Author Topic: POLLING: Channel Indonesia Terfavorit  (Read 96080 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #40 on: November 16, 2010, 09:03:06 pm »
TV One... Beritanya Ok,  tur ono Tina Talisa...sing ayu ....hehehehee...



yang ini gimana bro  ..??


Weleh2....ayune puollllllllllllllllllllllllllllllllllll...
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3288
  • Age: 34
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 75
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.4 Firefox 3.6.4
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #41 on: November 17, 2010, 09:07:58 am »
astaghfirllah,,,,
ini istri sapa ya?????

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline borneo78

  • masih hijau & tetap hijau serta belum pantas untuk jadi seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2634
  • Age: 38
  • Location: sintang, kalbar
  • Date Registered: June 24, 2010, 10:26:01 pm
  • Reputasi : 155
  • masih amatiran & jempol ke bawah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.9 Firefox 3.5.9
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #42 on: November 20, 2010, 02:24:05 am »
RCTI aja dech...
kulit boleh hitam... tapi berpikirlah bagaimana hati kita putih...

Offline pippo_adhif

  • not
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4918
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.6 Firefox 3.6.6
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #43 on: November 21, 2010, 04:19:09 am »


Weleh2....ayune puollllllllllllllllllllllllllllllllllll...

masih ingin pindah kelain tv,bro?  :D :D

astaghfirllah,,,,
ini istri sapa ya?????

masih single bro...   :D :D
    

Offline simbah koprol

  • Murid
  • **
  • Posts: 101
  • Date Registered: July 04, 2009, 11:48:09 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #44 on: November 21, 2010, 07:30:35 pm »
(click to show/hide)

pilihan & alasan  yang sama...
terutama : tidak ada sinetron. beritanya ridak tendensius.
kalau sabtu & minggu baru nonton trans7 tv. sayang jejak petualang sudah ga ada lagi...

Offline pippo_adhif

  • not
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4918
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.13 Firefox 3.5.13
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #45 on: November 21, 2010, 08:19:35 pm »
dengan penundaan partai Indonesia vs Timor Leste di RCTI karena Sinetron, masih adakah yang pilih RCTI...?  :D :D :D

#footballmania only..........
    

Offline Lee Rio

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 729
  • Age: 30
  • Location: Jawa Barat
  • Date Registered: July 18, 2010, 08:03:30 pm
  • Reputasi : 19
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #46 on: November 21, 2010, 10:07:24 pm »
dengan penundaan partai Indonesia vs Timor Leste di RCTI karena Sinetron, masih adakah yang pilih RCTI...?  :D :D :D

#footballmania only..........
masih, saya masih setia dg RCTI, kan masih ada UEFA

Hidup untuk memilih, bukan memilih untuk hidup. dan jangan mengenal bila tak sanggup menghadapi keadaan selanjutnya.

Offline billy

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 94
  • Location: ngalam
  • Date Registered: March 10, 2009, 03:25:08 pm
  • Reputasi : 1
  • location: 112.6337 E, bumi arema
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Firefox 3.6.6 Firefox 3.6.6
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #47 on: November 24, 2010, 09:07:19 am »
(click to show/hide)

pilihan & alasan  yang sama...
terutama : tidak ada sinetron. beritanya ridak tendensius.
kalau sabtu & minggu baru nonton trans7 tv. sayang jejak petualang sudah ga ada lagi...
nah penyiar ini salah satu favoritku...

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #48 on: November 25, 2010, 09:49:03 pm »
(click to show/hide)

pilihan & alasan  yang sama...
terutama : tidak ada sinetron. beritanya ridak tendensius.
kalau sabtu & minggu baru nonton trans7 tv. sayang jejak petualang sudah ga ada lagi...
nah penyiar ini salah satu favoritku...
kok sama yaa..... (top)
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #49 on: November 25, 2010, 09:53:28 pm »
dengan penundaan partai Indonesia vs Timor Leste di RCTI karena Sinetron, masih adakah yang pilih RCTI...?  :D :D :D

#footballmania only..........
RCTI = Rajanya Cinetron Televici Indonecia
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

Offline Lee Rio

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 729
  • Age: 30
  • Location: Jawa Barat
  • Date Registered: July 18, 2010, 08:03:30 pm
  • Reputasi : 19
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #50 on: November 25, 2010, 11:11:14 pm »
dengan penundaan partai Indonesia vs Timor Leste di RCTI karena Sinetron, masih adakah yang pilih RCTI...?  :D :D :D

#footballmania only..........
RCTI = Rajanya Cinetron Televici Indonecia
gak juga ah, yg rajanya tuh SCTV, yg gak ada kartun, dan olahraga  (n)
Hidup untuk memilih, bukan memilih untuk hidup. dan jangan mengenal bila tak sanggup menghadapi keadaan selanjutnya.

Offline nurza

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 635
  • Age: 32
  • Location: Bangka Induk
  • Date Registered: September 01, 2009, 01:33:57 am
  • Reputasi : 18
  • WhatsApp 081213678800
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #51 on: November 27, 2010, 09:15:42 am »
dengan penundaan partai Indonesia vs Timor Leste di RCTI karena Sinetron, masih adakah yang pilih RCTI...?  :D :D :D

#footballmania only..........
RCTI = Rajanya Cinetron Televici Indonecia
gak juga ah, yg rajanya tuh SCTV, yg gak ada kartun, dan olahraga  (n)
Indosiar juga bro. acrnya banyak mistis ga jelas. kayak dukun aja.  (n) (n) (n) :D :D :D
Bermimpi adalah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jika tindakan tidak nyata.....!!!

Offline nurza

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 635
  • Age: 32
  • Location: Bangka Induk
  • Date Registered: September 01, 2009, 01:33:57 am
  • Reputasi : 18
  • WhatsApp 081213678800
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #52 on: November 27, 2010, 09:22:00 am »
tapi menurut saya TV indonesia yg paling bagus Trans 7.acrnya banyak mendidik & menghibur.  (top) (top) (top) utk trans 7.

 (peace) (peace) (peace)

Bermimpi adalah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jika tindakan tidak nyata.....!!!

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #53 on: November 28, 2010, 12:13:50 am »
dengan penundaan partai Indonesia vs Timor Leste di RCTI karena Sinetron, masih adakah yang pilih RCTI...?  :D :D :D

#footballmania only..........
RCTI = Rajanya Cinetron Televici Indonecia
gak juga ah, yg rajanya tuh SCTV, yg gak ada kartun, dan olahraga  (n)
oh..berarti SCTV = Special Cinetron TeleVici.... (peace) (peace)
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

5855122

  • Guest
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #54 on: November 28, 2010, 03:04:47 am »
kalau sy sih tv one. dari zaman dulu siaran bolanya tetap fta. sayang gk nyiarin bpl lg. trus rcti. lumayan masi nyiarin liga champion dan box movie nya mantap2.

Offline Pwantow

  • Pak Ar Dinamo
  • Pengembara
  • Posts: 27
  • Location: Amsterban, kutoarjo
  • Date Registered: December 29, 2009, 02:43:59 pm
  • Reputasi : 0
  • Lagi berburu
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #55 on: November 30, 2010, 09:02:01 pm »
pilih metro tv ajah. Yang ikut vote kok cuma sedikit

Offline Modin_HD

  • Murid
  • **
  • Posts: 114
  • Age: 27
  • Location: Ndeso...
  • Date Registered: July 27, 2009, 08:58:15 am
  • Reputasi : 2
  • Hidup adalah perjuangan.. Sekali FTA TETAP FTA...!!!
  • OS:
  • Nokia 6280 Nokia 6280
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #56 on: December 01, 2010, 02:37:10 pm »
Kalo' akunya pilih
LEJEL HOME SHOPING TV...,
boleh dong....
Walo' agak nyleneh sih.., tp gak papa kan.... (soale bini gua nyangkulnya di lejel sih..,
hehehe)...,
HE...HE...HE...

Offline Dakoe

  • Pengembara
  • Posts: 30
  • Location: Pulau Padang, Kuansing, Riau
  • Date Registered: August 14, 2010, 12:27:58 pm
  • Reputasi : 0
  • Ibracadabra
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #57 on: December 02, 2010, 04:05:01 pm »
Nomor satu tv one dg la liganya, terus trans tv dg bioskopnya sama yg terakhir j-tv dg acara
b-cak (berita kocak) nya
(peace)
Alat tempur :
Matrix turbo III, Dish mesh 12 feet+solid 6 feet, Dual lnbf goldsat c/band+ku/band, Actuator & positioner

Offline KANG SURYA

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 50
  • Location: purwokerto, jateng
  • Date Registered: November 16, 2009, 08:25:52 am
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #58 on: December 03, 2010, 09:52:00 pm »
 Kalo saya pilih TRANS 7 (ada GP,dan opera van java). setelah itu JTV (ada stasiun dangdut) he..he...

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 37
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #59 on: December 03, 2010, 10:55:56 pm »
kalau saya sich pilih glo*** tv,  meskipun sering di GOMBALIN, tp ada Spongebob n Parick yang lucunya kering abizzzz, g bosan meskipun nonton berulang kali....javascript:void(0);

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

komunitas forumsatelit indonesia

Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #59 on: December 03, 2010, 10:55:56 pm »