Author Topic: "New member wajib ABSEN - Absen Dulu, ... Be a Forsatter ..."  (Read 3543790 times)

0 Members and 4 Guests are viewing this topic.

Offline glen_dot

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: Jakarta, Indonesia
  • Date Registered: September 24, 2007, 04:37:16 pm
  • Reputasi : 27
  • Firstmedia - Transvision - MyRepublic - IPTV
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #60 on: September 26, 2007, 05:20:43 pm »
Bung BP apa kabar.... Bung BP termasuk orang penting dalam sejarah forum kita, sejak berkali kali pindah dan tergusur sampai akhirnya punya rumah sendiri.... Monggu Bung BP
Script Writer - Screenplay - Traveler

Offline phantoms

  • Pengembara
  • Posts: 16
  • Date Registered: September 26, 2007, 05:43:44 pm
  • Reputasi : 0
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #61 on: September 26, 2007, 05:47:16 pm »
absen, anggota baru... </<


 ';/

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11859
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #62 on: September 26, 2007, 05:51:58 pm »
bergelas-gelas cendol buat bro BP, ayo teman-teman semua kita sambut bung BP dengan suguhan cendol lemak manis impor dari negeri jiran... hehehheh... :) makasih bung BP... kita semua adalah keluarga besar forum satelit, jika salah anggota tidak hadir maka tidak akan lengkaplah kita di sini... dan pasti akan terasa ada saja yang kurang... semoga kita selalu dalam kebersamaan dan diikatkan dengan tali persaudaraan yang lebih kuat lagi.. amiinnn.... (wah mentang-mentang bulan puasa, maxxy kok kayak ustad sanusi aja..... )... btw, Keep Sharing to Help Eachother... oya, motto ini bagusnya di taruh di bawah judul Satellite Forum Community... Kalo bisa juga, Satelit Forum Comunitynya pake bahasa Indonesia jg..
« Last Edit: September 26, 2007, 06:23:59 pm by Maximal Prime »
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

forsat

  • Guest
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #63 on: September 26, 2007, 06:05:03 pm »
Bung BP apa kabar.... Bung BP termasuk orang penting dalam sejarah forum kita, sejak berkali kali pindah dan tergusur sampai akhirnya punya rumah sendiri.... Monggu Bung BP

So far so good Bro!
Keep Sharing to hep Each Others!
@BP

Offline elenbe

  • Baru Daftar
  • Posts: 8
  • Location: Banjarmasin
  • Date Registered: September 26, 2007, 05:01:28 pm
  • Reputasi : 0
  • Arah Yamal 202
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #64 on: September 26, 2007, 07:49:08 pm »
Hadir!
Nama  : Hendra
Nick    : elenbe
Lokasi: Banjarmasin
email  : [email protected]
Kerja  : yg penting dpt duit!

Offline Bantalan

  • Pengembara
  • Posts: 45
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:42:30 pm
  • Reputasi : 0
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #65 on: September 26, 2007, 08:39:59 pm »
Ikutan absen ya
Id : Bantalan
Dish : Goldsat 6' solid
Rec : Matrix Reloaded2 dan Sky 21
Lokasi : Kalimantan

Offline Cross21

  • Baru Daftar
  • Posts: 2
  • Date Registered: September 27, 2007, 02:11:20 am
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #66 on: September 27, 2007, 02:13:51 am »
Wadoh..baru register di tempat pelarian (rumah pindahan ke 2) dah register lagi..kekekekekeke... '/;

perkenalken...saya Cross21... tukang nanya2  />< ... noobie nih..jgn dmarah2in yak...  /><

Offline dein

  • Pengembara
  • Posts: 21
  • Date Registered: September 27, 2007, 02:06:38 am
  • Reputasi : 1
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #67 on: September 27, 2007, 02:21:22 am »
Ohok itu burung pelatuk asli ato bajakan,btw maaf semuanya untuk beberapa bln ke dpn saya jarang bisa bergabung karena urusan internal (capek bolak balik mdn-btsangkar-pekalongan)

Offline dein

  • Pengembara
  • Posts: 21
  • Date Registered: September 27, 2007, 02:06:38 am
  • Reputasi : 1
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #68 on: September 27, 2007, 02:23:30 am »
Ohok itu burung pelatuk asli ato bajakan,btw maaf semuanya untuk beberapa bln ke dpn saya jarang bisa bergabung karena urusan internal (capek bolak balik mdn-btsangkar-pekalongan)

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11859
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #69 on: September 27, 2007, 02:36:18 am »
at last... selamat datang di rumah baru bung dein.... segelas cendol buat sahur, mumpung blom imsyak..
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11859
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #70 on: September 27, 2007, 02:41:21 am »
Wadoh..baru register di tempat pelarian (rumah pindahan ke 2) dah register lagi..kekekekekeke... '/;

perkenalken...saya Cross21... tukang nanya2  />< ... noobie nih..jgn dmarah2in yak...  /><
wakakakak... met gabung lagi bro Cross21... heheh.. kita semua jadi nubie lagi... selamat bergabung kembali di rumah baru buat teman-teman semuanya...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline collen

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 445
  • Age: 42
  • Location: malaysia
  • Date Registered: September 27, 2007, 09:03:47 am
  • Reputasi : 20
  • Parabola adalah terbaik
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #71 on: September 27, 2007, 09:07:36 am »
Hi all,happy sangat dah kembali kat forum yang khusus,i tak suka lah kat eldsat tu.

