Author Topic: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit  (Read 1468181 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline collen

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 445
  • Age: 43
  • Location: malaysia
  • Date Registered: September 27, 2007, 09:03:47 am
  • Reputasi : 20
  • Parabola adalah terbaik
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1120 on: September 17, 2008, 08:38:00 am »
astro mahu tunduk kepada peraturan hukum dan juga astro bukan hendak mengaut keuntungan dan lari begitu sahaja tetapi banyak pihak khususnya pay tv yang lain sering mencari kesilapan astro,komitmen astro bukan sahaja keuntungan tetapi juga keselesaan penggunanya.sudah terbukti astro tidak monopoli siaran EPL dan justeru itu pihak tertentu mencari lagi apa kesalahan astro sehingga astro mengalami banyak rintangan.mungkin kalau astro nusantara mencapai keuntungan yang besar,mereka dapat melayani pelangggan dengan lebih baik lagi.seperti di malaysia,semenjak astro untung 5 tahun dahulu,mereka telah memberi scholarship kepada pelanggannya yang layak.pelanggan baru juga akan diberi diskaun 20% dari bil semasa sekiranya bertahan sehingga 3 bulan.astro juga menawarkan 50% potongan bil bagi pengguna yang melanggani 2 dekoder dalam satu nama.so,mungkin kalau kepercayaan diberi kepada astro untuk melayani pelanggan di indonesia,mungkin saja semua keistimewaan astro malaysia akan dinikmati bersama oleh astro Nusantara.tapi kalau sering di lukai mungkin tak dapat bertahan,seperti juga manusia kalau sering di cederakan tentu akan mati juga.salam damai untuk semua.

Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2283
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 49
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1121 on: September 17, 2008, 10:06:43 am »
3 stasiun TV berbayar belum siap beroperasi. Mereka mengajukan permohona perpanjangan izin prinsip. (sumber: kontan)

siapa aja, ya?

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10484
  • Age: 64
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1122 on: September 17, 2008, 12:40:42 pm »
Hahahahahahahah good job KPK good JOB KPK Moh. Iqbal dan Billi dari lippo kena tangkap KPK
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline luky

  • Kapan ya naik jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2688
  • Location: kota super macet >> jakarta
  • Date Registered: February 11, 2008, 04:33:38 am
  • Reputasi : 242
  • ojo lali marang asalmu...>coook..
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1123 on: September 17, 2008, 12:56:41 pm »
astro mahu tunduk kepada peraturan hukum dan juga astro bukan hendak mengaut keuntungan dan lari begitu sahaja tetapi banyak pihak khususnya pay tv yang lain sering mencari kesilapan astro,komitmen astro bukan sahaja keuntungan tetapi juga keselesaan penggunanya.sudah terbukti astro tidak monopoli siaran EPL dan justeru itu pihak tertentu mencari lagi apa kesalahan astro sehingga astro mengalami banyak rintangan.mungkin kalau astro nusantara mencapai keuntungan yang besar,mereka dapat melayani pelangggan dengan lebih baik lagi.seperti di malaysia,semenjak astro untung 5 tahun dahulu,mereka telah memberi scholarship kepada pelanggannya yang layak.pelanggan baru juga akan diberi diskaun 20% dari bil semasa sekiranya bertahan sehingga 3 bulan.astro juga menawarkan 50% potongan bil bagi pengguna yang melanggani 2 dekoder dalam satu nama.so,mungkin kalau kepercayaan diberi kepada astro untuk melayani pelanggan di indonesia,mungkin saja semua keistimewaan astro malaysia akan dinikmati bersama oleh astro Nusantara.tapi kalau sering di lukai mungkin tak dapat bertahan,seperti juga manusia kalau sering di cederakan tentu akan mati juga.salam damai untuk semua.
Tapi kadang air susu dibalas dengan air toba ......
Contoh nya bayak dulu bagaimana indonesia tahun 70-80 terhadap malaysia...
dan kita lihat sekarang bagaimana sikap malaysia terhadap indonesia...

dikit-demi sedikit pulao kami di ambil.....dengan kata-kata mutiara....dan dengan perpanjangan kata internasional....
belum lagi harta karun kami di tanah kalimantan......

kami kadang perlu mempertanyakan lagi kata-kata serumpun.....masih kah kata-kata itu  penenang kami..... :HIT: :HIT: :HIT: :HIT:
Terus belajar.............dan amalkan...............menjadikan hidup lebih berguna dan bahagia.......

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1124 on: September 17, 2008, 01:01:37 pm »
Bung karno pernah berkata diujung hayatnya.
"Kutitipkan Negara dan :censored: ini padamu"
:censored: khusus buat kopruptor he he

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10484
  • Age: 64
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1125 on: September 17, 2008, 01:09:02 pm »
astro mahu tunduk kepada peraturan hukum dan juga astro bukan hendak mengaut keuntungan dan lari begitu sahaja tetapi banyak pihak khususnya pay tv yang lain sering mencari kesilapan astro,komitmen astro bukan sahaja keuntungan tetapi juga keselesaan penggunanya.sudah terbukti astro tidak monopoli siaran EPL dan justeru itu pihak tertentu mencari lagi apa kesalahan astro sehingga astro mengalami banyak rintangan.mungkin kalau astro nusantara mencapai keuntungan yang besar,mereka dapat melayani pelangggan dengan lebih baik lagi.seperti di malaysia,semenjak astro untung 5 tahun dahulu,mereka telah memberi scholarship kepada pelanggannya yang layak.pelanggan baru juga akan diberi diskaun 20% dari bil semasa sekiranya bertahan sehingga 3 bulan.astro juga menawarkan 50% potongan bil bagi pengguna yang melanggani 2 dekoder dalam satu nama.so,mungkin kalau kepercayaan diberi kepada astro untuk melayani pelanggan di indonesia,mungkin saja semua keistimewaan astro malaysia akan dinikmati bersama oleh astro Nusantara.tapi kalau sering di lukai mungkin tak dapat bertahan,seperti juga manusia kalau sering di cederakan tentu akan mati juga.salam damai untuk semua.
Tapi kadang air susu dibalas dengan air toba ......
Contoh nya bayak dulu bagaimana indonesia tahun 70-80 terhadap malaysia...
dan kita lihat sekarang bagaimana sikap malaysia terhadap indonesia...

dikit-demi sedikit pulao kami di ambil.....dengan kata-kata mutiara....dan dengan perpanjangan kata internasional....
belum lagi harta karun kami di tanah kalimantan......

kami kadang perlu mempertanyakan lagi kata-kata serumpun.....masih kah kata-kata itu  penenang kami..... :HIT: :HIT: :HIT: :HIT:
Ini tidak akan terjadi kalau Presiden nya Soeharto atau Bung Karno ini Ibu Mega apa kata suami nya kali semua semua di ekmas hehehehehe
Indonesia tergantung dari pemimpin nya
Mudah mudahan yg mimpin nya EX Kopassus seprti Prabowo atau bang Jos Indonesia musti di pimpim dengan tangan besi, kita bisa beda kan jaman nya Pak Harto siapa berani dengan Indonesia

Regards,

D.Effendi
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4999
  • Age: 41
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1126 on: September 17, 2008, 01:10:24 pm »
Ups....;)
Bener tuh Om...
Indo memang butuh pemimpin yg tegas, biar dihormati pesaingnya
dan terutama Pemimpin yg berani ama DPR-nya...;) biar tiap ambil keputusan tidak dijegal ditengah jalan...
Soalnya meski pemimpinnya gede tp klo gak brani ama DPR ya susah jadinya...
« Last Edit: September 17, 2008, 01:17:22 pm by ~die_to_33~ »
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2283
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 49
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1127 on: September 17, 2008, 01:32:19 pm »
tangan besi?? Robocop dong, bro daeng!

Offline sifa shafira

  • hormati
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2442
  • Age: 41
  • Location: Balikpapan
  • Date Registered: September 28, 2007, 11:56:07 am
  • Reputasi : 133
  • 081520316195
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1128 on: September 17, 2008, 01:40:16 pm »
tangan besi?? Robocop dong, bro daeng!
wah...bisa gawat kalo presiden kita robocop....tambah banyak yang sentimen sama kita.....kenapa gak barang lokal aja....GUNDALA...putra petir....

Offline @dhitya

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1611
  • Date Registered: October 01, 2007, 02:58:35 pm
  • Reputasi : 104
  • ..si loreng,,
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1129 on: September 17, 2008, 01:44:46 pm »
kenapa tidak  Gatotkoco si tulang besi otot kawat?

Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2283
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 49
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1130 on: September 17, 2008, 01:44:54 pm »
tangan besi?? Robocop dong, bro daeng!
wah...bisa gawat kalo presiden kita robocop....tambah banyak yang sentimen sama kita.....kenapa gak barang lokal aja....GUNDALA...putra petir....

Gundala putra petir bukan tangan besi! paling banter Gatotkaca! itu pun hanya tulangnya yang besi dan uratnya kawat!

Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2283
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 49
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1131 on: September 17, 2008, 01:46:48 pm »
Ups....;)
Bener tuh Om...
Indo memang butuh pemimpin yg tegas, biar dihormati pesaingnya
dan terutama Pemimpin yg berani ama DPR-nya...;) biar tiap ambil keputusan tidak dijegal ditengah jalan...
Soalnya meski pemimpinnya gede tp klo gak brani ama DPR ya susah jadinya...

Gede apanya, bro? mungkin perlu juga meniru m'sia dalam soal pemilu! partai yang menang, maka presidennya dari partai yang bersangkutan, kecuali hanya mencapai suara di bawah suara yang seharusnya, jadinya partai tersebut harus koalisi!!

Lho.... ini forum satelit atau politik!

Back to topic!!

Offline yapta

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 316
  • Location: TAKALAR
  • Date Registered: September 14, 2008, 11:15:29 am
  • Reputasi : 12
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1132 on: September 17, 2008, 01:47:13 pm »
tangan besi?? Robocop dong, bro daeng!
wah...bisa gawat kalo presiden kita robocop....tambah banyak yang sentimen sama kita.....kenapa gak barang lokal aja....GUNDALA...putra petir....

Ato Jaka Sembung bawa Golok sekalian mas....  :HIT: '/;

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4263
  • Age: 42
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 223
  • MeZIN
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1133 on: September 17, 2008, 02:27:42 pm »
Puasa di haruskan sabar kan bro?
Tp saya jg Indonesia banget.
Betul apa yg dikatakan sodara lucky,skrg pemberian susu dari kita di blas air tuba,trus sebenarnya gak pantas sih kata serumpun di ucapkan lagi.
Kita jg gak perlu meniru m'sia soal pemilu,wong mereka bukan negara demokrasi.
Kita sepatutnya jg bangga menjadi negara demokrasi terbesar di dunia,tp gara2 demokrasi pula orang2 indonesia berbuat semaunya.
Benar jg kata wak haji Daeng,andai pemimpin kita seperti bung Karno ato pak Harto.Itu m'sia ato negara lain gak semena2,dan org2 indonesia gak seperti skrg ini,liat aja sendiri.Tiap hari DEMO,trus mrk makan dari mana kalo gak kerja?
Dikit2 demo,dikit2 demo,wong demo kok dikit2.
O A L A H...Indonesiaku
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline Nuel

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5262
  • Age: 51
  • Location: MEDAN - Sumut - ACEH
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:08:18 pm
  • Reputasi : 223
  • "Nuelsat Parabola" we serve better
    • Nuelsat Parabola
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1134 on: September 17, 2008, 04:11:43 pm »
astro mahu tunduk kepada peraturan hukum dan juga astro bukan hendak mengaut keuntungan dan lari begitu sahaja tetapi banyak pihak khususnya pay tv yang lain sering mencari kesilapan astro,komitmen astro bukan sahaja keuntungan tetapi juga keselesaan penggunanya.sudah terbukti astro tidak monopoli siaran EPL dan justeru itu pihak tertentu mencari lagi apa kesalahan astro sehingga astro mengalami banyak rintangan.mungkin kalau astro nusantara mencapai keuntungan yang besar,mereka dapat melayani pelangggan dengan lebih baik lagi.seperti di malaysia,semenjak astro untung 5 tahun dahulu,mereka telah memberi scholarship kepada pelanggannya yang layak.pelanggan baru juga akan diberi diskaun 20% dari bil semasa sekiranya bertahan sehingga 3 bulan.astro juga menawarkan 50% potongan bil bagi pengguna yang melanggani 2 dekoder dalam satu nama.so,mungkin kalau kepercayaan diberi kepada astro untuk melayani pelanggan di indonesia,mungkin saja semua keistimewaan astro malaysia akan dinikmati bersama oleh astro Nusantara.tapi kalau sering di lukai mungkin tak dapat bertahan,seperti juga manusia kalau sering di cederakan tentu akan mati juga.salam damai untuk semua.
Tapi kadang air susu dibalas dengan air toba ......
Contoh nya bayak dulu bagaimana indonesia tahun 70-80 terhadap malaysia...
dan kita lihat sekarang bagaimana sikap malaysia terhadap indonesia...

dikit-demi sedikit pulao kami di ambil.....dengan kata-kata mutiara....dan dengan perpanjangan kata internasional....
belum lagi harta karun kami di tanah kalimantan......

kami kadang perlu mempertanyakan lagi kata-kata serumpun.....masih kah kata-kata itu  penenang kami..... :HIT: :HIT: :HIT: :HIT:
Ini tidak akan terjadi kalau Presiden nya Soeharto atau Bung Karno ini Ibu Mega apa kata suami nya kali semua semua di ekmas hehehehehe
Indonesia tergantung dari pemimpin nya
Mudah mudahan yg mimpin nya EX Kopassus seprti Prabowo atau bang Jos Indonesia musti di pimpim dengan tangan besi, kita bisa beda kan jaman nya Pak Harto siapa berani dengan Indonesia

Regards,

D.Effendi

Kita boleh2 saja ngga suka dengan bangsa lain seumpama dengan Malaysia ataupun Singapura; Bukan saja Indonesia dikatakan cukup berjasa bagi Malaysia; Indonesia juga berjasa bagi jalannya kemerdekaan di Singapura yang mengahantarkan Lee Kuan Yew menjadi Perdana Menteri terlama di Asia mengimbangi Pak Harto almarhum menjadi Presiden di Negara Kita Tercinta Indonesia;
Tapi apa yang telah diberikan oleh Singapura kepada Indonesia, atau apa yang kita dapatkan dari Singapura, cuma sampah beracun B3 dan barang2 bekas dan sampah lainnya;
Singapura patut disalahkan ???????
Malaysia pantaskah dipersalahkan ?????????
Tidak ada yang salah diantara mereka, Singapura Malaysia, Amerika dan lain-lain;
Bangsa ini dan kita semua perlu lebih dewasa lagi dalam menyikapi arti Idialisme dan Nasionalisme;
Kalau kita tidak mau mereka tentu tidak bisa memaksakan kehendak termasuk Amerika sekalipun, sudah terbukti Iran dengan Presiden bertubuh kecil seperti Mahmood Ahmad D tidak bisa dipaksa oleh Amerika;
Dasar orang-orang / pemimpin kita saja yang masih mau didikte dengan iming-iming dalam segala bentuk;
Bangsa ini masih perlu lebih banyak belajar lagi untuk mengatasi masalahnya sendiri;
Bangsa ini belum mau belajar untuk maju;
Bangsa ini masih butuh waktu untuk menjadi dewasa;
bangsa ini ....................................................... dst
Seperti kata Guspur, gitu aja kok report, kalau ngga suka   jangan dipaksakan;
Kalau ngga suka jangan beli atau pakai produknya;
Semoga itu hanya ada dalam Republik Mimpi;
Sabar . . . .
Sabar . . . .
Sabar . . . .
Tq
Cek Harga dan Foto Product BBm Pin: 28155E4F  WhatsApp: 08991960292
http://nuelsat-parabola.com

Offline Zero

  • Murid
  • **
  • Posts: 135
  • Location: Pies
  • Date Registered: August 25, 2008, 09:27:13 am
  • Reputasi : 6
  • FORSAT !!! Majuuu...!!!
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1135 on: September 17, 2008, 04:16:41 pm »
HAHAHAHA...
katanya bahas 'seputar DUNIA multimedia dan satelit'
kok bahas 'DUNIA multiPOLITIK dan satPOLITIK'....??
tp gak papalah...mungkin dengan sedikit 'kata hati' yg sudah broa2 utarain bisa membakar semangat BANGSA KITA..
SETUJU..???
(berikan 1 post anda bila SETUJU...)

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1136 on: September 17, 2008, 04:26:21 pm »
Ada pepatah selama kantong masih menghadap keatas manusia apapun pasti suka uang. Jadi korupsi di indosia terjadi itu karena kesalahan tukan jahit

Offline sifa shafira

  • hormati
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2442
  • Age: 41
  • Location: Balikpapan
  • Date Registered: September 28, 2007, 11:56:07 am
  • Reputasi : 133
  • 081520316195
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1137 on: September 17, 2008, 06:31:38 pm »
Ada pepatah selama kantong masih menghadap keatas manusia apapun pasti suka uang. Jadi korupsi di indosia terjadi itu karena kesalahan tukan jahit
makanya kantong baju saya rata2 pake penutup semua...biar kalo ada yang mau sogok saya jadi susah...trus gak jadi dech.....

Offline luky

  • Kapan ya naik jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2688
  • Location: kota super macet >> jakarta
  • Date Registered: February 11, 2008, 04:33:38 am
  • Reputasi : 242
  • ojo lali marang asalmu...>coook..
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1138 on: September 17, 2008, 07:06:35 pm »
Kita boleh2 saja ngga suka dengan bangsa lain seumpama dengan Malaysia ataupun Singapura; Bukan saja Indonesia dikatakan cukup berjasa bagi Malaysia; Indonesia juga berjasa bagi jalannya kemerdekaan di Singapura yang mengahantarkan Lee Kuan Yew menjadi Perdana Menteri terlama di Asia mengimbangi Pak Harto almarhum menjadi Presiden di Negara Kita Tercinta Indonesia;
Tapi apa yang telah diberikan oleh Singapura kepada Indonesia, atau apa yang kita dapatkan dari Singapura, cuma sampah beracun B3 dan barang2 bekas dan sampah lainnya;
Singapura patut disalahkan ???????
Malaysia pantaskah dipersalahkan ?????????
Tidak ada yang salah diantara mereka, Singapura Malaysia, Amerika dan lain-lain;
Bangsa ini dan kita semua perlu lebih dewasa lagi dalam menyikapi arti Idialisme dan Nasionalisme;
Kalau kita tidak mau mereka tentu tidak bisa memaksakan kehendak termasuk Amerika sekalipun, sudah terbukti Iran dengan Presiden bertubuh kecil seperti Mahmood Ahmad D tidak bisa dipaksa oleh Amerika;
Dasar orang-orang / pemimpin kita saja yang masih mau didikte dengan iming-iming dalam segala bentuk;
Bangsa ini masih perlu lebih banyak belajar lagi untuk mengatasi masalahnya sendiri;
Bangsa ini belum mau belajar untuk maju;
Bangsa ini masih butuh waktu untuk menjadi dewasa;
bangsa ini ....................................................... dst
Seperti kata Guspur, gitu aja kok report, kalau ngga suka   jangan dipaksakan;
Kalau ngga suka jangan beli atau pakai produknya;
Semoga itu hanya ada dalam Republik Mimpi;
Sabar . . . .
Sabar . . . .
Sabar . . . .
Tq

Pertanyaan yang muncul >>>> berapa lama waktu yang dibutuhkan???????apakah 54 tahun itu kurang untuk menjadi dewasa ????
Apakah dengan sabar persoalan akan selasai.....

Apa menunggu pulau kita habis baru kita dewasa?????

Wadaw rek terus kita tinggalnya dimana?????
Terus belajar.............dan amalkan...............menjadikan hidup lebih berguna dan bahagia.......

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5193
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #1139 on: September 17, 2008, 08:06:13 pm »
tenang bro semua
setidak nya kita harus menuju ke arah itu

dan sedikit banyak itu terbukti dengan sepak terjang kpk akhir2 ini
semoga ini menjadi permulaan yang baik

anggota kppu yang ditangkap semoga menjadi gerbang informasi dan langkah awal atas terbongkarnya kebobrokan
yang "mungkin" dilakukan kppu

disaat kita dihadapkan pada situasi sulit, setidak nya kita masih punya 2 pilihan
kita ingin memperburuknya?
atau menjadikannya lebih baik....


peace for all... :)
back to story about gosip seputar dunia multimedia dan satelit
not, politik
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa