Author Topic: Forsat League Football  (Read 364925 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6134
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 296
Re: Forsat League Football
« Reply #120 on: April 02, 2009, 09:02:52 am »
Pemain saya yg ikut training stress :D
"Tauruno Rottuno lives next door to the noisiest, rudest, most inconsiderate person on the face of the earth. The constant noise caused Tauruno Rottuno so much stress, he needed to speak to a psychologist about his anxiety, which proved helpful."
Ada yg bsa bantu saya wekekekekeke

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6134
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 296
Re: Forsat League Football
« Reply #121 on: April 02, 2009, 09:16:20 am »
lihat minggu depan aja bro... kalo ada manager yang ngak aktif akan dipecat sendiri ama systemnya  :D

Sudah ada satu tim yg bisa di take over... :D ayo siapa yg mau ngambil :D

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1452
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #122 on: April 02, 2009, 09:37:51 am »
Pemain saya yg ikut training stress :D
"Tauruno Rottuno lives next door to the noisiest, rudest, most inconsiderate person on the face of the earth. The constant noise caused Tauruno Rottuno so much stress, he needed to speak to a psychologist about his anxiety, which proved helpful."
Ada yg bsa bantu saya wekekekekeke
wekekekeke masuk RSJ aja pak tark

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6134
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 296
Re: Forsat League Football
« Reply #123 on: April 02, 2009, 10:00:03 am »
Bisa gawat kalo sampek stress nya gak sembuh :D

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #124 on: April 02, 2009, 11:14:07 am »
sy juga ada jual pemain tuh
kasih harga murah aja........
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #125 on: April 02, 2009, 11:14:56 am »
Pemain saya yg ikut training stress :D
"Tauruno Rottuno lives next door to the noisiest, rudest, most inconsiderate person on the face of the earth. The constant noise caused Tauruno Rottuno so much stress, he needed to speak to a psychologist about his anxiety, which proved helpful."
Ada yg bsa bantu saya wekekekekeke
kirim ke padepokan Aa Gatot aja ...Pak...
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1452
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #126 on: April 02, 2009, 11:48:39 am »
Bisa gawat kalo sampek stress nya gak sembuh :D
jual aja pak tark, siapa tau ada yang mau beli :D

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6134
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 296
Re: Forsat League Football
« Reply #127 on: April 02, 2009, 12:16:58 pm »
Sudah ada yg saya jual tapi bukan dia :D
Malah yang saya jual masih kepingin di tim saya sampai akhir karirnya :D

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #128 on: April 02, 2009, 02:12:31 pm »
Jangan lupa untuk install Adobe/Macromedia Shockwave Player untuk melihat jalannya pertandingan...

>>/ >>/

GO GO DREAM GO ...!!!!!
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6134
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 296
Re: Forsat League Football
« Reply #129 on: April 02, 2009, 02:19:26 pm »
Selamat buat PSPS Pekanbaru yang menggulung Depok FC 5-0
Hasil pertandingan :
   
Marmut FC - Amuk FC : 2 - 2 (1 - 0)    
Depok-FC - PSPS Pekanbaru : 0 - 5 (0 - 3)    
Pendekar-45 - Bei FC : 2 - 1 (1 - 0)    
nJeporo FC - Adhif FC : 4 - 1 (3 - 1)    
Indrapura 11 - ilunks team`s : 2 - 0 (2 - 0)    
NCYX FC - DreamNever Dies FC : 0 - 0 (0 - 0)    

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #130 on: April 02, 2009, 02:20:55 pm »
Marmut FC   -  Amuk FC      2 - 2 (1 - 0)     
Depok-FC    - PSPS Pekanbaru    0 - 5 (0 - 3)    
Pendekar-45 - Bei FC    2 - 1 (1 - 0)    
nJeporo FC    - Adhif FC    4 - 1 (3 - 1)    
Indrapura 11 - ilunks team`s    2 - 0 (2 - 0)    
NCYX FC - DreamNever Dies FC    0 - 0 (0 - 0)

Place    Team   GP   W   D   L   GF-GA   Diff   P
1 PSPS Pekanbaru 1    1    0    0    5 - 0    5    3
2 nJeporo FC        1    1    0    0    4 - 1    3    3
3 Indrapura 11      1    1    0    0    2 - 0    2    3
4 Pendekar-45      1    1    0    0    2 - 1    1    3
5 Amuk FC           1    0    1    0    2 - 2    0    1
6 Marmut FC        1    0    1    0    2 - 2    0    1
7 DMNever Dies    1    0    1    0    0 - 0    0    1
8 NCYX FC          1    0    1    0    0 - 0    0    1
9 Bei FC             1    0    0    1    1 - 2    -1    0
10 ilunks team`s  1    0    0    1    0 - 2    -2    0
11 Adhif FC         1    0    0    1    1 - 4    -3    0
12 Depok-FC       1    0    0    1    0 - 5    -5    0
   

   

Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1452
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #131 on: April 02, 2009, 02:33:57 pm »
Wew menang besar nih PSPS Pekanbaru, menghadapi tuan rumah tanpa didampingi sang manager dimanfaatkan dengan baik oleh PSPS Pekanbaru dengan skor telak 5-0 yah.......

perlawanan selanjut jumpa ama manager Juan ha...ha.... Harus hati2 masalahnya manager bertangan dingin  :D

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #132 on: April 02, 2009, 02:37:21 pm »
Hasil Imbang Lagi

Hasil imbang kembali didapat Tim Dreambox FC saat bertandang ke markas NCYX FC
Mengingat ini pertandingan perdana musim ini, kami merasa langkah awal kami kurang bagus.
Ditambah dengan cederanya pemain inti kami dan banyaknya kartu kuning yang diterima kedua tim
menunjukkan pertandingan cukup keras.

