Author Topic: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit  (Read 1423410 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline tvholic

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2100
  • Age: 33
  • Location: Banyuwangi
  • Date Registered: March 04, 2008, 11:04:00 am
  • Reputasi : 35
  • Mencari Yang Terbaik
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #580 on: July 25, 2008, 10:43:21 am »
TVE akan menggelar soft launching TVE chanel 2 3807 H 4000 (telkom 1) pada 4 agustus. untuk konten siarannya masih seputar pendidikan namun lebih fokus untuk meningkatkan kualitas guru di Indonesia.  >>/
« Last Edit: July 25, 2008, 08:07:49 pm by tvholic »

Offline anatoly

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 598
  • Date Registered: September 22, 2007, 10:56:59 am
  • Reputasi : 25
  • The Secret Agent
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #581 on: July 25, 2008, 11:34:10 am »
Lebih pas post di tread gosip seputar multimedia dst. . . bro
Setuju bung risal!jadi tambah panjang deh halaman nya!
setujuh....

Offline Adicah

  • Baru Daftar
  • Posts: 8
  • Date Registered: September 26, 2007, 11:54:31 am
  • Reputasi : 0
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #582 on: July 25, 2008, 02:58:30 pm »
semoga ini bukan gosip, tidak salah kamar dan belum ada yang meng-upload, khusus buat penghuni forum satelit, kalau bisa jadi bahan diskusi, terima kasih

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4998
  • Age: 40
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #583 on: July 25, 2008, 04:15:51 pm »
Ehem...hmmm...
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline tvholic

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2100
  • Age: 33
  • Location: Banyuwangi
  • Date Registered: March 04, 2008, 11:04:00 am
  • Reputasi : 35
  • Mencari Yang Terbaik
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #584 on: July 25, 2008, 04:44:51 pm »
wah lagi pada ribut soal the best satelit yang akn diluncurin ya? diantara yang baru sih jatuh ke asiasat 4. tapi yang penting satelit banyak chanel FTA?

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #585 on: July 25, 2008, 04:55:18 pm »
wah lagi pada ribut soal the best satelit yang akn diluncurin ya? diantara yang baru sih jatuh ke asiasat 4. tapi yang penting satelit banyak chanel FTA?

+ Chatez
AKU CINTA INDONESIA

Offline tvholic

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2100
  • Age: 33
  • Location: Banyuwangi
  • Date Registered: March 04, 2008, 11:04:00 am
  • Reputasi : 35
  • Mencari Yang Terbaik
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #586 on: July 25, 2008, 08:08:56 pm »
wah lagi pada ribut soal the best satelit yang akn diluncurin ya? diantara yang baru sih jatuh ke asiasat 4. tapi yang penting satelit banyak chanel FTA?

+ Chatez
minta chates dari mana brooo? asiaa punya apa eropa punya? :LV:

Offline collen

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 445
  • Age: 43
  • Location: malaysia
  • Date Registered: September 27, 2007, 09:03:47 am
  • Reputasi : 20
  • Parabola adalah terbaik
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #587 on: July 25, 2008, 10:18:16 pm »
Puas dengan birokrasi hak siaran di indonesia,Astro Malaysia,STAR Group mengumumkan tidak akan memberi hak siaran EPL ke mana-mana PAY TV indonesia,ASnus juga tidak Akan menyiarkan EPL 08/09.

Jadi EPL tak di tayangkan di Indonesia sehingga government memahami bukan monopoli hak siaran.

Apa boleh buat Di Asia tenggara hanya astro di beri hak oleh liga english untuk menyiarkan EPL.INI bukan monopoli tapi syarikat mana yang dapat memberikan perkhidmatan yang terbaik.Banyak syarikat terkemuka malaysia menaja pasukan pasukan EPL.

Offline glen_dot

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: Jakarta, Indonesia
  • Date Registered: September 24, 2007, 04:37:16 pm
  • Reputasi : 27
  • Firstmedia - Transvision - MyRepublic - IPTV
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #588 on: July 25, 2008, 10:36:40 pm »
Wah katanya EPL 2008/2009
masih akan ditayangkan ASnus.
Syukurlah aku juga punya Asmal..
Script Writer - Screenplay - Traveler

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #589 on: July 25, 2008, 10:51:25 pm »
Puas dengan birokrasi hak siaran di indonesia,Astro Malaysia,STAR Group mengumumkan tidak akan memberi hak siaran EPL ke mana-mana PAY TV indonesia,ASnus juga tidak Akan menyiarkan EPL 08/09.

Jadi EPL tak di tayangkan di Indonesia sehingga government memahami bukan monopoli hak siaran.

Apa boleh buat Di Asia tenggara hanya astro di beri hak oleh liga english untuk menyiarkan EPL.INI bukan monopoli tapi syarikat mana yang dapat memberikan perkhidmatan yang terbaik.Banyak syarikat terkemuka malaysia menaja pasukan pasukan EPL.
dengar2 TVRI yang akan siarkan

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #590 on: July 25, 2008, 10:54:56 pm »
semoga ini bukan gosip, tidak salah kamar dan belum ada yang meng-upload, khusus buat penghuni forum satelit, kalau bisa jadi bahan diskusi, terima kasih

maaf bro.. kesimpulannya apa ????
males membaca.........
disimpul dulu baru di paparkan.. singkat aja... kalau gini mah.... butuh kebesaran.. hati

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4251
  • Age: 41
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 221
  • MeZIN
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #591 on: July 25, 2008, 11:08:25 pm »
Yah gak liat BPL jg gak apa2,asal Serie A dgn AC Milan nya masih hadir di TV Indonesia.Biarlah Malaysia yg liat,dia kan bekas jajahan Inggris.Tapi Malaysia gak bisa liat tv satelit FTA kaya Indonesia.
Saya masih bangga jadi putra Indonesia.
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1569
  • Age: 43
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #592 on: July 26, 2008, 04:41:47 am »
jika tidak ada perubahan , 17 agustus nanti presiden mencanangkan secara resmi dimulainya program digitalisasi siaran di indo . info dari salah satu petinggi kominfo
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4251
  • Age: 41
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 221
  • MeZIN
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #593 on: July 26, 2008, 05:05:11 am »
jika tidak ada perubahan , 17 agustus nanti presiden mencanangkan secara resmi dimulainya program digitalisasi siaran di indo . info dari salah satu petinggi kominfo
Asal sarana dan prasarananya bisa di jangkau rakyat kecil it's ok!
Jg biar keliatan rapi,liat aja dipemukiman padat di kota2,bambu runcing masih tegak berdiri,semrawut.
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1569
  • Age: 43
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #594 on: July 26, 2008, 05:36:51 am »
jika tidak ada perubahan , 17 agustus nanti presiden mencanangkan secara resmi dimulainya program digitalisasi siaran di indo . info dari salah satu petinggi kominfo
Asal sarana dan prasarananya bisa di jangkau rakyat kecil it's ok!
Jg biar keliatan rapi,liat aja dipemukiman padat di kota2,bambu runcing masih tegak berdiri,semrawut.

Masalah peralatan ini yang masih jadi kendala . harga termurah dari alat ini masih sekitar Rp 600 rb padahal pemerintah pengennya paling tidak sekita Rp 200 rb ..kita tunggu saja .....paling tidak pemerintah sudah mulai membuka diri untuk lebih maju
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #595 on: July 26, 2008, 06:27:27 am »
semoga ini bukan gosip, tidak salah kamar dan belum ada yang meng-upload, khusus buat penghuni forum satelit, kalau bisa jadi bahan diskusi, terima kasih

**.ppt ini extensi untuk apa yach?
AKU CINTA INDONESIA

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #596 on: July 26, 2008, 07:39:54 am »
semoga ini bukan gosip, tidak salah kamar dan belum ada yang meng-upload, khusus buat penghuni forum satelit, kalau bisa jadi bahan diskusi, terima kasih

**.ppt ini extensi untuk apa yach?
kalo gak salah power point bro eL.. CMIIW

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #597 on: July 26, 2008, 07:53:42 am »
semoga ini bukan gosip, tidak salah kamar dan belum ada yang meng-upload, khusus buat penghuni forum satelit, kalau bisa jadi bahan diskusi, terima kasih

**.ppt ini extensi untuk apa yach?
kalo gak salah power point bro eL.. CMIIW

yup bener banget, format itu untuk power point
 </<

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #598 on: July 26, 2008, 08:06:45 am »
Yah gak liat BPL jg gak apa2,asal Serie A dgn AC Milan nya masih hadir di TV Indonesia.Biarlah Malaysia yg liat,dia kan bekas jajahan Inggris.Tapi Malaysia gak bisa liat tv satelit FTA kaya Indonesia.
Saya masih bangga jadi putra Indonesia.

bro, saya harap jgn smp jd provokator. kita jg dulu bekas jajahan inggris kan? jd jgn smp forsat ini rame gara2 permasalahan EPL atau bekas jajahan mn.

kl menurutku beberapa (ini cm pandanganku saja) negara bekas jajahan inggris lumayan bs cpt maju. contohnya cina , malaysia n india dan mereka juga baru merdeka tapi mengapa mereka ko' cpt maju drpd indonesia, tanya knp?  :(XX
terkadang aku jg iri me mereka tp dg bgini aku merasa harus bisa melebihi orang2 sana, minimal samalah.

maaf ya broder yang disini aku sedikit mengungkapkan unek2 disini yang seharusnya ada pada thread curhat. ini aku lakukan demi kedamaian forsat. kan bisa saja kata2 spt ini "Biarlah Malaysia yg liat,dia kan bekas jajahan Inggris." jadi permasalahn yang besar yang bisa menghancurkan forsat tercinta ini.

 </< dari arek jember

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Gosip Hangat Seputar Dunia Multimedia & Satelit
« Reply #599 on: July 26, 2008, 08:14:10 am »
semoga ini bukan gosip, tidak salah kamar dan belum ada yang meng-upload, khusus buat penghuni forum satelit, kalau bisa jadi bahan diskusi, terima kasih

**.ppt ini extensi untuk apa yach?
kalo gak salah power point bro eL.. CMIIW

yup bener banget, format itu untuk power point
 </<

Oooooo..... Temennya word yaaaa..... Ya maklum lah gak pernah ublek ublek word dkk.... He....he....he.....he.....
AKU CINTA INDONESIA