Author Topic: Quiz Akhir Tahun Forsat  (Read 156747 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #180 on: December 28, 2011, 08:42:39 pm »
Selamat buat rekan2 yang lolos ke tahap ke III.. :good:
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8169
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.63 Chrome 16.0.912.63
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #181 on: December 28, 2011, 08:55:41 pm »
Wah nama sy gk ada, padahal gk ikut... :v :v :v
Selamat berjuang utk tahap berikut...Insya Allah yg menang betul2 yg layak menang Amiin. :pray: :pray: :pray:
 :piss: :piss: :piss:

Offline Manoor

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 587
  • Age: 36
  • Location: Bandar Lampung - Padang
  • Date Registered: September 25, 2007, 12:39:39 pm
  • Reputasi : 45
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #182 on: December 28, 2011, 09:54:22 pm »
Trims Forsat dan Daengsat untuk kuisnya  (top) (top)

Sering-sering adain yang begini ya  (peace)
AZbox Premium HD

Offline darktemplar

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5030
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 384
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 10.0 Firefox 10.0
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #183 on: December 28, 2011, 10:55:43 pm »
Quiz Priode 3 :
1. cari posting dari member forsat bertepatan pada Tahun baru, toleransi posting sampai 17 detik dari tahun baru, misalnya saya posting tanggal Januari 01 2012 00:00:00 tolerasi sampai 00:00:17 (posting waktu forsat)
jawaban berupa link posting.
2. apa arti dari ALI25N dan  cari postingan tentang ini atau berhubungan dengan ini (bisa berupa gambar)
jwaban berupa : arti dan link posting.


jawaban quiz dikirim tanggal 31 Desember 2011 pukul 00:00:00 Waktu forsat :D sampai dengan 1 Januari 2012 pukul 00:00:00 (waktu forsat). jawaban dikirim sebelum dan sesudah jam yang ditentukan dianggap gugur
« Last Edit: December 28, 2011, 10:57:20 pm by darktemplar »
everything for better

Offline golan

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1161
  • Age: 39
  • Location: Sawahan Madiun Jawa Timur
  • Date Registered: April 18, 2009, 01:44:03 pm
  • Reputasi : 43
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #184 on: December 28, 2011, 11:27:16 pm »
Quiz Priode 3 :
1. cari posting dari member forsat bertepatan pada Tahun baru, toleransi posting sampai 17 detik dari tahun baru, misalnya saya posting tanggal Januari 01 2012 00:00:00 tolerasi sampai 00:00:17 (posting waktu forsat)
jawaban berupa link posting.
2. apa arti dari ALI25N dan  cari postingan tentang ini atau berhubungan dengan ini (bisa berupa gambar)
jwaban berupa : arti dan link posting.


jawaban quiz dikirim tanggal 31 Desember 2011 pukul 00:00:00 Waktu forsat :D sampai dengan 1 Januari 2012 pukul 00:00:00 (waktu forsat). jawaban dikirim sebelum dan sesudah jam yang ditentukan dianggap gugur


wah saya tahu jawabannya he he he tapi sayang saya gak lolos, bagi yang lolos selamat mengikuti tahap 3 ...

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8169
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.63 Chrome 16.0.912.63
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #185 on: December 28, 2011, 11:30:44 pm »
Kasian dg yg inetnya lelet... gk kebagian deh... ^_^

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Opera 12.00 Opera 12.00
    • Email
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #186 on: December 28, 2011, 11:39:29 pm »
Quiz Priode 3 :
1. cari posting dari member forsat bertepatan pada Tahun baru, toleransi posting sampai 17 detik dari tahun baru, misalnya saya posting tanggal Januari 01 2012 00:00:00 tolerasi sampai 00:00:17 (posting waktu forsat)
jawaban berupa link posting.
2. apa arti dari ALI25N dan  cari postingan tentang ini atau berhubungan dengan ini (bisa berupa gambar)
jwaban berupa : arti dan link posting.

jawaban quiz dikirim tanggal 31 Desember 2011 pukul 00:00:00 Waktu forsat :D sampai dengan 1 Januari 2012 pukul 00:00:00 (waktu forsat). jawaban dikirim sebelum dan sesudah jam yang ditentukan dianggap gugur

maaf nanya lagi bro.. (kebiasaan nih)  ^_^
1. boleh tahun-tahun yang 'sudah lama' lewat?
2. batasannya kirim itu 00.00 semua atau 24.00?

thks
« Last Edit: December 28, 2011, 11:41:53 pm by adef »
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline ADEENSAT

  • The Scanner
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3195
  • Location: Pringsewu
  • Date Registered: March 17, 2010, 11:01:01 am
  • Reputasi : 203
  • you'll never walk alone
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • kalifamadinna
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #187 on: December 28, 2011, 11:44:18 pm »
Quiz Priode 3 :
1. cari posting dari member forsat bertepatan pada Tahun baru, toleransi posting sampai 17 detik dari tahun baru, misalnya saya posting tanggal Januari 01 2012 00:00:00 tolerasi sampai 00:00:17 (posting waktu forsat)
jawaban berupa link posting.
2. apa arti dari ALI25N dan  cari postingan tentang ini atau berhubungan dengan ini (bisa berupa gambar)
jwaban berupa : arti dan link posting.


jawaban quiz dikirim tanggal 31 Desember 2011 pukul 00:00:00 Waktu forsat :D sampai dengan 1 Januari 2012 pukul 00:00:00 (waktu forsat). jawaban dikirim sebelum dan sesudah jam yang ditentukan dianggap gugur


kalau pas mati lampu kiamat jadinya  :(
« Last Edit: December 28, 2011, 11:53:58 pm by ADEENSAT »

Offline Ali Overa

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2043
  • Age: 39
  • Location: Pangkalan Kerinci, Pelalawan - Riau
  • Date Registered: July 11, 2009, 08:33:34 pm
  • Reputasi : 190
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 10.0 Firefox 10.0
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #188 on: December 28, 2011, 11:46:51 pm »
mesti nyiapin inet cadangan nih  ^_^

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11857
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Firefox 9.0.1 Firefox 9.0.1
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #189 on: December 28, 2011, 11:58:02 pm »
Menunggu detik-detik 00:00:00 nya ini yg sulit :'(
moga aja nggk ketiduran...
sia-sia perjuangan klo sampe telat ngirim jawabannya... :)
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > DVBS

Offline Bulek­­­­ Sps®

  • Monitoring Channels
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 11232
  • Location: Bukit Lestari - Sigli - NAD
  • Date Registered: September 30, 2010, 12:32:10 pm
  • Reputasi : 811
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955)
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #190 on: December 29, 2011, 12:01:47 am »
(click to show/hide)
[/quote]

kalau lagi mati mampu kiamat deh
[/quote]
 :D :D :D ^_^

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6725
  • Age: 34
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #191 on: December 29, 2011, 02:00:20 am »
Menunggu detik-detik 00:00:00 nya ini yg sulit :'(
moga aja nggk ketiduran...
sia-sia perjuangan klo sampe telat ngirim jawabannya... :)
cari aman saja bro,
cari postingan yg sebelumnya ada. klo nunggu pas malam tahun baru kayanya susah, belum pegang botol bir , belum peluk cwe, belum ini itu, pasti lupa dech  ^_^ ^_^ :D :D :D
« Last Edit: December 29, 2011, 02:44:49 am by Hencha »

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6725
  • Age: 34
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #192 on: December 29, 2011, 02:17:34 am »
Quiz Priode 3 :
1. cari posting dari member forsat bertepatan pada Tahun baru, toleransi posting sampai 17 detik dari tahun baru, misalnya saya posting tanggal Januari 01 2012 00:00:00 tolerasi sampai 00:00:17 (posting waktu forsat)
jawaban berupa link posting.
2. apa arti dari ALI25N dan  cari postingan tentang ini atau berhubungan dengan ini (bisa berupa gambar)
jwaban berupa : arti dan link posting.

jawaban quiz dikirim tanggal 31 Desember 2011 pukul 00:00:00 Waktu forsat :D sampai dengan 1 Januari 2012 pukul 00:00:00 (waktu forsat). jawaban dikirim sebelum dan sesudah jam yang ditentukan dianggap gugur

maaf nanya lagi bro.. (kebiasaan nih)  ^_^
1. boleh tahun-tahun yang 'sudah lama' lewat?
2. batasannya kirim itu 00.00 semua atau 24.00?