Nama asal : COWLLEN
Asal         : KUDAT,SABAH,MALAYSIA

Offline MGIN (ginting)

  • Jual~Amiko Alien 8900 HD PVR Manhattan Innovation ,Openbox X5/X$/X3 ,Matrix Ethernet Prolink New , LNB C dan KU Band / Combo
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2136
  • Location: Medan (SUMUT) Hp:08126386000 Hp:085760786000 Hp:087869303000
  • Date Registered: September 27, 2007, 09:55:44 am
  • Reputasi : 62
  • Jual:receiver digital HD bergaransi dan LNB C/KU
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #72 on: September 27, 2007, 10:16:06 am »
Absen dulu
name: MGIN (ginting)
al: Medan  (brastagi)
trim's buat bro Max atas pengumuman rumah baru he...he... senang masuk rumah baru

Offline avinchandra

  • Pengembara
  • Posts: 22
  • Age: 35
  • Location: Padang [ID] - Marine Parade Estate [SG]
  • Date Registered: September 27, 2007, 12:04:12 pm
  • Reputasi : 0
    • www.dodolduren.org
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #73 on: September 27, 2007, 12:15:29 pm »
wekkks akhirnya rumah kita sendiri :D
absen dulu bosss

Nama: Avinchandra
Campoeng : Padang
Nice to meet u all :D
http://www.dodolduren.org
The Most Dodol Community on Earth

Offline rtm4040

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 468
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:18:20 pm
  • Reputasi : 15
    • Email
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #74 on: September 27, 2007, 01:01:57 pm »
selamat datang pada yang baru datang.. moga forum kali ini permanent..
Bung planko, kamu adalah tonggak @ orang kuat yang banyak memberi input khusus pada ch baru yang belum ada dalam satcodx atau lyangsat..
Teruskan usaha kamu.. Segelas cendol untuk kamu  ya...

TAPI MINUMNYA LEPAS BERBUKA NANTI YA... '/;

Offline BoNano

  • Pengembara
  • Posts: 14
  • Age: 39
  • Location: indonesia
  • Date Registered: September 25, 2007, 02:10:07 am
  • Reputasi : 1
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #75 on: September 27, 2007, 01:31:01 pm »
We e e ee   O0  akhirnya ketemu jg ni forum. aduh lega bener. tanpa forumsatelit tak ada gunanya internet gue ini. semua yg di sana salam pisss </<   />< />< dr BoNano yg di solo. Bung Bejo Tenana mana nih, dia guru saya masalah Yamal 202.


Tumini: tum diundang mbokmu, tum diundang mbokmu, tum diundang mbokmu  >/?

forsat

  • Guest
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #76 on: September 27, 2007, 03:40:52 pm »
selamat datang pada yang baru datang.. moga forum kali ini permanent..
Bung planko, kamu adalah tonggak @ orang kuat yang banyak memberi input khusus pada ch baru yang belum ada dalam satcodx atau lyangsat..
Teruskan usaha kamu.. Segelas cendol untuk kamu  ya...

TAPI MINUMNYA LEPAS BERBUKA NANTI YA... '/;

Terima kasih brader RTM...cheers!
@BP

Offline king.parbol

  • Pengembara
  • Posts: 12
  • Date Registered: September 27, 2007, 06:41:54 pm
  • Reputasi : 1
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #77 on: September 27, 2007, 06:45:03 pm »
maaf bro... baru nyampe nih.before name soni dipadang sumbar.alamat [email protected]   ';/

Offline ITO

  • Pengembara
  • Posts: 26
  • Date Registered: September 27, 2007, 08:07:39 pm
  • Reputasi : 0
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #78 on: September 27, 2007, 08:17:37 pm »
Hadir!!!
ITO
Lokasi : East Borneo
 ';/

Offline annank

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 89
  • Age: 45
  • Location: Tulungagung, Jawa Timur
  • Date Registered: September 27, 2007, 10:03:29 pm
  • Reputasi : 2
  • Hakikat mengenal Jati diri
Re: Buat yang baru silahkan absen disini dulu
« Reply #79 on: September 27, 2007, 10:25:53 pm »
Absen dulu :
Nama : Annank
Lokasi : Tulungagung
Hallo Teman2 semua pa khabar harapan kabar baik semuanya........
Akhirnya saya bisa belajar lagi di Dunia persatellitan...   >>/ >>/ dari para senior senior Dirumah yang baru ini..
Semoga rumah baru ini bisa menambah erat rasa persaudaraan diantara kita semua .... AMIN!!!
Buat Senior2 yang bersama-sama membangun forum ini Sukses selalu </< </< </<
Buat Bung Bp  </< </<  </<