Author Topic: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya  (Read 1092634 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline herywid

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 321
  • Age: 48
  • Location: WONOGIRI, JAWA TENGAH
  • Date Registered: June 17, 2008, 10:28:12 am
  • Reputasi : 19
  • NABIL HASSYA
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #800 on: November 17, 2008, 09:27:54 am »
Tdk ad jadwal ya. o ia itukan tv portugal dan mungkin tdk direlay di timor leste.

setuju pak guru...
so lebih baik liatnya di RTPi asiasat2 aja, langsung ke sumbernya...

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #801 on: November 17, 2008, 09:29:28 am »
Tdk ad jadwal ya. o ia itukan tv portugal dan mungkin tdk direlay di timor leste.
di relay bro cz aku liatnya di TVTL bkn d RTPInya, awalnya bosen liat acara tv lokal (mlm kamis kmrin) trs aku pindah2 ch n yampe di TVTL aku bhenti bentar cz da sms msk. Nah wkt baca sms, tv masih keliatan remang2 dmata n ada sesuatu yang janggal yaitu ada laki2 yang tidur trs ada ce yang make baju tidur di sebelahnya sedang nutup selimut buat laki2 tu. hbs benerin selimut kameranya fokus ma lakinya n ce-nya gk keliatan, namun apa yang terjadi??? Ada bayangan kates di temboknya nah trs,,,,,, ya taulah sendiri  :D

itu awalnya, trs aku penasaran jg masa' TVTL relay yang kya' gnian. pada mlm minggu kmrin aku nyoba mantengin TVTL (sambil maianin kompi) mulai jam 21.30WIB tp masih berita n smp pada jam 21.55WIB beritanya habis trs di lanjutun ma film tentara lagi naik truk mo perang. di atas truk tentara tu cerita2 ma temennya tentang jaman Romawi dahulu, ceritanya habis trs teman satunya lagi cerita ttg terdampar di sebuah pulau n ada bidadarinya yang jumlah 4 bidadari yang full naked.

nah wkt aku liat ini lgsg sms bro bowol n bro rivhaldo tp bro rivhaldo wkt balsi smsq lg di medan,,,(wah keliling tok rek,,,!)

demikian info yang kurang berguna (menurutku),,,,  :s




Regards

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #802 on: November 17, 2008, 09:32:10 am »
Tdk ad jadwal ya. o ia itukan tv portugal dan mungkin tdk direlay di timor leste.

setuju pak guru...
so lebih baik liatnya di RTPi asiasat2 aja, langsung ke sumbernya...
ya itu lbh bagus tp ini alternatif buat yang males mindahin arah dish  (y)

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #803 on: November 17, 2008, 09:50:52 am »
Seneng kungfu romantis? Yoko versi baru diputar lagi di jstv cinasat 6 . 3900 v 6670 sekarang

Offline herywid

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 321
  • Age: 48
  • Location: WONOGIRI, JAWA TENGAH
  • Date Registered: June 17, 2008, 10:28:12 am
  • Reputasi : 19
  • NABIL HASSYA
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #804 on: November 17, 2008, 09:58:25 am »
Seneng kungfu romantis? Yoko versi baru diputar lagi di jstv cinasat 6 . 3900 v 6670 sekarang

wah... kalo jam gini baru di kantor pak...
bisa lewat internet tv nggak ya ?
buat bro aans, boleh juga bagi yang nggak mau repot geser dishnya...

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1143
  • Age: 34
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: tanya?
« Reply #805 on: November 17, 2008, 10:03:43 am »
Aku juga pernah lihat kates yang tak terbungkus di RTPi saat ada liputan tentang situasi pantai di Portugal. Malahan banyak bule ce yang lagi berjemur dengan kates tanpa tutup. Mereka cuek aja, padahal saat itu pantai dalam keadaan ramai.

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: tanya?
« Reply #806 on: November 17, 2008, 10:14:57 am »
Aku juga pernah lihat kates yang tak terbungkus di RTPi saat ada liputan tentang situasi pantai di Portugal. Malahan banyak bule ce yang lagi berjemur dengan kates tanpa tutup. Mereka cuek aja, padahal saat itu pantai dalam keadaan ramai.

 :D coba kalo di indo,,,,

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #807 on: November 17, 2008, 10:22:27 am »
Seneng kungfu romantis? Yoko versi baru diputar lagi di jstv cinasat 6 . 3900 v 6670 sekarang

wah... kalo jam gini baru di kantor pak...
bisa lewat internet tv nggak ya ?
buat bro aans, boleh juga bagi yang nggak mau repot geser dishnya...

Biasanya kalau JSTV mutar serial, diputarnya nonstop sampai 5 jam terpotong iklan tiap 20 menit. Iklan kali ini juga asyik, BH gabung ma celana tuk membentuk body, jadi betah nih nonton iklan ha ha, bulan puasa lalu diputer jam 11.30 sampai jam 4.00 sore. trus diputer jam 3 dini hari sampai jam 8.00 pagi. Kalau yang sekarang sepertinya episodenya sudah jauh, tapi belum sampai terpotong lengannya si Yoko. mungkin baru 2 tadi pagi dimulai.
saya senang soalnya tekniknya sangat bagus, bintangnya manis manis dan tempat syutin dialam yang sangat indah, sangat realis...
kali aja ada di internet tv. yuk nonton bareng.. dah bosan kan lihat kates, sekarang kita lihat pembungkus model baru, kali aja bisa buat hadiah untuk si doi, tapi ingat harus diukur dulu pake genggaman ha ha ha ha

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #808 on: November 17, 2008, 10:26:19 am »
Tdk ad jadwal ya. o ia itukan tv portugal dan mungkin tdk direlay di timor leste.
di relay bro cz aku liatnya di TVTL bkn d RTPInya, awalnya bosen liat acara tv lokal (mlm kamis kmrin) trs aku pindah2 ch n yampe di TVTL aku bhenti bentar cz da sms msk. Nah wkt baca sms, tv masih keliatan remang2 dmata n ada sesuatu yang janggal yaitu ada laki2 yang tidur trs ada ce yang make baju tidur di sebelahnya sedang nutup selimut buat laki2 tu. hbs benerin selimut kameranya fokus ma lakinya n ce-nya gk keliatan, namun apa yang terjadi??? Ada bayangan kates di temboknya nah trs,,,,,, ya taulah sendiri  :D

itu awalnya, trs aku penasaran jg masa' TVTL relay yang kya' gnian. pada mlm minggu kmrin aku nyoba mantengin TVTL (sambil maianin kompi) mulai jam 21.30WIB tp masih berita n smp pada jam 21.55WIB beritanya habis trs di lanjutun ma film tentara lagi naik truk mo perang. di atas truk tentara tu cerita2 ma temennya tentang jaman Romawi dahulu, ceritanya habis trs teman satunya lagi cerita ttg terdampar di sebuah pulau n ada bidadarinya yang jumlah 4 bidadari yang full naked.

nah wkt aku liat ini lgsg sms bro bowol n bro rivhaldo tp bro rivhaldo wkt balsi smsq lg di medan,,,(wah keliling tok rek,,,!)

demikian info yang kurang berguna (menurutku),,,,  :s




Regards

Mungkin tiaP minggu ya,...
Perlu buat tread khusus kates nih, jadi yang nemu kates segera posting atau paling tidak sms ke teman yang ready conect untuk posting segera biar sama sama meikmati, sayang kan katesnya... tdk dinikmati bersama he he

Offline bowol

  • Masak Sih Udah
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1745
  • Location: wong Deso Pacitan
  • Date Registered: September 30, 2007, 06:10:11 am
  • Reputasi : 92
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #809 on: November 17, 2008, 08:21:13 pm »
SETUJU buat Bung : risal_maros_sulsel  (y) (y) (y)

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 43
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #810 on: November 17, 2008, 08:43:46 pm »
Lapor : pagi2x ada jg kates di asiasat2 >/?
Macau TV 1
sekitar jam 7-an

demikian perburuan kates hr ini

laporan selesai 8)

Offline pak_bei

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 923
  • Location: Delle Alpi
  • Date Registered: November 14, 2008, 04:40:08 am
  • Reputasi : 119
  • VIVA ULTRAS
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #811 on: November 17, 2008, 08:54:51 pm »
Wah,ada kates,enaknya di makan besok siang2an aja.. :D
PROTAGONISTA

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #812 on: November 19, 2008, 10:14:55 am »
ni aku cb posting jadwal Sitel hari ini dst. moga bermanfaat


RABU 19/11/2008

05.55 МАЌЕА 78 еп. 05,55 МАЌЕА 78 EP. - играна серија - реприза - Pemutaran серија - derai
06.45 ЖУРНАЛ - утринска програма 06,45 MAGAZINE - Program utrinska
09.10 ГРДАТА УБАВИЦА 35 еп. - играна серија 09/10 GRDATA UBAVITSA 35 EP. - Pemutaran серија
10.00 ТОП ШОП 10,00 TOP SHOP
10.30 СЕДМО НЕБО 03 еп. 10,30 SEDMO surga 03 EP. - играна серија - Pemutaran серија
11.15 ЗАКОН НА ЉУБОВТА 30 еп. 11,15 HUKUM KE ЉУБОВТА 30 EP. - играна серија - Pemutaran серија
12.00 ВЕСТИ 12,00 BERITA
12.15 ТОП ШОП 12,15 TOP SHOP
12.30 ХЕРОИ 12 еп. 12,30 HEROI 12 EP. - играна серија - Pemutaran серија
13.15 БЕКСТЕЈЏ - естраден магазин 13,15 БЕКСТЕЈЏ - Estrada toko
13.30 КАКО БЕШЕ ТЕКСТОТ - забавна емисија 13,30 KAKO BESHE TEKSTOT - lucu емисија
14.30 ЉУБОВНА АГЕНЦИЈА 02 ЕП. 14,30 ЉУБОВНА АГЕНЦИЈА 02 EP. - играна серија - Pemutaran серија
14.50 ТОП ШОП 14,50 TOP SHOP
15.10 АКАПУЛКО 174 еп. - играна серија 15,10 AKAPULKO 174 EP. - Pemutaran серија
16.00 ВЕСТИ 16,00 BERITA
16.19 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 16,19 VREMENSKA prognosa
16.20 БУМБАР - контактна трибина 16,20 BUMBAR - kontak tribina
17.00 СТРАСТ 76 еп. - играна серија 17,00 Passion TUs 76. - Pemutaran серија
18.00 ДНЕВНИК 18,00 DIARY
18.45 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 18,45 VREMENSKA prognosa
18.47 СПОРТСКИ ВЕСТИ 18,47 SPORTSKI BERITA
18.50 БЕКСТЕЈЏ - естраден магазин 18,50 БЕКСТЕЈЏ - Estrada toko
19.10 МАРИНА 103 еп. - играна серија 19,10 MARINA 103 EP. - Pemutaran серија
20.00 ЗАКОН НА ЉУБОВТА 31 еп. - играна серија 20,00 HUKUM KE ЉУБОВТА 31 EP. - Pemutaran серија
21.00 ДНЕВНИК 21,00 DIARY
21.30 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 21,30 VREMENSKA prognosa
21.32 ДОБРА ШАНСА - квиз шоу 21,32 DOBRA kesempatan - kviz menunjukkan
22.35 ХЕРОИ 13 еп. - играна серија 22,35 HEROI 13 EP. - Pemutaran серија
23.30 СТИЛИСИМО - моден магазин - реприза 23,30 STILISIMO - Modena toko - derai
00.00 ДРАКУЛА - игран филм  хорор 00,00 giampi canga - permainan film THE RAMONES
01.30 БЕКСТЕЈЏ - естраден магазин 01/30 БЕКСТЕЈЏ - Estrada toko
01.45 ЉУБОВНА АГЕНЦИЈА 02 ЕП. 01,45 ЉУБОВНА АГЕНЦИЈА 02 EP. - играна серија - Pemutaran серија
02.05 СЕДМО НЕБО 03 еп. 02/05 SEDMO surga 03 EP. - играна серија - Pemutaran серија
02.50 КАКО БЕШЕ ТЕКСТОТ - забавна емисија 02,50 KAKO BESHE TEKSTOT - lucu емисија
03.50 ЖУРНАЛ - реприза 03,50 MAGAZINE - dera





.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #813 on: November 19, 2008, 10:20:42 am »
Kamis 20/11/2008

05.55 МАЌЕА 79 еп. 05,55 МАЌЕА 79 EP. - играна серија - реприза - Pemutaran серија - derai
06.45 ЖУРНАЛ - утринска програма 06,45 MAGAZINE - Program utrinska
09.10 ГРДАТА УБАВИЦА 36 еп. - играна серија 09/10 GRDATA UBAVITSA 36 EP. - Pemutaran серија
10.00 ТОП ШОП 10,00 TOP SHOP
10.30 СЕДМО НЕБО 04 еп. 10,30 SEDMO surga 04 EP. - играна серија - Pemutaran серија
11.15 ЗАКОН НА ЉУБОВТА 31 еп. 11,15 HUKUM KE ЉУБОВТА 31 EP. - играна серија - Pemutaran серија
12.00 ВЕСТИ 12,00 BERITA
12.15 ТОП ШОП 12,15 TOP SHOP
12.30 ХЕРОИ 13 еп. 12,30 HEROI 13 EP. - играна серија - Pemutaran серија
13.15 БЕКСТЕЈЏ - естраден магазин 13,15 БЕКСТЕЈЏ - Estrada toko
13.30 МОЈАТА ЅВЕЗДА - забавна емисија - реприза 13,30 МОЈАТА ЅВЕЗДА - емисија lucu - derai
14.50 ТОП ШОП 14,50 TOP SHOP
15.10 АКАПУЛКО 175 еп. - играна серија 15,10 AKAPULKO 175 EP. - Pemutaran серија
16.00 ВЕСТИ 16,00 BERITA
16.19 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 16,19 VREMENSKA prognosa
16.20 БУМБАР - контактна трибина 16,20 BUMBAR - kontak tribina
17.00 СТРАСТ 77 еп. - играна серија 17,00 Passion TUs 77. - Pemutaran серија
18.00 ДНЕВНИК 18,00 DIARY
18.45 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 18,45 VREMENSKA prognosa
18.47 СПОРТСКИ ВЕСТИ 18,47 SPORTSKI BERITA
18.50 БЕКСТЕЈЏ - естраден магазин 18,50 БЕКСТЕЈЏ - Estrada toko
19.10 МАРИНА 104 еп. - играна серија 19,10 MARINA 104 EP. - Pemutaran серија
20.00 ЗАКОН НА ЉУБОВТА 32 еп. - играна серија 20,00 HUKUM KE ЉУБОВТА 32 EP. - Pemutaran серија
21.00 ДНЕВНИК 21,00 DIARY
21.30 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 21,30 VREMENSKA prognosa
21.32 МАТРИКС - ДОПОЛНУВАЊЕ - игран филм  акција (премиера) 21,32 MATRIX - ДОПОЛНУВАЊЕ - permainan film акција (Premier)
23.45 ДРАКУЛА 2 - игран филм  хорор 23,45 giampi canga 2 - permainan film THE RAMONES
01.10 БЕКСТЕЈЏ - естраден магазин 01/10 БЕКСТЕЈЏ - Estrada toko
01.25 СЕДМО НЕБО 04 еп. 01/25 SEDMO surga 04 EP. - играна серија - Pemutaran серија
02.10 ДИВИОТ СВЕТ НА ТОЈОТА 01 еп. 02/10 DIVIOT TERANG DI ТОЈОТА 01 EP. - документарна емисија - Dokumenter емисија
02.30 МОЈАТА ЅВЕЗДА - забавна емисија - реприза 02/30 МОЈАТА ЅВЕЗДА - емисија lucu - derai
03.50 ЖУРНАЛ - реприза 03,50 MAGAZINE - derai
« Last Edit: November 20, 2008, 12:45:44 am by aans-unix »

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #814 on: November 19, 2008, 10:24:30 am »
JUMAT 21/11/2008

05.55 МАЌЕА 80 еп. 05,55 МАЌЕА 80 EP. - играна серија - реприза - Pemutaran серија - derai
06.45 ЖУРНАЛ - утринска програма 06,45 MAGAZINE - Program utrinska
09.10 ГРДАТА УБАВИЦА 37 еп. - играна серија 09/10 GRDATA UBAVITSA 37 EP. - Pemutaran серија
10.00 ТОП ШОП 10,00 TOP SHOP
10.30 СЕДМО НЕБО 05 еп. 10,30 SEDMO surga 05 EP. - играна серија - Pemutaran серија
11.15 ЗАКОН НА ЉУБОВТА 32 еп. 11,15 HUKUM KE ЉУБОВТА 32 EP. - играна серија - Pemutaran серија
12.00 ВЕСТИ 12,00 BERITA
12.15 ТОП ШОП 12,15 TOP SHOP
12.30 НЕЈВИ 51 еп. 12,30 НЕЈВИ 51 EP. - играна серија - Pemutaran серија
13.15 БЕКСТЕЈЏ - естраден магазин 13,15 БЕКСТЕЈЏ - Estrada toko
13.30 ДОБРА ШАНСА - квиз шоу 13,30 DOBRA kesempatan - kviz menunjukkan
14.50 ТОП ШОП 14,50 TOP SHOP
15.10 АКАПУЛКО 176 еп. - играна серија 15,10 AKAPULKO 176 EP. - Pemutaran серија
16.00 ВЕСТИ 16,00 BERITA
16.19 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 16,19 VREMENSKA prognosa
16.20 БУМБАР - контактна трибина 16,20 BUMBAR - kontak tribina
17.00 СТРАСТ 78 еп. - играна серија 17,00 Passion TUs 78. - Pemutaran серија
18.00 ДНЕВНИК 18,00 DIARY
18.45 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 18,45 VREMENSKA prognosa
18.47 СПОРТСКИ ВЕСТИ 18,47 SPORTSKI BERITA
18.50 БЕКСТЕЈЏ - естраден магазин 18,50 БЕКСТЕЈЏ - Estrada toko
19.10 МАРИНА 105 еп. - играна серија 19,10 MARINA 105 EP. - Pemutaran серија
20.00 ЗАКОН НА ЉУБОВТА 33 еп. - играна серија 20,00 HUKUM KE ЉУБОВТА 33 EP. - Pemutaran серија
21.00 ДНЕВНИК 21,00 DIARY
21.30 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 21,30 VREMENSKA prognosa
21.32 МОЈАТА ЅВЕЗДА - забавна емисија 21,32 МОЈАТА ЅВЕЗДА - lucu емисија
22.50 ОПУШТЕНО - забавна емисија 22,50 OPUSHTENO - lucu емисија
00.00 ЛИШЕНИ - игран филм  драма 00,00 LISHENI - permainan film drama
01.30 БЕКСТЕЈЏ - естраден магазин 01/30 БЕКСТЕЈЏ - Estrada toko
01.45 ДИНА 1-дел - игран филм 01,45 DINA 1 status - permainan film
03.20 ДИНА 2-дел - игран филм 03/20 DINA 2 kasus - permainan film
05.00 ДИНА 3-дел - игран филм DINA 3 kasus 05.00 - permainan film

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #815 on: November 19, 2008, 10:28:16 am »
SABTU 22/11/2008

06.45 ЖУРНАЛ - утринска програма 06,45 MAGAZINE - Program utrinska
09.10 ГРДАТА УБАВИЦА 38 - играна серија 09/10 GRDATA UBAVITSA 38 - diputar серија
10.00 ТОП ШОП 10,00 TOP SHOP
10.20 ЗИНА : ПРИНЦЕЗАТА ВОИН 33 еп. 10,20 SINA: PRINTSEZATA Warrior 33 EP. - играна серија - Pemutaran серија
11.05 ЗИНА : ПРИНЦЕЗАТА ВОИН 34 еп. 11,05 SINA: PRINTSEZATA Warrior 34 EP. - играна серија - Pemutaran серија
11.50 КУЌЕН СОВЕТ - забавна емисија 11,50 КУЌЕН Council - lucu емисија
12.50 ТОП ШОП 12,50 TOP SHOP
13.10 МОЈАТА ЅВЕЗДА - забавна емисија - реприза 13,10 МОЈАТА ЅВЕЗДА - емисија lucu - derai
14.30 ТАЈНИТЕ НА ИЗГУБЕНИТЕ ИМПЕРИИ 01 ЕП. 14,30 ТАЈНИТЕ DI EMPIRE IZGUBENITE 01 EP. - документарна емисија - Dokumenter емисија
15.10 ТОП ШОП 15,10 TOP SHOP
15.30 СРЦЕ И НЕЈЗИНИТЕ ДЕЦА - игран филм  драма 15,30 SRTSE saya НЕЈЗИНИТЕ DETSA - permainan film drama
17.00 КАКО БЕШЕ ТЕКСТОТ - забавна емисија 17,00 KAKO BESHE TEKSTOT - lucu емисија
18.00 ДНЕВНИК 18,00 DIARY
18.45 БОЈАТА НА ПАРИТЕ 18,45 БОЈАТА di PARITE
19.20 ДУЕЛ ВО САБОТА - трибина 19,20 duel DI SABOTA - tribina
20.00 ФУДБАЛ : ШПАНСКО ПРВЕНСТВО - РЕАЛ (М) : ХУЕЛВА - пренос 20,00 FUDBAL: SHPANSKO PRVENSTVO - REAL (M): Huelva - prenos
20.45 СПОРТСКИ ВЕСТИ 20,45 SPORTSKI BERITA
21.00 ФУДБАЛ : ШПАНСКО ПРВЕНСТВО - РЕАЛ (М) : ХУЕЛВА - пренос 21,00 FUDBAL: SHPANSKO PRVENSTVO - REAL (M): Huelva - prenos
21.50 ДНЕВНИК 21,50 DIARY
22.19 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 22,19 VREMENSKA prognosa
22.20 МЕДИУМ 31 еп. - играна серија 22,20 MEDIUM 31 EP. - Pemutaran серија
23.16 ДРУГАТА СТРАНА ОД КРЕВЕТОТ - игран филм  драма 23,16 DRUGATA COUNTRY OD KREVETOT - permainan film drama
01.00 ГЛЕНГЕРИ ГЛЕН РОС - игран филм  драма 01.00 GLENGERI Glen ROS - permainan film drama
02.35 ПОЛНОЌЕН ЧОВЕК - игран филм  трилер 02,35 ПОЛНОЌЕН CHOVEK - permainan film triler
04.30 ЗМАЕВИ БЛИЗНАЦИ - игран филм  акција 04/30 ZMAEVI BLIZNATSI - permainan film акција
05.55 МУЗИКА ВО ТРЕВАТА - игран филм  драма 05,55 MUZIK DI TREVATA - permainan film drama
« Last Edit: November 19, 2008, 10:32:00 am by aans-unix »

