Author Topic: All about anak-anak/ junior forsat  (Read 307450 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6716
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #40 on: March 08, 2010, 10:28:00 am »
Cherish bangun2 langsung mejeng dekat dish  :D
mantab.....kecil" uda bisa fose....besar nanti bisa ikut miss/putri  indonesia tuh...... (y)
:D esok2 ada gak pemilihan miss satellite ?

Offline mbah semar

  • 081995552104 085664773697
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 41
  • Location: Bangka Belitung
  • Date Registered: December 08, 2009, 10:30:28 am
  • Reputasi : 24
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.7 Firefox 3.0.7
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #41 on: March 08, 2010, 10:35:42 am »
YAng jadi masalah saya itu sekarang saya pisah sama anak saya  :'(, padahal anak saya baru kelas 3 sd, yah korban orang tua kerja jadi pegawai kecil. dulu pernah sama2 tinggal sama kita2 diperumahan sawit, tetapi nilai sekolahnya jeblok, karena kebanyakan main, giliran malam disuruh belajar malah nangis  :(, akhirnya saya pindah kekota ikut adik ipar dan AlhamduliLLah agak lumayan nilainya walau gak pinter2 amat, and sekarang lagi ngejar bikin pondok dikota biar bisa tinggal sama2 dengan anak, mangan ra mangan sing penting kumpul, gitu....

sabar mbah,,,,mugo mugo cepet terwujud apa yang di cita citakan,,,,,,emang anak sekarang lokasi dimana mbah?   
Anak saya di PAngkalpinang / dikotamadya, sedangkan kami di kabupaten selisih jarak 40 km bro, cuma kadang2 aja klo pas hari sabtu atow liburan kami ajak pulang...

Jangan pernah biarkan pendapat seseorang mengubah dirimu menjadi orang lain

Offline mbah semar

  • 081995552104 085664773697
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 41
  • Location: Bangka Belitung
  • Date Registered: December 08, 2009, 10:30:28 am
  • Reputasi : 24
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.7 Firefox 3.0.7
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #42 on: March 08, 2010, 10:42:13 am »
Info Yang benar-benar menarik Pak dokter >>/
 ::Beer::

ini sangat bermanfaat bagi bapak-bapak muda. sedikit curhat: saya sebenarnya sangat bahagia punya momongan, tapi saya takut akan pepatah "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya" Jujur saja masa anak2 dan remaja saya jauh dari kata baik, saya sangat takut kenakalan saya dimasa lampau nular/nurun ke anak. (Ya Tuhan mudah2 an kau bimbing anakku menjadi orang yang berbakti). Kadang saya ngelamun dan bertanya dalam hati 'bisa gak saya membimbing anak saya dan menjadi ayah yang baik?' kata orang usia saya sangat muda untuk nikah dan punya momongan: 24 Tahun (Bau kencur istilahnya)

Thanks Bro Momod atas dibukanya tread ini,   >>/ semoga makin banyak tips-tips dan cerita menarik dari saudara-saudara semua tentang junior2nya.

Salam hangat

Gege Anggoro

NB: jika Tuhan nanti memberikan seorang anak laki-laki lagi maka sang adik akan saya beri nama Anggodo  :D
 
waaah sama bung saya juga udah punya momongan pada umur 24bro bro, dan juga biasanya klo anak nakal biasa anaknya juga pinter bro..

Jangan pernah biarkan pendapat seseorang mengubah dirimu menjadi orang lain

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6716
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 10.50 Opera 10.50
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #43 on: March 08, 2010, 12:04:02 pm »
untuk melatih kreatifitas anak2 kita... gak ada salahnya kalo lagi punya waktu luang, bisa diajak ke tempat bermain anak2  :D




Offline aleks

  • OOOOOOOO
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Age: 2014
  • Location: Pangkalan Bun-Kalteng
  • Date Registered: April 04, 2009, 10:13:06 pm
  • Reputasi : 76
  • UBER ALLES
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Flock 2.5.6 Flock 2.5.6
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #44 on: March 08, 2010, 02:46:10 pm »
untuk melatih kreatifitas anak2 kita... gak ada salahnya kalo lagi punya waktu luang, bisa diajak ke tempat bermain anak2  :D



Jadi ingat waktu mandi bola dulu, bolanya saya bawa pulang...
@Mbah semar:  >>/
« Last Edit: March 08, 2010, 02:49:31 pm by aleks »

