Author Topic: Forsat League Football  (Read 371299 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #320 on: April 23, 2009, 12:05:19 am »
Aku baca pres releasenya cak Tark kudu ketawa mulu.... tak salurin disini aja ketawanya, soalnya disana gak ada ketawa ngguling ngguling '/; '/; '/; wakakakakakakakakakakakakakakaka
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #321 on: April 23, 2009, 12:38:04 pm »
Aku baca pres releasenya cak Tark kudu ketawa mulu.... tak salurin disini aja ketawanya, soalnya disana gak ada ketawa ngguling ngguling '/; '/; '/; wakakakakakakakakakakakakakakaka
'/; '/; '/; wakakakakakakakakakakakakakakaka
 lagi patah hati nie pak tark

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #322 on: April 23, 2009, 02:09:47 pm »
Wis, pertama kalinya Marmut FC kalah hiks hiks....

Untuk para wartawan dari media manapun maaf manajer Marmut FC gak mau diwawancarai "No Coment"
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #323 on: April 23, 2009, 02:39:51 pm »
Wis, pertama kalinya Marmut FC kalah hiks hiks....

Untuk para wartawan dari media manapun maaf manajer Marmut FC gak mau diwawancarai "No Coment"
kualat ama pak tark kayaknya  :-[ makanya dido'ain biar kalah '/; '/; '/; '/;

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Update Score
« Reply #324 on: April 23, 2009, 02:42:24 pm »
FORSAT LEAGUE

2009-04-23     NuNo Pussy      -     Bei FC              3 - 1 (2 - 1)     
2009-04-23    NCYX FC        -    Indrapura 11    2 - 2 (1 - 0)    
2009-04-23    Depok-FC     -    nJeporo FC    1 - 3 (0 - 1)    
2009-04-23    Dreambox FC    -    Marmut FC    2 - 1 (1 - 0)    
2009-04-23    Adhif FC            -    Pendekar-45    1 - 2 (1 - 0)    
2009-04-23    Amuk FC            -    PSPS Pekanbaru    2 - 1 (0 - 0)    



 (so) (so) (so) (so)

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #325 on: April 23, 2009, 02:55:13 pm »
KLASEMEN SEMENTARA

1    Amuk FC         7    6    1    0    20 - 5    15    19
2    Dreambox FC   7    5    1    1    13 - 5    8    16
3    nJeporo FC        7    4    1    2    18 - 9    9    13
4    Pendekar-45      7    4    1    2    11 - 11    0    13
5    Marmut FC     7    3    3    1    14 - 8    6    12
6    NuNo Pussy   7    4    0    3    15 - 10    5    12
7    PSPS Pekanbaru   7    3    2    2    11 - 4    7    11
8    Bei FC           7    3    1    3    9 - 10    -1    10
9    Indrapura 11      7    2    1    4    10 - 15    -5    7
10    NCYX FC        7    1    2    4    9 - 22    -13    5
11    Depok-FC      7    0    1    6    6 - 20    -14    1
12    Adhif FC         7    0    0    7    4 - 21    -17    0

 (so) (so) (so)
« Last Edit: April 23, 2009, 02:57:53 pm by agha »

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #326 on: April 23, 2009, 03:03:00 pm »
The Best Manager

Tri_fun (Pendekar-45)




Xpertpools:

Amuk FC          = 350.000 econ
nJeporo FC       = 350.000 econ


 (so) (so) (so)
« Last Edit: April 23, 2009, 03:05:27 pm by agha »

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #327 on: April 23, 2009, 03:05:40 pm »
duh gusti.... awak maen togel kok gak pernah dapet :HIT:
AKU CINTA INDONESIA

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #328 on: April 23, 2009, 04:08:36 pm »
Drimbok menang ya? :D
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #329 on: April 23, 2009, 09:27:24 pm »
Stadion Green Snake, markas MARMUT FC.
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #330 on: April 23, 2009, 09:31:19 pm »
ngerasa juga nih gimana rasanya di AMUKKKKKKKKKK  :'( :'( :'( :'(

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #331 on: April 23, 2009, 10:04:31 pm »
Dreambox FC vs Marmut FC

Kerasnya para pemaen Marmut FC Saat pemaen melakukan pelanggaran
AKU CINTA INDONESIA

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #332 on: April 23, 2009, 10:22:08 pm »
hehehehehe
'/; '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #333 on: April 23, 2009, 10:57:38 pm »
:HIT: :HIT: wah gawat nii...  '/; '/; '/; '/; :HIT: :HIT:

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #334 on: April 24, 2009, 11:34:22 pm »
ada pertanyaan di forum bro
tentang cara membaca form
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #335 on: April 25, 2009, 12:02:38 am »
ada pertanyaan di forum bro
tentang cara membaca form
sorry om juan ... tadi mati lampu nih dari jam 4 sore jam 12 malam baru idup  :-[
udah dijawab om  :D
« Last Edit: April 25, 2009, 12:20:11 am by agha »

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #336 on: April 25, 2009, 07:09:15 am »
trims bro agha..... >>/
ngopi dulu ::Beer::
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #337 on: April 25, 2009, 11:25:43 am »
trims bro agha..... >>/
ngopi dulu ::Beer::
sama-sama bro Juan </<
ok ngopi juga  ::Beer::

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #338 on: April 25, 2009, 06:51:18 pm »
Pertandingan Hari Senin

2009-04-27 09:00    nJeporo FC     -    Dreambox FC
2009-04-27 09:00    Marmut FC    -    NuNo Pussy
2009-04-27 09:00    PSPS Pekanbaru    -    Indrapura 11
2009-04-27 09:00    Depok-FC      -    Adhif FC
2009-04-27 09:00    NCYX FC            -    Bei FC
2009-04-27 09:00    Pendekar-45    -    Amuk FC

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #339 on: April 25, 2009, 08:06:25 pm »
^
^
waksss..... lawan berat neh...mana tandang lagi ke nJeporo......bakal babak belur Dreambox....
pak tark,.....mainnya nyantai aja ya.....Dreambox jangan diancurin.....kasian.... :D

@bro agha : aplikasi untuk nama team junior itu memakan waktu berapa hari?,....sebab yg kemaren sy pikir ga diapproved
itu sebabnya saya ajukan aplikasi baru...
trims pencerahannya....
>>/
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa