Author Topic: GETMECOM HD  (Read 644904 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline krenzler

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 54
  • Date Registered: December 03, 2012, 08:59:55 pm
  • Reputasi : 1
  • s.a - aus
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
Re: GETMECOM HD
« Reply #560 on: February 05, 2013, 03:37:03 pm »
Kalo rx getme HD kena petir apa bisa di servis?
Kendala rx gak hidup & cuma lampu merah kedip2.

Kalo ke Sellernya gmn Bro...? Apakah kena petir masuk garansi...?
bencana alam, tegangan listrik tidak normal, kesalahan konsumen dlm pemakaian, buka segel dan termasuk kena petir tdk termasuk dalam garansi, dan biaya pengiriman di tanggung oleh pemilik barang. dan biaya ongkir di tanggung sendiri - sendiri jika barang di coba / di test lansung oleh pembeli tidak berjalan normal atau tdk hidup. itu yang biasa tertera di buku garansi jika kita beli elektronik. dan hal tersebut tidak selalu menjadi patokan, semua nya bisa di musyawarahkan antara ke 2 belah pihak  (peace)

GEDMECOM HD ETERNET apakah sudah suport IPTV....?

tergantung swnya kalo pake mhde v5 ya udah

Offline dadi_gum

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 93
  • Location: cimahi - st hall
  • Date Registered: May 21, 2012, 01:15:17 am
  • Reputasi : 2
  • 4sat .. May 21'12
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
Re: GETMECOM HD
« Reply #561 on: February 05, 2013, 05:32:49 pm »

tergantung swnya kalo pake mhde v5 ya udah

spertinya blm ada review yg udh pk v5  :^)
apa si telkom bs sembuh.. pk v4 penyakit restart nya masi kambuh  :omg:

mungkin perlu diluruskan bhw getme hde & getme hd-5 adlh 2 produk yg berbeda
meski di rx getme hde ada tulisan hd-5 nya
cmiiw

« Last Edit: February 05, 2013, 05:54:08 pm by dadi_gum »
nuju kurseus per katel an di porsat   :D :D :D
:ngopi: :kenyang:

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: GETMECOM HD
« Reply #562 on: February 05, 2013, 05:56:02 pm »

tergantung swnya kalo pake mhde v5 ya udah

spertinya blm ada review yg udh pk v5  :^)
apa si telkom bs sembuh.. pk v4 penyakit restart nya masi kambuh  :omg:
tidak semua rx getmecomHDE restart di telkom bro. Saya punya restart nya di st2. Telkom aman2 aja
« Last Edit: February 05, 2013, 06:00:39 pm by Phoenix »

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 40
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
    • Email
Re: Re: GETMECOM HD
« Reply #563 on: February 05, 2013, 05:59:44 pm »

mainannya baru datang...ada yg bisa ajarin saya yg inti inti saja kah??

Sent from my GT-I5500

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline krenzler

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 54
  • Date Registered: December 03, 2012, 08:59:55 pm
  • Reputasi : 1
  • s.a - aus
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
Re: GETMECOM HD
« Reply #564 on: February 05, 2013, 06:01:53 pm »

tergantung swnya kalo pake mhde v5 ya udah

spertinya blm ada review yg udh pk v5  :^)
apa si telkom bs sembuh.. pk v4 penyakit restart nya masi kambuh  :omg:
tidak semua rx getmecomHDE restart di telkom bro. Saya punya restart nya di st2. Telkom aman2 aja

betul ini, punya saya restart di indov

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Re: GETMECOM HD
« Reply #565 on: February 05, 2013, 06:08:33 pm »

mainannya baru datang...ada yg bisa ajarin saya yg inti inti saja kah??

Sent from my GT-I5500
bro viandra pandai merendah.. :) :)

Offline dadi_gum

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 93
  • Location: cimahi - st hall
  • Date Registered: May 21, 2012, 01:15:17 am
  • Reputasi : 2
  • 4sat .. May 21'12
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
Re: GETMECOM HD
« Reply #566 on: February 05, 2013, 06:13:19 pm »

tergantung swnya kalo pake mhde v5 ya udah

spertinya blm ada review yg udh pk v5  :^)
apa si telkom bs sembuh.. pk v4 penyakit restart nya masi kambuh  :omg:
tidak semua rx getmecomHDE restart di telkom bro. Saya punya restart nya di st2. Telkom aman2 aja

betul ini, punya saya restart di indov

apa di port nya? telkom di set port 3
nuju kurseus per katel an di porsat   :D :D :D
:ngopi: :kenyang:

Offline krenzler

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 54
  • Date Registered: December 03, 2012, 08:59:55 pm
  • Reputasi : 1
  • s.a - aus
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
Re: GETMECOM HD
« Reply #567 on: February 05, 2013, 06:21:15 pm »

tergantung swnya kalo pake mhde v5 ya udah

spertinya blm ada review yg udh pk v5  :^)
apa si telkom bs sembuh.. pk v4 penyakit restart nya masi kambuh  :omg:
tidak semua rx getmecomHDE restart di telkom bro. Saya punya restart nya di st2. Telkom aman2 aja

betul ini, punya saya restart di indov

apa di port nya? telkom di set port 3

akhirnya mah mendingan preset scan gk ribet :D

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
    • Email
Re: GETMECOM HD
« Reply #568 on: February 05, 2013, 07:04:27 pm »

tergantung swnya kalo pake mhde v5 ya udah

spertinya blm ada review yg udh pk v5  :^)
apa si telkom bs sembuh.. pk v4 penyakit restart nya masi kambuh  :omg:

mungkin perlu diluruskan bhw getme hde & getme hd-5 adlh 2 produk yg berbeda
meski di rx getme hde ada tulisan hd-5 nya
cmiiw


Mungkin yang dimaksudkan oleh Bro Krenzler (susah amat ngetiknya...keknya org Jerman nih.. ^_^ ) adalah GetmeCom HDE pake SWnya bang mamat yang v.5...bukan begitu...? bukaannn...jadi bukan pake SW GetmeHD-5.
Mohon dikoreksi kalo salah.... (peace)

Offline dadi_gum

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 93
  • Location: cimahi - st hall
  • Date Registered: May 21, 2012, 01:15:17 am
  • Reputasi : 2
  • 4sat .. May 21'12
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
Re: GETMECOM HD
« Reply #569 on: February 05, 2013, 07:18:59 pm »

tergantung swnya kalo pake mhde v5 ya udah

spertinya blm ada review yg udh pk v5  :^)
apa si telkom bs sembuh.. pk v4 penyakit restart nya masi kambuh  :omg:

mungkin perlu diluruskan bhw getme hde & getme hd-5 adlh 2 produk yg berbeda
meski di rx getme hde ada tulisan hd-5 nya
cmiiw


Mungkin yang dimaksudkan oleh Bro Krenzler (susah amat ngetiknya...keknya org Jerman nih.. ^_^ ) adalah GetmeCom HDE pake SWnya bang mamat yang v.5...bukan begitu...? bukaannn...jadi bukan pake SW GetmeHD-5.
Mohon dikoreksi kalo salah.... (peace)


iya pak.. tp spertinya blm ada laporan dr yg udh pk sw mamat v5.. apa problem pindah satelit udh gapake restart lg  :piss:

trus kl baca ini

Sw terbaru maknyos,, :good:


Pake yang mana Bro..? Sorry agak telmi nih... Yang ini bukan tdx_for_durian_20130128.AP...?
Yup betul sekali,,  :)

pdhl ini sw buat getme yg hd-5 bukan buat hde
jd ksimpulan sy  buat penyakit restart ghde sementara ini blm ada
maap bukan mksd soto ayam  (peace) (peace)
nuju kurseus per katel an di porsat   :D :D :D
:ngopi: :kenyang:

Offline kenken

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 83
  • Date Registered: June 23, 2010, 06:32:24 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: GETMECOM HD
« Reply #570 on: February 05, 2013, 07:27:24 pm »
kq q lom prnh merasakan sensasi fly yg mulus ke te*** maupun ke st2 videoland y? bntr2 blank alias batuk tbc.lom prnh endomee krn gx lnb s band

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
    • Email
Re: GETMECOM HD
« Reply #571 on: February 05, 2013, 07:31:24 pm »
(click to show/hide)

Kalo Getme saya (kebetulan diambil temen) masih pake MHDE v.4. Dan lancar jaya tidak ada acara restart sendiri..
Ma'af Bro..apakah Getme nya sudah direset ke settingan pabrik...?

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 40
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
    • Email
Re: Re: GETMECOM HD
« Reply #572 on: February 05, 2013, 07:32:13 pm »

mainannya baru datang...ada yg bisa ajarin saya yg inti inti saja kah??

Sent from my GT-I5500
bro viandra pandai merendah.. :) :)
ternyata bagus juga ni rx...murah tapi tidak murahan... (top) (top)

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
    • Email
Re: Re: GETMECOM HD
« Reply #573 on: February 05, 2013, 07:33:36 pm »

mainannya baru datang...ada yg bisa ajarin saya yg inti inti saja kah??

Sent from my GT-I5500
bro viandra pandai merendah.. :) :)
ternyata bagus juga ni rx...murah tapi tidak murahan... (top) (top)

Selamat menikmati Bro Viandra....nih kopinya biar tambah semangat.... :kopi:

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 40
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
    • Email
Re: Re: GETMECOM HD
« Reply #574 on: February 05, 2013, 07:42:50 pm »
(click to show/hide)
Selamat menikmati Bro Viandra....nih kopinya biar tambah semangat.... :kopi:
[/quote]
thanks brother..silahkan juga di nikmati  :kopi:  :salaman:

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline dadi_gum

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 93
  • Location: cimahi - st hall
  • Date Registered: May 21, 2012, 01:15:17 am
  • Reputasi : 2
  • 4sat .. May 21'12
Re: Re: Re: GETMECOM HD
« Reply #575 on: February 05, 2013, 08:51:07 pm »
(click to show/hide)

Kalo Getme saya (kebetulan diambil temen) masih pake MHDE v.4. Dan lancar jaya tidak ada acara restart sendiri..
Ma'af Bro..apakah Getme nya sudah direset ke settingan pabrik...?

blm ada ptunjuk ke arah sana.. hehe
apa stlh pk v4 lalu + set factory? meski hilang data smua
ini ber mslh kl pk mtr.. kl fixed no prob
nuju kurseus per katel an di porsat   :D :D :D
:ngopi: :kenyang:

Offline Azis165

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1743
  • Date Registered: May 21, 2011, 09:58:42 am
  • Reputasi : 231
  • TT Forever
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.57 Chrome 24.0.1312.57
    • Email
Re: Re: Re: GETMECOM HD
« Reply #576 on: February 05, 2013, 09:15:53 pm »
(click to show/hide)

Kalo Getme saya (kebetulan diambil temen) masih pake MHDE v.4. Dan lancar jaya tidak ada acara restart sendiri..
Ma'af Bro..apakah Getme nya sudah direset ke settingan pabrik...?

blm ada ptunjuk ke arah sana.. hehe
apa stlh pk v4 lalu + set factory? meski hilang data smua
ini ber mslh kl pk mtr.. kl fixed no prob

Pas pertama beli, sesuai dengan petunjuk dari Bos Cicak.... Langkah pertama saya adalah mereset default factory.... :good:
Data pasti ilang Bro kalo direset factory... :)

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: GETMECOM HD
« Reply #577 on: February 05, 2013, 09:49:27 pm »
kq q lom prnh merasakan sensasi fly yg mulus ke te*** maupun ke st2 videoland y? bntr2 blank alias batuk tbc.lom prnh nd$ krn gx lnb s band
inet atau pilot nya bermasalah x.

Offline alfis

  • masih belum pantas jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2161
  • Age: 35
  • Location: DI BAWAH LANGITMU YA ALLAH
  • Date Registered: March 26, 2010, 09:57:24 pm
  • Reputasi : 56
  • Alhamdulillah
    • Email
Re: Re: Re: GETMECOM HD
« Reply #578 on: February 05, 2013, 10:45:23 pm »
kq q lom prnh merasakan sensasi fly yg mulus ke te*** maupun ke st2 videoland y? bntr2 blank alias batuk tbc.lom prnh nd$ krn gx lnb s band
inet atau pilot nya bermasalah x.
saya tambah dikit boz FW rx juga menentukan mulus tidaknya sebuah maskapai

BY : ANEUK NANGGROE
from atjeh untuk Indonesia

Offline bowol

  • Masak Sih Udah
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1745
  • Location: wong Deso Pacitan
  • Date Registered: September 30, 2007, 06:10:11 am
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: GETMECOM HD
« Reply #579 on: February 06, 2013, 06:01:20 am »
kq q lom prnh merasakan sensasi fly yg mulus ke te*** maupun ke st2 videoland y? bntr2 blank alias batuk tbc.lom prnh nd$ krn gx lnb s band

sudah dicoba pakai karcis yg lain Bro ??

masalahnya begini jurusan irdeto lokal untuk saat ini memang gak semulus beberapa waktu semenjak adanya piring  yg ke sekian kalinya,..Kalau anda ingin merasakan sensasi irdeto yg mulus cobalah :[ :[ :[ ke negeri bollywood st2 ku kalau dapat signalnya..saya sendiri sudah mencoba sendiri hasilnya bagaikan kartu sendiri , saya on kan berhari hari tu RX

nah soal videoland st2 itu karena dia memakai cona*x, di halaman sebelumnya saya pernah menjelaskan  dan memang tak terbantahkan kalau getmecom ini agak lama membuka ch yg pakai enkripsi cona*x dibandingkan dgn keluarga OB s9-12
« Last Edit: February 06, 2013, 06:14:47 am by bowol »