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11857
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.0.8 Firefox 3.0.8
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #45 on: March 08, 2010, 11:22:52 pm »
duh, isteriku yg hamil, malah aku yg musti banyak berpantang... gak boleh ini lah, gak boleh itu lah...
jadi kepengen istri segera melahirkan supaya gak dilarang ini itu lagi... mau masang aktuator aja gak boleh.... hiks.....
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 39
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.8 Firefox 3.5.8
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #46 on: March 08, 2010, 11:36:19 pm »
duh, isteriku yg hamil, malah aku yg musti banyak berpantang... gak boleh ini lah, gak boleh itu lah...
jadi kepengen istri segera melahirkan supaya gak dilarang ini itu lagi... mau masang aktuator aja gak boleh.... hiks.....
Hehe.. betul bro, sampek skrng gk ada penjelasan medis ttg ngidamnya org hamil, paling cm arah ke psikologis..
Masih mending bru bud cm larangan,. lha ini aku! slama 3 bln klo dia mo mkn aku gk boleh deket, jk dlanggar lngsung muntah.. Klo aku maen gitar nyanyinya agk2 ngrock langsung lemes dia.. Beugh!.. aneh bin ajaib.. :D

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11857
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.0.8 Firefox 3.0.8
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #47 on: March 08, 2010, 11:40:59 pm »
betul bro cahyo... entah kenapa ya, apalagi isteriku sampe udah mau melahirkan aja masih muntah2... anak pertama dulu, pecah ketubannya sore, di pagi harinya isteriku masih muntah2 juga... saya lihat isteri teman saya malah seger2, eh isteriku kok sering teller gitu....
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 39
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.8 Firefox 3.5.8
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #48 on: March 08, 2010, 11:50:58 pm »
betul bro cahyo... entah kenapa ya, apalagi isteriku sampe udah mau melahirkan aja masih muntah2... anak pertama dulu, pecah ketubannya sore, di pagi harinya isteriku masih muntah2 juga... saya lihat isteri teman saya malah seger2, eh isteriku kok sering teller gitu....
Coba sekali2 bro googling ttg efek hiperemesis/ muntah berlebihan..
B'dsrkn pnlitian slama 24 thn t'nyata ibu yg punya keluhan tsb menghasilkan keturunan yg kcrdasannya dats rata2.. (y)
Aku baru survey 8 org ibu (saudara) dgn anak yg lincah, sehat, dan bijak (pinter) t'nyata 7 ibu punya riwayat hiperemesis.. :)

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11857
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.0.8 Firefox 3.0.8
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #49 on: March 09, 2010, 12:00:30 am »
anakku yg pertama memang lincah bro... mudah ingat kalau diajarin sesuatu, tapi nakal dan rewelnya juga minta ampun... :'(
mudah2an aja kalo dah besar nanti gak jadi anak yg nakal yg suka ngejahilin temen2nya... kawatir saya bro...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 39
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.8 Firefox 3.5.8
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #50 on: March 09, 2010, 12:14:18 am »
Amiin,. bro semoga mjd anak yg taat agama, hormat kpd ortu en b'guna bg nusa bangsa kelak.. (y)
Insyaallah anak bro budi pinter nantinya spt bapaknya.. :D

Offline beny_pongo

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1167
  • Age: 35
  • Location: Ponorogo Jawa Timur Indonesia Asia Tenggara
  • Date Registered: January 04, 2009, 07:36:55 am
  • Reputasi : 48
  • Gamer Sejati
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6b5 Firefox 3.6b5
    • Kumpulan Berita Viral
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #51 on: March 10, 2010, 04:36:22 pm »
K :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA:alo di tread ini saya yang paling gak tahu harus posting apa,soale istri saja masih nyari,apalagi anak,belum di rancang...

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6716
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
  • OS:
  • BlackBerry 9530 BlackBerry 9530
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #52 on: March 11, 2010, 10:13:14 am »
Bro benny...gpp sebelum ke sono silahkan nanya2 ke bro2 yg dah banyak makan asam garam untuk nyari pendamping ama ngurusin anak

Offline Oji_Messi

  • seorang maha
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 437
  • Age: 35
  • Location: ISTIQLAL-KAMPUNG ARAB-MANADO
  • Date Registered: May 23, 2009, 06:45:04 pm
  • Reputasi : 11
  • CA TV SOLUTION
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.18 Firefox 3.0.18
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #53 on: March 11, 2010, 12:01:43 pm »
Bro benny...gpp sebelum ke sono silahkan nanya2 ke bro2 yg dah banyak makan asam garam untuk nyari pendamping ama ngurusin anak
baca2 dulu ah soalnya gue lom punya istri ni, apalagi anak.
moga2 klo punya anak nanti saya harap dapat anak laki, soalx klo perempuan biasax rewel.
gimana bro jef?
FALCOM TECHNOLOGY
Cable tv Complete Solution

