Author Topic: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................  (Read 833623 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline padjok

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1079
  • Age: 2015
  • Location: kota bara, sumatera selatan
  • Date Registered: April 22, 2008, 11:15:28 am
  • Reputasi : 76
  • My Jr
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #140 on: October 23, 2008, 04:27:22 pm »
kalo ngikutin bisa batal lg beli mht hdnya.
$$$=naked=>ampun dj

Offline Panglima

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 875
  • Age: 44
  • Location: ciledug - jakarta selatan
  • Date Registered: September 02, 2008, 03:17:51 am
  • Reputasi : 97
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #141 on: October 24, 2008, 07:19:36 am »

$163 perjam??
 kalo minta di bungkus kado buat dikirim ke bro ryu bisa ga wak?
 (g)

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #142 on: October 24, 2008, 09:17:45 am »
bisa bisa,......
pasti bisa,.... '/; '/; '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6171
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #143 on: October 24, 2008, 09:46:54 am »
Eittsss.... kalo yang dimaksud seperti gambar bro Panglima gak bisa  '/;
Karena yang njemput waktu pestanya pak Ryu itu saya... :D
Jadi saya berkewajiban mbalekkan :D
Apalagi ini sudah saat-saat sibuknya dia buat persiapan mecah durennya  '/;

Offline Panglima

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 875
  • Age: 44
  • Location: ciledug - jakarta selatan
  • Date Registered: September 02, 2008, 03:17:51 am
  • Reputasi : 97
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #144 on: October 24, 2008, 06:43:28 pm »
Eittsss.... kalo yang dimaksud seperti gambar bro Panglima gak bisa  '/;
Karena yang njemput waktu pestanya pak Ryu itu saya... :D
Jadi saya berkewajiban mbalekkan :D
Apalagi ini sudah saat-saat sibuknya dia buat persiapan mecah durennya  '/;

emang dijamin durennya belum pecah?  :HA: :HA: :HA:

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #145 on: October 25, 2008, 10:31:57 am »
duren nya sudah pecah??

tapi kok pada ngelihat ke saya semua??

'/; '/; '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline novri

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 976
  • Age: 28
  • Location: Balikpapan,Kalimantan Timur
  • Date Registered: May 25, 2008, 04:11:52 pm
  • Reputasi : 30
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #146 on: October 25, 2008, 11:03:05 am »
he..he..

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6171
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #147 on: October 25, 2008, 02:03:10 pm »
emang dijamin durennya belum pecah?  :HA: :HA: :HA:

duren nya sudah pecah??

tapi kok pada ngelihat ke saya semua??

'/; '/; '/;

Durennya kemungkinan sudah di belah tapi belum di pecah ...
tuh kan bingung sayanya... :(XX :(XX :(XX

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #148 on: October 25, 2008, 03:22:15 pm »
emang dijamin durennya belum pecah?  :HA: :HA: :HA:

duren nya sudah pecah??

tapi kok pada ngelihat ke saya semua??

'/; '/; '/;

Durennya kemungkinan sudah di belah tapi belum di pecah ...
tuh kan bingung sayanya... :(XX :(XX :(XX
trus....

yang makan duren sapa?

'/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #149 on: October 25, 2008, 03:52:44 pm »
Numpang nyicipi ya. . . . Diurut berdasarkan jumlah postingan. Yg terendah mengalah ya

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #150 on: October 25, 2008, 04:03:03 pm »
Numpang nyicipi ya. . . . Diurut berdasarkan jumlah postingan. Yg terendah mengalah ya
kita urutan ke berapa pak guru?? '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #151 on: October 25, 2008, 04:53:04 pm »
Yang pasti saya masih ngantri sampai lusa, weleh panjang amat antriannya ha ha ha lutut dah gemetar :)

Offline Panglima

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 875
  • Age: 44
  • Location: ciledug - jakarta selatan
  • Date Registered: September 02, 2008, 03:17:51 am
  • Reputasi : 97
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #152 on: October 25, 2008, 05:52:27 pm »
Yang pasti saya masih ngantri sampai lusa, weleh panjang amat antriannya ha ha ha lutut dah gemetar :)
kalo bro risal lusa, berarti saya........... bulan depan dooooonnnnggg  '/; '/; '/;

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #153 on: October 25, 2008, 11:18:51 pm »
he he............... kuatkan iman ha ha

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10472
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #154 on: October 26, 2008, 04:38:17 am »

Lagi ngantri apaan nih ?
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #155 on: October 26, 2008, 10:54:56 am »
'/; '/;

bantuan langsung tunai, wak haji

btw,....kasian jika yg antriannya paling ujung....dah ga karuan lagi dapetnya

'/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #156 on: October 26, 2008, 12:39:32 pm »
Keburu jadi kerikil ha ha ha

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6171
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #157 on: October 27, 2008, 01:50:47 pm »
Wah dapat urutan pertama ya saya... :D

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #158 on: October 27, 2008, 02:41:04 pm »
Biar sy terakhir kan tdk merasa dikejar oleh antrian susulan. Hmm

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #159 on: October 28, 2008, 07:49:05 am »
Wah dapat urutan pertama ya saya... :D
tentu dong
panjenengan khan orang yang dipercaya penuh oleh mbak artist nya... '/; '/;

Biar sy terakhir kan tdk merasa dikejar oleh antrian susulan. Hmm
ketemu kerikil ga masalah pak guru??
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa