Author Topic: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit  (Read 1332832 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Budiarno

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11840
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #140 on: March 28, 2008, 12:48:20 am »
thanks bro dieto...
I'm Here - My blog > DVBS

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6083
  • Age: 44
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 294
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #141 on: March 28, 2008, 06:09:12 am »
Kalo membuka situs porno dilarang ya bro dietto tapi kalo donlot gak apa-apa kan?  ;D
Dunia bakal suram bagi bokepmania  '/;

Offline Budiarno

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11840
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #142 on: March 28, 2008, 01:32:49 pm »
Kalo membuka situs porno dilarang ya bro dietto tapi kalo donlot gak apa-apa kan?  ;D
Dunia bakal suram bagi bokepmania  '/;

iya betul ya bro... hheheeh....
I'm Here - My blog > DVBS

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4993
  • Age: 38
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #143 on: March 28, 2008, 06:15:12 pm »
Dicoba aja Bro, bsok klo donlot ato buka situs porno di-ping aja berkali-kali, biar ga' mudah terlacak IP anda.
CMIIW....
>>Venus MilleniumII, Openbox S9, [email protected] Ferrari, Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline collen

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 445
  • Age: 40
  • Location: malaysia
  • Date Registered: September 27, 2007, 09:03:47 am
  • Reputasi : 20
  • Parabola adalah terbaik
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #144 on: March 29, 2008, 07:38:34 am »
JAPAN SUCCESSFULLY LAUNCHES HIGH SPEED INTERNET SATELLITE.

Offline heero

  • Murid
  • **
  • Posts: 208
  • Date Registered: January 22, 2008, 04:53:38 pm
  • Reputasi : 9
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #145 on: March 29, 2008, 02:31:21 pm »
Undang-undang adanya kan untuk dilanggar...!! giituu aja kok repot...!!!
I LOVE YOU FULL FORSAT

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4492
  • Age: 2013
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #146 on: March 29, 2008, 02:53:49 pm »
Undang-undang adanya kan untuk dilanggar...!! giituu aja kok repot...!!!

klo ada undang-undang kita makan...contohnya undang goreng mentega sm undang windu, nah itulah undang-undang  '/;

Offline heero

  • Murid
  • **
  • Posts: 208
  • Date Registered: January 22, 2008, 04:53:38 pm
  • Reputasi : 9
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #147 on: March 29, 2008, 03:25:58 pm »
Undang-undang adanya kan untuk dilanggar...!! giituu aja kok repot...!!!

klo ada undang-undang kita makan...contohnya undang goreng mentega sm undang windu, nah itulah undang-undang  '/;

makan enak kok gak....undang-undang '/; '/;
I LOVE YOU FULL FORSAT

Offline luky

  • Kapan ya naik jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2688
  • Location: kota super macet >> jakarta
  • Date Registered: February 11, 2008, 04:33:38 am
  • Reputasi : 242
  • ojo lali marang asalmu...>coook..
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #148 on: April 01, 2008, 08:38:47 am »
Pemerintah mengesahkan Undang-undang Informatika dan Transaksi Elektronik, dlm hal ini ada satu pasal yg melarang membuka situs" Porno alias diblokir.
Pidana kurungan max. 6th dan Denda max. Rp.1M.
Pendapat anda....
:( :( :(
PS : berikut saya upload UU-ITE_nya
 :Pe:
Pendapate luky......
Undang-undang dibuat karena ada masalah.
Undang-undang itukan sama dengan tata tertib ato aturan.
Jangankan negara forum ini aja punya aturanya.
Dan kenapa harus diatur..?????
karena ada yang dirugikan ato ada yang kurang senang.
Kalo mungkin anda-anda hidup sendiri mungkin gak perlu aturan.
Berhubung anda-anda hidup bersamaan dengan sanak kadang, sodara, teman ato dengan orang lain maka diperlukan aturan.
dimana aturan itu menjaga keharmonisan kita semua.
Bayang kalo tiidak ada atturan bagaimana jadinya forum ini ato apaling deket keluarga anda la....
Bapak sok-sokan. anak sok keren sok jadi orang modern ato apalah...
apa dunia ini gak jadi semrawut kayak benang kusut.

Memang arturan itu pasti ada yang dirugikan ato yang disenangkan.
Itu wajar. namanya juga hidup bersama.kalo aanda-anda pingin gak diatur....ya hidup sendiri......
Kira-kira kalo pingin hidup sendiri dimana ya....??????>>>>>>>>>>
Terus belajar.............dan amalkan...............menjadikan hidup lebih berguna dan bahagia.......

Offline darktemplar

  • Master
  • ********
  • Posts: 5027
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 383
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #149 on: April 01, 2008, 09:52:31 am »
tarif sellular per 1 april 2008 (hari ini) turun
everything for better

Offline luky

  • Kapan ya naik jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2688
  • Location: kota super macet >> jakarta
  • Date Registered: February 11, 2008, 04:33:38 am
  • Reputasi : 242
  • ojo lali marang asalmu...>coook..
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #150 on: April 01, 2008, 09:56:46 am »
tarif sellular per 1 april 2008 (hari ini) turun
Pencerahanya bung>>>>>
Terus belajar.............dan amalkan...............menjadikan hidup lebih berguna dan bahagia.......

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #151 on: April 01, 2008, 10:02:22 am »
memang benar bro luky..yang berbau porno memang merusak moral anak" dan generasi muda..tapi kalau tidak ada api,tidak mungkin ada asap..!! kalau yang membuka situs porno kena denda dan kurungan,bagaimana tentang situs itu sendiri?? ibarat dilarang merokok,kenapa tidak pabriknya aja yang ditutup?begitu juga soal situs porno,kenapa tidak diblokir aja dari sononya? atau langsung blok dari satelit..!!
jadi selama masih tidak ditutup keran nya,masih juga bisa di buka situs" tsb..
apakah undang" ini hanya untuk warnet?? bagaimana di hp atau apalah yang bisa akses inet..toh masih juga bisa akses situs porno kan?? bagaimana pendapat teman" yang lain..??

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #152 on: April 01, 2008, 10:06:16 am »
tarif sellular per 1 april 2008 (hari ini) turun
;)info bagus bro..detil nya gimana?? he..he..he..

Offline darktemplar

  • Master
  • ********
  • Posts: 5027
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 383
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #153 on: April 01, 2008, 10:07:04 am »
tarif sellular per 1 april 2008 (hari ini) turun
Pencerahanya bung>>>>>

susuai dengan ketentuan dari postel kalau 1 April 2008 semua operator sellular di indonesia harus menurunkan tarif retail layanannya dan bukan tarif promo, pagi ini saya check untuk telkomsel (http://www.telkomsel.com/web/announcement/tarif_baru/tarif.html)  sudah melakukan perubahan tarif, untuk operator lainnya silahkan dicheck
everything for better

Offline luky

  • Kapan ya naik jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2688
  • Location: kota super macet >> jakarta
  • Date Registered: February 11, 2008, 04:33:38 am
  • Reputasi : 242
  • ojo lali marang asalmu...>coook..
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #154 on: April 01, 2008, 10:24:51 am »
memang benar bro luky..yang berbau porno memang merusak moral anak" dan generasi muda..tapi kalau tidak ada api,tidak mungkin ada asap..!! kalau yang membuka situs porno kena denda dan kurungan,bagaimana tentang situs itu sendiri?? ibarat dilarang merokok,kenapa tidak pabriknya aja yang ditutup?begitu juga soal situs porno,kenapa tidak diblokir aja dari sononya? atau langsung blok dari satelit..!!
jadi selama masih tidak ditutup keran nya,masih juga bisa di buka situs" tsb..
apakah undang" ini hanya untuk warnet?? bagaimana di hp atau apalah yang bisa akses inet..toh masih juga bisa akses situs porno kan?? bagaimana pendapat teman" yang lain..??
La disitu perbedakaan mas ariee..
Coba bung arie bayangkan..(maaf ini hanya contoh bung arie ya..)

Bung arie telanjang di dalam kamar bung arie sendiri dan tidak ada yang lihat.
Maka tindakan bung arie tidak menimbulkan masalah.
Tapi kalo bung arie telanjang di tengah malll maka akan menjadi masalah.

dari khasus diatas maka diambil kesimpulan>>>>
Walaupun judulnya telanjang-telanjang juga.
Tapi perbedaannya Privatisasi sama publick.
Kalo yang bersifat publick memang harus diatur biar tak saling mengganggu/bentrokan.
Kalo dah bentrokan menimbulkan bencana.
Bencana itu menyengsarakan.
Lebih baik hidup damai.
Damai itu Indah.
Indah itu menyenangkan.
Kalo sudah senang jangan lupa bersyukur.
Karena dengan bersyukur kita akan hidup lebih baik.
Semoga kita bisa menikmati hidup ini lebih berguna.
Amien....
Terus belajar.............dan amalkan...............menjadikan hidup lebih berguna dan bahagia.......

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #155 on: April 01, 2008, 10:42:49 am »
nah..maksud saya seperti itu bro luky..kalau mau di blokir,langsung blokir dari asalnya..ibarat air,dengan menutup keran,air tidak akan mengalir..atau yang didenda pembuat situs porno atau yang mengapload..!! dengan tidak adanya situs porno,kita tidak mungkin bisa akses..tapi,selama masih banyak bertebaran,selama itu juga kita masih bisa akses..walaupun ada undang"..!!
saya sangat mendukung undang" tsb,karena pornografi bisa merusak moral..tapi undang" jangan setengah"..
masih ingatkah soal kasus video porno pejabat"?? nah,kita" semua jadi tau belang mereka" karena situs porno yang mengapload..jadi saya rasa,kalau ditutup,kita tidak akan pernah tau kebobrokan mereka" lagi...

Offline Asusa

  • Murid
  • **
  • Posts: 192
  • Date Registered: September 26, 2007, 06:14:13 am
  • Reputasi : 17
  • test...test...
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #156 on: April 01, 2008, 02:47:47 pm »
Huaaaaaa...kangen ama BB17 nya kas***.... ;D ;D
My Baby : motorola indovision,SkyTF2000Clpro,Fortec star innovative,Matrik Revolution

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1558
  • Age: 41
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #157 on: April 02, 2008, 04:56:32 am »
DS juga ditutup :Pe: :Pe:
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline santika

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 428
  • Location: Lembang - Bandung
  • Date Registered: September 24, 2007, 03:47:06 pm
  • Reputasi : 36
  • Web designer for hire
    • Berbagi tentang teknologi dan sekitar kita.
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #158 on: April 02, 2008, 05:06:46 am »
semoga UU itu tidak menyambangi forum kita,;-) , kalau saya sih pornografi susah di bendung, liat saja youtube masih onair berarti masih ada celah belum lagi misal kirim2 kontent itu via email :-) berarti kan tetap saja masih bisa hidup . pornografi online bisa mati kalau semua jaringan internet dunia di matikan :-)

Offline angga039

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Location: Surabaya
  • Date Registered: December 31, 2007, 05:04:51 pm
  • Reputasi : 41
  • ehmmm........
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #159 on: April 02, 2008, 05:53:11 am »
Aku bukan nya tidak seuju dengan perundangan baru tentang situs p*rn*, tapi seperti yang brader arie bilang. tapi tidak akan ada asap tanpa api .... mungkin kemungkinan besar adalah banyaknya komplain dari orang tua tentang anak mereka yang masih smp sdh ahli dalam buka membuka situs tersebut, memang benar klo harus ada batasan, memang benar hal ini bisa memperbaiki moral generasi muda kita ....... tapi bagi kita yang sdh cukup berumur juga memiliki hak untuk menikmati sesuai dengan kriteria usia kita dengan batasan batasan yang wajar .........

Aku kira cukup wajar jika ada sejenis kompensasi yang bisa di berikan ........ internet murah ????

Yang aku mau hanyalah kompensasi ..... bukan dispensasi ...... ini baru demokrasi ...... harus ada negosiasi ....... tra la la tri li li

Pripun-Angga :)
ThePirateBay : "Sharing is Caring"

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #159 on: April 02, 2008, 05:53:11 am »