Author Topic: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya  (Read 1107573 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline pak_bei

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 923
  • Location: Delle Alpi
  • Date Registered: November 14, 2008, 04:40:08 am
  • Reputasi : 119
  • VIVA ULTRAS
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1260 on: January 24, 2009, 07:03:09 pm »
mudah2an juga si unyil,ambleh,ogah,kinoy,ciner,dkk di putar2 lagi,,satu lg favorit saya,si enyenk sm pak raden.  :D
PROTAGONISTA

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5193
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1261 on: January 24, 2009, 07:09:08 pm »
Mudah2an film MANN str amir khan...
Mann ...bagus sekali.... exellent (y) (y)
saya suka


namun ternyata film itu saduran dari film barat bahkan lagu2nya kebanyakan hasil jiplakan....

itu yg membedakannya dgn kuch2 hota hai,..yg sampai saat ini masih terasa asli.... :D
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1262 on: January 24, 2009, 07:23:23 pm »
Mudah2an film MANN str amir khan...
Mann ...bagus sekali.... exellent (y) (y)
saya suka


namun ternyata film itu saduran dari film barat bahkan lagu2nya kebanyakan hasil jiplakan....

itu yg membedakannya dgn kuch2 hota hai,..yg sampai saat ini masih terasa asli.... :D
jiblakan yang sukses :D tapi  tetap disuka ,,,..Lagunya ...Sayang kasetnya udah hilang.,.,kalau kuch2 hota hai..Yang buat saya malas ya dalam flim tersebut pemainnya <tina>meninggal ..
5F206429

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5351
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1263 on: January 24, 2009, 07:48:57 pm »
Jujur, saya dulu paling anti film India.... Tapi semenjak disuguhin kuch kuch hota hai jadi suka film India apa lagi kalo ada Preity Zinta nya peeeghhh..... Walaupun channel lain ada pertandingan AREMA vs MU misalnya, saya lebih milih Nonton Mbak Preity Zinta.........
AKU CINTA INDONESIA

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1264 on: January 24, 2009, 08:31:11 pm »
Sungguh kau korbankan arema dengan pretty sinta..Terharu daku
5F206429

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1143
  • Age: 34
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: tanya?
« Reply #1265 on: January 25, 2009, 03:12:48 pm »
Selidik punya selidik, kenapa TV ONE juga mengacak tayangan COPA INDONESIA?

Waktu masih jadi LATIVI, tidak pernah ada pengacakan siarannya.

Apakah sekarang TV ONE sudah mulai sombong seiring dengan peningkatan jumlah pemirsa TV One?

Tv one kok gitu, sih.

Sebenarnya acara-acara di TV ONE cukup menarik. Terutama untuk acara berita.

Offline kewing

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 259
  • Age: 45
  • Location: Tanjungkarang - Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 11:05:10 am
  • Reputasi : 22
  • My heart & My Soul
    • Email
Re: tanya?
« Reply #1266 on: January 25, 2009, 04:14:34 pm »
Selidik punya selidik, kenapa TV ONE juga mengacak tayangan COPA INDONESIA?

Waktu masih jadi LATIVI, tidak pernah ada pengacakan siarannya.

Apakah sekarang TV ONE sudah mulai sombong seiring dengan peningkatan jumlah pemirsa TV One?

Tv one kok gitu, sih.

Sebenarnya acara-acara di TV ONE cukup menarik. Terutama untuk acara berita.


ya inilah bisnis broo, biar para pemirsa rajin dan aktif membeli perangkat rx dan lain2nya .......... (y) |-)

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1267 on: January 25, 2009, 06:59:37 pm »
Untunglah saya gak begitu gemar bola..Lagi gara gara sering brantem atau wasit curang.. ...Tvone bagus dari metro tv..
5F206429

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11861
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1268 on: January 25, 2009, 07:00:00 pm »
Jujur, saya dulu paling anti film India.... Tapi semenjak disuguhin kuch kuch hota hai jadi suka film India apa lagi kalo ada Preity Zinta nya peeeghhh..... Walaupun channel lain ada pertandingan AREMA vs MU misalnya, saya lebih milih Nonton Mbak Preity Zinta.........

nah... akhirnya keracunan film india juga... kok rame yg ngeh nonton film india mulai dari KKHH ya? seingatku sejak kelas 1 SMK dulu aku nonton film ini... walaupun pertama kali suka film india sejak nonton Kaho Na Pyar Hai... soalnya "Sonia" nya cantik banget sih... hehehe :D
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline sifa shafira

  • hormati
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2442
  • Age: 40
  • Location: Balikpapan
  • Date Registered: September 28, 2007, 11:56:07 am
  • Reputasi : 133
  • 081520316195
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1269 on: January 25, 2009, 07:22:52 pm »
Jujur, saya dulu paling anti film India.... Tapi semenjak disuguhin kuch kuch hota hai jadi suka film India apa lagi kalo ada Preity Zinta nya peeeghhh..... Walaupun channel lain ada pertandingan AREMA vs MU misalnya, saya lebih milih Nonton Mbak Preity Zinta.........

nah... akhirnya keracunan film india juga... kok rame yg ngeh nonton film india mulai dari KKHH ya? seingatku sejak kelas 1 SMK dulu aku nonton film ini... walaupun pertama kali suka film india sejak nonton Kaho Na Pyar Hai... soalnya "Sonia" nya cantik banget sih... hehehe :D
kalo dulu saya nganggap film india tuh....kampungan banget......pokoke gak ada dalam kamus tuh yang namanya india.....tapi setelah saya iseng2 nonton filmnya amir khan...MANN.....weik....gak terasa saya berderai air mata.......akhirnya yang namanya film india saya tonton semua......dan artis favorit saya....AISHWARARAI....bener gak tulisannya.......I love her....

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5193
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1270 on: January 25, 2009, 07:32:38 pm »
Jujur, saya dulu paling anti film India.... Tapi semenjak disuguhin kuch kuch hota hai jadi suka film India apa lagi kalo ada Preity Zinta nya peeeghhh..... Walaupun channel lain ada pertandingan AREMA vs MU misalnya, saya lebih milih Nonton Mbak Preity Zinta.........

nah... akhirnya keracunan film india juga... kok rame yg ngeh nonton film india mulai dari KKHH ya? seingatku sejak kelas 1 SMK dulu aku nonton film ini... walaupun pertama kali suka film india sejak nonton Kaho Na Pyar Hai... soalnya "Sonia" nya cantik banget sih... hehehe :D
kalo dulu saya nganggap film india tuh....kampungan banget......pokoke gak ada dalam kamus tuh yang namanya india.....tapi setelah saya iseng2 nonton filmnya amir khan...MANN.....weik....gak terasa saya berderai air mata.......akhirnya yang namanya film india saya tonton semua......dan artis favorit saya....AISHWARARAI....bener gak tulisannya.......I love her....
hehehe
klo mau nonton film india yg bagus
cari yang ga ada polisi nya..... '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11861
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1271 on: January 25, 2009, 11:40:09 pm »
kalo yg gak ada polisi kayaknya sulit ya pak juan...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5193
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1272 on: January 26, 2009, 06:01:38 am »
kalo yg gak ada polisi kayaknya sulit ya pak juan...
betul bro maxx
tapi lebih sulit lagi cari pilm india yg ga pake nyanyi

liat tiang....nyanyi
liat rumput/kembang...nyanyi
mau kawin.....nyanyi
ditangkap polisi juga ...nyanyi '/; '/;
kalo yg gak ada polisi kayaknya sulit ya pak juan...
atau yg ngak ada " tuan thakurnya " bro   .....
kalau film india versi indonesianya... ya filmnya bang hj rhoma irama dgn gitar mudanya.... , jd inget masa jadul bro...
bung Rom dengan soneta groupnya (y)
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline zemlenk

  • wuaduh
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2034
  • Age: 39
  • Location: kota susu, kulone oslo central java
  • Date Registered: May 27, 2008, 07:08:10 am
  • Reputasi : 128
  • cuma diam dan diam dan terus diam
    • ferrari-idn
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1273 on: January 26, 2009, 06:39:31 am »
pengen lihat kates? di sitel skr ada kates :-[ :-[
pcm-100, pcs5750, mikrotik x86 craker, mr3420+3020(openwrt),perari idn+e2, truman tm150s, mantrix lemon seger jadul, tipi jadul 21" wes gak ketoro wernone....

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1274 on: January 26, 2009, 07:38:54 am »
Kates ,,kates.. Segeer Bikin merinding bulu ketek he he
5F206429

Offline tark

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6217
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 301
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1275 on: January 26, 2009, 11:49:49 am »
Jujur, saya dulu paling anti film India.... Tapi semenjak disuguhin kuch kuch hota hai jadi suka film India apa lagi kalo ada Preity Zinta nya peeeghhh..... Walaupun channel lain ada pertandingan AREMA vs MU misalnya, saya lebih milih Nonton Mbak Preity Zinta.........


Tak kandakkan sam Yuli Sumpil sampeyan...  '/; '/; '/;

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5351
  • Age: 2016
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1276 on: January 26, 2009, 12:05:09 pm »
Jujur, saya dulu paling anti film India.... Tapi semenjak disuguhin kuch kuch hota hai jadi suka film India apa lagi kalo ada Preity Zinta nya peeeghhh..... Walaupun channel lain ada pertandingan AREMA vs MU misalnya, saya lebih milih Nonton Mbak Preity Zinta.........


Tak kandakkan sam Yuli Sumpil sampeyan...  '/; '/; '/;

:-) '/; :D

Apa itu tak kandakkan? :HA: :HA:

AKU CINTA INDONESIA

Offline joni_mbp

  • yg pasti gue bukan....
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 812
  • Date Registered: October 21, 2008, 09:11:08 am
  • Reputasi : 24
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1277 on: January 26, 2009, 03:02:04 pm »
Jujur, saya dulu paling anti film India.... Tapi semenjak disuguhin kuch kuch hota hai jadi suka film India apa lagi kalo ada Preity Zinta nya peeeghhh..... Walaupun channel lain ada pertandingan AREMA vs MU misalnya, saya lebih milih Nonton Mbak Preity Zinta.........

nah... akhirnya keracunan film india juga... kok rame yg ngeh nonton film india mulai dari KKHH ya? seingatku sejak kelas 1 SMK dulu aku nonton film ini... walaupun pertama kali suka film india sejak nonton Kaho Na Pyar Hai... soalnya "Sonia" nya cantik banget sih... hehehe :D
kalo dulu saya nganggap film india tuh....kampungan banget......pokoke gak ada dalam kamus tuh yang namanya india.....tapi setelah saya iseng2 nonton filmnya amir khan...MANN.....weik....gak terasa saya berderai air mata.......akhirnya yang namanya film india saya tonton semua......dan artis favorit saya....AISHWARARAI....bener gak tulisannya.......I love her....

kalo mengenang film india terutama KKHH emang ngetop abis pd jamannya... walo gua ga pernah nonton tp temen2 gw yg ga doyan india nonton juga.... dan yg paling gue ingat ya soundtraknya KKHH pas KKN dulu di Hutabayu Siantar.. 8) 8)
lagunya sering dipelesetin begini :

Kurangilah gaya..... jangan banyak gaya.... cuma bikin gaya... he milihin gaya...
sori kalo gua gak ngerti lairiknya yg pas.... 8) 8)
selalu kepingin yg gretongan dan alat tempur yg murah meriah tapi bisa semua.... hahahaha.... kalo ada pm aku ya.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1278 on: January 26, 2009, 04:19:39 pm »
Janganlah bergaya...masang parabola...kalau cuma ngejar... Fta doang.  Bukannya bergaya... Masang banyak wajang... Karena lagi ngejar ...irent dan yamal... Maaf terjemahan bebas kohemilgaya

Offline joni_mbp

  • yg pasti gue bukan....
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 812
  • Date Registered: October 21, 2008, 09:11:08 am
  • Reputasi : 24
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1279 on: January 26, 2009, 04:29:04 pm »
Janganlah bergaya...masang parabola...kalau cuma ngejar... Fta doang.  Bukannya bergaya... Masang banyak wajang... Karena lagi ngejar ...irent dan yamal... Maaf terjemahan bebas kohemilgaya

btw pak risal penggemar film bollywood juga ya...  8)
selalu kepingin yg gretongan dan alat tempur yg murah meriah tapi bisa semua.... hahahaha.... kalo ada pm aku ya.