Author Topic: Acara kumpul-kumpul FORSAT JATENG - DIY  (Read 703405 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline santika

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 430
  • Location: Lembang - Bandung
  • Date Registered: September 24, 2007, 03:47:06 pm
  • Reputasi : 37
  • Web designer for hire
    • Berbagi tentang teknologi dan sekitar kita.
Acara kumpul-kumpul FORSAT JATENG - DIY
« on: October 28, 2008, 09:36:33 pm »
 :D he3x sengaja saya buka thread ini buat teman - teman forsat yang berdomisili di Jogja dan Semarang "ralat!" JATENG dan DIY, mungkin tahap awalnya saya mau mendata saja dulu nanti kalau sudah terkumpul kita rundingkan sama2 kapan bisa kumpul2 dan acaranya apa saja :-) ..ditunggu usul dan sarannya ;-)
« Last Edit: October 30, 2008, 10:12:17 am by santika »



Offline darktemplar

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5030
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 384
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #1 on: October 28, 2008, 09:47:11 pm »
mantab, ayooo koordinir bro santika buat rekan2 FORSAT JOGLOSEMAR
everything for better

Offline luky

  • Kapan ya naik jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2688
  • Location: kota super macet >> jakarta
  • Date Registered: February 11, 2008, 04:33:38 am
  • Reputasi : 242
  • ojo lali marang asalmu...>coook..
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #2 on: October 28, 2008, 10:04:36 pm »
mantab, ayooo koordinir bro santika buat rekan2 FORSAT JOGLOSEMAR
Sayang aku bukan tiyang yogyo.......jadi cuma bisa sumbang semangat aja......ayo rekan-rekan ..yogyo tunjukan semangatmu......hhhehhe.....
Terus belajar.............dan amalkan...............menjadikan hidup lebih berguna dan bahagia.......

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #3 on: October 28, 2008, 10:30:13 pm »
Sy pernah di sleman lama. Semangat bro semoga sukses

Offline Putra

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 435
  • Date Registered: September 24, 2007, 08:06:57 pm
  • Reputasi : 22
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #4 on: October 28, 2008, 10:50:16 pm »
Absen dulu ah, saya di Boyolali , ayo rekan-rekan di wilayah JOGLOSEMAR absen dulu di sini biar didata sama Bro Santika, untuk acara selanjutnya ngikut saja.

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1569
  • Age: 43
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #5 on: October 29, 2008, 06:02:21 am »
lapor . deni posisi di jogja . thanks mas Zul sudah buat kapling ini untuk warga joglo semar
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline zemlenk

  • wuaduh
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2034
  • Age: 38
  • Location: kota susu, kulone oslo central java
  • Date Registered: May 27, 2008, 07:08:10 am
  • Reputasi : 128
  • cuma diam dan diam dan terus diam
    • ferrari-idn
    • Email
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #6 on: October 29, 2008, 08:24:55 am »
:D he3x sengaja saya buka thread ini buat teman - teman forsat yang berdomisili di Jogja dan Semarang, mungkin tahap awalnya saya mau mendata saja dulu nanti kalau sudah terkumpul kita rundingkan sama2 kapan bisa kumpul2 dan acaranya apa saja :-) ..ditunggu usul dan sarannya ;-)
aq absen bos aq di boyolali juga ::) eh JOGLOSEMAR ( JOGYA, SOLO, SEMARANG ) biar lebih mantab... (l) (l)
pcm-100, pcs5750, mikrotik x86 craker, mr3420+3020(openwrt),perari idn+e2, truman tm150s, mantrix lemon seger jadul, tipi jadul 21" wes gak ketoro wernone....

Offline Putra

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 435
  • Date Registered: September 24, 2007, 08:06:57 pm
  • Reputasi : 22
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #7 on: October 29, 2008, 08:46:28 am »
Tidak hanya Jogja,Solo dan Semarang saja, Warga FORSAT Jawa Tengah lainnya bisa gabung biar tambah ramai.

Offline zemlenk

  • wuaduh
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2034
  • Age: 38
  • Location: kota susu, kulone oslo central java
  • Date Registered: May 27, 2008, 07:08:10 am
  • Reputasi : 128
  • cuma diam dan diam dan terus diam
    • ferrari-idn
    • Email
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #8 on: October 29, 2008, 09:06:22 am »
Tidak hanya Jogja,Solo dan Semarang saja, Warga FORSAT Jawa Tengah lainnya bisa gabung biar tambah ramai.
kalau gitu SEJATENG dan DIY Oke ngak?? :D :D :D :D
pcm-100, pcs5750, mikrotik x86 craker, mr3420+3020(openwrt),perari idn+e2, truman tm150s, mantrix lemon seger jadul, tipi jadul 21" wes gak ketoro wernone....

Offline indra_yanto

  • Pengembara
  • Posts: 24
  • Location: solo, central of java
  • Date Registered: March 29, 2008, 10:46:53 am
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #9 on: October 29, 2008, 09:19:55 am »
lapor bos..... indra posisi solo, siap bergabung 813  (d)
peralatan mancing yamal :
dish mesh 10 ft
dish solid 6 ft
rx manhattan 8800 pvr
lnb hansen
lnb matrix + sekat

Offline herywid

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 321
  • Age: 48
  • Location: WONOGIRI, JAWA TENGAH
  • Date Registered: June 17, 2008, 10:28:12 am
  • Reputasi : 19
  • NABIL HASSYA
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #10 on: October 29, 2008, 09:41:15 am »
lapor bos..... indra posisi solo, siap bergabung 813  (d)

ikut lapor, saya di Wonogiri juga siap bergabung....
setuju kalo bukan hanya joglo semar,
tapi kalo se jateng & diy apa nggak kejauhan ya ?
kasihan bagi yang ada di cilacap, purbalingga, pemalang dll
but, jika semua pada Ok saya pun tetap mendukung...
salam

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1569
  • Age: 43
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #11 on: October 29, 2008, 09:50:14 am »
wah ternyata banyak juga yang dari DIY jateng . kalau dilihat memang posisi joglo semar dan sekitarnya memang lebih enak dan lebih deket. ditunggu kumpul2nya neh  (y)
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.

Offline mrabian_ali

  • Pengembara
  • Posts: 19
  • Location: margoyoso kalinyamatan jepara
  • Date Registered: February 09, 2008, 11:58:20 pm
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #12 on: October 29, 2008, 10:32:47 am »
dari jepara ikut lapor juga.

salam

Offline naufalp

  • Ayah Saya, Ibu Saya, Paman Saya. Semua
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 962
  • Age: 47
  • Location: Serua Reni Jaya Pamulang
  • Date Registered: October 02, 2007, 03:05:07 pm
  • Reputasi : 73
  • Naufal Pambudi
    • linkedin.com
    • Email
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #13 on: October 29, 2008, 10:44:51 am »
Kulo Nuwon

Nyuwon Sewu,

Asli Surakarta Hadiningrat ( Baluwarti ) Sering main Di Dagen ( Yogya )

tapi sayang sudah dapat suaka Politik DKI Jakarta

Selamat deh buat semua nya semoga sukses

Raden Mas Naufal Pambudi Hadiningrat Manggu Wanito ( Udho Kabeh )

he he he canda on

Offline herywid

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 321
  • Age: 48
  • Location: WONOGIRI, JAWA TENGAH
  • Date Registered: June 17, 2008, 10:28:12 am
  • Reputasi : 19
  • NABIL HASSYA
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #14 on: October 29, 2008, 11:38:35 am »
Kulo Nuwon

Nyuwon Sewu,

Asli Surakarta Hadiningrat ( Baluwarti ) Sering main Di Dagen ( Yogya )

tapi sayang sudah dapat suaka Politik DKI Jakarta

Selamat deh buat semua nya semoga sukses

Raden Mas Naufal Pambudi Hadiningrat Manggu Wanito ( Udho Kabeh )

he he he canda on

wah mana nich kawan dari Kudus...
bro Tark, gimana untuk kopi darat ?
buat bro Naufalp, jadi sampenyan termasuk korban urbanisasi ya...
mode canda : on

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 637
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #15 on: October 29, 2008, 01:19:43 pm »
Ayo Jateng & DIY, kalau udah kumpul-kumpul, jgn lupa photonya ya

Offline tark

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6197
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 299
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #16 on: October 29, 2008, 01:54:17 pm »
wah mana nich kawan dari Kudus...
bro Tark, gimana untuk kopi darat ?
buat bro Naufalp, jadi sampenyan termasuk korban urbanisasi ya...
mode canda : on

Dalem pak...
Kadang di Kudus, kadang di Jepara.... :D
Maklum kuli...

Dulur Kudus lainnya ada pak Petruk...
Sementara di Jepara selain pak mrabian_ali ada pak Adiet dan pak maqbul...

Offline santika

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 430
  • Location: Lembang - Bandung
  • Date Registered: September 24, 2007, 03:47:06 pm
  • Reputasi : 37
  • Web designer for hire
    • Berbagi tentang teknologi dan sekitar kita.
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JOGLOSEMAR
« Reply #17 on: October 30, 2008, 10:09:56 am »
ok, thanx buat semua atas sambutannya, saya setuju dengan bro zemlenk dibuat JATENG dan DIY ;-) ben yahuddd!
 ;) ternyata dari JATENG & DIY banyak juga, ayo yang lain ada lagi?

Offline qye

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 79
  • Date Registered: June 18, 2008, 07:12:51 pm
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JATENG - DIY
« Reply #18 on: October 30, 2008, 08:00:35 pm »
Lapor dab,posisi ada di sleman,yg lain mana ya....biar gayeng dab

Offline denie_artha

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1569
  • Age: 43
  • Location: Yogyakarta
  • Date Registered: September 25, 2007, 05:20:43 am
  • Reputasi : 65
  • radio - tv satelit - music
    • Email
Re: Acara kumpul-kumpul FORSAT JATENG - DIY
« Reply #19 on: October 31, 2008, 05:45:04 am »
Lapor dab,posisi ada di sleman,yg lain mana ya....biar gayeng dab

siap , daku juga sleman .ada di nogotirto gamping sleman . Bro santika kalau gak salah masih masuk sleman tuh ...
pekerja media yang terus belajar memahami dinamika media.