Author Topic: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................  (Read 831001 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 636
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #80 on: October 21, 2008, 01:23:06 pm »
Bro ryu, saya siapkan penari tinggal pilih

yang ini :



atau



atau



Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 636
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #81 on: October 21, 2008, 02:01:37 pm »
Tempat Puncak Acara Ultah Bro Ryu :



Silahkan daftar....




Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2014
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #82 on: October 21, 2008, 03:12:49 pm »
 :LV: :LV: wuasik ada RYUNI DREAM...
tour kemana aj nih? termasuk Nusa Kambangan Island kan  :D

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #83 on: October 21, 2008, 04:19:02 pm »
ya ampuuunnn.....
itu kapal kah?
'/; '/;

trims bro....
temennya whisky ya....meluntjur....
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 636
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #84 on: October 21, 2008, 04:22:10 pm »
ya ampuuunnn.....
itu kapal kah?
'/; '/;

trims bro....
temennya whisky ya....meluntjur....

Makasih bro whiskinya.... mantap dah.. eegghhhhh..... (Mulai pasang jurus dewa mabuk)

Kalau ada blue label, boleh juga bro ryu 

Offline Panglima

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 875
  • Age: 44
  • Location: ciledug - jakarta selatan
  • Date Registered: September 02, 2008, 03:17:51 am
  • Reputasi : 97
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #85 on: October 21, 2008, 04:30:51 pm »
ya ampuuunnn.....
itu kapal kah?
'/; '/;

trims bro....
temennya whisky ya....meluntjur....

Makasih bro whiskinya.... mantap dah.. eegghhhhh..... (Mulai pasang jurus dewa mabuk)

Kalau ada blue label, boleh juga bro ryu 
siiip...


apalagi pake semangka tambah mantafffff....

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 636
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #86 on: October 21, 2008, 04:35:36 pm »
ya ampuuunnn.....
itu kapal kah?
'/; '/;

trims bro....
temennya whisky ya....meluntjur....

Makasih bro whiskinya.... mantap dah.. eegghhhhh..... (Mulai pasang jurus dewa mabuk)

Kalau ada blue label, boleh juga bro ryu 
siiip...


apalagi pake semangka tambah mantafffff....

Lae Tampubolon... mantafffffffffff blue labelnya eeegggggghhhhhhhhh
Tlg tuang ke gelas bro ryu  dan gelas lae juga ya
Biar cantik kita kena blue label dan whisky malam ini di ultah bro ryu ini '/; '/; '/; '/;'/; '/;

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 636
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #87 on: October 21, 2008, 04:56:19 pm »
Beberapa fasilitas di RYUNI DREAM (Tempat Puncak Acara) :







Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2014
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #88 on: October 21, 2008, 05:32:07 pm »
bro ryu...u..u..u..u.. bro..o..o..o...
bro dimana...na...na...na...na...

bro ryu ngumpet dmn yah  :(XX untung sy bawa temen....
nih endus...cari bro ryu cepet moli.....
huk...huk...huk....

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #89 on: October 21, 2008, 06:05:43 pm »
ya ampuuunnn.....
itu kapal kah?
'/; '/;

trims bro....
temennya whisky ya....meluntjur....

Makasih bro whiskinya.... mantap dah.. eegghhhhh..... (Mulai pasang jurus dewa mabuk)

Kalau ada blue label, boleh juga bro ryu 
siiip...


apalagi pake semangka tambah mantafffff....

Lae Tampubolon... mantafffffffffff blue labelnya eeegggggghhhhhhhhh
Tlg tuang ke gelas bro ryu  dan gelas lae juga ya
Biar cantik kita kena blue label dan whisky malam ini di ultah bro ryu ini '/; '/; '/; '/;'/; '/;

ni awak tambahin lae... :D ada blue label pasti ada red label sama black label

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #90 on: October 21, 2008, 06:16:58 pm »
pesenan bro ryu udah nyampe :D


Offline Panglima

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 875
  • Age: 44
  • Location: ciledug - jakarta selatan
  • Date Registered: September 02, 2008, 03:17:51 am
  • Reputasi : 97
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #91 on: October 21, 2008, 07:11:17 pm »
 '/; '/; '/;
saya kalo liat botol JW jadi inget jamu gendong
 '/; '/; '/;

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10470
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #92 on: October 22, 2008, 03:04:08 am »
Happy Birthday to Mr. Feng Yu (Muchsin)  wish you good luck and success
Panjang umur murah rezeki,panjang jodoh dan selalu didalalam lindungan Allah SWT
Aminnnnnnnnnnnnn

Wassalam,

Daeng Effendi (Sydney)


Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6165
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #93 on: October 22, 2008, 07:50:48 am »
Happy Birthday Mr. Ryu....




Semoga bertambahnya usia bertambah pula nikmat dari Allah Swt. dan kalo mungkin dan mampu bertambah istri pula :D

Salam dari Kudus

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #94 on: October 22, 2008, 08:09:22 am »
Happy Birthday Mr. Ryu....




Semoga bertambahnya usia bertambah pula nikmat dari Allah Swt. dan kalo mungkin dan mampu bertambah istri pula :D

Salam dari Kudus
Duh doanya sakral bangat..... he he jadi iri

Offline darktemplar

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5030
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 384
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #95 on: October 22, 2008, 08:52:16 am »
Selamat Ulang Tahun Bro Ryu... (^) (^) (^) (^) (^)

semoga dengan bertambahnya usia, bertambah juga rahmat dan karunia dari ALLAH...
tambah juga istrinya...hehehe (Joke)

Nasi kuningnya ditunggu di jakarta bro....

salam

budi

everything for better

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #96 on: October 22, 2008, 09:37:18 am »
pesenan bro ryu udah nyampe :D


trims kadonya
ini memang favorit
trims bro arie atas tia maria ama cointreau nya
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #97 on: October 22, 2008, 09:39:22 am »
Happy Birthday to Mr. Feng Yu (Muchsin)  wish you good luck and success
Panjang umur murah rezeki,panjang jodoh dan selalu didalalam lindungan Allah SWT
Aminnnnnnnnnnnnn

Wassalam,

Daeng Effendi (Sydney)



Terima kasih doanyaPak Haji Daeng,...
Semoga dikabulkan Allah SWT
Salam buat keluarga di Sidney

Wassalam
Feng Ryu [Muchsin Bavadhal]
Jambi - Indonesia
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #98 on: October 22, 2008, 09:41:31 am »
Happy Birthday Mr. Ryu....




Semoga bertambahnya usia bertambah pula nikmat dari Allah Swt. dan kalo mungkin dan mampu bertambah istri pula :D

Salam dari Kudus
wah..... doanya maut banget master tark ..... '/;
terima kasih
salam buat keluarga di Kudus
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: HAPPY BIRTHDAY BROTHER .................
« Reply #99 on: October 22, 2008, 09:42:43 am »
Happy Birthday Mr. Ryu....




Semoga bertambahnya usia bertambah pula nikmat dari Allah Swt. dan kalo mungkin dan mampu bertambah istri pula :D

Salam dari Kudus
Duh doanya sakral bangat..... he he jadi iri
hayo
sapa yang duluan pak guru? '/; '/;
saya atau pak guru?
yang lain pasti pada mau ikutan

Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa