Author Topic: Call Sign Forsatter  (Read 374240 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6716
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #180 on: July 22, 2009, 03:38:38 pm »
bro oji_mesii ini nt p nomor call sign..... :D

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #181 on: July 22, 2009, 03:38:45 pm »
titipane pak haji cak.. :D
iya bro jeff..:D
sama² pak haji.. :D
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline BA5155RT

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 81
  • Date Registered: June 03, 2009, 11:53:34 pm
  • Reputasi : 4
  • ...ingat 5 perkara sebelum 5 perkara. kaya sblm miskin. sehat sblm sakit. muda sblm tua. lapang sblm sempit .hidup sblm mati...
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #182 on: July 22, 2009, 07:38:59 pm »
Mohon jgn dimarahin ya.aq mo tanya.aq g ngerti cara bikin plat nomor,apa dbikinin om momod atao bkin sndiri.mhn djelasken?

Offline sangkuriang

  • ingin berbakti kepada
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3756
  • Location: Wonogiri
  • Date Registered: March 17, 2009, 01:52:14 pm
  • Reputasi : 239
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #183 on: July 22, 2009, 07:58:42 pm »
Mohon jgn dimarahin ya.aq mo tanya.aq g ngerti cara bikin plat nomor,apa dbikinin om momod atao bkin sndiri.mhn djelasken?
kalau ada PC bisa bikin ndiri bro., ataw COPAS dan di edit lagi,tp saya cuma dibuatin para Seni0r,pake HP ga isa..
melayani pemasangan "49'-91,5'-108'-152'-156-166" untuk wilayah JogjLoSemar
ingin ke mana ? PM Me ....

Sastrawan dari Jamparing

Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 34
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #184 on: July 22, 2009, 09:18:23 pm »
Mohon jgn dimarahin ya.aq mo tanya.aq g ngerti cara bikin plat nomor,apa dbikinin om momod atao bkin sndiri.mhn djelasken?

pm aja bro hartono atau bro jeff
Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

Offline Mang

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3029
  • Age: 12
  • Location: BANTEN-3902
  • Date Registered: January 05, 2009, 03:22:27 pm
  • Reputasi : 135
    • Email
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #185 on: July 22, 2009, 10:55:17 pm »
nomor cantik keluar lagi: 3393... >>/
nomor cantik 3393 = 3+3+9+3 = 18....18 = 1+8 = 9 (nomer hokky) hehehe (y) (y) (y)
kok nomor cantik....mulu yg dibahas....
kalo ini 3902 nomor ganteng kali ye....hehehe..
MR3220+Openwrt>>DM500s+.....>>Dish-mesh9f

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #186 on: July 22, 2009, 11:39:18 pm »
hmmm... ???
      2979
2+9+7+9 =27
    2+7=9
cantiq juga.. :D
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10470
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #187 on: July 23, 2009, 03:33:23 am »
Private number plate



« Last Edit: July 23, 2009, 03:35:34 am by Daengsat »
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline sangkuriang

  • ingin berbakti kepada
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3756
  • Location: Wonogiri
  • Date Registered: March 17, 2009, 01:52:14 pm
  • Reputasi : 239
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #188 on: July 23, 2009, 04:23:51 am »
hmmm... ???
      2979
2+9+7+9 =27
    2+7=9
cantiq juga.. :D
bro Adef, PLATnya tanggal dan tahun kelahiranku tuh..jd ngiri nih..
melayani pemasangan "49'-91,5'-108'-152'-156-166" untuk wilayah JogjLoSemar
ingin ke mana ? PM Me ....

Sastrawan dari Jamparing

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6308
  • Age: 44
  • Location: Trenggalek-Purwokerto
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • SAVE OUR EARTH
    • cahgalexs
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #189 on: July 23, 2009, 05:48:51 am »
@bassist boleh bikin sndiri kok conth kosong ada di halaman 1 ambil aja sesuaikan dgn kode prop dan code regestrasi masuk forsat tx

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #190 on: July 23, 2009, 06:19:22 am »
nomor cantik keluar lagi: 3393... >>/
nomor cantik 3393 = 3+3+9+3 = 18....18 = 1+8 = 9 (nomer hokky) hehehe (y) (y) (y)
kok nomor cantik....mulu yg dibahas....
kalo ini 3902 nomor ganteng kali ye....hehehe..
:D iya deh... nomor ganteng..... >>/
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6308
  • Age: 44
  • Location: Trenggalek-Purwokerto
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • SAVE OUR EARTH
    • cahgalexs
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #191 on: July 23, 2009, 07:04:16 am »
Yap yang diomongin kok no cantik aja. Trus callsign ini dicetak di plat ato stiker enaknya? Trus ditempel dirumah biar hapal rekan forsat yg mau kunjung.

Offline Hamzah

  • ...............
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 769
  • Age: 47
  • Location: Madura Pamekasan
  • Date Registered: May 10, 2008, 03:02:03 pm
  • Reputasi : 48
  • Pengetahuan adalah kekuatan
    • Email
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #192 on: July 23, 2009, 08:58:08 am »
Yap yang diomongin kok no cantik aja. Trus callsign ini dicetak di plat ato stiker enaknya? Trus ditempel dirumah biar hapal rekan forsat yg mau kunjung.
Kalau menurut saya bagusnya di cetak di plat aja biar lebih permanen...
<img src="http://i.mnpls.com/944/94452.gif" alt="Religious Myspace Comments" border="0">

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6716
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #193 on: July 23, 2009, 09:03:53 am »
Yap yang diomongin kok no cantik aja. Trus callsign ini dicetak di plat ato stiker enaknya? Trus ditempel dirumah biar hapal rekan forsat yg mau kunjung.
Kalau menurut saya bagusnya di cetak di plat aja biar lebih permanen...
bro emang ada rencana selanjutnya gitu, skrg mesti di tuntaskan pembagian no. reg buat all member forsat dulu, kayaknya msh ada yg lom tau call signnya :D

Offline Hamzah

  • ...............
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 769
  • Age: 47
  • Location: Madura Pamekasan
  • Date Registered: May 10, 2008, 03:02:03 pm
  • Reputasi : 48
  • Pengetahuan adalah kekuatan
    • Email
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #194 on: July 23, 2009, 09:23:43 am »
Yap yang diomongin kok no cantik aja. Trus callsign ini dicetak di plat ato stiker enaknya? Trus ditempel dirumah biar hapal rekan forsat yg mau kunjung.
Kalau menurut saya bagusnya di cetak di plat aja biar lebih permanen...
bro emang ada rencana selanjutnya gitu, skrg mesti di tuntaskan pembagian no. reg buat all member forsat dulu, kayaknya msh ada yg lom tau call signnya :D
Kalau all member gimana yang jarang online?
<img src="http://i.mnpls.com/944/94452.gif" alt="Religious Myspace Comments" border="0">

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6716
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #195 on: July 23, 2009, 09:31:26 am »
Yap yang diomongin kok no cantik aja. Trus callsign ini dicetak di plat ato stiker enaknya? Trus ditempel dirumah biar hapal rekan forsat yg mau kunjung.
Kalau menurut saya bagusnya di cetak di plat aja biar lebih permanen...
bro emang ada rencana selanjutnya gitu, skrg mesti di tuntaskan pembagian no. reg buat all member forsat dulu, kayaknya msh ada yg lom tau call signnya :D
Kalau all member gimana yang jarang online?
bro gimana ya? kalo gitu kita minta bantuan saran dari bro2 mod2 aja kali ya

Offline sangkuriang

  • ingin berbakti kepada
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3756
  • Location: Wonogiri
  • Date Registered: March 17, 2009, 01:52:14 pm
  • Reputasi : 239
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #196 on: July 23, 2009, 09:53:09 am »
Plat Permanen fardhu 'ain untuk dipasang di rumah dan atau Papan Nama.. Sticker fardhu Kifayah untuk dipasang di mobil atw m0t0r.. sukur untk pribadi dbuat bordir di Jacket..wow kerenn..
« Last Edit: July 23, 2009, 09:59:13 am by sangkuriang »
melayani pemasangan "49'-91,5'-108'-152'-156-166" untuk wilayah JogjLoSemar
ingin ke mana ? PM Me ....

Sastrawan dari Jamparing

Offline Hendrik200

  • Murid
  • **
  • Posts: 125
  • Age: 37
  • Location: Duri - Riau
  • Date Registered: January 14, 2009, 03:47:04 pm
  • Reputasi : 3
  • Ya ini kado ulang tahun
    • Email
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #197 on: July 23, 2009, 10:32:43 am »
design callsign bro darktemplar....

Saya mintak dibuatin juga dong?
yg kayak bro Jef
sinyal nya bisa jalan2

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6716
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #198 on: July 23, 2009, 10:39:59 am »
BA5155RT call sign forsat kayak gini nich.... (y)

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6716
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: Call Sign Forsatter
« Reply #199 on: July 23, 2009, 11:07:43 am »
Hendrik200 call sing forsater.... (y)