Author Topic: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5  (Read 106774 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 38
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
    • Email
Re: Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #180 on: October 17, 2012, 01:53:30 pm »
Puji Tuhan..lulus juga sesi pertama...nunggu sesi berikut sambil belajar lagi...

Sent from my GT-I5500

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline beny_pongo

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1158
  • Age: 33
  • Location: Ponorogo Jawa Timur Indonesia Asia Tenggara
  • Date Registered: January 04, 2009, 07:36:55 am
  • Reputasi : 47
  • Gamer Sejati
    • Kumpulan Berita Viral
Re: Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #181 on: October 17, 2012, 02:02:32 pm »
Takut juga lhat pengumumanya;D

Sent from my WT19i using Tapatalk 2

Offline Schatje

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2186
  • Location: Denpasar, Bali - 8°37'35"S 115°10'7"E
  • Date Registered: March 11, 2011, 01:03:06 pm
  • Reputasi : 110
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #182 on: October 17, 2012, 02:09:35 pm »
Quote
note :
- pada jawaban no 2 ada beberapa member yang masih salah menempatkan nilai latitude dan longitude, tapi saat ini bisa ditolelir

Seharusnya jawaban yang benar seperti apa ya ??

Ditunggu soal Quiz tahap kedua  ^_^

Offline Udin Ahmad

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4300
  • Date Registered: March 24, 2008, 02:45:31 pm
  • Reputasi : 288
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.24 Firefox 3.6.24
Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #183 on: October 17, 2012, 04:41:37 pm »
Quote
note :
- pada jawaban no 2 ada beberapa member yang masih salah menempatkan nilai latitude dan longitude, tapi saat ini bisa ditolelir

Seharusnya jawaban yang benar seperti apa ya ??

Ditunggu soal Quiz tahap kedua  ^_^
yang benar kayak punya saya :D

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13152
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 12.50 Opera 12.50
    • Email
Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #184 on: October 17, 2012, 04:54:36 pm »
Quote
note :
- pada jawaban no 2 ada beberapa member yang masih salah menempatkan nilai latitude dan longitude, tapi saat ini bisa ditolelir

Seharusnya jawaban yang benar seperti apa ya ??

Ditunggu soal Quiz tahap kedua  ^_^
yang benar, ketika koordinatnya di paste di google map http://maps.google.com/ dan di klik search,
akan tampil lokasi dimaksud.. cmiww

(click to show/hide)
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Budiarno

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11841
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #185 on: October 17, 2012, 06:54:34 pm »
alhamdulillah ya... sesuatu banget kode alamnya... ^_^
I'm Here - My blog > DVBS

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #186 on: October 17, 2012, 07:07:55 pm »
Tetap semangat :salam:
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline darktemplar

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5027
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 383
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #187 on: October 17, 2012, 10:42:16 pm »
everything for better

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13152
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #188 on: October 17, 2012, 10:56:19 pm »
Duh, kalo tau gini, kemarin aku akan bikin pertanyaan yang ngga ada jawabannya.. ^_^

Oiya, itu milih soalnya boleh janjian ngga pak mod?
Sent using Tapatalk HD
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Ridh0

  • Up Level
  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3044
  • Age: 32
  • Location: Palembang
  • Date Registered: November 20, 2010, 12:25:23 pm
  • Reputasi : 208
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
    • Insta Palembang
Re: Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #189 on: October 17, 2012, 11:03:20 pm »
Duh, kalo tau gini, kemarin aku akan bikin pertanyaan yang ngga ada jawabannya.. ^_^

Oiya, itu milih soalnya boleh janjian ngga pak mod?
Sent using Tapatalk HD

Nunggu penjelasan lebih lanjut.....
   FORSAT Is My Second Life   

Offline Udin Ahmad

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4300
  • Date Registered: March 24, 2008, 02:45:31 pm
  • Reputasi : 288
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 13.0 Firefox 13.0
Re: Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #190 on: October 17, 2012, 11:07:01 pm »
Duh, kalo tau gini, kemarin aku akan bikin pertanyaan yang ngga ada jawabannya.. ^_^

Oiya, itu milih soalnya boleh janjian ngga pak mod?
Sent using Tapatalk HD
kayaknya mesti janjian bro..kalau nggak bakalan sama
yuk maen PM2an :D

Offline Ali Overa

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2043
  • Age: 38
  • Location: Pangkalan Kerinci, Pelalawan - Riau
  • Date Registered: July 11, 2009, 08:33:34 pm
  • Reputasi : 190
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #191 on: October 17, 2012, 11:08:54 pm »
siap menerima PM..  ^_^

Offline darktemplar

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5027
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 383
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
Re: Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #192 on: October 17, 2012, 11:27:58 pm »
Duh, kalo tau gini, kemarin aku akan bikin pertanyaan yang ngga ada jawabannya.. ^_^

Oiya, itu milih soalnya boleh janjian ngga pak mod?
Sent using Tapatalk HD

:) itulah fungsinya kebersamaan
everything for better

Offline Ridh0

  • Up Level
  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3044
  • Age: 32
  • Location: Palembang
  • Date Registered: November 20, 2010, 12:25:23 pm
  • Reputasi : 208
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
    • Insta Palembang
Re: Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #193 on: October 17, 2012, 11:46:24 pm »
Duh, kalo tau gini, kemarin aku akan bikin pertanyaan yang ngga ada jawabannya.. ^_^

Oiya, itu milih soalnya boleh janjian ngga pak mod?
Sent using Tapatalk HD

:) itulah fungsinya kebersamaan

Momod yang bijak (top) (top) (top) (d)
   FORSAT Is My Second Life   

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13152
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Re: Re: Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #194 on: October 18, 2012, 12:41:04 am »
kayaknya mesti janjian bro..kalau nggak bakalan sama
yuk maen PM2an :D
belajar keompok.. :D

Sent using Tapatalk H
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline z1d4n™

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6457
  • Age: 21
  • Location: Bayongbong-Garut PP
  • Date Registered: February 09, 2012, 10:33:28 am
  • Reputasi : 441
  • 76be5268
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 9.0 MS Internet Explorer 9.0
    • Email
Re: Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #195 on: October 18, 2012, 05:42:43 am »
Duh, kalo tau gini, kemarin aku akan bikin pertanyaan yang ngga ada jawabannya.. ^_^

Oiya, itu milih soalnya boleh janjian ngga pak mod?
Sent using Tapatalk HD
kayaknya mesti janjian bro..kalau nggak bakalan sama
yuk maen PM2an :D
siap bro... (top)

Offline Ki Demang Saba Lintang

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4507
  • Age: 48
  • Location: Tulungagung, 8,0802 LS / 111,926 BT.
  • Date Registered: April 12, 2011, 02:37:19 pm
  • Reputasi : 245
  • OJO KAGETAN, OJO GUMUNAN, OJO DUMEH..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 21.0.1180.89 Chrome 21.0.1180.89
Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #196 on: October 18, 2012, 07:58:40 am »
(click to show/hide)
Admin Yth :
Sehubungan adanya kesempatan untuk sanggahan / mempertanyakan, maka saya pada kesempatan ini akan mempertanyakan 1 hal :
Apakah soal yang di ajukan oleh bro @dhitya cukup relevan ?
---------------------------------------------------------------------------------------------------
12. @dhitya
-  Apakah mungkin satelit di luar beam seperti Optus dapat diterima di Pontianak Kalimantan Barat ?
-  .............  ...............
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Sebab menurut saya :
1. Karena pertanyaannya apakah mungkin (pertanyaan yang tidak pasti karena dengan kata mungkin) maka jawabannya dapat dipastikan mengambang.
2. Jawaban yang diberikan, dapat dipastikan "debatebel" dan pasti akan terjadi perdebatan antara yang berpendapat mungkin dan tidak mungkin ( dan ini kurang dapat dipertanggung jawabkan)
3. Pertanyaan semacam itu sangat situasional dan berdasarkan lokasi (tentunya akan sangat sulit bagi yang diluar Pontianak untuk dapat membuktikan / mempertanggung jawabkan jawabannya)
4. Pertanyaan itu lebih berat ke masalah praktek (bukan teori), dan kalau sudah masuk ke praktek, maka itu sangat tergantung dari sumber daya manusia yang bersangkutan, Sumber dana, Peralatan, dan yang nggak kalah penting adalah keberuntungan (faktor lucky)
Demikanlah sanggahan yang saya sampaikan, mohon maaf jika kurang diperkenan.

Catatan:
Mungkin pertanyaan seperti itu bisa saya ibaratkan seperti pertanyaan saya berikut ini :
" mungkinkah saya menjadi presiden RI pada pemilihan tahun 2014 ? "
maka :
jika yang dimaksud "saya" ini adalah Ki Demang, maka kemungkinannya adalah 1:200.000.000 (karena mungkin dari seluruh Indonesia yang milih cuma saya sendiri)
tetapi jika yang dimaksud "saya" ini adalah tokoh-tokoh seperti Prabowo, Wiranto, Megawati, Yusuf Kalla dll, maka rasio kemungkinannya adalah sangat jauh lebih besar dari Ki Demang.
 :D   :D   :D




« Last Edit: October 18, 2012, 08:56:18 am by darktemplar, Reason: mau quote kok salah edit sorry ki »
Piye kabare le? ... ojo lali marang dhawuhe Kanjeng Pangeran Samber Nyawa "rumongso handarbeni,.. meluo hangrungkepi,.. mulat sariro hangrasa wani..."

Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2270
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 48
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
    • Email
Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #197 on: October 18, 2012, 08:22:32 am »
GROUP 5.... yuk... berkumpul.... cek  :pm: .... sip  (top)

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4921
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #198 on: October 18, 2012, 08:31:01 am »
Grup 3 silahkan dicek Whats App nya...
kita rembug dulu..  :D
    

Offline darktemplar

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5027
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 383
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #199 on: October 18, 2012, 08:56:32 am »
(click to show/hide)
Admin Yth :
Sehubungan adanya kesempatan untuk sanggahan / mempertanyakan, maka saya pada kesempatan ini akan mempertanyakan 1 hal :
Apakah soal yang di ajukan oleh bro @dhitya cukup relevan ?
---------------------------------------------------------------------------------------------------
12. @dhitya
-  Apakah mungkin satelit di luar beam seperti Optus dapat diterima di Pontianak Kalimantan Barat ?
-  .............  ...............
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Sebab menurut saya :
1. Karena pertanyaannya apakah mungkin (pertanyaan yang tidak pasti karena dengan kata mungkin) maka jawabannya dapat dipastikan mengambang.
2. Jawaban yang diberikan, dapat dipastikan "debatebel" dan pasti akan terjadi perdebatan antara yang berpendapat mungkin dan tidak mungkin ( dan ini kurang dapat dipertanggung jawabkan)
3. Pertanyaan semacam itu sangat situasional dan berdasarkan lokasi (tentunya akan sangat sulit bagi yang diluar Pontianak untuk dapat membuktikan / mempertanggung jawabkan jawabannya)
4. Pertanyaan itu lebih berat ke masalah praktek (bukan teori), dan kalau sudah masuk ke praktek, maka itu sangat tergantung dari sumber daya manusia yang bersangkutan, Sumber dana, Peralatan, dan yang nggak kalah penting adalah keberuntungan (faktor lucky)
Demikanlah sanggahan yang saya sampaikan, mohon maaf jika kurang diperkenan.

Catatan:
Mungkin pertanyaan seperti itu bisa saya ibaratkan seperti pertanyaan saya berikut ini :
" mungkinkah saya menjadi presiden RI pada pemilihan tahun 2014 ? "
maka :
jika yang dimaksud "saya" ini adalah Ki Demang, maka kemungkinannya adalah 1:200.000.000 (karena mungkin dari seluruh Indonesia yang milih cuma saya sendiri)
tetapi jika yang dimaksud "saya" ini adalah tokoh-tokoh seperti Prabowo, Wiranto, Megawati, Yusuf Kalla dll, maka rasio kemungkinannya adalah sangat jauh lebih besar dari Ki Demang.
 :D   :D   :D






terima kasih ki atas masukanya, apabila member lain pernah lihat posting ditread optus dari bro @aditya mungkin bisa menjawab hal ini dengan mudah, karena jawabannya hanya option bisa apa tidak, maka kita beri kesempatan bro @aditya untuk menganti soal yang sudah di kirimkan dengan tidak mengugurkan lolosnya quiz1 ...terima kasih.
everything for better

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Diskusi Quiz Ulang Tahun Forsat 5
« Reply #199 on: October 18, 2012, 08:56:32 am »