thks
Saya pertanyaannya sama juga dengan kang Adef.
Saya barusan cek ada saya temukan postingan rekan forsat pada January 01, 20xx, 12:00:05 am dan saya cek dibawah postingannya dia ada postingan rekan lain juga January 01, 20xx, 03:52:36 am
Ini berarti jamnya bisa jam 12:00:01 am s/d 12:00:17 am karna saya register di forsat dulu pake format 12 jam am/pm bukan pakai format 24 jam. Jadi pasti tidak akan saya temukan postingan January 01, 20xx, 00:00:00 s/d January 01, 20xx, 00:00:17 klo format saya 12 jam am/pm.
Mohon penjelasannya bro Dark ?
Thanks
« Last Edit: December 29, 2011, 02:32:25 am by Hencha »

Offline alfsat

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1770
  • Location: Semarang, Jateng, INDONESIA
  • Date Registered: September 30, 2009, 09:26:58 am
  • Reputasi : 108
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #193 on: December 29, 2011, 06:04:09 am »

Saya pertanyaannya sama juga dengan kang Adef.
Saya barusan cek ada saya temukan postingan rekan forsat pada January 01, 20xx, 12:00:05 am dan saya cek dibawah postingannya dia ada postingan rekan lain juga January 01, 20xx, 03:52:36 am
Ini berarti jamnya bisa jam 12:00:01 am s/d 12:00:17 am karna saya register di forsat dulu pake format 12 jam am/pm bukan pakai format 24 jam. Jadi pasti tidak akan saya temukan postingan January 01, 20xx, 00:00:00 s/d January 01, 20xx, 00:00:17 klo format saya 12 jam am/pm.
Mohon penjelasannya bro Dark ?
Thanks

Sama bro, format waktu forsat saya juga 12 jam AM/PM. Jadi misal ketemunya postingan pada pukul 12.00.05 AM, bukan 00.00.05.
« Last Edit: December 29, 2011, 06:14:56 am by alfsat »
Service JTAG : Amiko Alien, Openbox S4/S6, Receiver ALI & Sunplus, VU+ , Dreambox, IBOX, AZBOX
Debrick Router : TP-Link MR3420, 3220, 3040, 3020, dll.
08562741415

Offline Schatje

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2186
  • Location: Denpasar, Bali - 8°37'35"S 115°10'7"E
  • Date Registered: March 11, 2011, 01:03:06 pm
  • Reputasi : 110
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #194 on: December 29, 2011, 06:23:09 am »

jawaban quiz dikirim tanggal 31 Desember 2011 pukul 00:00:00 Waktu forsat :D sampai dengan 1 Januari 2012 pukul 00:00:00 (waktu forsat). jawaban dikirim sebelum dan sesudah jam yang ditentukan dianggap gugur

Jawaban tetap dikirim ke root ya pak?
Jejak:32:70

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6134
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 296
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #195 on: December 29, 2011, 07:38:09 am »
ini yang paling berat..... kemungkinan saya detik-detik itu jauh dari komputer :D dimana saya kemungkinan berada di daerah yang tak terjangkau internet pada hari tersebut :(  '/; tetep semangat ya dulur-dulur.....  (peace)

Offline Udin Ahmad

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4302
  • Date Registered: March 24, 2008, 02:45:31 pm
  • Reputasi : 288
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #196 on: December 29, 2011, 07:42:58 am »
Quiz Priode 3 :
1. cari posting dari member forsat bertepatan pada Tahun baru, toleransi posting sampai 17 detik dari tahun baru, misalnya saya posting tanggal Januari 01 2012 00:00:00 tolerasi sampai 00:00:17 (posting waktu forsat)
jawaban berupa link posting.
2. apa arti dari ALI25N dan  cari postingan tentang ini atau berhubungan dengan ini (bisa berupa gambar)
jwaban berupa : arti dan link posting.


jawaban quiz dikirim tanggal 31 Desember 2011 pukul 00:00:00 Waktu forsat :D sampai dengan 1 Januari 2012 pukul 00:00:00 (waktu forsat). jawaban dikirim sebelum dan sesudah jam yang ditentukan dianggap gugur

ini maksudanya gimana jam 0-0 berarti nggak ada jedahnya dong?? itu tygl 31-1..
apa betul2 harus jam 12 malam tepat waktu kirim ke root?
apa mungkin bisa bareng2 kalau yg posting nya bareng?

