Author Topic: All about anak-anak/ junior forsat  (Read 310848 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline mbah semar

  • 081995552104 085664773697
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 42
  • Location: Bangka Belitung
  • Date Registered: December 08, 2009, 10:30:28 am
  • Reputasi : 24
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.7 Firefox 3.0.7
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #120 on: April 03, 2010, 11:45:47 am »
Buat temen - temen FORSAT yang istrinya lagi hamil, tolong dijaga bener-bener, jangan kayak saya, anak pertama lahir dengan selamat sampai sekarang, trus pada kehamilan kedua istri saya mengalami hamil anggur hingga harus dikuret, Hamil ketiga lahir anak lelaki saya dengan kondisi menderita kelainan jantung, hingga pada april 2009 meninggal pada umur 19 bulan di RSCM pada saat menjalani operasi,dan untuk menghilangkan kesedihan saya biar gak inget terus, saya beli parabola dan kenal dengan temen - temen di FORSAT ini, dan sekarang istri saya lagi hamil 3 bulan, itu juga kandungannya bermasalah hari sabtu ini ada janji dokter  buat menentukan apakah kehamilan istri saya bisa dilanjut apa harus dikuret, mohon DOA dari temen - temen sekalian....

Jangan pernah biarkan pendapat seseorang mengubah dirimu menjadi orang lain

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6308
  • Age: 45
  • Location: Trenggalek-Purwokerto
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • SAVE OUR EARTH
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • K-Meleon 1.5.3 K-Meleon 1.5.3
    • cahgalexs
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #121 on: April 03, 2010, 12:18:53 pm »
Buat temen - temen FORSAT yang istrinya lagi hamil, tolong dijaga bener-bener, jangan kayak saya, anak pertama lahir dengan selamat sampai sekarang, trus pada kehamilan kedua istri saya mengalami hamil anggur hingga harus dikuret, Hamil ketiga lahir anak lelaki saya dengan kondisi menderita kelainan jantung, hingga pada april 2009 meninggal pada umur 19 bulan di RSCM pada saat menjalani operasi,dan untuk menghilangkan kesedihan saya biar gak inget terus, saya beli parabola dan kenal dengan temen - temen di FORSAT ini, dan sekarang istri saya lagi hamil 3 bulan, itu juga kandungannya bermasalah hari sabtu ini ada janji dokter  buat menentukan apakah kehamilan istri saya bisa dilanjut apa harus dikuret, mohon DOA dari temen - temen sekalian....

 >>/ >>/ >>/ >>/

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Symbian OS 8.0 / Nokia 6680 Symbian OS 8.0 / Nokia 6680
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #122 on: April 03, 2010, 01:10:25 pm »
@mbah semar
Kita doakan semoga kehamilan istri dan janinnya bagus, semoga lancar sampai anaknya lahir dgn sehat ibu dan anaknya.. Amin.. Amin
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #123 on: April 03, 2010, 03:44:28 pm »
@buat mbah semar,
semoga kehamilan kali ini ibu dan bayinya sehat dan bisa melahirkan normal... amiiiiinnnnn...!!
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 39
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #124 on: April 03, 2010, 08:54:26 pm »
Buat temen - temen FORSAT yang istrinya lagi hamil, tolong dijaga bener-bener, jangan kayak saya, anak pertama lahir dengan selamat sampai sekarang, trus pada kehamilan kedua istri saya mengalami hamil anggur hingga harus dikuret, Hamil ketiga lahir anak lelaki saya dengan kondisi menderita kelainan jantung, hingga pada april 2009 meninggal pada umur 19 bulan di RSCM pada saat menjalani operasi,dan untuk menghilangkan kesedihan saya biar gak inget terus, saya beli parabola dan kenal dengan temen - temen di FORSAT ini, dan sekarang istri saya lagi hamil 3 bulan, itu juga kandungannya bermasalah hari sabtu ini ada janji dokter  buat menentukan apakah kehamilan istri saya bisa dilanjut apa harus dikuret, mohon DOA dari temen - temen sekalian....
Terima kasih mbah attensinya.. :)
Kita smua mendo'akan agr khmln istri mbah kali ini tdk b'mslh hingga k p'salinan.. amiin..

Offline Amor_peace

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 57
  • Date Registered: January 24, 2010, 01:34:18 pm
  • Reputasi : 2
  • PROUD OF IT
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #125 on: April 03, 2010, 09:47:07 pm »
@bro sangkuriang, welcome home bro...
@mbah semar, sekedar sharing mbah, istri saya juga dulu usia kehamilan 2 bulan ada masalah ngeflek jadi terpaksa bedrest eh ternyata bulan kelima baru ketahuan klo ternyata kembar, lahirnya juga prematur tapi puji Tuhan kedua putra kembar saya sehat sampai sekarang sudah 11 bulan, semoga sehat seterusnya, yang penting harus lebih diperhatikan istrinya mbah, doaku menyertai mbah dan istri...
@bro maxx, keep praying together and wish you the best..
I'M JUST AN ORDINARY PERSON AND I'M SORRY FOR THAT

Offline Amor_peace

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 57
  • Date Registered: January 24, 2010, 01:34:18 pm
  • Reputasi : 2
  • PROUD OF IT
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #126 on: April 03, 2010, 09:56:20 pm »
@bro sangkuriang, welcome home bro...
@mbah semar, sekedar sharing mbah, istri saya juga dulu usia kehamilan 2 bulan ada masalah ngeflek jadi terpaksa bedrest eh ternyata bulan kelima baru ketahuan klo ternyata kembar, lahirnya juga prematur tapi puji Tuhan kedua putra kembar saya sehat sampai sekarang sudah 11 bulan, semoga sehat seterusnya, yang penting harus lebih diperhatikan istrinya mbah, doaku menyertai mbah dan istri...
@bro maxx, keep praying together and wish you the best..
Yang buat bro sangkuriang salah kamar ya, mau diedit lagi ga bisa..maafkan saya salah melangkah, silahkan dilanjut..
I'M JUST AN ORDINARY PERSON AND I'M SORRY FOR THAT

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 39
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #127 on: April 03, 2010, 10:26:11 pm »
Sedikit info buat brader2 yg punya balita..

Mengangkat anak2/ balita hanya dgn satu tangannya, bs menyebabkan trauma tulang!!!..
Pulled elbow seringkali disebut dengan nursemaid elbow adalah suatu trauma pada sendi siku anak-anak, dimana terjadi robekan pada ligamen (struktur yang menghubungkan tulang dengan tulang) pada tulang radius/tulang hasta (lihat gambar) sehingga tulang radius akan lepas dari sendi siku (mengalami dislokasi). Akibatnya anak akan kesakitan saat berusaha menggerakkan tangannya, bahkan enggan untuk menggerakkannya sama sekali. Pulled elbow hanya terjadi pada anak kecil, karena lemahnya ligamen pada tulang radius tersebut.
Semoga bermanfaat..



from: Wikipedia

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Symbian OS 8.0 / Nokia 6680 Symbian OS 8.0 / Nokia 6680
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #128 on: April 03, 2010, 11:09:21 pm »
Mantap kali bro Ayoxon. >>/ Penting nih buat para orang tua. (y) (y)
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline Clara

  • baru daftar
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1451
  • Age: 32
  • Location: Dk.Padas Rt 3 Rw 1 Ds.Todanan Kec. Todanan Blora 58256 Central java 6281326276113
  • Date Registered: September 23, 2009, 11:31:51 pm
  • Reputasi : 108
  • LEBIH BAIK BERBAGI
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.0.17443) Opera 9.80 (Opera Mini 5.0.17443)
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #129 on: April 04, 2010, 08:49:45 pm »
Bro cahyo  >>/
 ';/ infonya. Anak saya kan baru 3,5 tahun jdi harus hati hati kalu gitu. Salam

