Recent Posts

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10
1
Pay TV / Re: Orange TV
« Last post by maldini on Yesterday at 09:44:52 am »
Hak siar Asian Games 2018 dipegang Emtek Group (SCTV & Indosiar). Perlu RX Orange lagi untuk menangkal jampi2 acakan XCrypt  ^_^ (Pengalaman Olimpiade Rio 2016)
rx nya sih masih ada,cuma orange tv nya ya sudah wafat
2
Pay TV / Re: Orange TV
« Last post by hidden004 on Yesterday at 08:49:49 am »
Orange TV bangkrut
3
Pay TV / Re: TelkomVision / YesTV / TransVision
« Last post by Mr.DONE-X on July 18, 2018, 10:35:55 pm »
bukannya stb android lebih berguna kalo ada akses internet
smntara trans kan 1way

sepertinya kolaborasi dengan provider internet yang pasti bukan indihom

Kita tunggu aja, sekitar 17 Agustus, softlounch
4
Pay TV / Re: Telkom USeeTV Cable / Groovia
« Last post by rain93 on July 18, 2018, 09:54:28 pm »
"Keterbatasan teknologi" adalah masalahnya.
Soalnya masih pake encoding h.264, masih di 480p.
Kalo sistemnya udah diupdate, pasti udah full 720p+50fps.
ya ampun, siaran indonesia hd60fps tu dambaan banget  (top)
5
Pay TV / Re: Telkom USeeTV Cable / Groovia
« Last post by HMSattelite on July 18, 2018, 09:04:50 pm »
iya di vidio udah HD tapi kok fps nya kayak berat gitu ya :(
"Keterbatasan teknologi" adalah masalahnya.
Soalnya masih pake encoding h.264, masih di 480p.
Kalo sistemnya udah diupdate, pasti udah full 720p+50fps.
6
Pay TV / Re: TelkomVision / YesTV / TransVision
« Last post by mariotimothy on July 18, 2018, 12:10:23 pm »
Iya nih, discovery group blm dateng2 juga
7
Kopdar Forsat Perdaerah / Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Last post by Bulek­­­­ SpsŪ on July 18, 2018, 11:27:53 am »
hadir ter...........  :siap:
mantap ter ....  :yes: ^_^
8
Thaicom 5 at 78.5°E
12.605 H 30.000
TRUE4K UHD
___________________________
Truevision/UHD
VideoGuard
9
Pay TV / Re: TelkomVision / YesTV / TransVision
« Last post by zoevan on July 18, 2018, 11:25:13 am »
Channel World Cup 1 HD sudah menghilang...blm ada ganti
10
Pay TV / Re: BiG TV - First Media Satellite TV
« Last post by m_gafar on July 18, 2018, 10:32:07 am »
Open all channel Nih big tv (peace) (peace)

tempat saya kok enggak ?

Kapan tuh? Mungkin sdh lewat?
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 9 10