Author Topic: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya  (Read 1087787 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1140 on: January 11, 2009, 09:10:06 am »
RCTI sekarang (09.00 WIB)
Kuro Kuro Ninja (TMNT) - Perdana di layar kaca Indonesia

 
AKU CINTA INDONESIA

Offline anto2004

  • Pangkat terendah didunia adalah
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 337
  • Age: 48
  • Location: Bukittinggi-Sumbar
  • Date Registered: January 01, 2008, 01:41:05 pm
  • Reputasi : 5
  • Kesombongan adalah awal kehancuran
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1141 on: January 11, 2009, 09:47:43 am »
Ternyata Sitel ngak mau kalah dengan Bang Jamal...
solusi bagi yang belon dapet Bang Jamal...he.... (y)

Offline bowol

  • Masak Sih Udah
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1745
  • Location: wong Deso Pacitan
  • Date Registered: September 30, 2007, 06:10:11 am
  • Reputasi : 92
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1142 on: January 11, 2009, 09:57:52 am »
@ pakde Aans yang unik



Ah masih adik kelas aja.....

Waktu Dewi Persik pindah sekolah ke Malang saya sempet jadi cowoknya, tapi baru jadian 2 hari saya putus...... :D


YANG MUTUSIN SIAPA ???
DEWi apa Elnita ???

 
« Last Edit: January 11, 2009, 10:00:35 am by bowol »

Offline arin

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 315
  • Age: 40
  • Location: Banjarmasin
  • Date Registered: June 09, 2008, 06:29:05 am
  • Reputasi : 4
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1143 on: January 11, 2009, 10:00:30 am »
Ternyata Sitel ngak mau kalah dengan Bang Jamal...
solusi bagi yang belon dapet Bang Jamal...he.... (y)

jam berapa bro sitel manggung apa setiap hari..??

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1144 on: January 11, 2009, 10:35:05 am »
RCTI sekarang (09.00 WIB)
Kuro Kuro Ninja (TMNT) - Perdana di layar kaca Indonesia

 
>>/ betul bro... lagi nonton jg nih...
ampe kelupaan deh ama Dragon Ball...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1145 on: January 11, 2009, 10:56:59 am »
RCTI sekarang (09.00 WIB)
Kuro Kuro Ninja (TMNT) - Perdana di layar kaca Indonesia

 
>>/ betul bro... lagi nonton jg nih...
ampe kelupaan deh ama Dragon Ball...

He...he.....he.....he.... Go Ku kembali ke Jalur Naga tapi mulai dari awal lagi

Tensihan sedang menaiki menara karin...........

Sementara itu Suku Saiya semakin mendekat ke Bumi
Apa yang akan terjadi? Saksikan kisah selanjutnya minggu depan
AKU CINTA INDONESIA

Offline wuzzy

  • Murid
  • **
  • Posts: 106
  • Date Registered: August 30, 2008, 09:16:11 pm
  • Reputasi : 7
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1146 on: January 11, 2009, 11:04:01 am »
Ternyata Sitel ngak mau kalah dengan Bang Jamal...
solusi bagi yang belon dapet Bang Jamal...he.... (y)

jam berapa bro sitel manggung apa setiap hari..??

sudah 4x hari minggu pagi di sitel ada yg manggung jam 5.30 - 7.00 WIB

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1147 on: January 11, 2009, 02:32:05 pm »
Ternyata Sitel ngak mau kalah dengan Bang Jamal...
solusi bagi yang belon dapet Bang Jamal...he.... (y)

jam berapa bro sitel manggung apa setiap hari..??

sudah 4x hari minggu pagi di sitel ada yg manggung jam 5.30 - 7.00 WIB

Thx bro atas infonya.
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: menanggpi masalah musik dangdut
« Reply #1148 on: January 13, 2009, 02:24:19 am »
Apakah benar dangdut adalah hasil budaya asli bangsa Indonesia ? Lalu belakangan ini pada beberapa kesempatan manggung, bung Rhoma Irama (si Raja Dangdut) sering menyanyikan lagu dangdut yg berbahasa India ? Apakah semua ini ada hubungannya dg budaya negara India?
Jangan-jangan dangdut adalah hasil jiplakan musik / budaya negara lain.
Seperti negara tetangga yg pernah mengaku bahwa kesenian reog berasal dari negara mereka, padahal reog sendiri asli berasal dari Indonesia.
aku menanggapi ya bro, aku jg penggemar musik yang baerbau dangdut jg.
menurutku dangdut itu asli tp bukan asli musik indonesia krn dangdut merupakan perpaduan musik india dan melayu (ni kata bung rhoma) jd aku jg bingung ni musik aseli apa palsu?  :D

oy,,, sekedar menambahi buat penggemar dangdut (maaf OOT) aku seneng ma dangdut mulai kecil n smp thn 2003an lah,,, saat masih exisnya mbak evi, elvi dkk yang masih mengandalkan kualitas suara n musik tp sekarang aku agak bosen denger musik dangdut yang baru2 ini krn cm musiknya aja yang di rubah sementara lagunya regenerasi yang dl. n musik dangdut skr menurutku lg stagnan, entah knp hal ini bisa terjadi,,,,
dangdut menurutku jg mencapai klimaksnya ketika inul cs, dah naik daun sehingga menurutku hal ini lah penyebab utamanya krn mereka hanya menjual body bukan suara. body lama2 bisa bosen liatnya tp kalo suara, meskipun sdh lama tp kl berkualitas masih enak di dengerin.
apa lg sekarang makeup penyanyi dangdut norak banget,,,
apalagi tu dewi persik, meskipun sama2 dr jember aku bosen liat wajahnya yang emang menurutku membosankan. (dah kenal sich,,,  :D ) n tingkah lakunya ttp aja mulai dl gk berubah sm sekali (adik kelas sich wk SMUnya  :D )

ampuuun,,, bro2 semuanya
dah curhat disini,,,



VIVA INTERMILAN                     JAYA TERUS INTERISTI INDONESIA




wuiihhh dulu adik kelas sama Dewi Persik ya >??? kereeeern
mksdku dewi persik tu adik kelasku,,,,
kelasnya jauuuh banget, he,,,,,

@ pakde Aans yang unik



Ah masih adik kelas aja.....

Waktu Dewi Persik pindah sekolah ke Malang saya sempet jadi cowoknya, tapi baru jadian 2 hari saya putus...... :D


he,,, aku kan masih kecil nduk eh cak nit,,,  ;)  (f)
masa' sich pnh jd cowoknya   :??: :??: :??:
« Last Edit: January 13, 2009, 02:30:45 am by aans-unix »

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1149 on: January 13, 2009, 02:28:59 am »
@ pakde Aans yang unik



Ah masih adik kelas aja.....

Waktu Dewi Persik pindah sekolah ke Malang saya sempet jadi cowoknya, tapi baru jadian 2 hari saya putus...... :D




 

Wahhhh....
Gak nyesel kamu EL....:P
Kalo aku ya... Sudah jadi apa tuh Si Dewi...



ternyata dewi boongin aku ya... kok dia bilang ke aku, akulah yang pertama   (w) (w) (w)  :'( :'( :'(
:D ko' jd smpean yang di bo'ongin,,, lah wong saipul jamil ja di gituin pak tp cm si jaipul samil aja yang agak bego,,,, (piiisss,,,, (y) )
aku jg pnh jd korban,,,,  :'(  :-[


.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1150 on: January 13, 2009, 11:53:12 am »
Tidur dekat tv semalam sambil pasang up4. Tidur serasa di gaza, sambil lelap terdengar tembakan atau bom, dinihari (pagi disini) terdengar kokok ayam disela suara bom dan pesawat.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1151 on: January 14, 2009, 11:48:48 am »
Tidur dekat tv semalam sambil pasang up4. Tidur serasa di gaza, sambil lelap terdengar tembakan atau bom, dinihari (pagi disini) terdengar kokok ayam disela suara bom dan pesawat.


iya pak... kalo tidur sembil ngedengerin suara diUP4 seakan akan tinggal di gaza....
yang cuma ngedengerin di TV aaja udah brebeken apalagi yang tinggal ddisana....
AKU CINTA INDONESIA

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1152 on: January 14, 2009, 01:10:32 pm »
Tidur dekat tv semalam sambil pasang up4. Tidur serasa di gaza, sambil lelap terdengar tembakan atau bom, dinihari (pagi disini) terdengar kokok ayam disela suara bom dan pesawat.


iya pak... kalo tidur sembil ngedengerin suara diUP4 seakan akan tinggal di gaza....
yang cuma ngedengerin di TV aaja udah brebeken apalagi yang tinggal ddisana....
cak
ElVision ada kirim wartawan ke Gaza buat liputan khusus?
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1153 on: January 14, 2009, 01:29:43 pm »
Tidur dekat tv semalam sambil pasang up4. Tidur serasa di gaza, sambil lelap terdengar tembakan atau bom, dinihari (pagi disini) terdengar kokok ayam disela suara bom dan pesawat.


iya pak... kalo tidur sembil ngedengerin suara diUP4 seakan akan tinggal di gaza....
yang cuma ngedengerin di TV aaja udah brebeken apalagi yang tinggal ddisana....
cak
ElVision ada kirim wartawan ke Gaza buat liputan khusus?

lhaaa yang di UP4 itu kameramannya lak dari eLvision....... :D  (y)
AKU CINTA INDONESIA

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1154 on: January 14, 2009, 01:34:00 pm »
Up4 dari elvision ya. Pantas tdk ada reporternya karena msh kursus bahasa arab

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1155 on: January 14, 2009, 01:34:54 pm »
Up4 dari elvision ya. Pantas tdk ada reporternya karena msh kursus bahasa arab
'/; '/; '/; '/; '/;
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1156 on: January 14, 2009, 01:40:36 pm »
Tidur dekat tv semalam sambil pasang up4. Tidur serasa di gaza, sambil lelap terdengar tembakan atau bom, dinihari (pagi disini) terdengar kokok ayam disela suara bom dan pesawat.


iya pak... kalo tidur sembil ngedengerin suara diUP4 seakan akan tinggal di gaza....
yang cuma ngedengerin di TV aaja udah brebeken apalagi yang tinggal ddisana....
cak
ElVision ada kirim wartawan ke Gaza buat liputan khusus?

lhaaa yang di UP4 itu kameramannya lak dari eLvision....... :D  (y)
ooopppssss
sorry...........sy baru tau Cak
sumpah......maaf ya
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1157 on: January 14, 2009, 01:44:30 pm »
Tidur dekat tv semalam sambil pasang up4. Tidur serasa di gaza, sambil lelap terdengar tembakan atau bom, dinihari (pagi disini) terdengar kokok ayam disela suara bom dan pesawat.


iya pak... kalo tidur sembil ngedengerin suara diUP4 seakan akan tinggal di gaza....
yang cuma ngedengerin di TV aaja udah brebeken apalagi yang tinggal ddisana....
cak
ElVision ada kirim wartawan ke Gaza buat liputan khusus?

lhaaa yang di UP4 itu kameramannya lak dari eLvision....... :D  (y)
ooopppssss
sorry...........sy baru tau Cak
sumpah......maaf ya

AKU CINTA INDONESIA

Offline bowol

  • Masak Sih Udah
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1745
  • Location: wong Deso Pacitan
  • Date Registered: September 30, 2007, 06:10:11 am
  • Reputasi : 92
    • Email
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1158 on: January 15, 2009, 07:30:19 am »
bisa bisa nanti kalau kelamaan kursusu bahasa arab, malah pake bahasa jawa timuran kaya JTV

...sedulur2 kabeh, tontonen pertunjukan sulapanku iki...haahahhaahaah
 |-) |-) |-)

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6170
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: List channel-channel favorit + pembahasan acaranya
« Reply #1159 on: January 15, 2009, 07:33:23 am »
bisa bisa nanti kalau kelamaan kursusu bahasa arab, malah pake bahasa jawa timuran kaya JTV

...sedulur2 kabeh, tontonen pertunjukan sulapanku iki...haahahhaahaah
 |-) |-) |-)

Saya sering nonton acara ini...  '/; '/; '/;
Kreatif  >>/