Author Topic: POLLING: Channel Indonesia Terfavorit  (Read 100747 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline nurza

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 636
  • Age: 33
  • Location: Bangka Induk
  • Date Registered: September 01, 2009, 01:33:57 am
  • Reputasi : 18
  • WhatsApp 081213678800
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #20 on: November 05, 2010, 03:03:50 pm »
TVN (TV Nusantara) udah gak ada transmisi di satelit ya?


ada bro adef.
klu ga salah di sat Apstar 6 134.0°E
freq:3905 symbl:6100 pol: H
salam
Bermimpi adalah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jika tindakan tidak nyata.....!!!

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13152
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 10.70 Opera 10.70
    • Email
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #21 on: November 05, 2010, 03:16:06 pm »
iya iya.. (y)

thks bro..
*udah di editkan rupanya..
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline nurza

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 636
  • Age: 33
  • Location: Bangka Induk
  • Date Registered: September 01, 2009, 01:33:57 am
  • Reputasi : 18
  • WhatsApp 081213678800
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #22 on: November 05, 2010, 08:55:24 pm »
iya iya.. (y)

thks bro..
*udah di editkan rupanya..

oke bro adef. (peace)
Bermimpi adalah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jika tindakan tidak nyata.....!!!

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3288
  • Age: 34
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 75
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #23 on: November 05, 2010, 10:23:10 pm »
wah,,, vottingnya cm boleh satu pilihan ya? usul,,,, kalo boleh max 3 gimana? soalnya aku lebih dr satu ch yang suka. TVRI (kenangan masa lalu wkt mash black white) tv one n trans7

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline mbah semar

  • 081995552104 085664773697
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 40
  • Location: Bangka Belitung
  • Date Registered: December 08, 2009, 10:30:28 am
  • Reputasi : 24
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #24 on: November 06, 2010, 08:34:13 am »
Mo ikut pilih bingung, habis saya suka Trans TV, Trans & TV one dan Global, tapi cuma disuruh pilih salah satu.... :(XX

Jangan pernah biarkan pendapat seseorang mengubah dirimu menjadi orang lain

Offline Pino Maldini

  • ingin Belajar di Taman
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 382
  • Location: Sintang, Kalbar
  • Date Registered: June 14, 2010, 11:23:34 am
  • Reputasi : 12
  • Ultras Milano
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #25 on: November 06, 2010, 12:47:19 pm »
rencananya mau milih MNC TV, coz suka ada kuis tengah malam nya, yg ngebawain tu kuis suka pake' pakaian seksi...  :-[ :-[ :-[ :-[
 '/; '/; '/; '/; '/; '/; '/; '/;

Offline hendra wijaya

  • saya bukan
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 529
  • Location: Scramble location
  • Date Registered: June 29, 2010, 03:05:32 pm
  • Reputasi : 10
  • smart card failed,please contact your provider
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #26 on: November 06, 2010, 01:58:01 pm »
sekedar usul,maaf klo diangap keluar dari topic,bagaimana klo susunan urutan nomor satu pada urutan polling channel adalah TVRI,menggantikan tvone kenapa??karena TVRI adalah tv pertama dan tertua nasional,kedua RCTI sebagai salah satu tv swasta pertama,Disusul SCTV,antv,indosiar,TPI( sekarang MNCTV)metrotv,globaltv,transtv,tvone,trans7,setelah itu tv-tv yang baru lahir,dan lagi mohon di ikut sertakan juga TVRI lokal,seperti TVRI KALTENG,TVRI KALTIM,TVRI KALBAR,TVRI ACEH( karena yang saya liat susunan ch tv polling berdasarkan tv yang mempergunakan satelit,bukan teresterial,jadi meskipun siaran cuman 4 jam,ada baik nya di cantumkan,biar adil )trims

Offline Dahlan

  • aku hanyalah seorang supir bukan seorang
  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1230
  • Age: 47
  • Location: Bulukumba Sul-Sel
  • Date Registered: March 21, 2009, 12:20:35 pm
  • Reputasi : 40
  • Hidupku diatas roda
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 7.0.517.41 Chrome 7.0.517.41
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #27 on: November 06, 2010, 05:20:21 pm »
GTV aja
HP 085255123375 email [email protected] DM800HD PVR,6ft solid,positioner geotrack 18''
http://www.cekresi.com/

Offline Rimansi Patu

  • Lumayan sudah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 693
  • Age: 23
  • Location: Poso, Sulawesi Tengah
  • Date Registered: July 07, 2010, 08:53:58 pm
  • Reputasi : 17
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #28 on: November 06, 2010, 05:23:06 pm »
tvOne dech.
FTA Scanner

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9024
  • Age: 45
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 474
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #29 on: November 06, 2010, 05:58:50 pm »
kalo aku trans tv aja ada acara favoritku

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5298
  • Age: 2013
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 273
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #30 on: November 06, 2010, 06:04:34 pm »
apa Ya? Banyak Nih Favoritku....

TRANS 7 aja deh... Unsur Pendidikannya Banyak... Hiiburanya Oke.... :D

AKU CINTA INDONESIA

Offline [email protected]

  • balik lagi jadi
  • Anggota CSAT v.2
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 481
  • Location: gisting tanggamus lampung
  • Date Registered: December 21, 2008, 11:24:48 pm
  • Reputasi : 21
  • (+6281379236681)
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
    • Email
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #31 on: November 07, 2010, 01:58:55 am »
apa Ya? Banyak Nih Favoritku....

TRANS 7 aja deh... Unsur Pendidikannya Banyak... Hiiburanya Oke.... :D



hihihi sama bro trans 7 adalah tontonan pelepas stres bener menghibur

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4921
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #32 on: November 08, 2010, 04:53:32 pm »
tv favoritku gak ada .... Q channel   ::)

Q Channel ada di satelit mana bro avira..??   Mohon petunjuk ??? ???


wah,,, vottingnya cm boleh satu pilihan ya? usul,,,, kalo boleh max 3 gimana? soalnya aku lebih dr satu ch yang suka. TVRI (kenangan masa lalu wkt mash black white) tv one n trans7

ndak bisa bro aan, di poling-nya cuma bisa sekali nyontreng....  
atau boleh juga saya minta diajarin caranya...  :D :D
« Last Edit: November 08, 2010, 04:58:05 pm by pippo_adhif »
    

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4921
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: POLLING: Channel TV Indonesia Terfavorit
« Reply #33 on: November 08, 2010, 04:59:17 pm »
rencananya mau milih MNC TV, coz suka ada kuis tengah malam nya, yg ngebawain tu kuis suka pake' pakaian seksi...  :-[ :-[ :-[ :-[
 '/; '/; '/; '/; '/; '/; '/; '/;

kalau yang itu, saya lebih suka nonggok di makmur-nya antv, bro....  :D :D
makin malam, makin murahhh...  '/; '/; '/;
    

Offline TOLISE

  • Murid
  • **
  • Posts: 107
  • Age: 40
  • Location: lise
  • Date Registered: June 28, 2010, 01:29:31 pm
  • Reputasi : 10
  • Aku hanya manusia biasa yang butuh bimbingan
  • OS:
  • Symbian OS 6.1 / Nokia N-GageQD Symbian OS 6.1 / Nokia N-GageQD
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #34 on: November 13, 2010, 07:43:45 pm »
Ikutan polling jg dech. Kalo aku sukanya RCTI pas acara filmnya tp tidak suka sama sinetronnya.....

Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2013
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #35 on: November 13, 2010, 08:12:57 pm »
TVRI  (top)
'menjalin persatuan dan kesatuan'
kuisnya dulu ok..
Dulu sebelum ada kuis tebak lagu, TVRI sudah mengenal 'berpacu dalam melodi'
sekarang banyak tv menampilkan kuis yang pesertanya artis. Padahal artisnya sudah kaya, eh di beri jutaan rupiah. Dulu TVRI punya kolompencapir. Hadiahnya uang dan alat2 pertanian untuk membantu kelompok tani.
Tetap setia menunggu kebangkitan 'mbahnya' tv indonesia.   (peace)

Offline UYO

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 938
  • Age: 32
  • Location: Totabuan
  • Date Registered: September 23, 2010, 08:36:52 pm
  • Reputasi : 11
  • Belajar & Berbagi ilmu yg bermanfaat.
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #36 on: November 13, 2010, 10:03:58 pm »
ikutan poling juga aku lebi milih tvon karna berita nya cepat dan akurat

Offline oetih

  • Tetap belajar dan belajar
  • R.I.P
  • Guru
  • *****
  • Posts: 2175
  • Age: 111
  • Location: Sungaipenuh,Jambi
  • Date Registered: October 17, 2008, 11:24:08 am
  • Reputasi : 95
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #37 on: November 14, 2010, 03:21:59 pm »
Tv One mantaap....walaupun ada kalanya bikin stresss liat orang2 pintar berdebat....hehehe.

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #38 on: November 16, 2010, 07:20:10 pm »
TV One... Beritanya Ok,  tur ono Tina Talisa...sing ayu ....hehehehee...


« Last Edit: November 16, 2010, 07:32:03 pm by hermanku »
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4921
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #39 on: November 16, 2010, 08:21:00 pm »
TV One... Beritanya Ok,  tur ono Tina Talisa...sing ayu ....hehehehee...



yang ini gimana bro  ..??



 :D :D :D
    

komunitas forumsatelit indonesia

Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #39 on: November 16, 2010, 08:21:00 pm »