Author Topic: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD  (Read 450134 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Peugeot Lover

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 823
  • Location: Bandung
  • Date Registered: October 12, 2007, 08:13:25 am
  • Reputasi : 49
  • Bandung Vue du Ciel
    • JUAL EMP Centauri DiseqC Switches
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #60 on: October 01, 2009, 11:53:49 pm »
Ketemu masalahnyaa.. ternyata LNB Jumbo dan Yuri tidak sama letak 0 nya, setelah putar kiri - kanan LNB-nya akhirnya ketemu posisi pasnya.
Horeee FTV-HDku balikk lagiii...  (y) (y) (y)

KBS dapat FTV-HD-pun kinclong  tanpa freeze :D :D

2 x Fixed Dish 6 feet Solid --- 2 x Fixed Dish 8 Feet Solid
2 x Offset Dish 1.2m Channel Master --- 1 Fixed Dish Mesh 7 feet
https://www.tokopedia.com/primabandung

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #61 on: October 02, 2009, 08:09:38 am »
Ketemu masalahnyaa.. ternyata LNB Jumbo dan Yuri tidak sama letak 0 nya, setelah putar kiri - kanan LNB-nya akhirnya ketemu posisi pasnya.
Horeee FTV-HDku balikk lagiii...  (y) (y) (y)

KBS dapat FTV-HD-pun kinclong  tanpa freeze :D :D


Mantap bro akhirnya ketemu juga masalahnya, sekaliam direscan ulanng di palapa c2 ch 10 dan 11 sekarang menjadi metro tv dan global tv (mpeg4).
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline Peugeot Lover

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 823
  • Location: Bandung
  • Date Registered: October 12, 2007, 08:13:25 am
  • Reputasi : 49
  • Bandung Vue du Ciel
    • JUAL EMP Centauri DiseqC Switches
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #62 on: October 02, 2009, 01:12:37 pm »
Sudah saya scan bro, betul MetroTV nya ada,  thankssss....
Sayang di DM800 ngak ada tandanya itu Mpeg4 atau bukan.
Cuman keliatan kualitas gambar agak lebih bagus walau tidak signifikan.



2 x Fixed Dish 6 feet Solid --- 2 x Fixed Dish 8 Feet Solid
2 x Offset Dish 1.2m Channel Master --- 1 Fixed Dish Mesh 7 feet
https://www.tokopedia.com/primabandung

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4492
  • Age: 2013
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #63 on: October 02, 2009, 02:22:44 pm »
Sudah saya scan bro, betul MetroTV nya ada,  thankssss....
Sayang di DM800 ngak ada tandanya itu Mpeg4 atau bukan.
Cuman keliatan kualitas gambar agak lebih bagus walau tidak signifikan.
Di DM800 apa ada menu Stream Info bro?

Offline Peugeot Lover

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 823
  • Location: Bandung
  • Date Registered: October 12, 2007, 08:13:25 am
  • Reputasi : 49
  • Bandung Vue du Ciel
    • JUAL EMP Centauri DiseqC Switches
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #64 on: October 02, 2009, 04:43:32 pm »
Sudah saya scan bro, betul MetroTV nya ada,  thankssss....
Sayang di DM800 ngak ada tandanya itu Mpeg4 atau bukan.
Cuman keliatan kualitas gambar agak lebih bagus walau tidak signifikan.
Di DM800 apa ada menu Stream Info bro?

kalo masuk ke menu, lalu Info -- Channel ada disitu PID, TP number SR number, DVBS atau DVBS-2
tapi ngak ada info ttg mpeg4, saya pake image DreamForumII bro, entah kalo pake Image lain.
yang jelas saya belom berani kalo pake GP, entar meledug lagi he he he he
2 x Fixed Dish 6 feet Solid --- 2 x Fixed Dish 8 Feet Solid
2 x Offset Dish 1.2m Channel Master --- 1 Fixed Dish Mesh 7 feet
https://www.tokopedia.com/primabandung

Offline Laway

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 327
  • Location: Tanjung Selor- prov KALTARA
  • Date Registered: September 13, 2009, 12:32:43 am
  • Reputasi : 5
  • Bertanya dan selalu bertanya agar mengerti.
    • Email
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #65 on: October 03, 2009, 09:50:47 pm »
Utk saudara2 ku semua, apakah VOOM HD di Measat3 udh ganti freq atw udh keluar dri sat ini ? krn di tempt sya udh gak dpt lagi.

