Author Topic: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim  (Read 792414 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Death Angel

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1280
  • Age: 12
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: October 08, 2007, 02:02:08 pm
  • Reputasi : 129
  • Wisang Geni
    • Email
Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« on: October 26, 2008, 08:10:37 pm »
Mohon maaf Admin... saya buka threat baru untuk mengajak rekan-rekan FORSAT di Surabaya & sekitarnya juga rekan2 dari wilayah Jawa Timur (Kudus, Tuban, Bojonegoro, Lamongan Surabaya, Malang, Tulung Agung dan Biltar ==> Madura juga).


Kebetulan lagi ada acara : KOMPUTEXPO 2008



Ajang eksebisi IT paling spektakuler kembali akan digelar Komputek dari tgl 29 Oktober - 02 Nopember 2008, bertempat di Mal Galaxi Exhibition Center Lt.6 Surabaya. Pameran bertajuk KOMPUTEXPO’08 ini bakal menyuguhkan beragam inovasi teknologi yang akan hadir di tahun 2009.

Sekilas tentang KOMPUTEXPO, even tahunan ini telah tiga kali digelar sejak 2006. Misalnya, pada saat pertama digelar (Komputexpo 2006), selama lima hari berlangsung mampu mencatat lebih dari 70 ribu pengunjung dan membukukan 3 Rekor MURI dan 1 Rekor Dunia.

So, jangan lewatkan event akbar ini. Sementara tunda dulu beli komputer dan laptop, karena anda akan mendapatkan harga yang sangat miring di ajang KOMPUTEXPO’08.

Tidak percaya ? Buktikan saja nanti!
 
UPDATE:

Yang heboh di Komputexpo’08, 29 Oktober - 2 Nopember 2008 :

- Gratis lomba game dan workshop

- Banjir hadiah tiap hari

- Akses Internet gratis

- Dapatkan laptop 2-jutaan

- Lomba design total hadiah 15 juta

- Konser band “Full Midi Computer Technology” pertama di Indonesia

- Dihadiri artis cantik ibu kota Shireen Sungkar

- Sexy dancer

- dll   
« Last Edit: October 26, 2008, 08:14:51 pm by Axel »



Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5185
  • Age: 117
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 291
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #1 on: October 26, 2008, 08:13:47 pm »
Lama gak muncul
tiba-tiba ada undangan.......

apa kabar pak Arif?

i wish i could .......

salam aja buat shireen sungkar,...semoga acaranya sukses
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4993
  • Age: 38
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #2 on: October 26, 2008, 08:31:20 pm »
Waduh...Mas Arif,
Sorry klo saya gak bisa hadir, masih sibuk melengkapi Pemberkasan saya Mas.
Mungkin lain waktu aja kita bisa ketemuan lagi.

Tapi seumpama saya nitip tuk dibelikan perlengkapan Kompie yg murah-murah disono bisa khan...??? :D :D
>>Venus MilleniumII, Openbox S9, [email protected] Ferrari, Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline Death Angel

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1280
  • Age: 12
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: October 08, 2007, 02:02:08 pm
  • Reputasi : 129
  • Wisang Geni
    • Email
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #3 on: October 26, 2008, 08:33:30 pm »
Bagi rekan2 FORSAT yg bedomisili di surabaya & sekitarnya diharap kehadirannya di acara kumpul2 FORSAT mania pada hari Sabtu, 1 November 2008 jam 10:00 s/d selesai di mal Galaxy - Surabaya
« Last Edit: October 26, 2008, 08:50:25 pm by Axel »

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5298
  • Age: 2013
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 273
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #4 on: October 26, 2008, 09:17:44 pm »
kalo kopdar trus gak belanja rugi yach.... :D

lomba designnya, ngedesain apa Om Axel?
AKU CINTA INDONESIA

Offline Budiarno

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11840
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #5 on: October 26, 2008, 09:37:18 pm »
selamat buat rekan di Jatim... semoga acaranya sukses... jangan lupa dokumentasi foto2nya ya...
I'm Here - My blog > DVBS

Offline jamessgh

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2311
  • Location: SIDOARJO - Jawa Timur
  • Date Registered: September 25, 2007, 01:45:56 pm
  • Reputasi : 107
    • www.kings-parabola.com
    • Email
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #6 on: October 26, 2008, 10:11:10 pm »
jadi pengen cepet pulang kampung nih supaya bisa ikutan
hiks..hiks..hika .. apakah bisa ya ..?
 :'(
www.kings-parabola.com

DEALER RESMI SKYNINDO No.  045.031.005
Ready Stock :
Openbox X5 / X5 pro - Getmecom HD-009 - Openbox X6 - Getmecom DVB-T2
- Kaonsat Imax 899HD- sky [email protected] ferrari - HD77  - Indonesia Network -Superbox FX-5


sms / phone / whatsapp : 081 2353 8177
YM / Email : [email protected]

Offline okcakep

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 82
  • Location: Suroboyo
  • Date Registered: August 15, 2008, 07:01:25 am
  • Reputasi : 1
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #7 on: October 26, 2008, 11:01:20 pm »
Pingin ikut ...tapi masih nubie :D

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4993
  • Age: 38
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #8 on: October 27, 2008, 12:07:22 am »
Pingin ikut ...tapi masih nubie :D
Nubie gak masalah Bro...
Yang penting kebersamaan...
Klo posisi Bro di Surabaya mending ikutan aja, mumpung senior ForSat Jatim lagi kumpul, khan bisa sharing juga.  :P
Klo rumahku deket pasti aku khan ikut juga deh...

Salam,
dieto33, bojonegoro, Jatim
>>Venus MilleniumII, Openbox S9, [email protected] Ferrari, Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline bowol

  • Masak Sih Udah
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1740
  • Location: wong Deso Pacitan
  • Date Registered: September 30, 2007, 06:10:11 am
  • Reputasi : 92
    • Email
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #9 on: October 27, 2008, 07:18:46 am »
 :D :D :D

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6084
  • Age: 44
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 294
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #10 on: October 27, 2008, 07:24:45 am »
Wah koq kebeneran aku gak sempat yo ....  :(XX
Eman-eman...
Mohon maaf pak Arif kemungkinan saya tidak bisa hadir...
Eman banget... :(XX

Offline h4mz4h

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 796
  • Age: 37
  • Location: Malang City-Aremania
  • Date Registered: May 26, 2008, 02:01:02 pm
  • Reputasi : 25
  • In My Mind
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #11 on: October 27, 2008, 07:32:24 am »
Hore....... (d) (d) ..........akhirnya wilayah jatim dan sekitarnya ada kopdar juga nech...............  (y) (y)
YesTV + Indovision
6feet Solid Venus+RX Matrix HD

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #12 on: October 27, 2008, 09:21:51 am »
Semoga acaranya sukses....jangan lupa dokumentasinya  (y)
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline luky

  • Kapan ya naik jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2688
  • Location: kota super macet >> jakarta
  • Date Registered: February 11, 2008, 04:33:38 am
  • Reputasi : 242
  • ojo lali marang asalmu...>coook..
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #13 on: October 27, 2008, 09:44:19 am »
wah kabar bagus nih.....aku arek jawa timur juga loooo.....kira-kira iso melu ora yo....
Terus belajar.............dan amalkan...............menjadikan hidup lebih berguna dan bahagia.......

Offline darktemplar

  • Master
  • ********
  • Posts: 5027
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 383
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #14 on: October 27, 2008, 09:57:44 am »
wah kabar bagus nih.....aku arek jawa timur juga loooo.....kira-kira iso melu ora yo....

emang masih di akui sama jawa timur ? udah gak diakui kaleee :d
everything for better

Offline feeL_shocker

  • Murid
  • **
  • Posts: 105
  • Age: 39
  • Location: bLitar East Java
  • Date Registered: September 30, 2007, 02:39:48 pm
  • Reputasi : 5
    • Touch of goThic...
    • Email
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #15 on: October 27, 2008, 10:17:47 am »
semoGa biSa ngikuT ya,
pak Soewardono gimana hayo?
Bareng teman2, jenengan yang ngo'ordinir...
tes test
dicoba
njajal

Offline harie_r

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 566
  • Age: 46
  • Location: Ambulu - Jember
  • Date Registered: October 06, 2007, 07:14:33 am
  • Reputasi : 2
    • Email
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #16 on: October 27, 2008, 10:35:39 am »
ikut, ikut! tretetettttt.... berangkat dari JEMBER
..............
eh galaxy tuh alamatnya dimana?
kalau dari gubeng/jayaboyo naik lyn apa yaa...
transport-transport
maklum pak naik angkot

eh galaxy tuh alamatnya dimana? naik lyn O dari gubeng berapa jauh...
« Last Edit: October 27, 2008, 11:31:16 am by harie_r »
hati ternyata juga harus sering-sering dibawa ke bengkel ya (paling tidak 1 minggu sekali)

Offline darktemplar

  • Master
  • ********
  • Posts: 5027
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 383
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #17 on: October 27, 2008, 11:07:09 am »
ikut, ikut! tretetettttt.... berangkat dari JEMBER
..............
eh galaxy tuh alamatnya dimana?
kalau dari gubeng/jayaboyo naik lyn apa yaa...
transport-transport
maklum pak naik angkot

kalau dari gubeng naek lyng O bro, yang ke arah keputih, kalau dari joyoboyo kayaknya harus beberapa kali naek lyn... (masih inget aku)
everything for better

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6084
  • Age: 44
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 294
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #18 on: October 27, 2008, 11:15:59 am »

kalau dari gubeng naek lyng O bro, yang ke arah keputih, kalau dari joyoboyo kayaknya harus beberapa kali naek lyn... (masih inget aku)

Premane daerah Gubeng yo pak...  '/;

ups.. ampun nDan....

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #19 on: October 27, 2008, 11:16:22 am »
wah kabar bagus nih.....aku arek jawa timur juga loooo.....kira-kira iso melu ora yo....

emang masih di akui sama jawa timur ? udah gak diakui kaleee :d
hahaha... '/; '/; '/; kaciaan bung luky '/; '/; '/;

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Acara kumpul2 rekan2 FORSAT se Jatim
« Reply #19 on: October 27, 2008, 11:16:22 am »