Author Topic: "New member wajib ABSEN - Absen Dulu, ... Be a Forsatter ..."  (Read 3543978 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Oly

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 287
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:39:29 pm
  • Reputasi : 28
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #20 on: September 25, 2007, 01:46:53 pm »
Oh rupa nya pada pindah sini ya..
Absen juga ;

Nama : AW
Nick : Olympia
« Last Edit: April 02, 2008, 06:37:00 pm by Olympia8668 »

Offline jamessgh

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2311
  • Location: SIDOARJO - Jawa Timur
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:45:56 pm
  • Reputasi : 107
    • www.kings-parabola.com
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #21 on: September 25, 2007, 01:49:07 pm »
Permisi ... absent lagi ...

Nama : james sugiharto
Nick : jamessgh
lokasi : sidoarjo
pekerjaan : pegawai  </<
« Last Edit: April 26, 2009, 02:37:44 pm by jamessgh »
www.kings-parabola.com

DEALER RESMI SKYNINDO No.  045.031.005
Ready Stock :
Openbox X5 / X5 pro - Getmecom HD-009 - Openbox X6 - Getmecom DVB-T2
- Kaonsat Imax 899HD- sky [email protected] ferrari - HD77  - Indonesia Network -Superbox FX-5


sms / phone / whatsapp : 081 2353 8177
YM / Email : [email protected]

Offline rtm4040

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 468
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:18:20 pm
  • Reputasi : 15
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #22 on: September 25, 2007, 01:53:06 pm »
Mau lapor juga ni absen :

Nama Asli : Md Azlan
Nick name : rtm4040
Pekerjaang : ya.. kerja sendiri aja..
email : [email protected] ';/

Offline santika

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 430
  • Location: Lembang - Bandung
  • Date Registered: September 24, 2007, 03:47:06 pm
  • Reputasi : 37
  • Web designer for hire
    • Berbagi tentang teknologi dan sekitar kita.
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #23 on: September 25, 2007, 02:06:50 pm »
nama : zulkifli
nick : santika
location : djogja, Indonesia
email : [email protected]
url : www.19fdesign.com

Offline kempor

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 591
  • Age: 42
  • Date Registered: September 25, 2007, 03:25:02 pm
  • Reputasi : 75
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #24 on: September 25, 2007, 03:28:29 pm »
ABSEN JUGA

nama : r. setyawan
id      : kempor
posisi : tulungagung, jatim
pekerjaan : ngurusin uang temen2 semua
email  : [email protected]

Offline soewardono

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 376
  • Location: di atas bumi
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:37:42 pm
  • Reputasi : 51
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #25 on: September 25, 2007, 03:36:00 pm »
Absen bro....
nama  :A.Soewardono
email  :
Joob   : salesman
« Last Edit: August 12, 2013, 02:23:50 pm by soewardono »

forsat

  • Guest
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #26 on: September 25, 2007, 04:20:58 pm »
Perkenalkan saya newbi pengen belajar byk ttg dunia parabola dan satelit sama teman2 disini :
nama : [email protected]
loc.      : sumatera timur
equipment : rx + dvb card
dish 6 ft solid, 10 ft mesh, dish astronus, hansen+yuri yp300dr.
Intelsat 2 >><< yamal 202
pay tv : astro nusantara
email : [email protected]
mohon dibantu yah..cheers!

forsat

  • Guest
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #27 on: September 25, 2007, 04:23:18 pm »

ikutan..
perkenaLkan saya baru di dunia sateLit, pengen banyak beLajar....

saLam,

sesep
@ kaLimantan

Offline yansen

  • Sang
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 891
  • Location: bandung - tasik - padang - solok - bukittinggi
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:24:39 am
  • Reputasi : 44
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #28 on: September 25, 2007, 05:41:49 pm »
absen lagi ieu teh........hayu lah

nama : yanto/yansen
email : [email protected]
lokasi : bandung euy .......tapi di tasikmalaya juga
jobs  : tukang periksa orang, tukang muterin orang, EO juga, etc dech....
Rx  : sky dreambox, ss2, technosat, dm500s
succes is belong to everyone
http://hobby-parabola.blogspot.com/
dish 8feet+yuri KUband=optus C1/D3
dish 6feet+venus Cband=jalan2 timur - barat
dish 3feet+Sband=indovision
with just azbox ME only

Offline istan

  • Pengembara
  • Posts: 19
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:27:30 pm
  • Reputasi : 0
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #29 on: September 25, 2007, 05:49:05 pm »
Nama : Istan

Lokasi : Cirebon

Pekerjaan : main parabola dan asuransi.




Offline pombo

  • Murid
  • **
  • Posts: 135
  • Date Registered: September 25, 2007, 06:09:13 pm
  • Reputasi : 2
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #30 on: September 25, 2007, 06:13:41 pm »
Ikutan gabung....

Username  : pombo
Location     :  Manado
E-mail         : [email protected]



 ';/

Offline yansen

  • Sang
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 891
  • Location: bandung - tasik - padang - solok - bukittinggi
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:24:39 am
  • Reputasi : 44
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #31 on: September 25, 2007, 07:17:17 pm »
ABSEN JUGA

nama : r. setyawan
id      : kempor
posisi : tulungagung, jatim
pekerjaan : ngurusin uang temen2 semua
email  : [email protected]

bro_kompor, salam 46, tepatnya cabang mana ?
succes is belong to everyone
http://hobby-parabola.blogspot.com/
dish 8feet+yuri KUband=optus C1/D3
dish 6feet+venus Cband=jalan2 timur - barat
dish 3feet+Sband=indovision
with just azbox ME only

Offline Aiga

  • Baru Daftar
  • Posts: 7
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:50:50 pm
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #32 on: September 25, 2007, 07:57:28 pm »

Absen

Nama : Aiga
Lokasi : Bandung
email : [email protected]
Salam kenal untuk semuanya.   

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6189
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #33 on: September 25, 2007, 07:59:37 pm »
Perkenalkan saya newbi pengen belajar byk ttg dunia parabola dan satelit sama teman2 disini :
nama : [email protected]
loc.      : sumatera timur
equipment : rx + dvb card
dish 6 ft solid, 10 ft mesh, dish astronus, hansen+yuri yp300dr.
Intelsat 2 >><< yamal 202
pay tv : astro nusantara
email : [email protected]
mohon dibantu yah..cheers!

Byuh... ada newbi... pertanda apa ini... ???

 ;D ;D ;D

Offline papa-hotel

  • Baru Daftar
  • Posts: 4
  • Date Registered: September 24, 2007, 10:36:12 pm
  • Reputasi : 0
  • Do More With Less
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #34 on: September 25, 2007, 10:32:10 pm »
ikut absen lagi neh...
Nama Asli : Purnawan, Hendra
Nick name ( nama keren di forum ini ): papa-hotel
Pekerjaan : karyawan rendahan aza

ngomong2, mana bung BP yah?
lalalalalalalalala dadadadadadadada

Offline glen_dot

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: Jakarta, Indonesia
  • Date Registered: September 24, 2007, 04:37:16 pm
  • Reputasi : 27
  • Firstmedia - Transvision - MyRepublic - IPTV
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #35 on: September 25, 2007, 11:17:13 pm »
Buat teman teman yang baru salam kenal semuanya...mari kita diskusi di rumah milik bersama ini ';/
Script Writer - Screenplay - Traveler

Offline Doblank Darmo

  • Pengembara
  • Posts: 35
  • Age: 44
  • Location: cilacap, jawa tengah
  • Date Registered: September 26, 2007, 04:47:49 am
  • Reputasi : 4
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #36 on: September 26, 2007, 04:58:23 am »
Mohon rekan2 semua memberi ijin saya boleh ikut menginjakkan kaki di rumah baru ini,
permisi..... perkenalkan lagi identitas saya :
nama lengkap : Ariadi Darmo Yuwono
ID                : Doblank Darmo
lokasi            : Cilacap, Jawa Tengah
e-mail           : [email protected]
peralatan       : dish solid 6 feet, mesh 9 feet, receiver Technosat, Twinhan VP1020 dvb card, positioner Hansen
jangakuan      : yamal202 s/d pas8

Terima kasih.

Offline Generation X

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 396
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:50:59 pm
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #37 on: September 26, 2007, 05:13:37 am »
Perkenalkan saya newbi pengen belajar byk ttg dunia parabola dan satelit sama teman2 disini :
nama : [email protected]
loc.      : sumatera timur
equipment : rx + dvb card
dish 6 ft solid, 10 ft mesh, dish astronus, hansen+yuri yp300dr.
Intelsat 2 >><< yamal 202
pay tv : astro nusantara
email : [email protected]
mohon dibantu yah..cheers!

Ini beneran bung BP ?? kl iya koq style gitu sh?? Justru kami disini yg pengen belajar banyak ttg dunia parabola dari bung BP karna brO BP adlh masternya dalam segala hal mengenai parabola

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11859
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #38 on: September 26, 2007, 05:31:36 am »
Iya nih setau aku gaya bung BP gak kayak gitu deh.. what's with BP? aku jd curiga nih.. but not curiosity killed the cat i wish..
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline zdan

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 334
  • Location: Kuala Lumpur
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:16:44 am
  • Reputasi : 26
  • Masih Belajar
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #39 on: September 26, 2007, 06:06:26 am »
Ikut absen juga,
Nama : zdan
Posisi : kuala lumpur
e-mail : [email protected]
Pekerjaan : Trainer.
Salam Parabola untuk semua rekan-rekan sehoby 
Alat Tempur Jonsa 1.8M solid dish, motorized, Santech botol & Yuri Cku LNB,DM800HDse dan Vigica