Offline w15nuw

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 846
  • Location: --> www.parabolaku.com <--
  • Date Registered: September 27, 2007, 07:47:01 am
  • Reputasi : 22
    • www.parabolaku.com
    • Email
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #66 on: October 04, 2009, 07:45:10 am »
Utk saudara2 ku semua, apakah VOOM HD di Measat3 udh ganti freq atw udh keluar dri sat ini ? krn di tempt sya udh gak dpt lagi.
Ini new freq nya : Measat 3
 
4000 H 30000, dvb-s2, fec 5/6, 8psk, pilot on
Tapi saat ini Voom HD lagi scramble, Li FTA

Offline naufalp

  • Ayah Saya, Ibu Saya, Paman Saya. Semua
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 962
  • Age: 45
  • Location: Serua Reni Jaya Pamulang
  • Date Registered: October 02, 2007, 03:05:07 pm
  • Reputasi : 73
  • Naufal Pambudi
    • linkedin.com
    • Email
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #67 on: October 05, 2009, 01:37:44 pm »
8. FOX SPORT HD, BBC HD, NATGEO HD ( OPTUS C1 )
    12287 V 27800
9. ESPN HD, FBO HD, DISCOVERY HD ( OPTUS C1 )
    12689 H 27800

monggo kelanjutannya  (y) (y)

Mohon informasi untuk chanel / satelite diatas sepertinya mempergunakan KU Band , apa benar dan apa FTA ?

Terima Kasih

Offline Peugeot Lover

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 823
  • Location: Bandung
  • Date Registered: October 12, 2007, 08:13:25 am
  • Reputasi : 49
  • Bandung Vue du Ciel
    • JUAL EMP Centauri DiseqC Switches
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #68 on: October 05, 2009, 02:05:48 pm »
8. FOX SPORT HD, BBC HD, NATGEO HD ( OPTUS C1 )
    12287 V 27800
9. ESPN HD, FBO HD, DISCOVERY HD ( OPTUS C1 )
    12689 H 27800

monggo kelanjutannya  (y) (y)

Mohon informasi untuk chanel / satelite diatas sepertinya mempergunakan KU Band , apa benar dan apa FTA ?

Terima Kasih

Betul Kuband, tapi sayang tidak FTA.
2 x Fixed Dish 6 feet Solid --- 2 x Fixed Dish 8 Feet Solid
2 x Offset Dish 1.2m Channel Master --- 1 Fixed Dish Mesh 7 feet
https://www.tokopedia.com/primabandung

Offline moch.michbak

  • Pacarku....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2759
  • Date Registered: November 05, 2008, 04:10:44 pm
  • Reputasi : 182
    • Email
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #69 on: October 05, 2009, 05:16:17 pm »
sungguh aneh tapi nyata, ada yang bisa bantu kenapa FTV HD diasiasat 2/5 clear dengan 65% tapi kok gelap gulita malah discramble dengan viaccess, apakah benar?
thanks,
michbak

Offline Peugeot Lover

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 823
  • Location: Bandung
  • Date Registered: October 12, 2007, 08:13:25 am
  • Reputasi : 49
  • Bandung Vue du Ciel
    • JUAL EMP Centauri DiseqC Switches
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #70 on: October 05, 2009, 05:57:44 pm »
Ditempat saya, clear tuh 10.6db sekarang lagi nayangin "F People".
2 x Fixed Dish 6 feet Solid --- 2 x Fixed Dish 8 Feet Solid
2 x Offset Dish 1.2m Channel Master --- 1 Fixed Dish Mesh 7 feet
https://www.tokopedia.com/primabandung

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10421
  • Age: 61
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 753
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #71 on: October 05, 2009, 07:01:02 pm »
8. FOX SPORT HD, BBC HD, NATGEO HD ( OPTUS C1 )
    12287 V 27800
9. ESPN HD, FBO HD, DISCOVERY HD ( OPTUS C1 )
    12689 H 27800

monggo kelanjutannya  (y) (y)

Mohon informasi untuk chanel / satelite diatas sepertinya mempergunakan KU Band , apa benar dan apa FTA ?

Terima Kasih
Bung Naufal kalau mau liat channel2 Foxtel di OPTUS C1/D3 di tempat nya Hans disana semua channels dari transponders vertical bisa di liat termasuk FOX SPORT HD dan ESPN HD juga semua movie2 channels nya.

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #72 on: October 05, 2009, 10:31:40 pm »
sungguh aneh tapi nyata, ada yang bisa bantu kenapa FTV HD diasiasat 2/5 clear dengan 65% tapi kok gelap gulita malah discramble dengan viaccess, apakah benar?
thanks,
michbak

Kalau pakai manhattan hd usahakan signal ftv hd diatas 70% baru gambarnya clear dan stabil.
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline komsan

  • Murid
  • **
  • Posts: 110
  • Date Registered: June 12, 2008, 02:04:32 pm
  • Reputasi : 3
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #73 on: October 12, 2009, 05:35:37 pm »
MEASAT 3A
VOOM HD, LI HD
4000 H 30000
DVB-S2, FEC 5/6, 8PSK, PILOT ON 
 
tolong infonya bro sekalian kok nggak bisa lock yahhh [no signal] dengan mhttan hd, apa udah berubah yach,thanks...
 

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #74 on: October 14, 2009, 11:12:23 am »
MEASAT 3A
VOOM HD, LI HD
4000 H 30000
DVB-S2, FEC 5/6, 8PSK, PILOT ON 
 
tolong infonya bro sekalian kok nggak bisa lock yahhh [no signal] dengan mhttan hd, apa udah berubah yach,thanks...
 

coba dlihat dulu setting disecqnya karena LI HD masih clear...
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline P.BENDOT

  • Pengembara
  • Posts: 42
  • Location: Jl. Gayungsari Timur MGH 11 Surabaya
  • Date Registered: September 16, 2009, 06:05:25 am
  • Reputasi : 5
  • e-mail ku [email protected]
    • dwps_07@yahoo.co.id
    • Email
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #75 on: October 15, 2009, 01:19:14 pm »
sebagai bahan pertimbangan juga bisa lihat channel HD di satelit OPTUS D1< gambarnya kinclong banget, aku pake skystar + monitor lcd dengan player prog dvb > channel SBS one HD, kalo mulai  jam 6sore nyiarin movie2 peraih oscar dan non sensor...... :D :D

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #76 on: October 15, 2009, 03:35:53 pm »
Good job bro Bendot.... (y)
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline P.BENDOT

  • Pengembara
  • Posts: 42
  • Location: Jl. Gayungsari Timur MGH 11 Surabaya
  • Date Registered: September 16, 2009, 06:05:25 am
  • Reputasi : 5
  • e-mail ku [email protected]
    • dwps_07@yahoo.co.id
    • Email
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #77 on: October 15, 2009, 06:32:49 pm »
makasih mas, dan jam2 segini di channel SBS one HD  udah mulai movie box office + non senssor, yang penting fta   ,  movie nya  :

The Sea Wall


ini EPG  nya :

A widow tries to make a living with her two children, growing rice in a swampy coastal area of the Ream Plain in the southern part of Indochina in the 1930s during the French rule.

Offline alfsat

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1770
  • Location: Semarang, Jateng, INDONESIA
  • Date Registered: September 30, 2009, 09:26:58 am
  • Reputasi : 108
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #78 on: October 15, 2009, 07:28:27 pm »
makasih mas, dan jam2 segini di channel SBS one HD  udah mulai movie box office + non senssor, yang penting fta   ,  movie nya  :

The Sea Wall


ini EPG  nya :

A widow tries to make a living with her two children, growing rice in a swampy coastal area of the Ream Plain in the southern part of Indochina in the 1930s during the French rule.
Posisi dimana dan pake dish ukuran berapa, bro ?
Service JTAG : Amiko Alien, Openbox S4/S6, Receiver ALI & Sunplus, VU+ , Dreambox, IBOX, AZBOX
Debrick Router : TP-Link MR3420, 3220, 3040, 3020, dll.
08562741415

Offline P.BENDOT

  • Pengembara
  • Posts: 42
  • Location: Jl. Gayungsari Timur MGH 11 Surabaya
  • Date Registered: September 16, 2009, 06:05:25 am
  • Reputasi : 5
  • e-mail ku [email protected]
    • dwps_07@yahoo.co.id
    • Email
Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #79 on: October 15, 2009, 07:42:36 pm »
saya di surabaya mas, pake 6feet jadul dengan lnb ku band fuji dan yang menambah signal saya pake kabel kitani 5c

komunitas forumsatelit indonesia

Re: HDTV CHANNEL - KHUSUS CHANEL MPEG4 dan CHANNEL HD
« Reply #79 on: October 15, 2009, 07:42:36 pm »