Author Topic: Forsat League Football  (Read 372480 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #380 on: April 27, 2009, 11:07:34 pm »
Pak Juan menang doble-doble....
Tim nya menang, togelnya menang juga  :D
mungkin kerna mainnya senin kliwon kali ya pak???  :D :D

Mungkin begitu pak wakakakak
Pada pertandingan hari ini senin kliwon, tim yang dari daerah timur tidak ada yang menang wakakakakaka
sampai timnya bro Hencha dan Pak Bei juga cuma seri (karena sama-sama dari daerah timur) wakakakakaka
setelah mengikuti petunjuknya pak tark akhirnya PSPS Pekanbaru bisa menang besar hari ini, pemain datang jam 12 termasuk arah timur  :D

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #381 on: April 27, 2009, 11:12:52 pm »

1     Amuk FC           8    6    2    0    21 - 6    15    20
2    Dreambox FC   8    6    1    1    14 - 5    9    19
3    NuNo Pussy   8    5    0    3    18 - 11    7    15
4    PSPS Pekanbaru   8    4    2    2    16 - 4    12    14
5    Pendekar-45   8    4    2    2    12 - 12    0    14
6    nJeporo FC     8    4    1    3    18 - 10    8    13
7    Marmut FC    8    3    3    2    15 - 11    4    12
8    Bei FC           8    3    2    3    11 - 12    -1    11
9    Indrapura 11   8    2    1    5    10 - 20    -10    7
10    NCYX FC        8    1    3    4    11 - 24    -13    6
11    Adhif FC        8    1    0    7    5 - 21    -16    3
12    Depok-FC      8    0    1    7    6 - 21    -15    1

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #382 on: April 28, 2009, 12:07:35 am »
Pak Juan menang doble-doble....
Tim nya menang, togelnya menang juga  :D
mungkin kerna mainnya senin kliwon kali ya pak???  :D :D

Mungkin begitu pak wakakakak
Pada pertandingan hari ini senin kliwon, tim yang dari daerah timur tidak ada yang menang wakakakakaka
sampai timnya bro Hencha dan Pak Bei juga cuma seri (karena sama-sama dari daerah timur) wakakakakaka
setelah mengikuti petunjuknya pak tark akhirnya PSPS Pekanbaru bisa menang besar hari ini, pemain datang jam 12 termasuk arah timur  :D

Mbah Tark, untuk pertandingan selanjutnya harus nombok siapa aja mbah? biar menang togel... :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #383 on: April 28, 2009, 12:24:18 am »
wah dreambox emang menjadi dream team kayaknya dengan posisi runner up dan poin 19 sangat susah utk dikejar nih  :(

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #384 on: April 28, 2009, 12:33:03 am »
wah dreambox emang menjadi dream team kayaknya dengan posisi runner up dan poin 19 sangat susah utk dikejar nih  :(
kebetulan aja lho bro....

masih harus tandang ke Adhif dan menjamu Amuk FC ......
harus baca primbon dulu... :D
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline pak_bei

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 923
  • Location: Delle Alpi
  • Date Registered: November 14, 2008, 04:40:08 am
  • Reputasi : 119
  • VIVA ULTRAS
Re: Forsat League Football
« Reply #385 on: April 28, 2009, 12:49:02 am »
wah dreambox emang menjadi dream team kayaknya dengan posisi runner up dan poin 19 sangat susah utk dikejar nih  :(
kebetulan aja lho bro....

masih harus tandang ke Adhif dan menjamu Amuk FC ......
harus baca primbon dulu... :D
sekalian menyan dan kembang 7 rupanya jgn lupa pak manager  :D :D
PROTAGONISTA

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6193
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 298
Re: Forsat League Football
« Reply #386 on: April 28, 2009, 09:30:44 am »
Mbah Tark, untuk pertandingan selanjutnya harus nombok siapa aja mbah? biar menang togel... :D

Aku dewe nasibe podo karo sampeyan ngono lho.... :D aku dewe kalah... wahahahahaha

terjemahan dari kitab inti sari "Jowo Gak Pati Kuno" : Saya sendiri nasibnya sama dengan anda gitu koq... saya sendiri juga kalah...

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #387 on: April 28, 2009, 09:05:44 pm »
Mbah Tark, untuk pertandingan selanjutnya harus nombok siapa aja mbah? biar menang togel... :D

Aku dewe nasibe podo karo sampeyan ngono lho.... :D aku dewe kalah... wahahahahaha

terjemahan dari kitab inti sari "Jowo Gak Pati Kuno" : Saya sendiri nasibnya sama dengan anda gitu koq... saya sendiri juga kalah...
'/; '/; '/; tapi petunjuk buat saya pas banget nih pak tark tolong hari kamis pon baik nya gimana pak tark :D

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #388 on: April 28, 2009, 09:32:42 pm »
NEXT ROUND

2009-04-30 09:00     NuNo Pussy      -     nJeporo FC
2009-04-30 09:00    Indrapura 11    -    Pendekar-45
2009-04-30 09:00    NCYX FC    -    PSPS Pekanbaru
2009-04-30 09:00    Bei FC    -    Marmut FC
2009-04-30 09:00    Amuk FC    -    Depok-FC
2009-04-30 09:00    Adhif FC    -    Dreambox FC

Offline pak_bei

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 923
  • Location: Delle Alpi
  • Date Registered: November 14, 2008, 04:40:08 am
  • Reputasi : 119
  • VIVA ULTRAS
Re: Forsat League Football
« Reply #389 on: April 28, 2009, 10:15:12 pm »
Bei FC    -    Marmut FC

Siap2 atur strategi home base ngalahin marmut... :D
PROTAGONISTA

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #390 on: April 28, 2009, 10:44:44 pm »
Bei FC    -    Marmut FC

Siap2 atur strategi home base ngalahin marmut... :D

Aku tak siap siap nyari dukun handal :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #391 on: April 28, 2009, 11:52:44 pm »
Akhirnya Adhif FC pecahkan kebuntuan

Laporan: Shadewa
AdSport Channel

MEDAN-Adhif FC yang sejak awal kompetisi mengalami kekalahan beruntun di tujuh pertandingan, akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah menekuk Depok-FC 0-1.

Hasil ini menjawab pernyataan Pippo Adhif belum lama ini setelah Adhifmania (Fansnya-Adhif FC-red) menuntut sang manajer untuk segera turun dari tahta. Mereka menilai selama dipegang kendali oleh Pippo, tim ini belum membawa perubahan yang berarti.

Terkait hasil ini, belum ada keterangan resmi dari manajemen Adhif FC tentang masa depan Pippo Adhif di klub ini.

Pippo yang ditemui usai pertandingan merasa cukup puas dengan hasil ini sebagai awal kebangkitan timnya. "Saya hanya berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk kLub ini selama saya masih membesut tim ini," katanya.

Ditanya, tentang hasil pertemuan manajemen tim tentang masa depannya di tim, mantan pemain AC Milan era 90-an ini mencoba menghindar. "Saya tidak tahu. Saya hanya konsen menghadapi Dreambox FC," ujarnya singkat seraya meninggalkan wartawan. (as89)Lap

Offline elcha

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 60
  • Date Registered: April 06, 2008, 07:39:51 pm
  • Reputasi : 2
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #392 on: April 28, 2009, 11:58:58 pm »
Bei FC    -    Marmut FC

Siap2 atur strategi home base ngalahin marmut... :D

Aku tak siap siap nyari dukun handal :D

Pak el tolong jampi-jampi pasukan ku yo........soalnya aku klepek-klepek terus pak
« Last Edit: April 29, 2009, 07:07:52 am by elcha »

Offline pak_bei

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 923
  • Location: Delle Alpi
  • Date Registered: November 14, 2008, 04:40:08 am
  • Reputasi : 119
  • VIVA ULTRAS
Re: Forsat League Football
« Reply #393 on: April 29, 2009, 12:10:46 am »
Akhirnya Adhif FC pecahkan kebuntuan

Laporan: Shadewa
AdSport Channel

MEDAN-Adhif FC yang sejak awal kompetisi mengalami kekalahan beruntun di tujuh pertandingan, akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah menekuk Depok-FC 0-1.

Hasil ini menjawab pernyataan Pippo Adhif belum lama ini setelah Adhifmania (Fansnya-Adhif FC-red) menuntut sang manajer untuk segera turun dari tahta. Mereka menilai selama dipegang kendali oleh Pippo, tim ini belum membawa perubahan yang berarti.

Terkait hasil ini, belum ada keterangan resmi dari manajemen Adhif FC tentang masa depan Pippo Adhif di klub ini.

Pippo yang ditemui usai pertandingan merasa cukup puas dengan hasil ini sebagai awal kebangkitan timnya. "Saya hanya berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk kLub ini selama saya masih membesut tim ini," katanya.

Ditanya, tentang hasil pertemuan manajemen tim tentang masa depannya di tim, mantan pemain AC Milan era 90-an ini mencoba menghindar. "Saya tidak tahu. Saya hanya konsen menghadapi Dreambox FC," ujarnya singkat seraya meninggalkan wartawan. (as89)Lap
wuih,.begitu sekali win lsng conperence preessss nehh.. :D :D
mudah2'an melejit trs n team besutanya menjadi numero uno. forzaaaaaaaa  ;) ;)
PROTAGONISTA

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Forsat League Football
« Reply #394 on: April 29, 2009, 12:13:57 am »
Akhirnya Adhif FC pecahkan kebuntuan

Laporan: Shadewa
AdSport Channel

MEDAN-Adhif FC yang sejak awal kompetisi mengalami kekalahan beruntun di tujuh pertandingan, akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah menekuk Depok-FC 0-1.

Hasil ini menjawab pernyataan Pippo Adhif belum lama ini setelah Adhifmania (Fansnya-Adhif FC-red) menuntut sang manajer untuk segera turun dari tahta. Mereka menilai selama dipegang kendali oleh Pippo, tim ini belum membawa perubahan yang berarti.

Terkait hasil ini, belum ada keterangan resmi dari manajemen Adhif FC tentang masa depan Pippo Adhif di klub ini.

Pippo yang ditemui usai pertandingan merasa cukup puas dengan hasil ini sebagai awal kebangkitan timnya. "Saya hanya berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk kLub ini selama saya masih membesut tim ini," katanya.

Ditanya, tentang hasil pertemuan manajemen tim tentang masa depannya di tim, mantan pemain AC Milan era 90-an ini mencoba menghindar. "Saya tidak tahu. Saya hanya konsen menghadapi Dreambox FC," ujarnya singkat seraya meninggalkan wartawan. (as89)Lap
wuih,.begitu sekali win lsng conperence preessss nehh.. :D :D
mudah2'an melejit trs n team besutanya menjadi numero uno. forzaaaaaaaa  ;) ;)


Terima kasih dukungannya Pak Bei

Pippo Adhif
Adhif FC Manager

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6193
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 298
Re: Forsat League Football
« Reply #395 on: April 29, 2009, 07:50:39 am »
'/; '/; '/; tapi petunjuk buat saya pas banget nih pak tark tolong hari kamis pon baik nya gimana pak tark :D

Kasih pitutur ke orang malah tim saya babak belur :D Moh ahhhhh....  '/; '/; '/;
Kelihatannya kalo Kamis Pon hindari melangkah ke Utara :D Kalo mau menang nginep di Stadion karena saat yang ideal memasuki stadion itu jam 3 sore :D kalau nggak nginep bakal kalah karena kalo datang jam 3 sore pas hari pertandingan akan dianggap WO (waktu pertandingan kan jam 2 sore)  '/; '/; '/;

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Forsat League Football
« Reply #396 on: April 29, 2009, 09:22:03 am »
gawat neh
dreamers belum punya primbon jg sampe hari ini..... :D
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6193
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 298
Re: Forsat League Football
« Reply #397 on: April 29, 2009, 11:03:46 am »
gawat neh
dreamers belum punya primbon jg sampe hari ini..... :D

Ketik REG spasi Primbon kirim ke lapangan, dijamin tim panjenengan akan lebih maknyus :D

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #398 on: April 29, 2009, 11:06:26 am »
Kepingin team anda menang?
ketik REG <spasi> KIPER <spasi> LAWAN kirim ke Rumah Sakit
dijamin 100% menang. sudah terbukti :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Forsat League Football
« Reply #399 on: April 29, 2009, 11:10:19 am »
gawat neh
dreamers belum punya primbon jg sampe hari ini..... :D

Ketik REG spasi Primbon kirim ke lapangan, dijamin tim panjenengan akan lebih maknyus :D

La koq sama postingnya... wah kalah kaci aku :D
AKU CINTA INDONESIA