Author Topic: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................  (Read 832898 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #40 on: October 08, 2008, 12:45:53 pm »
nanggap mbak irent aja
gimana?  '/; '/; '/; '/;
:D :Dsetujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,ftv aja ya  <:o)
5F206429

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2014
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #41 on: October 08, 2008, 02:15:34 pm »
nanggap mbak irent aja
gimana?  '/; '/; '/; '/;
itu mah bkn nanggap bro..
tp nangkep mba irent  '/;

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6168
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #42 on: October 09, 2008, 02:36:05 pm »
Mohon maaf telat....
Selamat ulang tahun kepada bro Eyi dan bro [email protected]
Semoga bertambah usia bertambah juga nikmat dari Allah Swt...
Amien...

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 636
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #43 on: October 09, 2008, 02:38:52 pm »
Buat bro Eyi dan bro [email protected],

Met Ultah ya, semoga panjang umur dan sehat selalu

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #44 on: October 09, 2008, 07:01:26 pm »
makasih ...banyak ...u are is the best  (y)
5F206429

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #45 on: October 09, 2008, 10:18:16 pm »
bro IB, acaranya nanggap apa? :D
nanggap =minta terjemahannya donk ???
Waddah, nanggap? Apa ya bahasa indonesianya....... Itu lho........ Hmmmmmm.......... Opo yo...... (Nanggap wayang, nanggap orkes, nanggap kuda lumping, dll) he....he....he.... Bingung ya.... :(
nanggap = pesta bro! dasar bro el wong jowo  >:(
eh aku yo wong jowo pisan  :-[

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #46 on: October 10, 2008, 05:53:57 am »
 sepupu keturunan sulawesi kalau kakak ipar saya jg jowo ..tapi .gak sempat nanya terjemahannya ...keburu balik...
5F206429

Offline novri

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 976
  • Age: 28
  • Location: Balikpapan,Kalimantan Timur
  • Date Registered: May 25, 2008, 04:11:52 pm
  • Reputasi : 30
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #47 on: October 10, 2008, 10:39:53 am »
oiya..
aku kelupaan,bro eyi juga ultah ya..
selamat ultah bro..smoga panjang umur,sehat,sukses selalu.




Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #48 on: October 19, 2008, 08:59:28 pm »
akan ada pesta ultah nih.. siap siap meluncur ke Jambi

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #49 on: October 19, 2008, 09:09:03 pm »
gimana Ketua Panitia Pesta Ultah Bro Ryu.. Halo bro El.. udah lengkap personil.. biar saya driver pesawat tuk ngantar artis 8-| 8-|

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #50 on: October 20, 2008, 12:04:56 pm »
ditunggu di jambi pak guru
yang pasti landasan udah ga licin lagi '/; '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Panglima

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 875
  • Age: 44
  • Location: ciledug - jakarta selatan
  • Date Registered: September 02, 2008, 03:17:51 am
  • Reputasi : 97
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #51 on: October 20, 2008, 02:54:20 pm »
ditunggu di jambi pak guru
yang pasti landasan udah ga licin lagi '/; '/;
kalo bro risal lewat udara, saya lewat air. saya tunggu di perempatan selat sunda, udah saya siapin getek 10 buah....  :D :D :D

Offline padjok

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1079
  • Age: 2014
  • Location: kota bara, sumatera selatan
  • Date Registered: April 22, 2008, 11:15:28 am
  • Reputasi : 76
  • My Jr
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #52 on: October 20, 2008, 03:26:38 pm »
ditunggu di jambi pak guru
yang pasti landasan udah ga licin lagi '/; '/;
kalo bro risal lewat udara, saya lewat air. saya tunggu di perempatan selat sunda, udah saya siapin getek 10 buah....  :D :D :D
jangan lewat kan tanjung enim bro, baru kita meluncur ke Jambi! hehe

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6168
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #53 on: October 20, 2008, 03:42:35 pm »
Sam El.... untuk konsumsinya gak usah ndatangkan juru masak dari luar...
Serahkan sama bro tesla....  >>/ :D

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #54 on: October 20, 2008, 05:19:34 pm »
Sam El.... untuk konsumsinya gak usah ndatangkan juru masak dari luar...
Serahkan sama bro tesla....  >>/ :D

Tenang, nasi goreng juga sudah ada. Coba liat di resep masakan... :D



CHEERS
AKU CINTA INDONESIA

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #55 on: October 20, 2008, 07:14:55 pm »



Saya sumbang 3 ekor tuk dipanggang, buat cuci mulut

Offline Panglima

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 875
  • Age: 44
  • Location: ciledug - jakarta selatan
  • Date Registered: September 02, 2008, 03:17:51 am
  • Reputasi : 97
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #56 on: October 20, 2008, 07:19:20 pm »



Saya sumbang 3 ekor tuk dipanggang, buat cuci mulut

itukan baru 1 ekor bro... nih tak tambah 2
 

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #57 on: October 20, 2008, 07:23:00 pm »
aku tadi udah beli kambing nich untuk dipotong.....

ditunggu ya.....
AKU CINTA INDONESIA

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2014
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #58 on: October 20, 2008, 07:31:41 pm »
@bro risal & bro panglima
ya ampun ga harus dipanggung dulu kan bisa to...
kita kan ke tempat bro ryu pake itu, kendaraan terbaik tahun ini....
moso mo langsung dipanggang to...eman... :D

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #59 on: October 20, 2008, 07:43:04 pm »
Makasih bro, dah jadi empat ... wah nanti ditunggangi dulu keliling kota jambi.. adakan pawai... Yang ulang tahun harusnya pakaian adat Nusantara ya tapi jangan Pakaian adat Jambi, Pilih aja dari Aceh sampai pakaian adat Papua, kalau saya sih rekomendasinya pake Koteka... tapi ada ngak ukuran XXL

canda = on