Author Topic: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya  (Read 1049205 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5470
  • Age: 49
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #120 on: July 19, 2008, 09:15:56 pm »
selamat buat bro eyi juga yang bisa dapet MNC di T 10.
saya dah merah hitam pointing sinyalnya lari -lari..
pasti bro eyi dapet mongkol ya

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3288
  • Age: 34
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 75
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #121 on: July 20, 2008, 06:57:25 am »
aku tinggalnya d sumsel dekat tambang batu bara, yang dapat cuman tvri itupun banyak semutnya :Pe:
wah..berarti tvri disana manis tuh..sampe2 dirubungi semut....

 '/; '/; '/; '/; '/; '/; '/; '/;

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #122 on: July 21, 2008, 10:14:46 am »
bagi bro" yang suka tentang kapal, pantengin aja Marine Biz di thaicom 5 ;D sori kalo repost... :)

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5298
  • Age: 2013
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 273
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #123 on: July 21, 2008, 10:45:37 am »
bagi bro" yang suka tentang kapal, pantengin aja Marine Biz di thaicom 5 ;D sori kalo repost... :)

Bro Arie suka Kapal ya? Tak kirain tadi kapal udara.... he he he
AKU CINTA INDONESIA

Offline becks_man

  • Pengembara
  • Posts: 15
  • Date Registered: April 21, 2008, 06:36:18 am
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #124 on: July 21, 2008, 11:07:00 am »
hiks...hiks...   , RCTi, Antv, metro ku ko pada ngilang ya.....
apa RR semua kaya gitu ??


dah gitu sekarang Megastructure dah ga ada lagi di NGeo
« Last Edit: July 21, 2008, 11:17:35 am by becks_man »

Offline Death Angel

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1280
  • Age: 12
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: October 08, 2007, 02:02:08 pm
  • Reputasi : 129
  • Wisang Geni
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #125 on: July 21, 2008, 11:16:19 am »
hiks...hiks...   , RCTi, Antv, metro ku ko pada ngilang ya.....
apa RR semua kaya gitu ??
Nggak tu ... temen2 yg belajar disini sudah pinter2 ...  >>/

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #126 on: July 21, 2008, 11:20:24 am »
@bro beckman
rcti gak ilang bro, antv di rescan aja karena kalo gak salah antv ganti pid ma apid, metro masih ok aja tuh bro..

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5298
  • Age: 2013
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 273
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #127 on: July 21, 2008, 11:23:59 am »
hiks...hiks...   , RCTi, Antv, metro ku ko pada ngilang ya.....
apa RR semua kaya gitu ??
Nggak tu ... temen2 yg belajar disini sudah pinter2 ...  >>/

RR apa'an yach?
AKU CINTA INDONESIA

Offline padjok

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1079
  • Age: 2013
  • Location: kota bara, sumatera selatan
  • Date Registered: April 22, 2008, 11:15:28 am
  • Reputasi : 76
  • My Jr
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #128 on: July 21, 2008, 11:24:54 am »
hiks...hiks...   , RCTi, Antv, metro ku ko pada ngilang ya.....
apa RR semua kaya gitu ??


dah gitu sekarang Megastructure dah ga ada lagi di NGeo
aman aman aja tuh rcti dkk nya bro!
gak ada masalah tuh

Offline edoezha

  • aku bukanlah
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 708
  • Location: lumajang jawa timur
  • Date Registered: January 23, 2008, 09:18:57 am
  • Reputasi : 76
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #129 on: July 21, 2008, 12:19:49 pm »
tumben ya indosiar nyangin bola kemaren......................biasanya kan sinetron dan sinetronjavascript:void(0);
Grin
08990505616
085233798668

Offline becks_man

  • Pengembara
  • Posts: 15
  • Date Registered: April 21, 2008, 06:36:18 am
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #130 on: July 21, 2008, 12:44:03 pm »
hiks...hiks...   , RCTi, Antv, metro ku ko pada ngilang ya.....
apa RR semua kaya gitu ??


dah gitu sekarang Megastructure dah ga ada lagi di NGeo
aman aman aja tuh rcti dkk nya bro!
gak ada masalah tuh

iya ni ntar malem mau di cari lagi, kali2 aja ketangkep... sinyalnya lemah pas bulan kmren, trus sekarang malah ga ada lagi....
saluran yg di lygsat & satdox update kan ya sampe sekarang ??
thx

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5470
  • Age: 49
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #131 on: July 21, 2008, 08:45:27 pm »
masalah yang sering terjadi pada sinyal rcti adalah pemasangan LNB, pengalaman dengan 6 ft solid lnb harus pada angka 40 tepat.
perhatikan saat mengencangkan baut, bisa bergerak atau miring. yang di urut LNB nya bro, pertahankan dulu posisi anten sekarang jika semua dah ok selain rcti dan tvri. LNBnya yang diatur sampai dapat. ini dari pengalaman sayan.

maaf jika kurang membantu

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3288
  • Age: 34
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 75
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #132 on: July 21, 2008, 11:03:15 pm »
hiks...hiks...   , RCTi, Antv, metro ku ko pada ngilang ya.....
apa RR semua kaya gitu ??
Nggak tu ... temen2 yg belajar disini sudah pinter2 ...  >>/

RR apa'an yach?

RR = Rame Rame
RR= Rekan Rekan

he,,, yang mn ya?

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4993
  • Age: 38
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #133 on: July 21, 2008, 11:13:02 pm »
Wah...
Kosakata baru tuh Bro.
Aku add aja deh...!
>>Venus MilleniumII, Openbox S9, [email protected] Ferrari, Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline anatoly

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 598
  • Date Registered: September 22, 2007, 10:56:59 am
  • Reputasi : 25
  • The Secret Agent
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #134 on: July 22, 2008, 08:26:53 am »
ZOOM..... Al Makshuf............

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5470
  • Age: 49
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #135 on: July 22, 2008, 08:47:22 am »
ZOOM..... Al Makshuf............

Maziika

Offline becks_man

  • Pengembara
  • Posts: 15
  • Date Registered: April 21, 2008, 06:36:18 am
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #136 on: July 22, 2008, 11:09:37 am »
hiks...hiks...   , RCTi, Antv, metro ku ko pada ngilang ya.....
apa RR semua kaya gitu ??
dah gitu sekarang Megastructure dah ga ada lagi di NGeo
aman aman aja tuh rcti dkk nya bro!
gak ada masalah tuh

tadi malem saya cek lagi yg nambah cuman antv aja, RCTI, global, metro, spacetoon ga bisa...
RCTI dah di set ke freq 3774,6520,H... ga dapet sama sekali....

saya coba set metro, global, spacetoon pas diliat di satdox & lygsat ga ada freqnya......
help me plissss binun jadinya

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5298
  • Age: 2013
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 273
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #137 on: July 22, 2008, 11:33:23 am »
hiks...hiks...   , RCTi, Antv, metro ku ko pada ngilang ya.....
apa RR semua kaya gitu ??
dah gitu sekarang Megastructure dah ga ada lagi di NGeo
aman aman aja tuh rcti dkk nya bro!
gak ada masalah tuh

tadi malem saya cek lagi yg nambah cuman antv aja, RCTI, global, metro, spacetoon ga bisa...
RCTI dah di set ke freq 3774,6520,H... ga dapet sama sekali....

saya coba set metro, global, spacetoon pas diliat di satdox & lygsat ga ada freqnya......
help me plissss binun jadinya

Gak usah binun bro, Coba kesini
http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,33.960.html semoga bisa menemukan jawabanya disini.
AKU CINTA INDONESIA

Offline becks_man

  • Pengembara
  • Posts: 15
  • Date Registered: April 21, 2008, 06:36:18 am
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #138 on: July 22, 2008, 01:40:18 pm »
masalah yang sering terjadi pada sinyal rcti adalah pemasangan LNB, pengalaman dengan 6 ft solid lnb harus pada angka 40 tepat.
perhatikan saat mengencangkan baut, bisa bergerak atau miring. yang di urut LNB nya bro, pertahankan dulu posisi anten sekarang jika semua dah ok selain rcti dan tvri. LNBnya yang diatur sampai dapat. ini dari pengalaman sayan.
maaf jika kurang membantu

yg ok di palapa itu cuman antv,indosiar,TV-one,  sedangkan sctv n tpi ketangkep cuman patah2 abis...
kalo kaya global, spacetoon n metro itu  nomor frq nya brapa ya, yg saya liat di satrdox, lygsat ga ada frekwensinya, nanti saya mau coba ubek2 forum ini biar tau lebih banyak ilmu
thx

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5470
  • Age: 49
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #139 on: July 22, 2008, 05:54:17 pm »
Freknya satu untuk semua. Satu tp mereka