Author Topic: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................  (Read 829465 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #100 on: October 22, 2008, 09:44:36 am »
Selamat Ulang Tahun Bro Ryu... (^) (^) (^) (^) (^)

semoga dengan bertambahnya usia, bertambah juga rahmat dan karunia dari ALLAH...
tambah juga istrinya...hehehe (Joke)

Nasi kuningnya ditunggu di jakarta bro....

salam

budi


'/; '/;
perasaan doanya mirip2 semua....
mungkin sy punya bakat poligami ya? '/;

nasi kuning ga bikin, pak budi
tapi hr ini sy bikin nasi biryani+kari kambing muda

meluntjur ke jakarta .... '/;
thank a lot.....
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #101 on: October 22, 2008, 10:11:39 am »
met ultah bro ryu...moga panjang umur, murah rizki, panjang jodoh...mau nambah jodoh ya bro? :D

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5328
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #102 on: October 22, 2008, 10:20:22 am »
Hari ini hari rabu
Hari yang di tunggu
Hari kelahiran ryu
Hari penuh rayu
Hari makan barbekyu
Hari bakar penyu
Hari nyu nyu nyu
(Maksa banget puisinya :D )


Selamat ulang tahun brother ryu....
Semoga diberi umur yang berkah dan manfaat
Serta lancar rezeqinya

Dan tak lupa pula
Semoga semua cita2nya tercapai....

Amin.... Alfatehaah.....
AKU CINTA INDONESIA

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #103 on: October 22, 2008, 10:31:33 am »
met ultah bro ryu...moga panjang umur, murah rizki, panjang jodoh...mau nambah jodoh ya bro? :D
harus dong '/; '/;
rejeki

trims bro arie......
Hari ini hari rabu
Hari yang di tunggu
Hari kelahiran ryu
Hari penuh rayu
Hari makan barbekyu
Hari bakar penyu
Hari nyu nyu nyu
(Maksa banget puisinya :D )


Selamat ulang tahun brother ryu....
Semoga diberi umur yang berkah dan manfaat
Serta lancar rezeqinya

Dan tak lupa pula
Semoga semua cita2nya tercapai....

Amin.... Alfatehaah.....
penyair juga kiranya Cak kita satu ini
trima kasih puisinya
segelas kopi meluntjur......
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #104 on: October 22, 2008, 10:53:39 am »
rezki melimpah disebut kaya
hati yang bersih disebut mulia
kata benar jujur namanya
smoga sehat terhatur doa

hiasan doa bercampur bahagia
kutujukan buat saudara ryu disana
smoga berkah dalam usianya
jalan bahagia buat selamanya

kambing guling apa tersedia
buat makan bersama sama
iringan lagu bang rhoma irama
undang inul dengan ngebornya

tiup lilin ulang tahunnya
buat ryu  pesan saya
hidup sukses jangan lah lupa
bagi bagi dengan sesama

  met ultah saudara ryu





jangan lupa sama kita kita

    (^) (^)
5F206429

Offline padjok

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1079
  • Age: 2014
  • Location: kota bara, sumatera selatan
  • Date Registered: April 22, 2008, 11:15:28 am
  • Reputasi : 76
  • My Jr
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #105 on: October 22, 2008, 10:53:53 am »
Happy B'Day to Master RYU
semoga panjang umur dan sehat selalu.


salam dari Padjok dan keluarga Tanjung Enim

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2014
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #106 on: October 22, 2008, 03:04:49 pm »
 :Pe: :Pe:...ngoss..ngoss....sori bro, lom telat kan?

mo ngucapin :

****!!HAPPY BIRTHDAY BRO RYU!!****

PANJANG UMURNYA....PANJANG UMURNYA...PANJANG UMURNYA SERTA MULIA


Yg mana bro yg mau dipotong...hayooo pilih  :D


from,
sk8ergeek famy
« Last Edit: October 22, 2008, 03:11:45 pm by sk8ergeek »

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6161
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #107 on: October 22, 2008, 04:18:25 pm »
DM nya jangan di potong bro..... :D
eman-eman...  '/;

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 37
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #108 on: October 22, 2008, 04:45:44 pm »
Akhirnya nyampe juga di rumah bro ryu.sory telat bro,krn tdak punya kendaraan cuma ada sepeda jdi telat nih tpi tdak apa kn masih tggl 22 skrg.
Slamat ultah bro,smoga sehat selalu dan panjang usia.ini kado sy ta'ksikan amplot.

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #109 on: October 22, 2008, 04:46:36 pm »
rezki melimpah disebut kaya
hati yang bersih disebut mulia
kata benar jujur namanya
smoga sehat terhatur doa

hiasan doa bercampur bahagia
kutujukan buat saudara ryu disana
smoga berkah dalam usianya
jalan bahagia buat selamanya

kambing guling apa tersedia
buat makan bersama sama
iringan lagu bang rhoma irama
undang inul dengan ngebornya

tiup lilin ulang tahunnya
buat ryu  pesan saya
hidup sukses jangan lah lupa
bagi bagi dengan sesama

  met ultah saudara ryu

jangan lupa sama kita kita

    (^) (^)
jadi terharu, sampe dikasih puisi segala  ';/ ';/ </<
terima kasih bro [email protected]
bagaimna  mungkin bs lupa dengan rekan2 di forsat
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #110 on: October 22, 2008, 04:48:21 pm »
Happy B'Day to Master RYU
semoga panjang umur dan sehat selalu.


salam dari Padjok dan keluarga Tanjung Enim
terima kasih banyak bro Padjok
salam juga buat keluarga di Tanjung Enim
saya kirimi segelas kopi dari jambi
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #111 on: October 22, 2008, 04:48:59 pm »
:Pe: :Pe:...ngoss..ngoss....sori bro, lom telat kan?

mo ngucapin :

****!!HAPPY BIRTHDAY BRO RYU!!****

PANJANG UMURNYA....PANJANG UMURNYA...PANJANG UMURNYA SERTA MULIA


Yg mana bro yg mau dipotong...hayooo pilih  :D


from,
sk8ergeek famy
jangan bro....jangan
ada DM800HD nya,....
ampun dijeeeeyy... '/;

trims anyway,...you're the man bro....
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #112 on: October 22, 2008, 04:50:30 pm »
Akhirnya nyampe juga di rumah bro ryu.sory telat bro,krn tdak punya kendaraan cuma ada sepeda jdi telat nih tpi tdak apa kn masih tggl 22 skrg.
Slamat ultah bro,smoga sehat selalu dan panjang usia.ini kado sy ta'ksikan amplot.
terima kasih amplop nya bro rivhaldo
senang sekali rasanya anda berkenan hadir '/;

segelas kopi juga meluntjur ke tempat bro
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 636
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #113 on: October 22, 2008, 04:55:08 pm »
Selamat Ulang Tahun Bro Ryu

Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu, Murah Rezeki dan Selalu Dilindungi Yang Maha Kuasa

Demikian Juga untuk Keluarga (Istri & Anak-Anak) di Rumah.

Salam Hormat

Dari Blitzkrieg & Keluarga di Bekasi.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5328
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #114 on: October 22, 2008, 04:57:02 pm »
Potong bebek angsa
mari dong kemari
ryu minta dansa
dansa empat kali
serong ke kiri
serong ke kanan
la la la la la la



horeee... plok plok plok plok...
AKU CINTA INDONESIA

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 37
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #115 on: October 22, 2008, 05:44:51 pm »
Uda keliatan nih amplot sy di buk bro Ryu.dari k.61 uda naik 1 (satu)
tau aja bro Ryu klo aku suka kopi.kuenya mana nih..?

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #116 on: October 22, 2008, 06:01:25 pm »
Uda keliatan nih amplot sy di buk bro Ryu.dari k.61 uda naik 1 (satu)
tau aja bro Ryu klo aku suka kopi.kuenya mana nih..?
amplop sudah dibuka bro, trims
kue juga sudah dikirim
kopinya sudah diminum blm?
Potong bebek angsa
mari dong kemari
ryu minta dansa
dansa empat kali
serong ke kiri
serong ke kanan
la la la la la la



horeee... plok plok plok plok...
horeee........berpelukaaaaaaannnnnnnnnnn................teletubieessss
Selamat Ulang Tahun Bro Ryu

Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu, Murah Rezeki dan Selalu Dilindungi Yang Maha Kuasa

Demikian Juga untuk Keluarga (Istri & Anak-Anak) di Rumah.

Salam Hormat

Dari Blitzkrieg & Keluarga di Bekasi.
mouliate da, Lae
salam buat keluarga di Bekasi
sy kirim segelas tuak untuk Lae
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 37
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #117 on: October 22, 2008, 06:22:46 pm »
Uda keliatan nih amplot sy di buk bro Ryu.dari k.61 uda naik 1 (satu)
tau aja bro Ryu klo aku suka kopi.kuenya mana nih..?
amplop sudah dibuka bro, trims
kue juga sudah dikirim
kopinya sudah diminum blm?
Quote
up..up..panas..
Pas baget dgn selera pahit2x manis. U....sada...p
ta'coba kuenya dulu.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5328
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #118 on: October 22, 2008, 07:07:43 pm »
MalangSat N2
eLvision channel 4
4000 H 28000


Konser Aura Kasih, Acara Semarak Ultah Ryu
Buruan mumpung FTA
AKU CINTA INDONESIA

Offline drSAT

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 558
  • Age: 2014
  • Location: 112'12'58-E 08'6'39-S
  • Date Registered: October 06, 2007, 11:46:58 am
  • Reputasi : 45
    • Service ROBOT!
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #119 on: October 22, 2008, 07:30:17 pm »
Selamat Berulang tahun !!!  (f) Semoga Bahagia...tawatdhu', dan ikhlas menjalani hidup ini akan tetapi yang perlu di ingat, kan semakin menjauhnya kita dari masa lalu dan kanak-kanak dan berarti semakin dekat dan dekat adalah maut. satu pertanyaan untuk kita semua Sudah siapkah kita  ? saya pribadi menjawabnya belum !!! bgaimana dengan anda ?