Author Topic: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................  (Read 830981 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 636
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #60 on: October 20, 2008, 07:51:23 pm »
bro ryu pake ini aja kalau keliling pasar angso dua dan terminal rawasari jambi

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2014
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #61 on: October 20, 2008, 08:06:21 pm »
Makasih bro, dah jadi empat ... wah nanti ditunggangi dulu keliling kota jambi.. adakan pawai... Yang ulang tahun harusnya pakaian adat Nusantara ya tapi jangan Pakaian adat Jambi, Pilih aja dari Aceh sampai pakaian adat Papua, kalau saya sih rekomendasinya pake Koteka... tapi ada ngak ukuran XXL

canda = on
rekomendasi yang cukup menarik bro risal, tuk tambahan koteka nya dipasangi pigtail dan RJ45 agar receive signal beam semakin strong

canda lagi=on

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #62 on: October 20, 2008, 08:46:19 pm »
Makasih bro, dah jadi empat ... wah nanti ditunggangi dulu keliling kota jambi.. adakan pawai... Yang ulang tahun harusnya pakaian adat Nusantara ya tapi jangan Pakaian adat Jambi, Pilih aja dari Aceh sampai pakaian adat Papua, kalau saya sih rekomendasinya pake Koteka... tapi ada ngak ukuran XXL

canda = on
rekomendasi yang cukup menarik bro risal, tuk tambahan koteka nya dipasangi pigtail dan RJ45 agar receive signal beam semakin strong

canda lagi=on
bro  (y)

ha ha mantap

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #63 on: October 20, 2008, 08:53:40 pm »
ayoo...rapat...rapat panitia.... :D
nih...panitia minum dulu...biar mantap... '/; '/; '/; '/;
bijoux cognac beli di kemang...sambil nunggu pesenan bro ryu dateng '/; '/; '/;


Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5331
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #64 on: October 20, 2008, 09:09:04 pm »
Oi... kalo rapat yang serius dong..... tuh liat meja2 pada berantakan.... kursinya kakinya pada kemana........ ayo...ayo....ayo......
 
AKU CINTA INDONESIA

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #65 on: October 20, 2008, 09:22:56 pm »
ditunggu di jambi pak guru
yang pasti landasan udah ga licin lagi '/; '/;
kalo bro risal lewat udara, saya lewat air. saya tunggu di perempatan selat sunda, udah saya siapin getek 10 buah....  :D :D :D
ditunggu di jambi pak guru
yang pasti landasan udah ga licin lagi '/; '/;
kalo bro risal lewat udara, saya lewat air. saya tunggu di perempatan selat sunda, udah saya siapin getek 10 buah....  :D :D :D
jangan lewat kan tanjung enim bro, baru kita meluncur ke Jambi! hehe
ditunggu
dan disambut dengan tari sekapur sirih
semua saya import
yang sering tampil di FTV Midnight Hot
 '/; '/; '/; '/;
« Last Edit: October 20, 2008, 09:25:26 pm by Ryu »
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #66 on: October 20, 2008, 09:26:34 pm »
Sam El.... untuk konsumsinya gak usah ndatangkan juru masak dari luar...
Serahkan sama bro tesla....  >>/ :D
nah ntu dia
jangan lupa sate kambing yak... '/;



Saya sumbang 3 ekor tuk dipanggang, buat cuci mulut

itukan baru 1 ekor bro... nih tak tambah 2
 
ampun dijeeeeyyyy....
cuci mulut ?? :D
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #67 on: October 20, 2008, 09:27:36 pm »
aku tadi udah beli kambing nich untuk dipotong.....

ditunggu ya.....
@bro risal & bro panglima
ya ampun ga harus dipanggung dulu kan bisa to...
kita kan ke tempat bro ryu pake itu, kendaraan terbaik tahun ini....
moso mo langsung dipanggang to...eman... :D
Makasih bro, dah jadi empat ... wah nanti ditunggangi dulu keliling kota jambi.. adakan pawai... Yang ulang tahun harusnya pakaian adat Nusantara ya tapi jangan Pakaian adat Jambi, Pilih aja dari Aceh sampai pakaian adat Papua, kalau saya sih rekomendasinya pake Koteka... tapi ada ngak ukuran XXL

canda = on
Makasih bro, dah jadi empat ... wah nanti ditunggangi dulu keliling kota jambi.. adakan pawai... Yang ulang tahun harusnya pakaian adat Nusantara ya tapi jangan Pakaian adat Jambi, Pilih aja dari Aceh sampai pakaian adat Papua, kalau saya sih rekomendasinya pake Koteka... tapi ada ngak ukuran XXL

canda = on
rekomendasi yang cukup menarik bro risal, tuk tambahan koteka nya dipasangi pigtail dan RJ45 agar receive signal beam semakin strong

canda lagi=on
bro  (y)

ha ha mantap
asli... '/; '/; '/;
ngakak abiss baca post nya bro semua
'/;

trims for Y all my friend....
my best birthday ever.....

thanks  ';/ ';/
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #68 on: October 20, 2008, 09:28:33 pm »
ayoo...rapat...rapat panitia.... :D
nih...panitia minum dulu...biar mantap... '/; '/; '/; '/;
bijoux cognac beli di kemang...sambil nunggu pesenan bro ryu dateng '/; '/; '/;


nah....
ini mantap bener bro
gw balas TiaMaria yak...
 </< </<
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #69 on: October 20, 2008, 09:31:23 pm »
oii...pak ketua panitia eL mahyudin... :D udah...mulai aja rapatnyaaaa.... :D
malah sibuk ngurusin rambut '/; '/; '/; '/;

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #70 on: October 20, 2008, 09:52:16 pm »
sambil minum enak pake ini kalkung panggang,

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5331
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #71 on: October 20, 2008, 09:53:12 pm »
Oke....oke......

Kita bikin suprise party kecil2an dulu.....

Caranya gini.... Nanti waktu bro Ryu lewat kita bikin emosi terlebih dahulu, nanti ada yang pura2 menjadi cewek hamil dan minta pertanggung jawaban bro Ryu..... Nah nanti khan bro Ryu marah2 karena merasa tidak menghamilinya..... Begitu emosinya meledak ada yang bawa kue tark eh sory kue tart maksudnya :D trus nyanyi bareng bareng...... Selamat ulang tahun selamat ulang tahun..... Gitu ya....

Usahakan rencana ini jangan sampai ketahuan bro ryu.... Bisa gagal nantinya.....

Ingat..... RAHASIA.....
  Oke
AKU CINTA INDONESIA

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #72 on: October 20, 2008, 09:59:18 pm »
Oke....oke......

Kita bikin suprise party kecil2an dulu.....

Caranya gini.... Nanti waktu bro Ryu lewat kita bikin emosi terlebih dahulu, nanti ada yang pura2 menjadi cewek hamil dan minta pertanggung jawaban bro Ryu..... Nah nanti khan bro Ryu marah2 karena merasa tidak menghamilinya..... Begitu emosinya meledak ada yang bawa kue tark eh sory kue tart maksudnya :D trus nyanyi bareng bareng...... Selamat ulang tahun selamat ulang tahun..... Gitu ya....

Usahakan rencana ini jangan sampai ketahuan bro ryu.... Bisa gagal nantinya.....

Ingat..... RAHASIA.....
  Oke
okeh...siap pak ketua :D
oii...gimana yang laeen..?? aduuuh...itu kok pada minum mulu....sambil gosip lagi..... :D

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2014
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #73 on: October 20, 2008, 10:06:47 pm »
@bro risal
Tu kalkun cepet amat jadinya, kapan di tembaknya barusan pan kita naikin  ::)
 :D kbetulan banget nih lg ngikutin mata kuliah tuwagatpat, tu kalkun panggang kok mirip banget yah ama yg diklas tuwagapat
jam sgini bro risal tau aj klo lagi laper  '/; '/;

@bro El
jangan-jangan tu kalkun panggang anaknya ibu hamil td yah..duh bingun   :|

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #74 on: October 20, 2008, 11:25:38 pm »
@bro risal
Tu kalkun cepet amat jadinya, kapan di tembaknya barusan pan kita naikin  ::)
 :D kbetulan banget nih lg ngikutin mata kuliah tuwagatpat, tu kalkun panggang kok mirip banget yah ama yg diklas tuwagapat
jam sgini bro risal tau aj klo lagi laper  '/; '/;

@bro El
jangan-jangan tu kalkun panggang anaknya ibu hamil td yah..duh bingun   :|
Ini baru kalkun bro SK, nanti angsa panggang dan Burung Onta guling (kalau mampu digulingkan he h).



Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #75 on: October 20, 2008, 11:27:38 pm »
Oke....oke......

Kita bikin suprise party kecil2an dulu.....

Caranya gini.... Nanti waktu bro Ryu lewat kita bikin emosi terlebih dahulu, nanti ada yang pura2 menjadi cewek hamil dan minta pertanggung jawaban bro Ryu..... Nah nanti khan bro Ryu marah2 karena merasa tidak menghamilinya..... Begitu emosinya meledak ada yang bawa kue tark eh sory kue tart maksudnya :D trus nyanyi bareng bareng...... Selamat ulang tahun selamat ulang tahun..... Gitu ya....

Usahakan rencana ini jangan sampai ketahuan bro ryu.... Bisa gagal nantinya.....

Ingat..... RAHASIA.....
  Oke
ssst kebetulan nih ketemu yang dimaksud bro el.. Tapi bukan nangis nih masalahnya, takutnya yang nagis bro ryu.

ssttt jangan bilang bilang ma bro Ryu ya....


Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #76 on: October 21, 2008, 06:15:55 am »
pesan  suply kangguru sama pak haji.. (l)
5F206429

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6165
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #77 on: October 21, 2008, 08:01:47 am »
Biarpun saya bukan seksi konsumsi, dari Kudus ikut ngado "Soto Kudus" lengkap dengan gerobaknya sama "Jenang Kudus"

       

Jenangnya :


Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5331
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #78 on: October 21, 2008, 09:32:38 am »
Bismillahirrohmanirrohiim....

Saatnya potong kambing........
AKU CINTA INDONESIA

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #79 on: October 21, 2008, 11:17:46 am »
ancur....ancur.... '/; '/;
jangan bilang2 bro Ryu ya...... '/;

trims for U all my cyberfriend.....  ';/ ';/ </<
bro tark, bro arie Cak el, bro [email protected], pak guru risal
 >>/
« Last Edit: October 21, 2008, 11:40:01 am by Ryu »
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa