Author Topic: Khusus Feed Channel  (Read 1247173 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Pakdi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1523
  • Location: - 00.47' ~ 100.38'
  • Date Registered: April 28, 2008, 11:29:46 am
  • Reputasi : 124
  • IBM Service - iLham Net
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #240 on: June 10, 2008, 08:45:04 pm »
jasi bisa disimpulkan feed 3927 / 5630 / V untuk jam 22.30 WIB & feed 3957 / 5630 / V untuk jam 01.30 WIB
jadi ch feed 3927 aku kasih nama euro 2008 10.30
dan ch feed 3957 aku kasih nama euro 2008 01.30
he,,, tinggal balikin angka jam depannya doang!
 </<
Euro 2008 10.30 nya sekarang sedang gelap2an (scrambled)
Asiasat 2 :
              # FIFA footbal Mundial  3754 V 5630
              # Renang                    3784 V 6110
                 @ Sedang berlangsung
The Lone Ranger...

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 43
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #241 on: June 11, 2008, 05:36:20 am »
to much people know he he
jadi di scramble deh feed EURO nya........tenang aja msh ada feed yg telstar 18 koq

Offline Pakdi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1523
  • Location: - 00.47' ~ 100.38'
  • Date Registered: April 28, 2008, 11:29:46 am
  • Reputasi : 124
  • IBM Service - iLham Net
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #242 on: June 11, 2008, 05:44:32 am »
to much people know he he
jadi di scramble deh feed EURO nya........tenang aja msh ada feed yg telstar 18 koq
Masih banyak kok pak dokter Feed di atas sana bertebaran untuk di tangkap,cuma mesti sabar mencarinya ;D ;D ;D
Scan nya pas menjelang kick off aja,sebelum itu No Signal aja... :??:
The Lone Ranger...

Offline Generation X

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 396
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:50:59 pm
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #243 on: June 11, 2008, 06:26:27 am »
to much people know he he
jadi di scramble deh feed EURO nya........tenang aja msh ada feed yg telstar 18 koq
mank bner yak ? Feed euro 3927v56d32 asia2 udah diacak.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #244 on: June 11, 2008, 03:50:40 pm »
Telkom
Sepak bola Indonesia Vs Vietnam
4027 H 5500
AKU CINTA INDONESIA

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1143
  • Age: 34
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #245 on: June 11, 2008, 07:13:55 pm »
Semoga Indonesia menang

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 43
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #246 on: June 11, 2008, 08:04:44 pm »
INdo menang koq........Mr.BP cetak gol lewat penalty

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #247 on: June 11, 2008, 08:15:21 pm »
INdo menang koq........Mr.BP cetak gol lewat penalty
bisanya ko' pinalti tok indo,,,,, indo,,,,,  :XX

bikin yang lebih gitu loh kl menang! jangan cm menang gara2 pinalti (bagiku kurang marem) >/?

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1143
  • Age: 34
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #248 on: June 11, 2008, 09:19:21 pm »
Kalau menang gara-gara penalti merupakan sesuatu yang tidak membanggakan.

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1143
  • Age: 34
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #249 on: June 12, 2008, 05:55:00 pm »
Bagi bro-bro semua, ditunggu postingannya tentang update frequenci feed-nya. Mohon dikasih info terbarunya.
Kasih daaahh.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #250 on: June 12, 2008, 06:25:45 pm »
Bagi bro-bro semua, ditunggu postingannya tentang update frequenci feed-nya. Mohon dikasih info terbarunya.
Kasih daaahh.

Ini bro tak kasih feed di asiasat2
3903 V 5630
GlobeCast 46
AKU CINTA INDONESIA

Offline andriyuliantomi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1143
  • Age: 34
  • Location: Dari Painan (SumBar) ke Batam (Kepri)
  • Date Registered: January 10, 2008, 12:16:33 pm
  • Reputasi : 26
    • Salah Seorang Interisti dari Sumbar
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #251 on: June 12, 2008, 07:27:23 pm »
Bagi bro-bro semua, ditunggu postingannya tentang update frequenci feed-nya. Mohon dikasih info terbarunya.
Kasih daaahh.

Ini bro tak kasih feed di asiasat2
3903 V 5630
GlobeCast 46

Thank, ya bro.

Offline feeL_shocker

  • Murid
  • **
  • Posts: 105
  • Age: 41
  • Location: bLitar East Java
  • Date Registered: September 30, 2007, 02:39:48 pm
  • Reputasi : 5
    • Touch of goThic...
    • Email
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #252 on: June 12, 2008, 08:32:30 pm »
Ada gak ya feed Kejuaraan AtLetik Junior Asia ke-13 ?
Eventnya hingga 15 Juni di Stadion Madya GeLora Bung Karno.
Mau nonton atLet Kazakhstan nich,
cakep2 bro,
hiK hiK?
haYo haYo,
ada yang bisa bantu?
tes test
dicoba
njajal

Aan

  • Guest
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #253 on: June 13, 2008, 07:23:49 am »
Halo semua..
maaf sy org baru...
pengen tanya, ada ga feed nya u siaran Formula 1. di global tv sudah diacak..
Tks b 4...

Offline tark

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6197
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 299
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #254 on: June 13, 2008, 09:14:55 am »
Halo semua..
maaf sy org baru...
pengen tanya, ada ga feed nya u siaran Formula 1. di global tv sudah diacak..
Tks b 4...

Feed Formula 1 biasanya ada di Asiasat 2 bro, tapi ya di acak juga

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #255 on: June 13, 2008, 10:28:27 am »
Halo semua..
maaf sy org baru...
pengen tanya, ada ga feed nya u siaran Formula 1. di global tv sudah diacak..
Tks b 4...
Sorry kalau oot, selain di global tv bisa juga kita nonton F1 di Rentv0 frek 3706 L 15550 (sat yamal 202).
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #256 on: June 13, 2008, 09:32:59 pm »
F1 juga di relay di RTM 1 Measat 3

Offline glen_dot

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: Jakarta, Indonesia
  • Date Registered: September 24, 2007, 04:37:16 pm
  • Reputasi : 27
  • Firstmedia - Transvision - MyRepublic - IPTV
    • Email
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #257 on: June 13, 2008, 11:58:53 pm »
Ada gak ya feed Kejuaraan AtLetik Junior Asia ke-13 ?
Eventnya hingga 15 Juni di Stadion Madya GeLora Bung Karno.
Mau nonton atLet Kazakhstan nich,
cakep2 bro,
hiK hiK?
haYo haYo,
ada yang bisa bantu?

haha arab memang lbh cakep dr bule...ayo2 cari feednya

****
Kazakhstan tuh bukan Arab bro. Mereka ras sendiri....
Script Writer - Screenplay - Traveler

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #258 on: June 14, 2008, 02:31:22 am »
asia tengah
blasteran mongoloid dengan kaukasoid

tapi emang cakep2 bro...cewenya..

lho kok jadi ngomongin cewe ?? :D
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: Khusus Feed Channel
« Reply #259 on: June 14, 2008, 05:19:26 am »
jasi bisa disimpulkan feed 3927 / 5630 / V untuk jam 22.30 WIB & feed 3957 / 5630 / V untuk jam 01.30 WIB
jadi ch feed 3927 aku kasih nama euro 2008 10.30
dan ch feed 3957 aku kasih nama euro 2008 01.30
he,,, tinggal balikin angka jam depannya doang!
 </<
Euro 2008 10.30 nya sekarang sedang gelap2an (scrambled)
Asiasat 2 :
              # FIFA footbal Mundial  3754 V 5630
              # Renang                    3784 V 6110
                 @ Sedang berlangsung

ya bro jadi gelap dech tapi gpp krn di TVTL stadionnya juga di shoot jadi pengobat discreamblenya feed ini  </<

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.