edit: May 12, 2009, 11:23:45 pm by sk8ergeek »

Offline sifa shafira

  • hormati
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2439
  • Age: 39
  • Location: Balikpapan
  • Date Registered: September 28, 2007, 11:56:07 am
  • Reputasi : 133
  • 081520316195
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #108 on: August 08, 2008, 06:40:46 pm »
Pake wajang kira kira bs ngak. Saya mau patenkan satu buat telkomvisio yang 6 feet buat bertualang
Ya itulah..saya jg kepingin buat pake wajan tapi untuk nangkep sinyal C band..tapi paling diameternya +/- 100 cm, jarang ada yang jual wajan diameter 180cm (Emang mau goreng apa yah sampe diameter 180cm  ;D). Kalo wajannya kurang bagus dan kurang presisi...sulit sekali buat nangkep Asiasat 3. Ada yg pernah coba?

wajan 100 cm harganya berapa?? :) :)
gw pernah pesan wajan ukuran 1mtr  sama tukang bikin wajan nasi goreng  tapi sayang mereka bikinnya kurang presisi dan ukuran kelekukannya gak pake hitungan jadi gak dapat sinyal sama sekali...mungkin brader2 ada yg tau merk wajan apa yang mantap...
« Last Edit: May 13, 2009, 06:31:23 pm by sk8ergeek »

Offline naufalp

  • Ayah Saya, Ibu Saya, Paman Saya. Semua
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 962
  • Age: 46
  • Location: Serua Reni Jaya Pamulang
  • Date Registered: October 02, 2007, 03:05:07 pm
  • Reputasi : 73
  • Naufal Pambudi
    • linkedin.com
    • Email
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #109 on: August 27, 2008, 03:01:33 pm »
mau ikut coba...malah tambah sedih deh...habis Disk Ex Ind* yang dapat dari loakan di godol maling.....
mau nabung dulu....harga di jakarta Ex Ind* Rp.200.000 s.d Rp.250.000,-
« Last Edit: May 13, 2009, 06:31:39 pm by sk8ergeek »

Offline h4mz4h

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 796
  • Age: 38
  • Location: Malang City-Aremania
  • Date Registered: May 26, 2008, 02:01:02 pm
  • Reputasi : 25
  • In My Mind
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #110 on: August 27, 2008, 03:44:00 pm »
mau ikut coba...malah tambah sedih deh...habis Disk Ex Ind* yang dapat dari loakan di godol maling.....
mau nabung dulu....harga di jakarta Ex Ind* Rp.200.000 s.d Rp.250.000,-

Wah dirumah saya ga kepake soalnya bingung mau dipake apa  ??? ??? ada lnb s-bandnya juga ex-ind*

Mau dipake ada dish 6" udah pake rx dizipia punya telkomvision akhirnya dish ex-ind* nganggur
« Last Edit: May 13, 2009, 06:31:56 pm by sk8ergeek »
YesTV + Indovision
6feet Solid Venus+RX Matrix HD

Offline root

  • Administrator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: I am a geek!!
  • Date Registered: September 20, 2007, 12:16:35 pm
  • Reputasi : 41
    • Email
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #111 on: August 27, 2008, 04:05:00 pm »
mau ikut coba...malah tambah sedih deh...habis Disk Ex Ind* yang dapat dari loakan di godol maling.....
mau nabung dulu....harga di jakarta Ex Ind* Rp.200.000 s.d Rp.250.000,-

Wah dirumah saya ga kepake soalnya bingung mau dipake apa  ??? ??? ada lnb s-bandnya juga ex-ind*

Mau dipake ada dish 6" udah pake rx dizipia punya telkomvision akhirnya dish ex-ind* nganggur

Coba aja buat nangkep KU-Band atau Disk Ex Indo kusus terima TelkomVision
« Last Edit: May 13, 2009, 06:32:16 pm by sk8ergeek »

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #112 on: August 27, 2008, 08:21:35 pm »
mau ikut coba...malah tambah sedih deh...habis Disk Ex Ind* yang dapat dari loakan di godol maling.....
mau nabung dulu....harga di jakarta Ex Ind* Rp.200.000 s.d Rp.250.000,-

Wah dirumah saya ga kepake soalnya bingung mau dipake apa  ??? ??? ada lnb s-bandnya juga ex-ind*

Mau dipake ada dish 6" udah pake rx dizipia punya telkomvision akhirnya dish ex-ind* nganggur

Coba aja buat nangkep KU-Band atau Disk Ex Indo kusus terima TelkomVision
benar kata bang topan  tu.. eh bang naufalb upload ke saya aja yg masih kekurangan dish buat ku band  sekarang aja msh numpang dish tetangga drumah udh padat
« Last Edit: May 13, 2009, 06:32:34 pm by sk8ergeek »
5F206429

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 42
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #113 on: August 27, 2008, 08:46:20 pm »
coba pake dish indov colokin ke receiver parabola biasa,masukin freq 4155 H symbol Rate 20.000

nongol deh Disney ch nya........FTA!!! ;D
« Last Edit: May 13, 2009, 06:32:46 pm by sk8ergeek »

Offline drSAT

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 558
  • Age: 2014
  • Location: 112'12'58-E 08'6'39-S
  • Date Registered: October 06, 2007, 11:46:58 am
  • Reputasi : 45
    • Service ROBOT!
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #114 on: August 27, 2008, 09:50:19 pm »
Pake wajang kira kira bs ngak. Saya mau patenkan satu buat telkomvisio yang 6 feet buat bertualang
Ya itulah..saya jg kepingin buat pake wajan tapi untuk nangkep sinyal C band..tapi paling diameternya +/- 100 cm, jarang ada yang jual wajan diameter 180cm (Emang mau goreng apa yah sampe diameter 180cm  ;D). Kalo wajannya kurang bagus dan kurang presisi...sulit sekali buat nangkep Asiasat 3. Ada yg pernah coba?

wajan 100 cm harganya berapa?? :) :)
gw pernah pesan wajan ukuran 1mtr  sama tukang bikin wajan nasi goreng  tapi sayang mereka bikinnya kurang presisi dan ukuran kelekukannya gak pake hitungan jadi gak dapat sinyal sama sekali...mungkin brader2 ada yg tau merk wajan apa yang mantap...
Wajan Tuk Goreng MARTABAK Bro !
« Last Edit: May 13, 2009, 06:33:05 pm by sk8ergeek »

Offline naufalp

  • Ayah Saya, Ibu Saya, Paman Saya. Semua
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 962
  • Age: 46
  • Location: Serua Reni Jaya Pamulang
  • Date Registered: October 02, 2007, 03:05:07 pm
  • Reputasi : 73
  • Naufal Pambudi
    • linkedin.com
    • Email
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #115 on: August 28, 2008, 09:43:45 am »
mau ikut coba...malah tambah sedih deh...habis Disk Ex Ind* yang dapat dari loakan di godol maling.....
mau nabung dulu....harga di jakarta Ex Ind* Rp.200.000 s.d Rp.250.000,-

Wah dirumah saya ga kepake soalnya bingung mau dipake apa  ??? ??? ada lnb s-bandnya juga ex-ind*

Mau dipake ada dish 6" udah pake rx dizipia punya telkomvision akhirnya dish ex-ind* nganggur

Coba aja buat nangkep KU-Band atau Disk Ex Indo kusus terima TelkomVision
benar kata bang topan  tu.. eh bang naufalb upload ke saya aja yg masih kekurangan dish buat ku band  sekarang aja msh numpang dish tetangga drumah udh padat
Bung Ibhani yang punya Disk ngangur Bung h4mz4h bukan saya
lagian kalau saya mau beli Disk Ex Ind* harganya selisihnya gak beda jauh sama yang 6 Feed, saya pernah di tawarin 6 Feed Rp.300.000 ( baru merek lupa )
« Last Edit: May 13, 2009, 06:33:18 pm by sk8ergeek »

Offline TELKOMVISION

  • Murid
  • **
  • Posts: 217
  • Date Registered: August 23, 2008, 05:20:11 pm
  • Reputasi : 16
  • Ini Baru Beda
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #116 on: August 28, 2008, 10:25:33 am »

Telkomvision akan mengeluarkan Pkaet BOx Dizipia dan Dish Kecil, karena mulai bulan September, Telkomvision menambah 1 trnasponder untuk mengakomodasi TV Lokal, jadi tidak perlu dish yang besar lagi dengan 2 LNB.

Sekaran cukup dish 1 meter, dan harga di perkirakan sekita 1,3'an  sudah termasuk pasang.....

Menurut anda bagai mana ????
« Last Edit: May 13, 2009, 06:33:36 pm by sk8ergeek »
TELKOMVision, Ini Baru Beda....
Hubungi kami di  14047  atau  (021)7917 6666
www.telkomvision.com

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #117 on: August 28, 2008, 10:31:23 am »
bagus, menurut saya
tapi harganya kok 1,3?
ga kemahalan?
« Last Edit: May 13, 2009, 06:37:41 pm by sk8ergeek »
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6165
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #118 on: August 28, 2008, 10:31:33 am »


Telkomvision akan mengeluarkan Pkaet BOx Dizipia dan Dish Kecil, karena mulai bulan September, Telkomvision menambah 1 trnasponder untuk mengakomodasi TV Lokal, jadi tidak perlu dish yang besar lagi dengan 2 LNB.

Sekaran cukup dish 1 meter, dan harga di perkirakan sekita 1,3'an  sudah termasuk pasang.....

Menurut anda bagai mana ????

kalo menurut saya : kalo bisa bagusnya di bawah satu juta ;D
« Last Edit: May 13, 2009, 06:38:31 pm by sk8ergeek »

Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2281
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 49
    • Email
Re: MODIFIKASI DISH INDOVISION / TOP TV
« Reply #119 on: August 28, 2008, 01:19:19 pm »


Telkomvision akan mengeluarkan Pkaet BOx Dizipia dan Dish Kecil, karena mulai bulan September, Telkomvision menambah 1 trnasponder untuk mengakomodasi TV Lokal, jadi tidak perlu dish yang besar lagi dengan 2 LNB.

Sekaran cukup dish 1 meter, dan harga di perkirakan sekita 1,3'an  sudah termasuk pasang.....

Menurut anda bagai mana ????

ganti materi iklan dan jargon dong, bro! diiklankan dibilang, ".... ratusan channel masih terbuka" (bener, ga?)

kalau pakai yang kecil, hanya terpaku pada 1 satelit saja!! tul, ga?
« Last Edit: May 13, 2009, 06:38:56 pm by sk8ergeek »