Author Topic: Forsat League Football  (Read 372472 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #440 on: May 02, 2009, 12:15:15 pm »
NEXT ROUND

2009-05-04 09:00    nJeporo FC     -    Marmut FC
2009-05-04 09:00    Bei FC            -    PSPS Pekanbaru
2009-05-04 09:00    Pendekar-45    -    NCYX FC
2009-05-04 09:00    Indrapura 11    -    Depok-FC
2009-05-04 09:00    Dreambox FC    -    Amuk FC
2009-05-04 09:00    NuNo Pussy    -    Adhif FC

Persiapan berangkat ke Semarang nih... mantap bener nih pas malam minggu di Semarang  :D
bisa opo ngak ya menang lawan Bei FC  :D
« Last Edit: May 02, 2009, 12:21:58 pm by agha »

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #441 on: May 02, 2009, 12:54:09 pm »
hati-hati bro
semarang kaline banjir..... :D
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #442 on: May 02, 2009, 08:50:32 pm »
hati-hati bro
semarang kaline banjir..... :D
yah apa ya banjir nih mau minta konfirmasi dulu nih ama pak Bei  :D

Offline Anset

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 355
  • Location: Jogja & Balikpapan
  • Date Registered: September 24, 2007, 07:52:12 pm
  • Reputasi : 16
Re: Forsat League Football
« Reply #443 on: May 02, 2009, 09:01:21 pm »
hati-hati bro
semarang kaline banjir..... :D
yah apa ya banjir nih mau minta konfirmasi dulu nih ama pak Bei  :D
Konfirmasi dr Pak Bei, beliau lagi nyanyiin lagunya waljinah
Anset
must better than before

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #444 on: May 02, 2009, 10:18:20 pm »
lagu apaan tuh bro...

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 35
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
Re: Forsat League Football
« Reply #445 on: May 03, 2009, 12:18:23 am »
lagu apaan tuh bro...
dilihat dari namanya mungkin lagu kasidah bro,  '/; '/; '/; sebagai lagu pembuka pada saat pertandingan nanti.  :D :D :D
guyon bro.  :D :D :D

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #446 on: May 03, 2009, 12:39:54 am »
lagu apaan tuh bro...
dilihat dari namanya mungkin lagu kasidah bro,  '/; '/; '/; sebagai lagu pembuka pada saat pertandingan nanti.  :D :D :D
guyon bro.  :D :D :D
'/; '/; '/; saya mau bilang gitu juga tadi tapi  :-[

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 35
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
Re: Forsat League Football
« Reply #447 on: May 03, 2009, 12:59:12 am »
lagu apaan tuh bro...
dilihat dari namanya mungkin lagu kasidah bro,  '/; '/; '/; sebagai lagu pembuka pada saat pertandingan nanti.  :D :D :D
guyon bro.  :D :D :D
'/; '/; '/; saya mau bilang gitu juga tadi tapi  :-[
maaf lho Pak bei, hanya guyon,  </< </< </<

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #448 on: May 03, 2009, 06:36:30 am »
lagu apaan tuh bro...
ya itu dia bro
lagu Waljinah itu yg "Semarang kaline banjir"
judulnya "Jangkrik Genggong"
hehehe :D
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline sangkuriang

  • ingin berbakti kepada
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3756
  • Location: Wonogiri
  • Date Registered: March 17, 2009, 01:52:14 pm
  • Reputasi : 239
Re: Forsat League Football
« Reply #449 on: May 03, 2009, 06:51:04 am »
lagu apaan tuh bro...
ya itu dia bro
lagu Waljinah itu yg "Semarang kaline banjir"
judulnya "Jangkrik Genggong"
hehehe :D
Ra sah dipikir bro.. marakne dadi Lelara.. he he..
melayani pemasangan "49'-91,5'-108'-152'-156-166" untuk wilayah JogjLoSemar
ingin ke mana ? PM Me ....

Sastrawan dari Jamparing

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #450 on: May 03, 2009, 10:41:26 am »
EH, pemaen yang statusnya ada tanda serunya sebenarnya gimana sich itu?
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #451 on: May 03, 2009, 11:48:46 am »
EH, pemaen yang statusnya ada tanda serunya sebenarnya gimana sich itu?
Bearti pemain tersebut udah mendapat 2 kartu kuning, apabila diturunkan lagi dan dia dapat 1 kartu kuning lagi maka pada laga selanjutnya ngak bisa diturunkan lg karena dapat kartu merah  :D

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #452 on: May 03, 2009, 12:02:10 pm »
Kok gak ilang ilang ya tandanya? Padahal udah 2x pertandingan berlalu :(
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #453 on: May 03, 2009, 12:12:51 pm »
nunggu kena kartu kuning satu lagi... udah muncul kartu merahnya baru hilang die  :D

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #454 on: May 03, 2009, 12:21:07 pm »
Akumulasinya kan udah 2... Jadi ada tanda serunya masih bisa di mainkan toh?
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #455 on: May 03, 2009, 12:30:31 pm »
Masih bisa joint ga bro?
masih ada tuh bro menggantikan manager Depok FC... silakan klik join dihalaman pertama bro... (y)

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #456 on: May 03, 2009, 12:35:24 pm »
Akumulasinya kan udah 2... Jadi ada tanda serunya masih bisa di mainkan toh?

masih bro... malah kalo ngak dimainkan ngak ilang-ilang tuh tanda serunya ampe dapat kartu kuning satu lagi...  :D

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Stadium AC Milan
« Reply #457 on: May 03, 2009, 01:16:06 pm »
Stadium AC Milan Cabang Indonesia

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #458 on: May 03, 2009, 07:35:05 pm »
Akumulasinya kan udah 2... Jadi ada tanda serunya masih bisa di mainkan toh?

masih bro... malah kalo ngak dimainkan ngak ilang-ilang tuh tanda serunya ampe dapat kartu kuning satu lagi...  :D
suruh main kasar dulu, sampe dapat kartu kuning
kena suspend 1 partai, baru pemutihan..... :D
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #459 on: May 04, 2009, 12:28:47 am »
Selamat Buat Manager Baru Di FORSAT LEAGUE sebagai pengganti Depok FC  (y)