Author Topic: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011  (Read 74931 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Udin Ahmad

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4300
  • Date Registered: March 24, 2008, 02:45:31 pm
  • Reputasi : 288
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #120 on: January 20, 2011, 05:09:38 pm »
waduh...apa aturan quiznya kurang jelas ? koq cabe merah diikutin...di mana hubungannya dunia satelit ama cabe ya ?
ha ha ha.....
mungkin hubungannya itu gini :
Harga cabe mahal jadi dapat beli parabola lengkap ama recivernya, sehingga bisa nikmati tv satelit.
(peace)
Hubungannya, uang penjualan 1 kwintal cabe merah bisa dapet RX HD + peralatan penunjang untuk nonton via parabola, bahkan masih ada sisanya.....  (peace)

bukan 1 kwintal bro...cukup 20 kg(20 x 100rb) saja bisa dapet itu RX HD :D

Offline Ali Overa

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2043
  • Age: 38
  • Location: Pangkalan Kerinci, Pelalawan - Riau
  • Date Registered: July 11, 2009, 08:33:34 pm
  • Reputasi : 190
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #121 on: January 23, 2011, 02:42:14 pm »
gak sabaran nih nunggu tgl 30, penasaran pingin tahu siapa yg beruntung dapatkan hadiah utama. ???

Offline rokip

  • Hanyalah siswa biasa. Bukan
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3286
  • Age: 43
  • Location: BLITAR & Tehoru MALUKU TENGAH
  • Date Registered: October 05, 2009, 11:04:56 am
  • Reputasi : 244
  • YD 3 ERZ
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #122 on: January 25, 2011, 08:33:31 am »
Kira2 bisa dapat hadiah gak ya....
He he he...

ahmad azka muqtafi,  fatimah asma'ul 'uliya,  nafidha siirotin 'aaisyah

Offline moch.michbak

  • Pacarku....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2759
  • Date Registered: November 05, 2008, 04:10:44 pm
  • Reputasi : 182
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 8.0.552.237 Chrome 8.0.552.237
    • Email
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #123 on: January 25, 2011, 10:20:18 am »
Kira2 bisa dapat hadiah gak ya....
He he he...
pastinya dia orang yang beruntung dong bro rokip :D :D

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 29
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0b8 Firefox 4.0b8
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #124 on: January 25, 2011, 07:47:09 pm »
Kira2 bisa dapat hadiah gak ya....
He he he...
pastinya dia orang yang beruntung dong bro rokip :D :D
jika mw beruntung ada baiknya jika berdoa pada sang pencipta sesuai dengan agama masing masing (y)
wahai dunia tipulah selainku

Offline DaengVision

  • www.media-primer.com
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3760
  • Age: 40
  • Location: Wawotobi Sulawesi Tenggara
  • Date Registered: May 11, 2009, 04:47:45 pm
  • Reputasi : 178
  • Media Primer NINMEDIA.TV
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • parabola
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #125 on: January 26, 2011, 09:45:18 am »
sampai hari ini blom ada yang saya TAHU krn udah ke posting semua yang di TAHU  :D
Our Store MPC

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #126 on: January 26, 2011, 11:12:11 pm »
wait and see..... 8)....
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

Offline KAMBA IPA

  • Low Level
  • Murid
  • **
  • Posts: 100
  • Location: AMBON
  • Date Registered: January 26, 2011, 04:11:55 pm
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
    • Email
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #127 on: January 28, 2011, 04:06:02 pm »
Harapan tinggal angan2... Karena posting saya baru 10.
Mau kejar setoran posting kok kelihatannya maksa banget..,
Moga gak lama lagi bikin kuis yang isi AKU BELUM TAHU TENTANG .., (bahasan tentang sat & parabola ),,.
BETA ADA KARENA CINTA
BETA BADIRI KARENA CINTA

BUKAN KARENA KUAT PERKASA
TAPI SAMUA KARENA CINTA

Offline KAMBA IPA

  • Low Level
  • Murid
  • **
  • Posts: 100
  • Location: AMBON
  • Date Registered: January 26, 2011, 04:11:55 pm
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
    • Email
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #128 on: January 28, 2011, 04:20:06 pm »
sampai hari ini blom ada yang saya TAHU krn udah ke posting semua yang di TAHU  :D
berarti enakan yang ikutan awal ya bro avira..
Yang diketahui masih banyak stok.
Saya bantu ya bro... Saya tahu saat ini rec pay tv yang bisa pakai kabel HDMI adalah skynindo...
maaf bro canda boleh kan, anda kan MD nya skynindo, jadi seperti menggarami lautan.
BETA ADA KARENA CINTA
BETA BADIRI KARENA CINTA

BUKAN KARENA KUAT PERKASA
TAPI SAMUA KARENA CINTA

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #129 on: January 28, 2011, 10:32:14 pm »
sampai hari ini blom ada yang saya TAHU krn udah ke posting semua yang di TAHU  :D
ini aja bro ...:
Avira tau kalo hermanku gak bisa silat kok disebut pendekar, avira juga tahu hermanku menggunakan OS windows XP dan Browser  Firefox 3.6.13
hehehehehe...just kidding ...
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

Offline rokip

  • Hanyalah siswa biasa. Bukan
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3286
  • Age: 43
  • Location: BLITAR & Tehoru MALUKU TENGAH
  • Date Registered: October 05, 2009, 11:04:56 am
  • Reputasi : 244
  • YD 3 ERZ
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #130 on: January 29, 2011, 02:45:48 am »
Kira2 bisa dapat hadiah gak ya....
He he he...
pastinya dia orang yang beruntung dong bro rokip :D :D
Benar Pak Michbak, orang yang beruntunglah yang akan dapat prize.
Karena kesempatannya adalah sama, beda ama undiannya hadiah bank, yang mana pemilik tabungan yang banyak lebih berpeluang.
Gak lama lagi.... (g)

ahmad azka muqtafi,  fatimah asma'ul 'uliya,  nafidha siirotin 'aaisyah

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10426
  • Age: 62
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 753
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #131 on: January 29, 2011, 02:55:00 am »
Mudah mudahan saya dapat HD receiver ya

Offline anshori

  • Cita-citanya Bukan Cuma jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2232
  • Age: 43
  • Location: Karawang, 621'17"S 10722'31"E
  • Date Registered: April 14, 2008, 02:01:53 pm
  • Reputasi : 64
  • 081543144987
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.0.18741) Opera 9.80 (Opera Mini 5.0.18741)
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #132 on: January 29, 2011, 05:03:19 am »
sayang saya nggak bisa ikut. biar uda lama jadi anggota tapi jarang ngepost jadi gak bisa ikutan

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #133 on: January 29, 2011, 11:38:06 am »
sayang saya nggak bisa ikut. biar uda lama jadi anggota tapi jarang ngepost jadi gak bisa ikutan
Name:    anshori
Posts:    34 (0.033 per day)
Position:    Pengembara
Reputasi :    0
Date Registered:    April 14, 2008, 02:01:53 pm
Last Active:    Today at 05:36:59 am
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

Offline ninifizani

  • Anggota CSAT v.2
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 533
  • Age: 39
  • Location: Nanggroe Aceh Darussalam
  • Date Registered: August 30, 2010, 03:59:16 pm
  • Reputasi : 14
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296)
    • Email
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #134 on: January 29, 2011, 07:10:35 pm »
Bwt yg ga bisa ikt quiz.tenang.nanti kalo saya beruntung dpt hadiah utama.hadiah tsb diundi lagi bwt yg blm bisa iktan.tapi saya tes pake dulu.sampai ckp tabungan beli laen.he he he.

Offline endri

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 305
  • Age: 35
  • Location: Padangan, Kediri, Jawa Timur
  • Date Registered: October 29, 2008, 03:27:49 pm
  • Reputasi : 12
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.5 Firefox 3.5
    • Email
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #135 on: January 29, 2011, 08:44:34 pm »
Berusaha sudah, berdoa juga sudah, kupasrahkan semua pada-Mu Ya Allah
Tidaklah mungkin bagi matahari mendapatkan bulan dan malam pun tidak dapat mendahului siang. Dan masing-masing beredar pada garis edarnya. QS Yaasin:40

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4993
  • Age: 38
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
  • OS:
  • Windows Windows
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21594) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21594)
    • My Office
    • Email
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #136 on: January 29, 2011, 09:57:26 pm »
belom pengumuman ya.....?
>>Venus MilleniumII, Openbox S9, [email protected] Ferrari, Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2200
  • Age: 42
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #137 on: January 29, 2011, 11:24:13 pm »
belom pengumuman ya.....?
hahaha.... para momod lg rapat..... pengundian mungkin sedang berlangsung dan akan segera diumumkan hehehe..... (peace) (peace)
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline rokip

  • Hanyalah siswa biasa. Bukan
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3286
  • Age: 43
  • Location: BLITAR & Tehoru MALUKU TENGAH
  • Date Registered: October 05, 2009, 11:04:56 am
  • Reputasi : 244
  • YD 3 ERZ
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #138 on: January 30, 2011, 12:58:45 am »
Mudah mudahan saya dapat HD receiver ya
boleh wak...
Asal setelah itu diganti ama Mediastar HD 1200...... (peace)

ahmad azka muqtafi,  fatimah asma'ul 'uliya,  nafidha siirotin 'aaisyah

Offline KAMBA IPA

  • Low Level
  • Murid
  • **
  • Posts: 100
  • Location: AMBON
  • Date Registered: January 26, 2011, 04:11:55 pm
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
    • Email
Re: Perbincangan Quiz Tahun baru 2011
« Reply #139 on: January 30, 2011, 07:55:44 am »
Mudah mudahan saya dapat HD receiver ya
boleh wak...
Asal setelah itu diganti ama Mediastar HD 1200...... (peace)
mediastarnya dibelikan hadiah utama dpt 2 buah. Masih ada lebih.
He he he
BETA ADA KARENA CINTA
BETA BADIRI KARENA CINTA

BUKAN KARENA KUAT PERKASA
TAPI SAMUA KARENA CINTA