Author Topic: POLLING: Channel Indonesia Terfavorit  (Read 99997 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline rick

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 561
  • Age: 39
  • Location: sumatera utara
  • Date Registered: September 13, 2010, 06:34:46 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #60 on: December 07, 2010, 10:52:03 pm »
kalo saya trans7 ada ovj,sibolang,one the spot,gp

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4921
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #61 on: December 08, 2010, 10:57:39 pm »
pilih metro tv ajah. Yang ikut vote kok cuma sedikit

iya bro... saya juga bingung kok cuma sedikit, padahal yang view udah 1656... senadainya 50 % nya aja yang ikutan nyontreng ... ??? ???
Rencananya, akhir tahun nanti, hasil polling ini akan kita sebarkan di dunia maya dan dibawa ke dunia luar...   :)
    

Offline ayaw

  • Pengembara
  • Posts: 26
  • Date Registered: March 17, 2009, 02:04:56 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Mac OS X Mac OS X
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #62 on: December 08, 2010, 11:03:31 pm »
Kalo saya tetap paling sering metro tv  (peace)

Offline Franky VN

  • Terima kasih Sudah Di Terima Sebagai
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 306
  • Age: 36
  • Location: West Sumatra
  • Date Registered: October 30, 2010, 06:22:11 pm
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #63 on: December 09, 2010, 01:38:25 am »
Saya pilih tvOne aja....
Karena sekarang hnya tv nya bang one yg selalu FTA untk acara olah raga....
" Tak Ada Kata Puas Untuk Terus Belajar "

Offline Bulek­­­­ Sps®

  • Monitoring Channels
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10670
  • Location: Bukit Lestari - Sigli - NAD
  • Date Registered: September 30, 2010, 12:32:10 pm
  • Reputasi : 778
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #64 on: December 09, 2010, 02:01:09 am »
saya conteng tvone krn ada boxing jg lg spayol.mantap
Terkirim Langsung Dari "PAYUNG PARABOLA"
https://www.facebook.com/bulek.sps

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #65 on: December 09, 2010, 04:33:58 am »
kalo boleh milih lebih dari satu (karena gak adil kalau hanya memilih satu saja sementara sebenarnya kita menyukai lebih), aku pilih global, metrotv dan tvone. alasannya, kalau global tv banyak filmnya (bukan sinetron), sementara kalau metrotv itu banyak talkshow dan siaran pengetahuan maupun acara hobby yang aku suka, dan tv one selalu menyiarkan berita terupdate. kalau disuruh pilih satu saja, terus terang aku masih tetap memilih 3 chanel tersebut karena aku menyukai ketiganya (ibarat kayak orang beristri tiga yang menyayangi ketiga istrinya semua tapi akhirnya hanya disuruh milih salah satu saja, ya, mana bisa? he..he..he..karena ketiga-tiganya disukai semua karena keunggulan masing-masing...).

Offline alfsat

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1770
  • Location: Semarang, Jateng, INDONESIA
  • Date Registered: September 30, 2009, 09:26:58 am
  • Reputasi : 108
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #66 on: December 09, 2010, 09:47:15 am »
 :D Menurut saya,
Trans TV : menghibur +  :[
Trans 7   : mendidik + menghibur
MetroTV  : informatif + up to date

Kalo harus pilih satu ya, Trans TV  (top)
« Last Edit: December 09, 2010, 09:56:58 am by alfsat »
Service JTAG : Amiko Alien, Openbox S4/S6, Receiver ALI & Sunplus, VU+ , Dreambox, IBOX, AZBOX
Debrick Router : TP-Link MR3420, 3220, 3040, 3020, dll.
08562741415

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4921
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #67 on: December 09, 2010, 10:42:44 pm »
hmm...
kalau diperhatiin, banyak juga ya yang memilih Trans Tv dan Trans7... ternyata Trans Corp masih unggul... Buktinya, selain tvOne, dua channel ini yang cuma 2 digit.. Kayaknya, saya perlu sampein ni sama yang punya Trans Corp.. :D :D :D
    

Offline beny_pongo

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1158
  • Age: 33
  • Location: Ponorogo Jawa Timur Indonesia Asia Tenggara
  • Date Registered: January 04, 2009, 07:36:55 am
  • Reputasi : 47
  • Gamer Sejati
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13221) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.13221)
    • Kumpulan Berita Viral
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #68 on: December 10, 2010, 02:55:33 pm »
Kalo saya TV One....gak ada alasan karena saking banyaknya alasan,ntar di kira iklan...hehehehehee...


Bentar lagi jika ada tread "chanel indo yang paling di benci"


Saya langsung poling  1 dan itu adalah MNC tv.
Sekali lagi alasanya banyak(ntar di kira dendam)

Offline Rimansi Patu

  • Lumayan sudah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 693
  • Age: 23
  • Location: Poso, Sulawesi Tengah
  • Date Registered: July 07, 2010, 08:53:58 pm
  • Reputasi : 17
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #69 on: December 10, 2010, 04:20:45 pm »
Kalau saya, kriterianya antara lain:
- Ada siaran bola liga Eropa yg FTA.
- Ada beritanya yg mendidik.
Yg memenuhinya, cuma tvOne. Jadi, saya hanya pilih tvOne saja, bukan yg lain.
TVONE IS THE BEST TV CHANNEL IN INDONESIA !!!
FTA Scanner

Offline ophiq

  • Baru Daftar
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 401
  • Age: 17
  • Location: Ciater Nyingcet - Jabar
  • Date Registered: March 12, 2008, 01:27:19 pm
  • Reputasi : 17
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #70 on: December 11, 2010, 10:09:00 am »
kalau saya lebih milih trans7, karena ada OVJ, on the spot, bukan empat mata....
kalau bisa milih yang laen... LBS Drama soalnya istri tiap hari nongkrongin ni channel...


Offline EliteSat

  • suka belajar dari para
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 571
  • Age: 34
  • Location: jadi pindah ke Pulpis Kal-Teng
  • Date Registered: August 03, 2008, 07:46:32 pm
  • Reputasi : 8
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #71 on: December 13, 2010, 03:39:13 pm »
saya paling suka Bioskop trans tv. walau mungkin filmnya udah pernah diputar di tv lain, namun kualitas gambar dan suaranya jelas dan yang penting iklannya sebentar aja... :D

Offline ghaniyyu

  • guru ngaji nya
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1232
  • Location: Depok-Garut-PUSDAI-Pasir Impun Barat,Sindanglaya (Bandung, Jawa Barat. id)
  • Date Registered: September 28, 2010, 04:01:31 pm
  • Reputasi : 81
  • deket kampung ciraos rumah idoy
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #72 on: December 14, 2010, 11:28:39 am »
pengen pilih glo*** tv tapi suka di $$$$$$..jadi sebelll....

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 29
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #73 on: December 19, 2010, 02:31:05 pm »
trans corp  (y)
wahai dunia tipulah selainku

Offline yonas

  • Belajar Menjadi Seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Age: 2013
  • Location: Patria City- East Java
  • Date Registered: January 29, 2010, 10:08:48 am
  • Reputasi : 65
  • ONE AND ONLY
  • OS:
  • Sony Ericsson W880i Sony Ericsson W880i
  • Browser:
  • NetFront 3.3 NetFront 3.3
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #74 on: December 19, 2010, 03:06:24 pm »
Ikutan vote ya....
Tv one : aktual beritanya
Metro : news lebih lengkap dibanding yang lain.
TOGETHER WE ARE BETTER

Offline zubir

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2088
  • Age: 38
  • Location: Aceh Indonesia
  • Date Registered: October 04, 2010, 11:37:02 am
  • Reputasi : 176
  • Graha Agara
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #75 on: December 23, 2010, 11:38:15 pm »
 (top)Klo aku sih yg ada siaran bolanya aja,mnc.gtv,antv,tv one,dan rcti deh..... (peace)

Offline harrys

  • biarlah Selamanya tetap jadi..
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 301
  • Location: Tanah Bumbu(Kal-Sel)
  • Date Registered: February 02, 2009, 08:48:13 am
  • Reputasi : 12
  • Ingin cepet sugih...ada yang bisa mbantu....
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.11 SeaMonkey 2.0.11
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #76 on: December 24, 2010, 07:48:24 am »
saya milih tv one..
kalo di tanya Alasan .. banyakk.. tapi saya ungkapkan beberapa diantaranya :
1. Sayua ga Suka Sinetron (TV One ga ada sinetron)
2. Berita Lokal/Global Uptodate..
3. Presenter Pinter2, Cantik, Bahenol Dll..(bikin mata adem)
4. Sinyal di Palapa TVone gede baget (..mengingat Antena saya sudah karatan.. ) jadi aman sinyalnya

saya kira segera kita buat juga Polling TV lokal yang paling di benci pemirsa.. dengan atau tanpa alasan..biar adil
hanya usul aja , selanjutnya terserah momod
Semua peralatan JADUL ..yang penting " kawa jua kaya urang nang harat bdahulu"..

Offline ion

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1090
  • Location: kediri- jatim- indonesia
  • Date Registered: April 27, 2009, 08:30:28 pm
  • Reputasi : 61
  • 085646043828
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #77 on: December 24, 2010, 08:06:53 am »
aku pilih jtv....acara menarik / bahasa jawa timuran ..... yang penting campur sari dan budaya indonesia yang masih ada.... (top)

Offline Masod

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 459
  • Age: 38
  • Location: Pare,Kediri,Jatim. Lintang selatan 7,7923°. Bujur timur 112,1792°
  • Date Registered: April 25, 2010, 07:35:16 pm
  • Reputasi : 29
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21074) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21074)
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #78 on: December 25, 2010, 04:06:52 pm »
aku pilih jtv....acara menarik / bahasa jawa timuran ..... yang penting campur sari dan budaya indonesia yang masih ada.... (top)
kalo pean suka jtv pasti bisa ditebak anda orang betawi asli ya?.... He...he...he..he..
Fitnah Lebih kejam dari pada ........... "TIDAK MEMFITNAH"

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4921
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.9 Firefox 3.6.9
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #79 on: December 26, 2010, 01:12:07 am »
Ayooo brada2.. jangan cuma dikomentarin, tapi divote juga di atas...   :D :D
    

komunitas forumsatelit indonesia

Re: POLLING: channel lokal Indonesia terfavorit.
« Reply #79 on: December 26, 2010, 01:12:07 am »