Author Topic: Quiz Akhir Tahun Forsat  (Read 152366 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2200
  • Age: 42
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 15.0.874.121 Chrome 15.0.874.121
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #140 on: December 15, 2011, 03:26:14 pm »
Untuk quiz periode II ini koq gak di update, sudah berapa peserta yg sudah mengirim :pm:  :D
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13152
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 12.00 Opera 12.00
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #141 on: December 15, 2011, 03:34:59 pm »
Untuk quiz periode II ini koq gak di update, sudah berapa peserta yg sudah mengirim :pm:  :D
aduh.. sampai lupa saya belum kirim.. ^_^
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline darktemplar

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5027
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 383
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #142 on: December 15, 2011, 04:05:45 pm »
Untuk quiz periode II ini koq gak di update, sudah berapa peserta yg sudah mengirim :pm:  :D

kalau priode 2 gak perlu update bro, karena sudah sistem gugur :D
everything for better

Offline Wahid

  • belum pantas dikatakan
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 782
  • Age: 38
  • Location: West Borneo
  • Date Registered: September 14, 2008, 06:24:46 pm
  • Reputasi : 117
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.16 Firefox 3.5.16
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #143 on: December 15, 2011, 06:39:33 pm »
semoga jawab saya tidak mencontek dari jawaban yang telah ada  :D :D


Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2271
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 48
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #144 on: December 16, 2011, 02:23:31 pm »
udah jawab utk periode ke2!!!!! siap menanti periode ke3!!!   (top)

Offline Bayoe

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 514
  • Location: Tapteng - Sumatera Utara
  • Date Registered: May 13, 2008, 08:43:18 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #145 on: December 21, 2011, 01:30:04 am »
Dah jawab Quiz Periode 2, mudah-mudahan gak ada yang sama, kalo ada yang sama ya... syukur Alhamdulillah, berarti satu pemikiran, tapi sama-sama gugur he..he..he... (peace)

Offline golan

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1160
  • Age: 39
  • Location: Sawahan Madiun Jawa Timur
  • Date Registered: April 18, 2009, 01:44:03 pm
  • Reputasi : 43
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #146 on: December 21, 2011, 07:38:46 pm »
sudah jawab juga semoga gak sama dengan peserta lain, yang penting dari pemikiran sendiri

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9025
  • Age: 45
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 474
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #147 on: December 22, 2011, 01:13:01 pm »
Dah jawab Quiz Periode 2, mudah-mudahan gak ada yang sama, kalo ada yang sama ya... syukur Alhamdulillah, berarti satu pemikiran, tapi sama-sama gugur he..he..he... (peace)
izin  '/;  '/;  '/; bisa aja bro bayoe

Offline Manoor

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 587
  • Age: 35
  • Location: Bandar Lampung - Padang
  • Date Registered: September 25, 2007, 12:39:39 pm
  • Reputasi : 45
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #148 on: December 23, 2011, 02:08:05 am »
Dah jawab Quiz Periode 2, mudah-mudahan gak ada yang sama, kalo ada yang sama ya... syukur Alhamdulillah, berarti satu pemikiran, tapi sama-sama gugur he..he..he... (peace)
izin  '/;  '/;  '/; bisa aja bro bayoe

Izin ketawa juga  (peace)

Saya barusan kirim jawaban, mudah2an dalam hal ini kita tidak satu pemikiran, indahnya perbedaan  :matabelo:
« Last Edit: December 23, 2011, 02:10:14 am by Manoor »
AZbox Premium HD

Offline Bayoe

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 514
  • Location: Tapteng - Sumatera Utara
  • Date Registered: May 13, 2008, 08:43:18 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #149 on: December 23, 2011, 03:42:38 pm »
Dah jawab Quiz Periode 2, mudah-mudahan gak ada yang sama, kalo ada yang sama ya... syukur Alhamdulillah, berarti satu pemikiran, tapi sama-sama gugur he..he..he... (peace)
izin  '/;  '/;  '/; bisa aja bro bayoe

Izin ketawa juga  (peace)

Saya barusan kirim jawaban, mudah2an dalam hal ini kita tidak satu pemikiran, indahnya perbedaan  :matabelo:
yang pasti sih kita sama-sama ngeramein Quiz Akhir tahun Forsat, he..he..he..  (peace)

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4921
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #150 on: December 23, 2011, 06:31:47 pm »
wadawww..
ternyata saia blum kirim jawaban...
siapin dulu ahh... ;)
    

Offline DaengVision

  • www.media-primer.com
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3760
  • Age: 40
  • Location: Wawotobi Sulawesi Tenggara
  • Date Registered: May 11, 2009, 04:47:45 pm
  • Reputasi : 178
  • Media Primer NINMEDIA.TV
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • parabola
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #151 on: December 23, 2011, 11:07:16 pm »
wadawww..
ternyata saia blum kirim jawaban...
siapin dulu ahh... ;)
kirim kesaya ya  ^_^ ^_^ nanti kumpul bersamaan ke root  :v :v
Our Store MPC

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4921
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #152 on: December 23, 2011, 11:23:06 pm »
hahahaha...
kayak ngerjain PR di skul dong wakk.. :D
    

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4993
  • Age: 38
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
    • My Office
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #153 on: December 25, 2011, 04:50:54 pm »
Kumpulkan ya.... Ditunggu...
>>Venus MilleniumII, Openbox S9, [email protected] Ferrari, Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline Schatje

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2186
  • Location: Denpasar, Bali - 8°37'35"S 115°10'7"E
  • Date Registered: March 11, 2011, 01:03:06 pm
  • Reputasi : 110
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #154 on: December 25, 2011, 05:25:26 pm »
Tahap 3 kapan ya?? katanya tgl 25...skr kan udah tgl 25

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4921
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #155 on: December 25, 2011, 06:32:21 pm »
dag dig dug menanti pengumumann...
    

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13152
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #156 on: December 25, 2011, 07:19:48 pm »
semoga saya lolos ke final.. ^_^
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline golan

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1160
  • Age: 39
  • Location: Sawahan Madiun Jawa Timur
  • Date Registered: April 18, 2009, 01:44:03 pm
  • Reputasi : 43
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #157 on: December 25, 2011, 08:42:23 pm »
berharap periode 2 dapet dilewati denan benar.. dan siap menunggu periode 3 ...

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2200
  • Age: 42
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #158 on: December 25, 2011, 08:48:21 pm »
Duduk manis menanti pengumuman ;)
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline Bayoe

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 514
  • Location: Tapteng - Sumatera Utara
  • Date Registered: May 13, 2008, 08:43:18 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.3.25172) Opera 9.80 (Opera Mini 4.3.25172)
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #159 on: December 26, 2011, 12:35:59 am »
Apa mungkin Jawaban nya sama semua kalie yach.... jadi gugur semua peserta dan Quiz diulang lagi, he..he..he..
btw masih menunggu dan berharap tetep bisa ikutan ke Periode 3, Semoga......