Offline baraja

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1132
  • Age: 58
  • Location: Perth - Australia
  • Date Registered: October 25, 2009, 04:16:12 pm
  • Reputasi : 122
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 6.0 MS Internet Explorer 6.0
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #54 on: March 11, 2010, 02:20:14 pm »
Bro benny...gpp sebelum ke sono silahkan nanya2 ke bro2 yg dah banyak makan asam garam untuk nyari pendamping ama ngurusin anak
baca2 dulu ah soalnya gue lom punya istri ni, apalagi anak.
moga2 klo punya anak nanti saya harap dapat anak laki, soalx klo perempuan biasax rewel.
gimana bro jef?


bro Oji,

Laki2 atau Perempuan punya kelebihan dan kekurangan masing2. Anak laki2 kalau sudah besar diambil istrinya kita nggak bisa berbuat apa2. Anak perempuan kalau udah gede biarpun sudah berkeluarga masih akan perhatikan kita di masa tua, apalagi kalau tinggalnya berdekatan  (y) (y)
12 Ft Mesh Dish
3 Dual output LNB's
9 In 8 out Kaonsat Multiswitch

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6716
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #55 on: March 11, 2010, 04:39:42 pm »
bro laki2 ato perempuan sama aja koq

Offline padjok

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1079
  • Age: 2014
  • Location: kota bara, sumatera selatan
  • Date Registered: April 22, 2008, 11:15:28 am
  • Reputasi : 76
  • My Jr
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #56 on: March 12, 2010, 11:01:55 am »
duh, isteriku yg hamil, malah aku yg musti banyak berpantang... gak boleh ini lah, gak boleh itu lah...
jadi kepengen istri segera melahirkan supaya gak dilarang ini itu lagi... mau masang aktuator aja gak boleh.... hiks.....
hal yang sama jg aku alami bro (jg anak pertama), mual2nya selama kehamilan, aku malah lebih parah bro, selama istriku hamil aku gak boleh dekat sama dia tapi jg gak boleh pergi kemana2. kayaknya dia benci banget sama aku. 

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11857
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0 Firefox 3.0
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #57 on: March 12, 2010, 11:13:49 am »
kalo benci waktu ngidam dan kehamilan kata orang-orang wajah si bayi bakal mirip yg dibenci... :D
untuk yg kedua ini isteriku lumayan aman menuju kelahiran sang bayi, mudah-mudahan proses persalinan nanti juga lancar... minta do'a dari rekan2 semua...

keluhan yg paling sering dirasakan isteriku kali ini adalah rasa sakit di pinggang, padahal untuk anak pertama dulu tidak mengalami... faktor apa ya kira-kira?
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline cskho

  • live & let live...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1002
  • Age: 47
  • Location: ujung laut jakarta
  • Date Registered: September 07, 2009, 02:15:33 pm
  • Reputasi : 89
  • be happy....
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #58 on: March 12, 2010, 01:33:09 pm »
kalo benci waktu ngidam dan kehamilan kata orang-orang wajah si bayi bakal mirip yg dibenci... :D
untuk yg kedua ini isteriku lumayan aman menuju kelahiran sang bayi, mudah-mudahan proses persalinan nanti juga lancar... minta do'a dari rekan2 semua...

keluhan yg paling sering dirasakan isteriku kali ini adalah rasa sakit di pinggang, padahal untuk anak pertama dulu tidak mengalami... faktor apa ya kira-kira?
Ternyata mitos benci akan mirip berlaku d seluruh indonesia kali.... :D
Kalo istri saya dulu waktu sudah masuk bln k-9 hamil.....suka ngeluh sakit pinggang....apa ada hub dg kebiasaan minum istri saya kurang banyak.....
Bro maxx...semoga proses persalinan istriny berjalan lancar,ibu n anak sehat, selamet tak kurang suatu apapun....

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11857
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0 Firefox 3.0
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: All about anak-anak/ junior forsat
« Reply #59 on: March 12, 2010, 01:59:32 pm »
aminnn.... barangkali benar ya bro, istri saya juga kurang minum... sering ngeluh sakit pinggang tiap hari... :'(
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS