Author Topic: Forsat League Football  (Read 370865 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline pak_bei

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 923
  • Location: Delle Alpi
  • Date Registered: November 14, 2008, 04:40:08 am
  • Reputasi : 119
  • VIVA ULTRAS
Re: Forsat League Football
« Reply #260 on: April 18, 2009, 11:30:28 pm »
Waduh Indrapura 11 di kena Amuk nech......dihajar 4-1 pe klenger managernya
hehehe..manager'nya amuk fc lagi benar2 ngamuk kayaknya.
gak tanggung2 bantainya  :D :D
PROTAGONISTA

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #261 on: April 19, 2009, 12:05:35 am »
gila Amuk FC....? Gak pernah kalah.... kandidat juara neh.......
 
Ah, The Green Hamster siap mengahadangnya wekekekekeke
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #262 on: April 19, 2009, 12:11:26 am »
gila Amuk FC....? Gak pernah kalah.... kandidat juara neh.......
 
Ah, The Green Hamster siap mengahadangnya wekekekekeke
kayaknya sesuai dengan nama teamnya nih asyik ngamuk aja  >:D >:D

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6182
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: Forsat League Football
« Reply #263 on: April 19, 2009, 07:02:09 pm »
nJeporo sudah pernah ngerasain di Amuk :D

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 35
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
Re: Forsat League Football
« Reply #264 on: April 20, 2009, 12:20:51 am »
wah kayanya besok kena amuk nih,  :D :D :D
pertandingan besok pasti seru, harus dengan stamina yg kuat nih untuk mengalahkan Amuk FC,
let's see tommorow.

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #265 on: April 20, 2009, 01:32:56 am »
wah kayanya besok kena amuk nih,  :D :D :D
pertandingan besok pasti seru, harus dengan stamina yg kuat nih untuk mengalahkan Amuk FC,
let's see tommorow.
wew saksikan di Elvision seru nih  :D

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: ALL ABOUT SPORT
« Reply #266 on: April 20, 2009, 09:51:58 am »
Asiasat 36B
4020 H 28000

Marmut FC vs Depok FC
Elsport 1
ESPN

Kick Off pukul 14.00 WIB
Live

Pendekar 45 vs nJeporo FC
Elsport 2
Kick Off pukul 14.00 WIB
Live

Bei FC vs Indrapura 11
Elsport 3
Kick Off pukul 14.00 WIB
Live

PSPS Pekanbaru vs Adhif FC
Elsport 4
Kick Off pukul 14.00 WIB
Live

Amuk FC vs NCYX FC
Elsport 7
Kick Off pukul 14.00 WIB
Live

Dreambox FC vs NuNo Pussy
Elsport 1
Kick Off pukul 16.00 WIB
Tunda

(Pihak Dreambok FC melarang siaran langsung, karena takut gak ada suporter yang datang)
AKU CINTA INDONESIA

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #267 on: April 20, 2009, 10:55:51 am »
^
^
segitunya dengan Dreamers....hhehehehe '/; '/;
minggu depan ketemu yah...
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #268 on: April 20, 2009, 10:57:22 am »
Masih Cedera
Manajer Don Juan masih dipusingkan dengan cedera dan kondisi kebugaran para Dreamers,
Dengan harapan nJeporo FC tersandung menghadapi Pendekar45, 3 point harus diraih dalam partai kandang menghadapi Nuno Pussy.
Nuno Pussy selalu mengintai apabila Dreamers lengah, apalagi Nuno Pussy moralnya sedang bagus setelah mengalahkan Depok FC di kandang.
Kami akan bermain offensive,..tutur sang manajer.

DonJuan
(so) (so)
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #269 on: April 20, 2009, 01:07:12 pm »
Siapin pemain duLu ach

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #270 on: April 20, 2009, 01:15:58 pm »
Ok...
Siap tempur..........

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #271 on: April 20, 2009, 02:34:48 pm »
^
^
segitunya dengan Dreamers....hhehehehe '/; '/;
minggu depan ketemu yah...

Untung tadi menang....


siap siap marmut menggrogoti dreambox :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #272 on: April 20, 2009, 04:30:41 pm »
wah....Gawat.....ciloko 12...... Dreamers harus menjamu Marmut FC
menaklukkan Green Force bukan perkara gampang....
hanya segelintir tim bisa menang melawan mereka.....
kacoo...kacooo.....dukun saya harus maknyus neh....

telp wak haji Daeng dulu,...minta import dukun dari aussie.... '/; '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #273 on: April 20, 2009, 04:47:25 pm »
wah....Gawat.....ciloko 12...... Dreamers harus menjamu Marmut FC
menaklukkan Green Force bukan perkara gampang....
hanya segelintir tim bisa menang melawan mereka.....
kacoo...kacooo.....dukun saya harus maknyus neh....

telp wak haji Daeng dulu,...minta import dukun dari aussie.... '/; '/;


bersiaplah menerima Terkaman Taring Marmut.....

Bantai Dreambox dikandang sendiri dengan skor 70 - 0
hua ha ha ha ha ha ha

Bikin Dreambox kleper klepeq...


sombong mode: ON
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #274 on: April 20, 2009, 06:01:32 pm »
Update Score FORSAT LEAGUE

2009-04-20    Dreambox FC     -    NuNo Pussy     2 - 1 (1 - 0)     
2009-04-20    Bei FC            -    Indrapura 11     3 - 2 (1 - 1)    
2009-04-20     PSPS Pekanbaru    -    Adhif FC     4 - 1 (0 - 0)    
2009-04-20     Pendekar-45    -    nJeporo FC     3 - 2 (1 - 1)    
2009-04-20     Marmut FC    -    Depok-FC             3 - 1 (3 - 1)    
2009-04-20     Amuk FC            -    NCYX FC             4 - 1 (2 - 0)
« Last Edit: April 20, 2009, 06:04:29 pm by agha »

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #275 on: April 20, 2009, 06:07:21 pm »
Klasemen Sementara

1    Amuk FC           6    5    1    0    18 - 4    14    16
2    Dreambox FC   6    4    1    1    11 - 4    7    13
3    Marmut FC           6    3    3    0    13 - 6    7    12
4    PSPS Pekanbaru   6    3    2    1    10 - 2    8    11
5    nJeporo FC     6    3    1    2    15 - 8    7    10
6    Bei FC               6    3    1    2    8 - 7    1    10
7    Pendekar-45   6    3    1    2    9 - 10    -1    10
8    NuNo Pussy   6    3    0    3    12 - 9    3    9
9    Indrapura 11   6    2    0    4    8 - 13    -5    6
10    NCYX FC          6    1    1    4    7 - 20    -13    4
11    Depok-FC           6    0    1    5    5 - 17    -12    1
12    Adhif FC        6    0    0    6    3 - 19    -16    0

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #276 on: April 20, 2009, 06:14:01 pm »
1 Amuk FC           6 5 1 0 18 - 4 14 16
2 Dreambox FC     6 4 1 1 11 - 4 7 13
3 Marmut FC         6 3 3 0 13 - 6 7 12

4 PSPS Pekanbaru 6 3 2 1 10 - 2 8 11
5 nJeporo FC        6 3 1 2 15 - 8 7 10
6 Bei FC               6 3 1 2 8 - 7 1 10
7 Pendekar-45      6 3 1 2 9 - 10 -1 10
8 NuNo Pussy       6 3 0 3 12 - 9 3 9
9 Indrapura 11      6 2 0 4 8 - 13 -5 6
10 NCYX FC          6 1 1 4 7 - 20 -13 4
11 Depok-FC        6 0 1 5 5 - 17 -12 1
12 Adhif FC        6 0 0 6 3 - 19 -16 0

Partai terpanas besoknya harus ada yang turun tahta nih antara Dreambox FC Vs Marmut FC , PSPS Pekanbaru siap gantikan posisi Dreamox buat nangkring di runner UP :R: :R: :R:
« Last Edit: April 20, 2009, 06:21:57 pm by agha »

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #277 on: April 20, 2009, 06:31:26 pm »
Kapan ya Amuk FC itu kalah? kalo dreambox dijamin, kamis besok bakal megap megap :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #278 on: April 20, 2009, 07:18:05 pm »
Kapan ya Amuk FC itu kalah? kalo dreambox dijamin, kamis besok bakal megap megap :D
gw takut Marmut yang megap2  :(XX '/; '/; '/;
kalau AMUK biar PSPS Pekanbaru yang hajar :R: :R:

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #279 on: April 20, 2009, 08:17:24 pm »
Jalannya Pertandingan PSPS Pekanbaru Vs Adifh FC

Berhasil mengalahkan Adhif FC pada sore tadi, pada awal babak I kedua pasukan bermain loyo mungkin karena cuaca yang sangat panas di Kota betuah ini.

Babak kedua dimulai baru 3" pertandingan pemain depan PSPS Pekanbaru cedera "Dion Malahayati", mungkin akibat kerasnya permainan Adhif FC yang terkenal khas ciri medannya yang bermain keras.

Pada 55" pertandingan PSPS Pekanbaru baru mendapatkan gol pembuka yang dicetak oleh Boas Aminudinbekerjasama dengan Bajuri Jablay.

3 Menit berikutnya kembali Boas Aminudin menunjukkan bahwa dia pantas untuk bermain untuk PSPS PEkanbaru dengan menambahk gol keduanya, tiga menit kemudian Muwasiq Mufida memanfaatkan umpan silang dari Boas AMinudin sehingga pada menit ke 61" skor masih 3-0 buat PSPS PEkanbaru.

Menit ke 65 Salim Watema memanfaatkan free kick karena pelanggaran yang dibuat oleh anak-anak Adhif FC skor berubah 4-0. sayangnya pada menit 81 PEnjaga Gawang PSPS PEkanbaru tidak dapat membendung tendangan keras dari arya anjas skor berubah 4-1 sampai akhir permainan.