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline nurbwi

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 430
  • Age: 37
  • Location: Banyuwangi
  • Date Registered: November 18, 2008, 06:05:11 pm
  • Reputasi : 9
  • Ds.Sambimulyo kc.Bangorejo Banyuwangi-jawatimur
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #816 on: November 19, 2008, 10:29:51 am »
ga ada terjemahannya ya bro?

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #817 on: November 19, 2008, 10:36:14 am »
MINGGU 23/11/2008

07.35 ШПИОНИ КАКО НАС - игран филм  комедија 07,35 SHPIONI KAKO NAS - permainan film комедија
09.10 ФИЛМСКА РИЗНИЦА 09/10 FILMSKA RIZNITSA
09.25 ИСПРАВИ СЕ ДЕЛФИНА - игран филм (премиера) 09/25 ISPRAVI SE DELFINA - permainan film (Premier)
11.00 НАША ЗЕМЈА - емисија за земјоделство 11,00 KAMI ЗЕМЈА - емисија untuk земјоделство
12.00 БАЛКАН, БАЛКАН 02 - документарна серија 12,00 Balkan Balkan 02 - dokumenter серија
12.30 ЗИНА : ПРИНЦЕЗАТА ВОИН 35 еп. - играна серија 12,30 SINA: PRINTSEZATA Warrior 35 EP. - Pemutaran серија
13.15 ЗИНА : ПРИНЦЕЗАТА ВОИН 36 еп. - играна серија 13,15 SINA: PRINTSEZATA Warrior 36 EP. - Pemutaran серија

14.00 НИЕ - МАГАЗИН 14,00 NIE - SHOP
15.00 ПОИНАКВИ - забавна емисија 15,00 POINAKVI - lucu емисија
15.30 СТИЛИСИМО - моден магазин 15,30 STILISIMO - Modena toko
16.00 ПОЛИЦАЕЦОТ ОД ПЕТЛОВО БРДО 08 еп. 16,00 POLITSAETS PL OD PETLOVO BRDO 08 EP. - играна серија - Pemutaran серија
17.00 КАКО БЕШЕ ТЕКСТОТ - забавна емисија 17,00 KAKO BESHE TEKSTOT - lucu емисија
18.00 ДНЕВНИК 18,00 DIARY
18.55 ФУДБАЛ:ШПАНСКО ПРВЕНСТВО-БАРСЕЛОНА : ХЕТАФЕ - пренос 18,55 FUDBAL: SHPANSKO PRVENSTVO-BARCELONA: Getafe - prenos
19.45 СПОРТСКИ ВЕСТИ 19,45 SPORTSKI BERITA
20.00 ФУДБАЛ:ШПАНСКО ПРВЕНСТВО-БАРСЕЛОНА : ХЕТАФЕ - пренос 20,00 FUDBAL: SHPANSKO PRVENSTVO-BARCELONA: Getafe - prenos
20.50 КУЌЕН СОВЕТ - забавна емисија 20,50 КУЌЕН Council - lucu емисија
22.00 ДНЕВНИК 22,00 DIARY
22.30 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 22,30 VREMENSKA prognosa
22.31 МЕДИУМ 32 еп. - играна серија 22,31 MEDIUM 32 EP. - Pemutaran серија
23.22 ВРАТАТА НА ПОДОТ - игран филм драма 23,22 VRATATA DI PODOT - permainan film drama
01.05 ЏИНОСТРА - игран филм трилер 01/05 ЏИНОСТРА - permainan film triler
03.20 ПОИНАКВИ - забавна емисија 03/20 POINAKVI - lucu емисија
03.50 ЖУРНАЛ - реприза 03,50 MAGAZINE - derai
« Last Edit: November 19, 2008, 11:02:17 am by aans-unix »

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #818 on: November 19, 2008, 10:37:24 am »
Maaf deh, jangan posting jadwal di sini.. di jadwal acara aja bro  buat thred acara tuk yamal.
kami yang tidak bisa dapat yamala cuma bisa gigit bibir..... sukur cuman gigit bibir sendiri, coba kalau bibir sumur ha ha ha '/; '/; '/;

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #819 on: November 19, 2008, 10:41:50 am »
Kamis 24/11/2008

05.55 МАЌЕА 81 еп. 05,55 МАЌЕА 81 EP. - играна серија - реприза - Pemutaran серија - derai
06.45 ЖУРНАЛ - утринска програма 06,45 MAGAZINE - Program utrinska
09.10 ГРДАТА УБАВИЦА 39 еп. - играна серија 09/10 GRDATA UBAVITSA 39 EP. - Pemutaran серија
10.00 ТОП ШОП 10,00 TOP SHOP
10.30 СЕДМО НЕБО 06 еп. 10,30 SEDMO surga 06 EP. - играна серија - Pemutaran серија
11.15 ЗАКОН НА ЉУБОВТА 33 еп. 11,15 HUKUM KE ЉУБОВТА 33 EP. - играна серија - Pemutaran серија
12.00 ВЕСТИ 12,00 BERITA
12.15 ТОП ШОП 12,15 TOP SHOP
12.30 МЕДИУМ 31 еп. 12,30 MEDIUM 31 EP. - играна серија - Pemutaran серија
13.15 БЕКСТЕЈЏ - естраден магазин 13,15 БЕКСТЕЈЏ - Estrada toko
13.30 ОПУШТЕНО - забавна емисија 13,30 OPUSHTENO - lucu емисија
14.50 ТОП ШОП 14,50 TOP SHOP
15.10 АКАПУЛКО 177 еп. - играна серија 15,10 AKAPULKO 177 EP. - Pemutaran серија
16.00 ВЕСТИ 16,00 BERITA
16.19 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 16,19 VREMENSKA prognosa
16.20 БУМБАР - контактна трибина 16,20 BUMBAR - kontak tribina
17.00 СТРАСТ 79 еп - играна серија 17,00 Passion TUs 79 - diputar серија
18.00 ДНЕВНИК 18,00 DIARY
18.45 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 18,45 VREMENSKA prognosa
18.47 СПОРТСКИ ВЕСТИ 18,47 SPORTSKI BERITA
18.50 БЕКСТЕЈЏ - естраден магазин 18,50 БЕКСТЕЈЏ - Estrada toko
19.10 МАРИНА 106 еп. - играна серија 19,10 MARINA 106 EP. - Pemutaran серија
20.00 ЗАКОН НА ЉУБОВТА 34 еп. - играна серија 20,00 HUKUM KE ЉУБОВТА 34 EP. - Pemutaran серија

21.00 ДНЕВНИК 21,00 DIARY
21.30 ВРЕМЕНСКА ПРОГНОЗА 21,30 VREMENSKA prognosa
21.32 ИМОТ ВО МАЛО БРДО - игран филм  драма (премиера) 21,32 IMOT DI Malo BRDO - permainan film drama (Premier)
23.40 ЗАТВОРСКА ПРИКАЗНА - игран филм драма 23,40 ZATVORSKA PRIKAZNA - permainan film drama
01.10 БЕКСТЕЈЏ - естраден магазин 01/10 БЕКСТЕЈЏ - Estrada toko
01.25 ЗМАЕВИ БЛИЗНАЦИ - игран филм акција 01/25 ZMAEVI BLIZNATSI - permainan film акција
02.50 ОПУШТЕНО - забавна емисија 02,50 OPUSHTENO - lucu емисија
03.50 ЖУРНАЛ - реприза 03,50 MAGAZINE - derai

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.