Recent Posts

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10
1
Pay TV / Re: Telkom USeeTV Cable / Groovia
« Last post by rain93 on Yesterday at 08:26:48 pm »
Just heard kalo SCTV dan Indosiar udah full HD, just in time buat Asian Games.
Kyknya yg SCTV HD udah bisa dinonton di Vidio.
iya di vidio udah HD tapi kok fps nya kayak berat gitu ya :(
2
Pay TV / Re: Telkom USeeTV Cable / Groovia
« Last post by HMSattelite on Yesterday at 05:49:17 pm »
Just heard kalo SCTV dan Indosiar udah full HD, just in time buat Asian Games.
Kyknya yg SCTV HD udah bisa dinonton di Vidio.
3
Bisa lebih jelas bro..misal tujuan ke satelit palapa,telkom atau malah satelit lain yang out off beam atau bagaimana serta atau mungkin pake 2in1 atau 4in1 atau single LNB atau malah gak pake LLNB. Biar yang jawab bisa membantu. :D
di saya masih nyari satelit aparat, bro, mudah2an SQ nya bersahabat :piss: ^_^
4
Pay TV / Re: TelkomVision / YesTV / TransVision
« Last post by pak.tumenggung on July 16, 2018, 05:47:16 pm »
Abis browsing katanya transvision ngeluarin rx yang sd seri tm 9000 yang bentuknya kayak rx telkomvision dulu, kalo via online harganya sekitar 300 ribuan free 1 tahun channel premium dan 3 tahun lokal, mungkin disini rekan atau suhu forsat ada yang udah pake, mohon info dan reviewnya kalau ada baik kualitas gambar, channelnya..mumpung ada dish mini nganggur.
5
Pay TV / Re: TelkomVision / YesTV / TransVision
« Last post by DaniMulya on July 16, 2018, 09:58:43 am »
#latepost #newchannel

U Channel (ch. 777)
6
Pay TV / Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Last post by OYAY on July 16, 2018, 09:51:51 am »
Selamat ya, yang lagi open all channel.  Burem burem dikit, asal gratis neeee

tempat saya kok enggak ?
7
Receiver Lainnya / Re: FREESAT V8 Finder
« Last post by Tsouly on July 15, 2018, 07:50:17 pm »
FREESAT_V8_Finder_20180620
8
Kopdar Forsat Perdaerah / Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Last post by Tsouly on July 15, 2018, 06:53:10 pm »
absen dulu nih... lama tidak absen :)
hadir ter...........  :siap:
9
Manhattan / Re: Manhattan u+ dan W+
« Last post by Cipluk on July 14, 2018, 06:08:12 am »
Baru dapet Rx ini Versi Starlight.... Remot Empuk ... Sering Hang :D .... Gak Bisa Buka Live Cam ...
10
IPTV / Re: IPTV
« Last post by siryosaeba on July 13, 2018, 10:55:02 pm »
waktu googling saya nemu

#EXTINF:-1,Pink
http://iptv.kicks-ass.net:8005/live/persian10share/YjAuOjFnQPksnA/582.ts
#EXTINF:-1,Pink Zabava
http://iptv.kicks-ass.net:8005/live/persian10share/YjAuOjFnQPksnA/559.ts

saya pake android tv box huawei yg udah diinstall macem2, cuman bingung cara jalanin kode diatas? maklum newbie.......
mohon pencerahan
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10