Author Topic: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB  (Read 56389 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline yao

  • Pengembara
  • Posts: 46
  • Location: north sumatera
  • Date Registered: April 10, 2013, 12:53:46 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 9.0 MS Internet Explorer 9.0
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #60 on: April 12, 2013, 09:16:54 am »
hanya bisa nyimak... ntah kapan baru bisa kepake di daerah  :capek: :capek:

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #61 on: April 14, 2013, 02:49:15 pm »
hanya bisa nyimak... ntah kapan baru bisa kepake di daerah  :capek: :capek:
masih mending di tempat bro botak yao.. Paling setahun lagi udah masuk.. Kalau di tempat saya :garuk: :garuk: gak tau kapan :capek: :capek:

Offline wendy_choy

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2400
  • Location: Indonesia Raya
  • Date Registered: February 07, 2013, 07:13:25 pm
  • Reputasi : 310
  • Salam Satu Hati Satu Rasa
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #62 on: April 15, 2013, 05:01:30 am »
(click to show/hide)
Sebelum silakan Isi KTP Forsat dulu...http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.17180.html supaya tambah akrab... :salaman:

Offline GoClean

  • Digitalyzer Solution
  • Murid
  • **
  • Posts: 118
  • Age: 38
  • Location: cirebon
  • Date Registered: April 09, 2013, 03:33:56 pm
  • Reputasi : 0
  • Digital Solution
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • Digital Solution
    • Email
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #63 on: April 15, 2013, 05:13:35 am »
Cirebon / Majalengka ada blm ya??

baru siaran metr tv dan Bchanel yg tertangkap di stb dvb t-2 saya di cirebbon kota
silahkan mampir di lapak saya :
:)
http://goo.gl/rV9Yd
dvbt-2.blogspot.com
digitalcosmo.com
tokopedia.com/nyaman
FB : facebook.com/digitalyzer
twitter :@tvdigitalindo

Offline Bonang

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 822
  • Date Registered: June 27, 2012, 07:22:00 am
  • Reputasi : 26
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #64 on: April 15, 2013, 07:23:41 am »
Kualitas gambarnya gimana ya bagi yang sudah peralatan ini , tolong di review ya ( maaf kalau repost ) :piss:
Baik dari peralatan atau dari pemancarnya... :)

Lowest possible realible cost

Offline irfan palapa

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1001
  • Age: 41
  • Location: bumiayu
  • Date Registered: March 16, 2012, 02:15:05 pm
  • Reputasi : 27
  • indahnya berbagi ilmu
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #65 on: April 15, 2013, 08:34:24 pm »
Cirebon / Majalengka ada blm ya??

baru siaran metr tv dan Bchanel yg tertangkap di stb dvb t-2 saya di cirebbon kota
wah aq dibumiayu sdh ga sabar ingin menikmati teknologi baru ini

Offline zinxi_bgs

  • Belajar terus biar jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1267
  • Age: 35
  • Location: Bongas - Majalengka - Jabar
  • Date Registered: June 15, 2010, 05:46:24 pm
  • Reputasi : 37
  • OS:
  • BlackBerry BlackBerry
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #66 on: April 15, 2013, 09:55:55 pm »
Cirebon / Majalengka ada blm ya??

baru siaran metr tv dan Bchanel yg tertangkap di stb dvb t-2 saya di cirebbon kota
wah aq dibumiayu sdh ga sabar ingin menikmati teknologi baru ini
Hmmm, lmyan neh dah ada 2 ch. Beli stb dvb-T2 nunggu rame dulu ch nya. Kr2 ke kbptn crb nyampe ga ya coz sy mjL nya perbatasn.
Klo di bumiayu mah nggu 10 taon lg mas bro,,

Offline yao

  • Pengembara
  • Posts: 46
  • Location: north sumatera
  • Date Registered: April 10, 2013, 12:53:46 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 9.0 MS Internet Explorer 9.0
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #67 on: April 16, 2013, 02:28:10 pm »
Cirebon / Majalengka ada blm ya??

baru siaran metr tv dan Bchanel yg tertangkap di stb dvb t-2 saya di cirebbon kota
wahh cirebon sdh ada juga ya... mantap..  :yes:

Offline yao

  • Pengembara
  • Posts: 46
  • Location: north sumatera
  • Date Registered: April 10, 2013, 12:53:46 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 9.0 MS Internet Explorer 9.0
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #68 on: April 16, 2013, 02:29:46 pm »
hanya bisa nyimak... ntah kapan baru bisa kepake di daerah  :capek: :capek:
masih mending di tempat bro botak yao.. Paling setahun lagi udah masuk.. Kalau di tempat saya :garuk: :garuk: gak tau kapan :capek: :capek:
mang posisi di mn bro phoenix? (peace) (peace)..

Offline irfan palapa

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1001
  • Age: 41
  • Location: bumiayu
  • Date Registered: March 16, 2012, 02:15:05 pm
  • Reputasi : 27
  • indahnya berbagi ilmu
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #69 on: April 16, 2013, 07:52:58 pm »
Cirebon / Majalengka ada blm ya??

baru siaran metr tv dan Bchanel yg tertangkap di stb dvb t-2 saya di cirebbon kota
wah aq dibumiayu sdh ga sabar ingin menikmati teknologi baru ini
Hmmm, lmyan neh dah ada 2 ch. Beli stb dvb-T2 nunggu rame dulu ch nya. Kr2 ke kbptn crb nyampe ga ya coz sy mjL nya perbatasn.
Klo di bumiayu mah nggu 10 taon lg mas bro,,
hahaha jangan lahh toh biasa nya dibumiayu cepat juga  :HA:

Offline rendisat

  • Pengembara
  • Posts: 20
  • Date Registered: May 17, 2012, 11:21:12 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Opera 12.00 Opera 12.00
    • Email
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #70 on: April 28, 2013, 10:30:00 pm »
klo daerah jatiluhur/purwakarta gmn???

Offline GoClean

  • Digitalyzer Solution
  • Murid
  • **
  • Posts: 118
  • Age: 38
  • Location: cirebon
  • Date Registered: April 09, 2013, 03:33:56 pm
  • Reputasi : 0
  • Digital Solution
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • Digital Solution
    • Email
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #71 on: May 05, 2013, 03:34:34 am »
 :btt:   SHARE PENAMPAKAN  (top) DR ALAT SET TOP BOX DVBT -2 UNTUK BRO DISINI




« Last Edit: May 13, 2013, 09:37:34 pm by darktemplar, Reason: ads short url »
silahkan mampir di lapak saya :
:)
http://goo.gl/rV9Yd
dvbt-2.blogspot.com
digitalcosmo.com
tokopedia.com/nyaman
FB : facebook.com/digitalyzer
twitter :@tvdigitalindo

Offline GoClean

  • Digitalyzer Solution
  • Murid
  • **
  • Posts: 118
  • Age: 38
  • Location: cirebon
  • Date Registered: April 09, 2013, 03:33:56 pm
  • Reputasi : 0
  • Digital Solution
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • Digital Solution
    • Email
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #72 on: May 05, 2013, 04:54:50 am »
 :btt:



 (top)
silahkan mampir di lapak saya :
:)
http://goo.gl/rV9Yd
dvbt-2.blogspot.com
digitalcosmo.com
tokopedia.com/nyaman
FB : facebook.com/digitalyzer
twitter :@tvdigitalindo

Offline GoClean

  • Digitalyzer Solution
  • Murid
  • **
  • Posts: 118
  • Age: 38
  • Location: cirebon
  • Date Registered: April 09, 2013, 03:33:56 pm
  • Reputasi : 0
  • Digital Solution
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • Digital Solution
    • Email
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #73 on: May 05, 2013, 04:57:49 am »
 (peace)


silahkan mampir di lapak saya :
:)
http://goo.gl/rV9Yd
dvbt-2.blogspot.com
digitalcosmo.com
tokopedia.com/nyaman
FB : facebook.com/digitalyzer
twitter :@tvdigitalindo

Offline GoClean

  • Digitalyzer Solution
  • Murid
  • **
  • Posts: 118
  • Age: 38
  • Location: cirebon
  • Date Registered: April 09, 2013, 03:33:56 pm
  • Reputasi : 0
  • Digital Solution
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • Digital Solution
    • Email
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #74 on: May 05, 2013, 05:05:38 am »
 (peace)




