Author Topic: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit  (Read 1418219 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #420 on: July 09, 2008, 04:09:07 pm »
Sebenarnya demi keindahan kota, seluruhnya wajib tv kabel biar tdk sembrawut penuh tiang. Tolon juragan sebagai ketua forum untuk mendesak pemerintah membuat program parabola bersubsidi biar seluruh wilayah terjangkau siaran dan mengurangi pemborosan pembuatan st relay.

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1569
  • Age: 43
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #421 on: July 09, 2008, 05:23:54 pm »
baru lihat di situs KPI.
KPID Kalbar Prihatin Atas Penayangan Film Porno Di Salah Satu TV Kabel Di Ketapang
03/07/2008

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Yasmin Umar, menyatakan sangat menyesalkan dengan adanya TV Kabel atau lembaga penyiaran berlanggganan di Kota Ketapang yang pada malam tertentu menayangkan film porno (Blue Film). Informasi tersebut didapatkan oleh Yasmin ketika berdialog dengan para peserta Roadshow KPID Kalbar, di Kabupaten Ketapang, beberapa waktu lalu.

Dalam jumpa pers di salah satu rumah makan di Ketapang, Yasmin mengungkapkan sangat menyesalkan tindakan atas penayangan film porno di salah satu TV Kabel Berlangganan tersebut. ”Kita sangat kaget ketika salah satu peserta dialog menyatakan bahwa ada salah satu TV Kabel yang menyiarkan siaran film dewasa. Hal ini jelas sudah masuk pada ranah kriminal dan katanya film tersebut ditayangkan setiap malam minggu,” katanya.

Adanya temuan ini, menurut Yasmin, merupakan tugas dan kewajiban institusi kepolisian untuk menyelidikinya. Pasalnya, adanya penayangan film porno ini dapat merusak moral masyarakat Ketapang apalagi jika film ini disaksikan oleh anak-anak atau remaja. Diakui dia bahwa mungkin saja hal ini trik dalam persaingan TV kabel, tetapi ini sangat keterlaluan karena sudah pada tataran pornografi.

”Keberadaan TV Kabel berlangganan di Ketapang saat ini lumayan ramai, jadi mungkin saja ada semacam persaingan tetapi hal jelas sekali melanggar hukum. Untuk itu, institusi kepolisian segera bergerak untuk menindak secara hukum pemilik TV Kabel ini,” tandas Yasmin.


 :LV:siapa ya yang kira2 nekat bikin ....bukan anggota forsat to '/; '/; '/;
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline splitter

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 264
  • Date Registered: May 24, 2008, 04:51:59 pm
  • Reputasi : 12
  • OUTDOORSPLITTER
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #422 on: July 09, 2008, 05:47:16 pm »
Pengusaha yg kayak gitu harus ditindak tegas..... :HIT: :HIT: :HIT:

Pasti dia gak ngantongin izin dari KPID.

Dalam salah satu pasal peraturan KPID tentang penyiaran dan siaran berlangganan disebutkan bahwa dalam setiap segala hal yang disiarkan (maupun di rellay) oleh pihak penyelenggara siaran (rellay) tidak boleh mengandung SARA dan pornografi. apabila melanggar pasal tersebut akan dikenai sanksi yang berat salah satunya pencabutan izin usaha.

:HIT: :HIT: :HIT:

thanx bro denie-artha atas info nya....  >>/ >>/ >>/ >>/ >>/

1 applaud untuk anda dari saya.....

salam dari Banjarmasin          </< </< </<
« Last Edit: July 09, 2008, 08:35:30 pm by splitter »

Offline Death Angel

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1280
  • Age: 14
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: October 08, 2007, 02:02:08 pm
  • Reputasi : 129
  • Wisang Geni
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #423 on: July 09, 2008, 06:39:02 pm »
baru lihat di situs KPI.
KPID Kalbar Prihatin Atas Penayangan Film Porno Di Salah Satu TV Kabel Di Ketapang
03/07/2008

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Yasmin Umar, menyatakan sangat menyesalkan dengan adanya TV Kabel atau lembaga penyiaran berlanggganan di Kota Ketapang yang pada malam tertentu menayangkan film porno (Blue Film). Informasi tersebut didapatkan oleh Yasmin ketika berdialog dengan para peserta Roadshow KPID Kalbar, di Kabupaten Ketapang, beberapa waktu lalu.

Dalam jumpa pers di salah satu rumah makan di Ketapang, Yasmin mengungkapkan sangat menyesalkan tindakan atas penayangan film porno di salah satu TV Kabel Berlangganan tersebut. ”Kita sangat kaget ketika salah satu peserta dialog menyatakan bahwa ada salah satu TV Kabel yang menyiarkan siaran film dewasa. Hal ini jelas sudah masuk pada ranah kriminal dan katanya film tersebut ditayangkan setiap malam minggu,” katanya.

Adanya temuan ini, menurut Yasmin, merupakan tugas dan kewajiban institusi kepolisian untuk menyelidikinya. Pasalnya, adanya penayangan film porno ini dapat merusak moral masyarakat Ketapang apalagi jika film ini disaksikan oleh anak-anak atau remaja. Diakui dia bahwa mungkin saja hal ini trik dalam persaingan TV kabel, tetapi ini sangat keterlaluan karena sudah pada tataran pornografi.

”Keberadaan TV Kabel berlangganan di Ketapang saat ini lumayan ramai, jadi mungkin saja ada semacam persaingan tetapi hal jelas sekali melanggar hukum. Untuk itu, institusi kepolisian segera bergerak untuk menindak secara hukum pemilik TV Kabel ini,” tandas Yasmin.


 :LV:siapa ya yang kira2 nekat bikin ....bukan anggota forsat to '/; '/; '/;
Semoga aja pemerintah daerah cepat bertindak ... sebelum di obrak-abrik oleh FPI ...  :HIT:
« Last Edit: July 09, 2008, 06:46:13 pm by [email protected] »

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1569
  • Age: 43
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #424 on: July 09, 2008, 06:48:10 pm »
Pengusaha yg kayak gitu harus ditindak tegas..... :HIT: :HIT: :HIT:
bikin malu pengusaha TV Kabel yang lain.

Pasti dia gak ngantongin izin dari KPID.

Dalam salah satu pasal peraturan KPID tentang penyiaran dan siaran berlangganan disebutkan bahwa dalam setiap segala hal yang disiarkan (maupun di rellay) oleh pihak penyelenggara siaran (rellay) tidak boleh mengandung SARA dan pornografi. apabila melanggar pasal tersebut akan dikenai sanksi yang berat salah satunya pencabutan izin usaha.

jelas dia pengusaha kacangan yang tidak berpikir kedepan.... pantas untuk diberantas... :HIT: :HIT: :HIT:

thanx bro denie-artha atas info nya....  >>/ >>/ >>/ >>/ >>/

1 applaud untuk anda dari saya.....

salam dari Banjarmasin          </< </< </<

betul, harus disikat tuh . sebagai praktisi media , saya miris baca berita ini . meski hanya terbatas pada jaringannya tapi siapa yang bisa memfilter tidak ada orang yang belum dewasa tidak melihat tayangan ini  :Pe:
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1569
  • Age: 43
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #425 on: July 09, 2008, 06:58:48 pm »
satu lagi , saya juga prihatin terkait berita ini

KPID Jateng Mendesak Praktek Perjudian di Radio/TV Dihentikan
30/06/2008

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah mengimbau agar lembaga penyiaran menghentikan acara-acara bernuansa . Lembaga penyiaran hendaknya tidak menyalahgunakan penggunaan frekuensi yang sesungguhnya milik publik, dengan cara membodohi bahkan menjerumuskan publik itu sendiri. “Lembaga penyiaran wajib memiliki tanggungjawab sosial, karena ia memakai ranah publik yaitu frekuensi gelombang radio,” kata Ketua KPID Jateng Amirudin.

Belakangan ini, program-program acara di sejumlah radio dan TV (lokal maupun nasional) yang ditengarai mengarah pada praktek perjudian, kian meresahkan. Program acara kuis berhadiah melalui SMS seperti kuis tiban di radio dan kuis roncar/s, kuis tengah malam, acak kata, kuis ciamik di TV lokal maupun nasional,  makin menjadi-jadi.

KPID Jawa Tengah merasa prihatin dengan perkembangan ini karena acara semacam itu bisa merusak mental masyarakat, lebih-lebih di tengah kondisi ekonomi yang sulit. “Dengan penayangan acara jenis ini yang berulang-ulang, jelas akan menggoda khalayak, khususnya masyarakat lapis bawah, untuk ikut serta dalam kuis,” tambah Amirudin.

Selain itu, acara kuis dan tebak-tebakan tersebut juga merupakan pelanggaran hukum.


note : bro splitter thx buat kadonya ,salam hangat dari kota gudeg yang cuman ada 1 tv kabel dan gak sampai rumahku .alasannya harus ngelewatin sawah , rugi jaringan :(XX
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #426 on: July 09, 2008, 08:07:32 pm »
satu lagi , saya juga prihatin terkait berita ini

KPID Jateng Mendesak Praktek Perjudian di Radio/TV Dihentikan
30/06/2008

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah mengimbau agar lembaga penyiaran menghentikan acara-acara bernuansa . Lembaga penyiaran hendaknya tidak menyalahgunakan penggunaan frekuensi yang sesungguhnya milik publik, dengan cara membodohi bahkan menjerumuskan publik itu sendiri. “Lembaga penyiaran wajib memiliki tanggungjawab sosial, karena ia memakai ranah publik yaitu frekuensi gelombang radio,” kata Ketua KPID Jateng Amirudin.

Belakangan ini, program-program acara di sejumlah radio dan TV (lokal maupun nasional) yang ditengarai mengarah pada praktek perjudian, kian meresahkan. Program acara kuis berhadiah melalui SMS seperti kuis tiban di radio dan kuis roncar/s, kuis tengah malam, acak kata, kuis ciamik di TV lokal maupun nasional,  makin menjadi-jadi.

KPID Jawa Tengah merasa prihatin dengan perkembangan ini karena acara semacam itu bisa merusak mental masyarakat, lebih-lebih di tengah kondisi ekonomi yang sulit. “Dengan penayangan acara jenis ini yang berulang-ulang, jelas akan menggoda khalayak, khususnya masyarakat lapis bawah, untuk ikut serta dalam kuis,” tambah Amirudin.

Selain itu, acara kuis dan tebak-tebakan tersebut juga merupakan pelanggaran hukum.


note : bro splitter thx buat kadonya ,salam hangat dari kota gudeg yang cuman ada 1 tv kabel dan gak sampai rumahku .alasannya harus ngelewatin sawah , rugi jaringan :(XX

Ini tidak cuman di lokal jateng aja, TPI , JTV secara Nasional Tiap tengah malam dengan bersenjata penyiar cewek pakaian minim dengan berbagai hadiah yang ditawarkan semua itukan berbau , sms tuk KDI, Idol dengan iming iming hadiah juga , di radio  POP FM juga setiap 30 menit muncul dengan kuis judinya..... kok pemerintah diam ?, kok MUI tdk peduli ???
atau sebaiknya buka kembali sumbangan sosial berhadiah ?? biar ada dana sosial, atau untuk olah raga ??.
Kita di indonesia kadang hanya terjebak pada sebuah istilah tanpa analisa pada makna.
Contoh lain banyak yang tidak sepaham dengan bunga bank, tapi setuju dengan bank syariah.. yang nota benenya tetap menerapkan bunga walau dengan istilah yang berbeda.
Pencuri uang negara dihaluskan bahasanya dengan istilah korupsi.....
e e maaf... saya ngelantur.
yang pasti inilah negara kita...

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #427 on: July 09, 2008, 08:20:20 pm »
tengkiyu bro denie.. infone sangat bermanfaat.. >>/ parah bener ya.. jadi apa sih sebenernya UU ITE itu fungsinya? heran....

Offline splitter

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 264
  • Date Registered: May 24, 2008, 04:51:59 pm
  • Reputasi : 12
  • OUTDOORSPLITTER
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #428 on: July 09, 2008, 09:06:08 pm »
Wahhh.. saya kena smite nih.. :) :) :)

mohon maaf seandainya dari opini saya di atas ada rekan yang merasa tersinggung...
saya hanya berharap seandainya kita menjalankan suatu usaha alangkah baiknya sesuai dengan aturan pemerintah yang ada demi kelangsungan usaha itu sendiri.

regards

Spliter
Banjarmasin

Offline Pakdi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1523
  • Location: - 00.47' ~ 100.38'
  • Date Registered: April 28, 2008, 11:29:46 am
  • Reputasi : 124
  • IBM Service - iLham Net
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #429 on: July 10, 2008, 05:01:01 am »
Wahhh.. saya kena smite nih.. :) :) :)

mohon maaf seandainya dari opini saya di atas ada rekan yang merasa tersinggung...
saya hanya berharap seandainya kita menjalankan suatu usaha alangkah baiknya sesuai dengan aturan pemerintah yang ada demi kelangsungan usaha itu sendiri.

regards

Spliter
Banjarmasin
Be cool bro...
memang dalam suatu opini atas masalah tertentu akan mendatangkan pro & kontra,namun alangkah baiknya kalau kita tetap berkepala dingin dalam menerima nya.

Segelas cincau dingin saya kirim ke Banjarmasin buat anda.... >>/

Salam...
Pakdi.... </<
The Lone Ranger...

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6193
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 298
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #430 on: July 10, 2008, 06:11:55 am »
Wahhh.. saya kena smite nih.. :) :) :)

mohon maaf seandainya dari opini saya di atas ada rekan yang merasa tersinggung...
saya hanya berharap seandainya kita menjalankan suatu usaha alangkah baiknya sesuai dengan aturan pemerintah yang ada demi kelangsungan usaha itu sendiri.

regards

Spliter
Banjarmasin

Jangan menyerah bro splitter biarpun kena timpuk  ;D
Tetep semangat  >>/
Tak kirim segelas cendol dari Kudus buat dulur di Banjarmasin  </<

Salam dari Kudus

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #431 on: July 10, 2008, 06:14:27 am »
Wahhh.. saya kena smite nih.. :) :) :)

mohon maaf seandainya dari opini saya di atas ada rekan yang merasa tersinggung...
saya hanya berharap seandainya kita menjalankan suatu usaha alangkah baiknya sesuai dengan aturan pemerintah yang ada demi kelangsungan usaha itu sendiri.

regards

Spliter
Banjarmasin

keep smiling bro

 </< es cendol dari JATIM

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1569
  • Age: 43
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #432 on: July 10, 2008, 06:44:16 am »
Wahhh.. saya kena smite nih.. :) :) :)

mohon maaf seandainya dari opini saya di atas ada rekan yang merasa tersinggung...
saya hanya berharap seandainya kita menjalankan suatu usaha alangkah baiknya sesuai dengan aturan pemerintah yang ada demi kelangsungan usaha itu sendiri.

regards

Spliter
Banjarmasin

keep smiling bro

 </< es cendol dari JATIM

aku gak iso ngasih cendol tapi tak kasih ini saja  </<..tetap semangat >>/
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #433 on: July 10, 2008, 08:05:00 am »
Wahhh.. saya kena smite nih.. :) :) :)

mohon maaf seandainya dari opini saya di atas ada rekan yang merasa tersinggung...
saya hanya berharap seandainya kita menjalankan suatu usaha alangkah baiknya sesuai dengan aturan pemerintah yang ada demi kelangsungan usaha itu sendiri.

regards

Spliter
Banjarmasin
yang sabar ya pak guru >>/ nyante aja.. ngopi dulu yuk...

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1143
  • Age: 34
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #434 on: July 10, 2008, 06:36:56 pm »
Acara-acara di Indosiar kok nggak menarik lagi sekarang ya?
Kebanyakan acaranya sekarang acara kontes audisi lomba nyanyi. Sangat tidak mendidik.
Apalagi dengan acara sinema Indonesianya yang menyerupai film tv, yang berbau syirik, klenik, takhayul dan mistik, dan tidak masuk akal. Ini sama saja dengan pembodohan masyarakat dengan menyaksikan tayangan ini.
Jadi bosan sekarang untuk menyaksikan Indosiar.

Setiap hari acaranya itu-itu saja. Apa pemerintah tidak turun tangan, kenapa membiarkan hal ini terjadi ?

Offline Death Angel

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1280
  • Age: 14
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: October 08, 2007, 02:02:08 pm
  • Reputasi : 129
  • Wisang Geni
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #435 on: July 10, 2008, 07:05:55 pm »
Acara-acara di Indosiar kok nggak menarik lagi sekarang ya?
Kebanyakan acaranya sekarang acara kontes audisi lomba nyanyi. Sangat tidak mendidik.
Apalagi dengan acara sinema Indonesianya yang menyerupai film tv, yang berbau syirik, klenik, takhayul dan mistik, dan tidak masuk akal. Ini sama saja dengan pembodohan masyarakat dengan menyaksikan tayangan ini.
Jadi bosan sekarang untuk menyaksikan Indosiar.

Setiap hari acaranya itu-itu saja. Apa pemerintah tidak turun tangan, kenapa membiarkan hal ini terjadi ?
Iya tu ... walopun saya jarang2 nonton TV ... tapi memang TV Nasional kita di dominasi oleh acara2 sinetron yg nggak mendidik, nggak bermutu, hanya mengejar rating & berbau mistis, mending nonton berita di MetroTV & TV One. >>/

Offline splitter

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 264
  • Date Registered: May 24, 2008, 04:51:59 pm
  • Reputasi : 12
  • OUTDOORSPLITTER
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #436 on: July 10, 2008, 07:27:17 pm »
Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberi semangat.... </< </< </< </< </< </<

Semua minuman yang saya terima telah saya habiskan setelah seharian penuh banyak perbaikan jaringan pelanggan TV Kabel saya, ada yg tertimpa pohon lah, ada konektornya kemasukan air karena hujan, dan terakhir baru saja selesai magrib tadi pelanggan saya rumahnya mau ditinggiin jadi lantai 2 padahal banyak percabangan disitu, ada 4 pelanggan lagi dibelakangnya.

Saya kirim lagi Martabak Spesial buat semua warga Forsat disini.



Regard

Spliter

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #437 on: July 10, 2008, 07:55:04 pm »
Acara-acara di Indosiar kok nggak menarik lagi sekarang ya?
Kebanyakan acaranya sekarang acara kontes audisi lomba nyanyi. Sangat tidak mendidik.
Apalagi dengan acara sinema Indonesianya yang menyerupai film tv, yang berbau syirik, klenik, takhayul dan mistik, dan tidak masuk akal. Ini sama saja dengan pembodohan masyarakat dengan menyaksikan tayangan ini.
Jadi bosan sekarang untuk menyaksikan Indosiar.

Setiap hari acaranya itu-itu saja. Apa pemerintah tidak turun tangan, kenapa membiarkan hal ini terjadi ?

Beberapa waktu lalu di situsnya indosiar banyak komentar yang menghujatnya gara gara drama korea Full House dan They Kiss Again tiba tiba gak ditayangkan lagi... Dan banyak pula yang menghujat acara super-superan dan film yang ngeditnya asal-asalan itu....... Aku juga jadi ogah nonton indosiar...... Apa indosiar mo bangkrut ya?
AKU CINTA INDONESIA

Offline sifa shafira

  • hormati
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2440
  • Age: 40
  • Location: Balikpapan
  • Date Registered: September 28, 2007, 11:56:07 am
  • Reputasi : 133
  • 081520316195
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #438 on: July 10, 2008, 08:20:22 pm »
Cuma satu yang dari dulu saya membuat saya penasaran sama INDOSIAR ....apa arti ROBOT IKAN  yang jadi simbol mereka...

Offline adhe

  • Bukan Guru Atau Dosen Tapi Baru Menjadi Seorang
  • Murid
  • **
  • Posts: 145
  • Age: 30
  • Location: Payakumbuh Sumatera Barat
  • Date Registered: June 14, 2008, 08:02:53 pm
  • Reputasi : 3
  • Pengabdianku hanya untuk Allah SWT
    • Semen Padang FC
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #439 on: July 10, 2008, 09:09:53 pm »
Acara-acara di Indosiar kok nggak menarik lagi sekarang ya?
Kebanyakan acaranya sekarang acara kontes audisi lomba nyanyi. Sangat tidak mendidik.
Apalagi dengan acara sinema Indonesianya yang menyerupai film tv, yang berbau syirik, klenik, takhayul dan mistik, dan tidak masuk akal. Ini sama saja dengan pembodohan masyarakat dengan menyaksikan tayangan ini.
Jadi bosan sekarang untuk menyaksikan Indosiar.

Setiap hari acaranya itu-itu saja. Apa pemerintah tidak turun tangan, kenapa membiarkan hal ini terjadi ?

Beberapa waktu lalu di situsnya indosiar banyak komentar yang menghujatnya gara gara drama korea Full House dan They Kiss Again tiba tiba gak ditayangkan lagi... Dan banyak pula yang menghujat acara super-superan dan film yang ngeditnya asal-asalan itu....... Aku juga jadi ogah nonton indosiar...... Apa indosiar mo bangkrut ya?
dunia televisi indonesia sekarang memang agak sedikit aneh
RCTI jadi lahan sinetron,padahal dulu acaranya variatif di jam prime time
SCTV lebih banyak ke konser dan sinetron remaja
indosiar ,yang saya anggap kaya waktu dulu seing sekali nyiarin film hollywood yang masih segae,tapi liat sekarang
tpi ,tidak ada perkembangan sampai sekarang ,dandut melulu
saya liat tv baru lebih berkembang sekarang seperti trans ,tran7,globaltv,bahkan metrotv
♍αянαвαη уα Ʀαмα∂нαη..... يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُوt