Poll

:warning: Tread WHAT'S NEW hanya untuk posting Info Channel Baru Saja. Gunakan Fasilitas "Search" untuk menghindari dopost. Diskusi, koment & pertanyaan, treadnya DISINI

Setuju
Tidak Setuju
Gimana bagusnya deh, ngikut aja

Author Topic: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)  (Read 4081149 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6086
  • Age: 44
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 294
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #200 on: November 05, 2007, 09:18:56 am »
Bro serpihan, maksud saya mau coba nyari satelit ABS 1 dulu pakai freq yang diberikan bro Qyai karena saya belum dapat posisi satelit ABS 1, kalo sdh dapat posisinya baru nyoba masukkan freq. FTV... semoga bro serpihan tidak bingung... he..he..he..

Offline serpihan

  • Murid
  • **
  • Posts: 114
  • Date Registered: October 03, 2007, 06:36:34 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #201 on: November 05, 2007, 02:50:58 pm »
Bro serpihan, maksud saya mau coba nyari satelit ABS 1 dulu pakai freq yang diberikan bro Qyai karena saya belum dapat posisi satelit ABS 1, kalo sdh dapat posisinya baru nyoba masukkan freq. FTV... semoga bro serpihan tidak bingung... he..he..he..

Oh gitu ceritanya.....menurutku emang 3491V-10000...ABTV paling kuat sinyalnya. Kalo punya rx analog bisa scan channel TVM Malagasy.... Mudah2an membantu  :)

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #202 on: November 05, 2007, 03:42:42 pm »
Bro serpihan, maksud saya mau coba nyari satelit ABS 1 dulu pakai freq yang diberikan bro Qyai karena saya belum dapat posisi satelit ABS 1, kalo sdh dapat posisinya baru nyoba masukkan freq. FTV... semoga bro serpihan tidak bingung... he..he..he..

Oh gitu ceritanya.....menurutku emang 3491V-10000...ABTV paling kuat sinyalnya. Kalo punya rx analog bisa scan channel TVM Malagasy.... Mudah2an membantu  :)
Betul bro, sepertinya tvm malagasy satu2 tv analog yg bisa kita tonton saat ini setelah tv analog (cctv1 dll)  di apstar 6 menghilang.
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #203 on: November 05, 2007, 03:43:25 pm »
Bro serpihan, maksud saya mau coba nyari satelit ABS 1 dulu pakai freq yang diberikan bro Qyai karena saya belum dapat posisi satelit ABS 1, kalo sdh dapat posisinya baru nyoba masukkan freq. FTV... semoga bro serpihan tidak bingung... he..he..he..

Oh gitu ceritanya.....menurutku emang 3491V-10000...ABTV paling kuat sinyalnya. Kalo punya rx analog bisa scan channel TVM Malagasy.... Mudah2an membantu  :)
Betul bro, sepertinya tvm malagasy satu2 tv analog yg bisa kita tonton saat ini setelah tv analog (cctv1 dll)  di apstar 6 menghilang.
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline Budiarno

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11841
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #204 on: November 05, 2007, 04:41:01 pm »
Asiasat2: 3796 V 2960 = Waqt tv test card
« Last Edit: November 05, 2007, 05:17:20 pm by maxx »
I'm Here - My blog > DVBS

Offline soewardono

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 376
  • Location: di atas bumi
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:37:42 pm
  • Reputasi : 51
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #205 on: November 06, 2007, 07:40:18 am »
Intesat 8 :Balls/Cinema global (test broadcast) 3880 V 28700 Vpid502 Apid550 FTA

Semoga bukan info usang.

Offline Budiarno

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11841
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #206 on: November 06, 2007, 07:44:24 am »
thanks bro..
I'm Here - My blog > DVBS

Offline serpihan

  • Murid
  • **
  • Posts: 114
  • Date Registered: October 03, 2007, 06:36:34 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #207 on: November 06, 2007, 08:13:10 am »
Buat yang suka India...ada Kiran TV (kelompoknya SUN TV yang ada di NSS 703) ada di Insat 3A, sorry frekuensinya aku kelupaan. kalo gak salah 4044/3884H-28000, coba deh temen2 cek.  :)

Offline Budiarno

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11841
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #208 on: November 06, 2007, 08:19:02 am »
Buat yang suka India...ada Kiran TV (kelompoknya SUN TV yang ada di NSS 703) ada di Insat 3A, sorry frekuensinya aku kelupaan. kalo gak salah 4044/3884H-28000, coba deh temen2 cek.  :)
tau aja nih selera kita, i love indian songs.. thx bro..
I'm Here - My blog > DVBS

Offline serudo

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 395
  • Date Registered: September 25, 2007, 02:47:11 pm
  • Reputasi : 23
  • my hobby
    • Email
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #209 on: November 06, 2007, 04:48:17 pm »
i love indian girls   >>/
fish are friends not food

Offline Generation X

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 396
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:50:59 pm
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #210 on: November 06, 2007, 07:33:55 pm »
INTELSAT 8
MAXXX TV
3879 V 28700
free

btw selamat bung maxx ,udah mendirikan stasiun tv sendiri(koq g bilang2 sih) ch nya pake nama sendiri lagee, waw bung maxx ebath deh! he he heh

Offline vicarmstrong

  • Pengembara
  • Posts: 40
  • Location: http://www.dreload.com/
  • Date Registered: September 21, 2007, 04:35:46 pm
  • Reputasi : 5
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #211 on: November 06, 2007, 08:45:54 pm »
Apakah acaranya spt Reality Show kehidupan se-hari² bung MAXX ;D

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1561
  • Age: 41
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #212 on: November 07, 2007, 04:53:16 am »
kalau lihat promonya lumayan potensial tuh channel . ada bikini dan cewek bohay...pas banget buat jadi tv cowok :LV:
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline Asusa

  • Murid
  • **
  • Posts: 192
  • Date Registered: September 26, 2007, 06:14:13 am
  • Reputasi : 17
  • test...test...
    • Email
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #213 on: November 07, 2007, 06:50:09 am »
Emm...maxxTV yah..siap menuju tkp...hehe...
Dit4ku dapetnya di frekw :3706V3262
« Last Edit: November 07, 2007, 06:59:32 am by Asusa »
My Baby : motorola indovision,SkyTF2000Clpro,Fortec star innovative,Matrik Revolution

Offline Asusa

  • Murid
  • **
  • Posts: 192
  • Date Registered: September 26, 2007, 06:14:13 am
  • Reputasi : 17
  • test...test...
    • Email
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #214 on: November 07, 2007, 08:45:50 am »
E! Chanel /velvet chanel , fta di intelsat8...3879V28700..
rescan..
My Baby : motorola indovision,SkyTF2000Clpro,Fortec star innovative,Matrik Revolution

Offline Generation X

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 396
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:50:59 pm
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #215 on: November 07, 2007, 11:38:06 am »
Emm...maxxTV yah..siap menuju tkp...hehe...
Dit4ku dapetnya di frekw :3706V3262
 
Satelitnya apa bung AMERIKA ? int 8 jg yah ?
ASUSA : AS=amerika serikat,USA=United States of America ,jd nya bung amerika khan ? hehehehe

Offline serpihan

  • Murid
  • **
  • Posts: 114
  • Date Registered: October 03, 2007, 06:36:34 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #216 on: November 07, 2007, 12:31:01 pm »
Emm...maxxTV yah..siap menuju tkp...hehe...
Dit4ku dapetnya di frekw :3706V3262
 
Satelitnya apa bung AMERIKA ? int 8 jg yah ?
ASUSA : AS=amerika serikat,USA=United States of America ,jd nya bung amerika khan ? hehehehe

Udahlah......gak perlu berantem soal nama.....syukur2 kita besok bisa punya satelit sendiri, kan rumah sendiri dah punya... :)

Offline Budiarno

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11841
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #217 on: November 07, 2007, 02:27:29 pm »
Apakah acaranya spt Reality Show kehidupan se-hari² bung MAXX ;D
wakakak, TopBGT kalo aku punya isinya pasti tak siarin XXX 24/7.. :D
I'm Here - My blog > DVBS

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #218 on: November 07, 2007, 04:46:04 pm »
ASTRO AWANI
SATELLITE PALAPA C2
FREK 10990 H 28125
FTA
Last scan 17.00 WIB
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline Budiarno

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11841
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #219 on: November 07, 2007, 05:07:14 pm »
ASTRO AWANI
SATELLITE PALAPA C2
FREK 10990 H 28125
FTA
Last scan 17.00 WIB
tambah ngiri aku, mana kuband ku di palapa gak dapet lg.. hik hik.. btw, thx infonya bro..
I'm Here - My blog > DVBS

komunitas forumsatelit indonesia

Re: WHAT'S NEW?? (New Channels Update)
« Reply #219 on: November 07, 2007, 05:07:14 pm »