 (top)
silahkan mampir di lapak saya :
:)
http://goo.gl/rV9Yd
dvbt-2.blogspot.com
digitalcosmo.com
tokopedia.com/nyaman
FB : facebook.com/digitalyzer
twitter :@tvdigitalindo

Offline yuditya

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 742
  • Date Registered: October 14, 2009, 03:14:06 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 7.0.1 Firefox 7.0.1
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #75 on: May 13, 2013, 12:51:57 pm »
Masih menunggu perkembangan siaran digital, yang mulai bermasalah lagi dengan gugatan ATVLI (Asosiasi TV Lokal Indonesia) dan ATVJI (Asosiasi TV Jaringan Indonesia yang dikabulkan MA.

Offline Ronnie72

  • Baru Daftar
  • Posts: 4
  • Date Registered: May 02, 2013, 02:28:32 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.112 Chrome 12.0.742.112
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #76 on: May 13, 2013, 04:39:40 pm »
Ini gugatan kenapa ya?, saya udah pake di Bogor, memuaskan, kalo TV Lokal udah siarannya semut baris, content nya gak jelas...

Offline GoClean

  • Digitalyzer Solution
  • Murid
  • **
  • Posts: 118
  • Age: 38
  • Location: cirebon
  • Date Registered: April 09, 2013, 03:33:56 pm
  • Reputasi : 0
  • Digital Solution
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • Digital Solution
    • Email
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #77 on: May 16, 2013, 12:32:55 am »
yah biasa lah itu bro, jk ngak ribet namanya bukan Indonesia lg..   :D
silahkan mampir di lapak saya :
:)
http://goo.gl/rV9Yd
dvbt-2.blogspot.com
digitalcosmo.com
tokopedia.com/nyaman
FB : facebook.com/digitalyzer
twitter :@tvdigitalindo

Offline GoClean

  • Digitalyzer Solution
  • Murid
  • **
  • Posts: 118
  • Age: 38
  • Location: cirebon
  • Date Registered: April 09, 2013, 03:33:56 pm
  • Reputasi : 0
  • Digital Solution
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • Digital Solution
    • Email
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #78 on: May 24, 2013, 03:19:10 am »
update di cirebon kota sdh ada tambah stasiun Tv digital Trans 7 dan Trans Tv,
yg sebelumnya Bchanel dan Metro Tv yg siaran digital T2 lebih dahulu.
Bchanel sampe malam jg siaranya.
catatan ; alat ini perlu di pasang antena booster, atau antena amplifier, krn saya coba, belum dpt menerima gambar jika tanpa penguat sinyal tsb.
 trimakasih, sekian pantauan saya dr cirebon kota
 ;)
silahkan mampir di lapak saya :
:)
http://goo.gl/rV9Yd
dvbt-2.blogspot.com
digitalcosmo.com
tokopedia.com/nyaman
FB : facebook.com/digitalyzer
twitter :@tvdigitalindo

Offline alfindo_komunika

  • masih menjadi
  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 64
  • Date Registered: March 17, 2011, 10:09:23 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 21.0 Firefox 21.0
Re: Gatmecom HD-9 DVBT 2 Terrestrial STB
« Reply #79 on: May 24, 2013, 10:14:03 am »
Siang, saya baru kemaren beli stb ini, lokasi saya di Kebumen kota, denger2 info pemancar jogja sudah lumayan lengkap, tapi antena saya menghadap ke timur ga dapet sinyal digital sama sekali, padahal untuk analog bisa ketangkep, trus katanya jg di purworejo ada lg pemancarnya, tapi kok ga da yang keliatan ya di sebelah timur saya, tapi kalo antena saya puter ke barat (purwokerto) bisa dapet, masih cuma ada 4 ch yg ketangkep (indosiar, sctv, tvone, antv),,, mohon pencerahannya,,,
kemarin sy juga coba scaning di cilacap...belum ada yang nyantol satu chanel pun, anthena sudah di puter2 apa emang antena kurang tinggi apa daerah cilacap yang belum terjangkau ya?? mohon pencerahan temen2 di cilacap yang sudah pernah experimen scan dengan DVB-T2 utk tv digital,thx

salam,
alfindo
Dish solid 6feet+Telvis+Indovis+Astor+OB S9+ VU+ Solo