Offline Schatje

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2186
  • Location: Denpasar, Bali - 8°37'35"S 115°10'7"E
  • Date Registered: March 11, 2011, 01:03:06 pm
  • Reputasi : 110
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #197 on: December 29, 2011, 07:52:52 am »
Quiz Priode 3 :
1. cari posting dari member forsat bertepatan pada Tahun baru, toleransi posting sampai 17 detik dari tahun baru, misalnya saya posting tanggal Januari 01 2012 00:00:00 tolerasi sampai 00:00:17 (posting waktu forsat)
jawaban berupa link posting.
2. apa arti dari ALI25N dan  cari postingan tentang ini atau berhubungan dengan ini (bisa berupa gambar)
jwaban berupa : arti dan link posting.


jawaban quiz dikirim tanggal 31 Desember 2011 pukul 00:00:00 Waktu forsat :D sampai dengan 1 Januari 2012 pukul 00:00:00 (waktu forsat). jawaban dikirim sebelum dan sesudah jam yang ditentukan dianggap gugur

ini maksudanya gimana jam 0-0 berarti nggak ada jedahnya dong?? itu tygl 31-1..
apa betul2 harus jam 12 malam tepat waktu kirim ke root?
apa mungkin bisa bareng2 kalau yg posting nya bareng?

Kalau yang saya tangkap sih mulai tgl 31 jam 00:00 sampai Tgl 1 Jan jam 00:00 bukankah ini berarti 24 jam pak ?
Katakanlah skr sudah tgl 30 Dec, berarti kirim nya mulai nanti tengah malam pada saat pergantian tanggal, sampai besok malam lagi.

CMIWW = Cendol me If was wrong :)

Offline Udin Ahmad

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4302
  • Date Registered: March 24, 2008, 02:45:31 pm
  • Reputasi : 288
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #198 on: December 29, 2011, 07:59:31 am »
Quiz Priode 3 :
1. cari posting dari member forsat bertepatan pada Tahun baru, toleransi posting sampai 17 detik dari tahun baru, misalnya saya posting tanggal Januari 01 2012 00:00:00 tolerasi sampai 00:00:17 (posting waktu forsat)
jawaban berupa link posting.
2. apa arti dari ALI25N dan  cari postingan tentang ini atau berhubungan dengan ini (bisa berupa gambar)
jwaban berupa : arti dan link posting.


jawaban quiz dikirim tanggal 31 Desember 2011 pukul 00:00:00 Waktu forsat :D sampai dengan 1 Januari 2012 pukul 00:00:00 (waktu forsat). jawaban dikirim sebelum dan sesudah jam yang ditentukan dianggap gugur

ini maksudanya gimana jam 0-0 berarti nggak ada jedahnya dong?? itu tygl 31-1..
apa betul2 harus jam 12 malam tepat waktu kirim ke root?
apa mungkin bisa bareng2 kalau yg posting nya bareng?

Kalau yang saya tangkap sih mulai tgl 31 jam 00:00 sampai Tgl 1 Jan jam 00:00 bukankah ini berarti 24 jam pak ?
Katakanlah skr sudah tgl 30 Dec, berarti kirim nya mulai nanti tengah malam pada saat pergantian tanggal, sampai besok malam lagi.

CMIWW = Cendol me If was wrong :)
iya bro setelah di cermati berarti itu sesudah jam 12 malam tgl 30 december 2011 sampek nanti malam 31 dec sebelum jam 00:00:00 1 jan 2012

Offline dayat

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1217
  • Location: cilacap jateng....
  • Date Registered: June 01, 2010, 04:04:15 pm
  • Reputasi : 82
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 7.0.1 Firefox 7.0.1
Re: Quiz Akhir Tahun Forsat
« Reply #199 on: December 29, 2011, 08:04:25 am »
Quiz Priode 3 :
1. cari posting dari member forsat bertepatan pada Tahun baru, toleransi posting sampai 17 detik dari tahun baru, misalnya saya posting tanggal Januari 01 2012 00:00:00 tolerasi sampai 00:00:17 (posting waktu forsat)
jawaban berupa link posting.
2. apa arti dari ALI25N dan  cari postingan tentang ini atau berhubungan dengan ini (bisa berupa gambar)
jwaban berupa : arti dan link posting.


jawaban quiz dikirim tanggal 31 Desember 2011 pukul 00:00:00 Waktu forsat :D sampai dengan 1 Januari 2012 pukul 00:00:00 (waktu forsat). jawaban dikirim sebelum dan sesudah jam yang ditentukan dianggap gugur

wah makin berat nih....jam2 segitu....inet mabok kirim sms aja biasanya susah,,,,bnyak yg pakai...
« Last Edit: December 29, 2011, 08:08:28 am by dayat »
         mencari yang terbaik dari yang terbaik   0812 2884 8836