Author Topic: Forsat League Football  (Read 372357 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 10.10 Opera 10.10
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #1160 on: March 02, 2010, 05:59:42 pm »
Matangkan Junior
Menghadapi Bravia FV Sore Nanti Pukul 15:00 Waktu Indonesia Barat Atau 16:00 Waktu Indonesia Tengah atau pukul 17.00 Waktu Indonesia Timur. Skuad TerWelu U21 akan Menurinkan Pemain Pemain Juniornya Sepert:

 Haroche Etiun (17 th) 
   Dul Bokep (21 th) 
  Qi Lin Ao (21 th)
  Angsa Putih (18 th)
  Pendekar Teratai Putih (18 th)
   Jorge Malta (21  th)
   Rotariu Klein (19 th)
   Siluman Kelinci ( 17 th)
   Sam Bokep (19  th)
  Putra Dewa Bola (16 th)

hal Ini Bertujauan Agar Pemain Junior Terwelu Lebih Matang Saat mengahadapi Lawan Berikutnya di IFL2010 mengingat banyaknya pemain yang performnya Turun
satu hadiah own goal dari Irfan Kotak (Bravia) buat Terwelu U21  :D
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline elcha

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 60
  • Date Registered: April 06, 2008, 07:39:51 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.18 Firefox 3.0.18
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #1161 on: March 02, 2010, 07:37:20 pm »
saksikan partai final leg 1 Forsat Cup

     Pendekar 45      -      urang awak FC


hanya di El Vision.....

Diacak Pake Viaggra :D




 '/; '/; '/;

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.8 Firefox 3.5.8
Re: Forsat League Football
« Reply #1162 on: March 03, 2010, 12:15:35 pm »
saksikan partai final leg 1 Forsat Cup

     Pendekar 45      -      urang awak FC


hanya di El Vision.....

Diacak Pake Viaggra :D
emang betul2 ga ada urusan ini anak...
'/; '/; '/;

gimana ElVision mau laku?
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6312
  • Age: 45
  • Location: Trenggalek-Purwokerto
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • SAVE OUR EARTH
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • K-Meleon 1.5.3 K-Meleon 1.5.3
    • cahgalexs
Re: Forsat League Football
« Reply #1163 on: March 08, 2010, 08:14:14 pm »
tinggal 3 putaran kok rasanya tetap di divisi 1 ya kurang jamu apa ? pasak bumi atau susu kuda liar ?

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.8 Firefox 3.5.8
Re: Forsat League Football
« Reply #1164 on: March 08, 2010, 10:45:21 pm »
Selamat buat Urang Awak FC yang telah berhasil menjuarai Forsat Cup musim ini.

Segenap pemain, staff dan tim official Dreambox FC mengucapkan rasa salut yang sedalam-dalam nya.

dan kami juga berharap seluruh tim kami dapat diundang dalam pesta perayaannya, untuk membakar kambing guling...

sekali lagi ...selamat

 (so) (so) (so) (so) (so) (so)
 <:o) <:o) <:o) <:o) <:o)
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Forsat League Football
« Reply #1165 on: March 25, 2010, 04:13:52 pm »
Akhirnya... Tidak Jadi Degradasi....

Klasemen Akhir Nangkring Di Posisi 6... :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 10.51 Opera 10.51
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #1166 on: March 25, 2010, 04:30:32 pm »
akhir musim yang buruk.. :(
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6312
  • Age: 45
  • Location: Trenggalek-Purwokerto
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • SAVE OUR EARTH
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • K-Meleon 1.5.3 K-Meleon 1.5.3
    • cahgalexs
Re: Forsat League Football
« Reply #1167 on: March 26, 2010, 09:10:47 am »
saya lebih buruk lagi udah tak jual saja siapa yang mau he he he

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6312
  • Age: 45
  • Location: Trenggalek-Purwokerto
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • SAVE OUR EARTH
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • K-Meleon 1.5.3 K-Meleon 1.5.3
    • cahgalexs
Re: Forsat League Football
« Reply #1168 on: March 26, 2010, 10:15:06 am »
Klasemen Akhir Divisi I

« Last Edit: March 26, 2010, 10:16:56 am by ~~ AL HAMAS ~~ »

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.2 Firefox 3.6.2
Re: Forsat League Football
« Reply #1169 on: March 26, 2010, 08:19:20 pm »
saatnya meletakkan jabatan sebagai ketum PSSI
agar saya tidak di demo oleh KSN Forsat

'/; '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.2 Firefox 3.6.2
Re: Forsat League Football
« Reply #1170 on: March 26, 2010, 08:29:26 pm »
VIP Prize akan efektif 1 pekan sebelum Liga Bergulir
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6312
  • Age: 45
  • Location: Trenggalek-Purwokerto
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • SAVE OUR EARTH
  • OS:
  • Windows 2000 Windows 2000
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.1 SeaMonkey 2.0.1
    • cahgalexs
Re: Forsat League Football
« Reply #1171 on: March 29, 2010, 11:15:30 am »
akhir musim yang buruk.. :(
lhoo kok main terakhirnya malah kalah ?

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6312
  • Age: 45
  • Location: Trenggalek-Purwokerto
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • SAVE OUR EARTH
  • OS:
  • Windows 2000 Windows 2000
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.1 SeaMonkey 2.0.1
    • cahgalexs
Re: Forsat League Football
« Reply #1172 on: March 29, 2010, 11:17:13 am »
saatnya meletakkan jabatan sebagai ketum PSSI
agar saya tidak di demo oleh KSN Forsat

'/; '/;
Penggantinya siapa Bro JP kok udur diri ?

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.2 Firefox 3.6.2
Re: Forsat League Football
« Reply #1173 on: March 29, 2010, 11:55:00 am »
saatnya meletakkan jabatan sebagai ketum PSSI
agar saya tidak di demo oleh KSN Forsat

'/; '/;
Penggantinya siapa Bro JP kok udur diri ?
bro adef dan cak el orang yang tepat kayaknya
atau cak Har tertarik?....
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 10.51 Opera 10.51
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #1174 on: March 29, 2010, 11:56:50 am »
akhir musim yang buruk.. :(
lhoo kok main terakhirnya malah kalah ?
iya cak... :(
waktunya re-formasi pemain..
belanja belanja belanja...

@pak ketua, sudah ada kandidat pak?
baru satu priode, kan jatahnya 5 priode pak.. :D
kalo alasanya karena sibuk, ya biarlah pak wakil eL yang urus tekhnis² nya..
pak ketua urus bagian tanda tangan² aaja.. :D

saya jangan.. nanti bubar malah.. ^_^
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6312
  • Age: 45
  • Location: Trenggalek-Purwokerto
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • SAVE OUR EARTH
  • OS:
  • Windows 2000 Windows 2000
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.1 SeaMonkey 2.0.1
    • cahgalexs
Re: Forsat League Football
« Reply #1175 on: March 29, 2010, 12:16:09 pm »
saatnya meletakkan jabatan sebagai ketum PSSI
agar saya tidak di demo oleh KSN Forsat

'/; '/;
Penggantinya siapa Bro JP kok udur diri ?
bro adef dan cak el orang yang tepat kayaknya
atau cak Har tertarik?....
saya ga berani bro JP

Offline mbel giedeis

  • Baru Daftar
  • Posts: 4
  • Age: 38
  • Location: Sidoarjo
  • Date Registered: August 26, 2009, 10:37:19 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.8 Firefox 3.5.8
Re: Forsat League Football
« Reply #1176 on: March 31, 2010, 05:03:46 pm »
Klasemen Akhir Divisi I



waktunya sukuran....semua anggota liga forsat baik forsat league dan divisi 1 diundang makan-makan ikan bakar sambil menikmati semilir angin pantura.... ::Beer::

selamat datang forsat league

target Along tidak muluk-muluk, maklum pendatang baru...tidak degradasi ke divisi 1. sukur-sukur diposisi yang lebih baik.
mohon pencerahan senior-senior....bisa nggak barter pemain ? kalau bisa monggo dilanjutken...asal cocok...

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 10.52 Opera 10.52
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #1177 on: March 31, 2010, 11:22:18 pm »
manager Bravia FC mengucapkan selamat buat manager Along FC.. (y)
selamat berjuang di divisi utama.. see u up there.. :D
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
Re: Forsat League Football
« Reply #1178 on: April 01, 2010, 09:20:19 am »
Gara² gak pernah ditengok, salah satu ID ku dapet email yang berisi kurang lebih begini:

"Hello, we miss you please comeback to xpertleven bla bla bla VIP 14 day"

Lalu login pada ID yg di maksud... He he he he he ternyata beneran dapet VIP 14 Hari..

Lumayan lah... Sayang bukan ID utama yang dapet :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6312
  • Age: 45
  • Location: Trenggalek-Purwokerto
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • SAVE OUR EARTH
  • OS:
  • Windows 2000 Windows 2000
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.1 SeaMonkey 2.0.1
    • cahgalexs
Re: Forsat League Football
« Reply #1179 on: April 01, 2010, 11:53:09 am »
Kapan mulai lagi nih ? klo mau keluar atau buang tim gimana ?