6 feet solid venus,6 feet  mesh paramount, c band, ku band astor modif, rx murmer, openboxHD

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6716
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 10.50 Opera 10.50
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #130 on: April 05, 2010, 09:19:02 am »
@mbah semar... tak doain jg yaaa...biar kehamilan istrinya kali ini normal2 aja
@bro ayoxon... thanx ilmu tambahannya ttg tulang anak  (y)

Offline aciks

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 815
  • Age: 947
  • Location: sumenep/madura/jawa timur
  • Date Registered: January 14, 2010, 02:46:55 pm
  • Reputasi : 34
  • tuntutlah ilmu walau ke negeri cina
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #131 on: April 05, 2010, 10:43:48 pm »
Sekiranya saya juga di izinkan ingin juga sering sama2 rekan2 forsat yang sudah berkeluarga dan sudah mempunyai momongan atau anak. Salut sekali pada forum ini begitu lengkap sampai2 masalah si kecil juga ada ruangnya untuk shareing. Dan bagi yang masih belum di karuniai semoga cepat mendapatkannya. Perlu rekan2 ketahui saya menikah pada tahun 1995 dengan seorang gadis tetangga desa saya. dan sampai sekarang ini sudah di karuniai dua anak semua laki2.Seandainya hidup semua mungkin sudah 4 orang,ya yang dua keguguran.
semoga saya dapat membantu kesulitan anda

Offline aciks

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 815
  • Age: 947
  • Location: sumenep/madura/jawa timur
  • Date Registered: January 14, 2010, 02:46:55 pm
  • Reputasi : 34
  • tuntutlah ilmu walau ke negeri cina
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #132 on: April 05, 2010, 10:47:41 pm »
ke dua anak saya
semoga saya dapat membantu kesulitan anda

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #133 on: April 06, 2010, 01:05:55 am »
Anak2 yg manis2 dan lucu Bro AcikS. Gak usah disesali bro yg lalu. Syukuri & Bina dgn lebih baik lg keluarga yg bro bina sekarang. Semangat ya Bro Aciks. Salam dr Jakarta ^_^ :HI:
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0 Firefox 3.0
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #134 on: April 06, 2010, 07:42:42 am »
ke dua anak saya
salam kenal bro... umur anaknya sekarang udah berapa tahun?
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6308
  • Age: 45
  • Location: Trenggalek-Purwokerto
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • SAVE OUR EARTH
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • K-Meleon 1.5.3 K-Meleon 1.5.3
    • cahgalexs
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #135 on: April 06, 2010, 09:07:48 am »
Bang Maxx udah lahir apa belum ? mundur lagi ya? semoga tidak terjadi2 apa dan lahir sehat semua ibu dan anak.

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0 Firefox 3.0
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #136 on: April 06, 2010, 12:33:04 pm »
blum bro har... tapi tanda2 udah mulai keliatan... semoga gak meleset lagi...

amiiin.... trims do'anya bro...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1569
  • Age: 43
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.14 Firefox 3.0.14
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #137 on: April 06, 2010, 01:10:12 pm »
wah selamat menunggu bro maxx .....jadi suami siaga ....siap2 untuk melek malam lagi nungguin nyonya dan si kecil ....


pengen nyusul tapi kok masih berpikir ulang ...ngumpulin modal dl  8) 8)
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline moch.michbak

  • Pacarku....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2760
  • Date Registered: November 05, 2008, 04:10:44 pm
  • Reputasi : 182
  • OS:
  • Windows 2000 Windows 2000
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #138 on: April 06, 2010, 02:55:52 pm »
blum bro har... tapi tanda2 udah mulai keliatan... semoga gak meleset lagi...

amiiin.... trims do'anya bro...
doaku untuk sahabat sekaligus teman terbaikku bro maxx, semoga rencana kelahiran anaknya lancar...
salam,
michbak

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10472
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #139 on: April 06, 2010, 05:19:16 pm »
Maxx semoaga lancar persalinannya dan tgl 1 may jam 11.00 berada di Pontianak Kopdar
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/