Sebuah berita bagus adalah Pemain DM FC yang sebelumnya cedera saat ini telah kembali berlatih untuk persiapan selanjutnya

Don Juan
Manager

 (so) (so) (so) (so)
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline pak_bei

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 923
  • Location: Delle Alpi
  • Date Registered: November 14, 2008, 04:40:08 am
  • Reputasi : 119
  • VIVA ULTRAS
Re: Forsat League Football
« Reply #133 on: April 02, 2009, 06:44:22 pm »
Waduh,,kalah team besutan saya..selamat kepada pendekar45,.kagak percuma beguru pade bang pitung ya ,hehe  :D
PROTAGONISTA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1452
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #134 on: April 02, 2009, 07:00:26 pm »
NEXT ROUND

2009-04-06 09:00    ilunks team`s      -    NCYX FC

2009-04-06 09:00    Amuk FC             -    nJeporo FC

2009-04-06 09:00    PSPS Pekanbaru   -     Dreambox FC

2009-04-06 09:00    Pendekar-45        -    Depok-FC

2009-04-06 09:00    Bei FC                 -    Adhif FC

2009-04-06 09:00    Marmut FC           -    Indrapura 11


Offline pak_bei

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 923
  • Location: Delle Alpi
  • Date Registered: November 14, 2008, 04:40:08 am
  • Reputasi : 119
  • VIVA ULTRAS
Re: Forsat League Football
« Reply #135 on: April 02, 2009, 07:46:29 pm »
Siapin pemain dl ah,.buat tanding lawan adhif FC.. :D
PROTAGONISTA

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6725
  • Age: 34
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
Re: Forsat League Football
« Reply #136 on: April 02, 2009, 07:50:04 pm »
Hasil Imbang Lagi

Hasil imbang kembali didapat Tim Dreambox FC saat bertandang ke markas NCYX FC
Mengingat ini pertandingan perdana musim ini, kami merasa langkah awal kami kurang bagus.
Ditambah dengan cederanya pemain inti kami dan banyaknya kartu kuning yang diterima kedua tim
menunjukkan pertandingan cukup keras.

Sebuah berita bagus adalah Pemain DM FC yang sebelumnya cedera saat ini telah kembali berlatih untuk persiapan selanjutnya

Don Juan
Manager

 (so) (so) (so) (so)
ternyata pertandingannya seru juga , salut untuk DM FC. memang luar biasa dapat menahan imbang NCYX FC. >>/ >>/ >>/ harus berusaha lagi nih untuk memenangkan pertandingan selanjutnya.

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #137 on: April 02, 2009, 08:28:57 pm »
terima kasih bpk Manajer
tim anda juga bermain luar biasa..... >>/ >>/
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4942
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #138 on: April 02, 2009, 08:30:41 pm »
Siapin pemain dl ah,.buat tanding lawan adhif FC.. :D

Awal yang menyedihkan......
Tapi masih langkah pertama...
Artinya, semua nya baru dimulai...

Pippo Adhif
Manager Adhif FC

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6134
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 296
Re: Forsat League Football
« Reply #139 on: April 02, 2009, 08:53:06 pm »
Awal yang bagus

nJeporo FC mengawali liga dengan hasil yang memuaskan. nJeporo FC berhasil meraup 3 poin setelah berhasil mengalahkan lawannya Adhif FC 4-1 (3-1).
Keberhasilan nJeporo FC tidak terlepas dari semakin solidnya kerja sama antar pemain mereka terutama lapangan tengah yang berhasil mereka kuasai.
Goal cepat yang berhasil diciptakan mereka (menit ke 8) berhasil mendongkrak semangat anak-anak laskar Duren Petruk. Dua goal pertama diborong oleh pemain tengah Yogi Silaen (menit ke 8 dan menit ke 31). Kedua goal tercipta berawal dari sepak pojok.
Sementara ketajaman lini depan masih di dominasi oleh Basuki Sualia. Basuki berhasil menyumbang 2 goal pada laga perdana tersebut.
Kemenangan perdana tersebut disambut gegap gempita oleh PoroMania pendukung setia nJeporo FC.
Manager nJeporo FC mengingatkan anak asuhnya supaya tetap konsentrasi dalam laga berikutnya melawat ke kandang Amuk FC.

Dari nJeporo melaporkan.