Author Topic: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Disini)  (Read 151703 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #20 on: December 13, 2009, 01:45:55 am »
wah.. lah mulai rame cak nyo nie..  :D
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline rendy cell

  • belum saatnya jd
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1480
  • Age: 41
  • Location: Negeri Laskar Pelangi / Negeri Sang Pemimpi
  • Date Registered: February 06, 2009, 09:30:48 pm
  • Reputasi : 70
  • Digital Electronik Service
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #21 on: December 13, 2009, 09:07:33 am »
mampir ahk di kota jambi.. makanan khas jambi apaan ya?
toko digital electronik : menjual alat2 parabola, sparepart tv, service dll


Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Sony Ericsson X1i Sony Ericsson X1i
  • Browser:
  • Opera 9.5 Opera 9.5
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #22 on: December 13, 2009, 09:11:29 am »
wah.. lah mulai rame cak nyo nie..  :D
lah mulai Nang...
lamo dak nampak...sibuk nampaknyo
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Sony Ericsson X1i Sony Ericsson X1i
  • Browser:
  • Opera 9.5 Opera 9.5
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #23 on: December 13, 2009, 09:13:41 am »
mampir ahk di kota jambi.. makanan khas jambi apaan ya?
kyknya ga ada makanan khas...paling tempoyak hahaha

klo buah khas, duku jambi bs dibilang de best...

trims udh brkunjung bro
sy kirim duku jambi bwt oleh2
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline luckyblue

  • abis cuti lama...sampe gak naik2 kelas,akhirnya tetep jd...
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 309
  • Age: 44
  • Location: angso duo palace
  • Date Registered: July 15, 2009, 04:09:50 pm
  • Reputasi : 15
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.14 Firefox 3.0.14
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #24 on: December 13, 2009, 09:51:27 am »
pagi.....mampir dulu ah ke anjungan kota sendiri...siapa tau ada yg jualan nasi gemuk atau lontong sayur....beli dong....buat sarpag... :D

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #25 on: December 13, 2009, 09:55:22 am »
pagi.....mampir dulu ah ke anjungan kota sendiri...siapa tau ada yg jualan nasi gemuk atau lontong sayur....beli dong....buat sarpag... :D
lontong sayur abis wak, tinggal lupis + klepon...mau??
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63,103.57
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #26 on: December 13, 2009, 11:59:58 am »
lamo dak nampak...sibuk nampaknyo
alhamdulillah. adolah pak..
hadir terus tiap hari.. mungkin jam ngampusnya aja yang beda..
pak J masuk pagi, saya masuk malam.. :D heheh

buat bro rendy en mas tark.. makasih kunjungannya, sudah di jamu rupanya.. :D
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline dongkrak

  • Pengembara
  • Posts: 35
  • Age: 50
  • Location: Paal merah lama Jambi-sumatra
  • Date Registered: December 09, 2008, 10:47:04 pm
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #27 on: December 14, 2009, 10:55:56 pm »
hadir ni mantab ado wong jambi kumpul di siko (y) (y) (y)
Kumpul galo kito disini Pak.....
Cam mano cerito sawit tuh? macan akar ketemu??
[/quote]
macannyo skr udh pindah ke jakarta jadi trio macan pak  :D :D :D :D :D

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #28 on: December 16, 2009, 08:49:55 am »
Selamat ,,udah dibuka tread warga jambi,,mo titip salam buat bro izal_tkl , seluruh keluarga dimuara tungkal dan tambilahan..
5F206429

Offline tark

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6197
  • Age: 46
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 299
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #29 on: December 16, 2009, 09:23:13 am »
lontong sayur abis wak, tinggal lupis + klepon...mau??

Lontong sayurnya kira2 sama dgn 'Lengtog tanjung' nya Kudus gak ya? :D
Kalo Lupis itu yg dari ketan (dibuat seperti lontong) kemudian di iris-iris itu apa gak ya pak?
Jadi ingat Lupis di Pasuruan :D

***maklumbelumpernahtahumakanankhasjambi*** :D

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #30 on: December 17, 2009, 10:47:27 am »
Quote
hadir ni mantab ado wong jambi kumpul di siko (y) (y) (y)
Kumpul galo kito disini Pak.....
Cam mano cerito sawit tuh? macan akar ketemu??
macannyo skr udh pindah ke jakarta jadi trio macan pak  :D :D :D :D :D
hahaha..... jadi artis dong....
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #31 on: December 17, 2009, 10:49:06 am »
Selamat ,,udah dibuka tread warga jambi,,mo titip salam buat bro izal_tkl , seluruh keluarga dimuara tungkal dan tambilahan..
terima kasih Bro Ibhani.... sudah berkenan hadir disini
salam juga buat rekan2 dan keluarga di Kahuripan....
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #32 on: December 17, 2009, 10:49:50 am »
lontong sayur abis wak, tinggal lupis + klepon...mau??

Lontong sayurnya kira2 sama dgn 'Lengtog tanjung' nya Kudus gak ya? :D
Kalo Lupis itu yg dari ketan (dibuat seperti lontong) kemudian di iris-iris itu apa gak ya pak?
Jadi ingat Lupis di Pasuruan :D

***maklumbelumpernahtahumakanankhasjambi*** :D
lontong sayur mirip2 lah Cak...
kalo kue lupis saya rasa sama,....
klepon juga.... :D
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11861
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0 Firefox 3.0
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #33 on: December 17, 2009, 11:10:19 am »
kalo klepon di Sambas ada istilah 'klepon pancit'... hehehe...

siang buat teman2 di Jambi, semoga selalu aman terkendali sehat wal afiat... >>/ ::Beer::
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #34 on: December 17, 2009, 11:55:19 am »
kalo klepon di Sambas ada istilah 'klepon pancit'... hehehe...

siang buat teman2 di Jambi, semoga selalu aman terkendali sehat wal afiat... >>/ ::Beer::
terima kaish, syukron, matur nuwun....
salam juga buat teman2 di sambas yg besok mau ada makan besar....hehehe
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 637
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
  • OS:
  • Windows Server Home/Server 2003 Windows Server Home/Server 2003
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 6.0 MS Internet Explorer 6.0
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #35 on: December 17, 2009, 02:56:09 pm »
Singgah dulu akh di Jambi.... soalnya saya pernah jalan jalan ke daerah Palmerah, Pasar Angso Dua, Sungai Batang Hari, Telanai Pura and many else yang saya ingat lagi waktu tahun 1994 ke Jambi.
Buat Bro Juan.. sukses nih thread Jambi nya ya................

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #36 on: December 17, 2009, 03:03:12 pm »
Apa kabar bro blizt..kemana aja bro selama ini, sibuk ya....
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 637
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
  • OS:
  • Windows Server Home/Server 2003 Windows Server Home/Server 2003
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 6.0 MS Internet Explorer 6.0
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #37 on: December 17, 2009, 03:07:13 pm »
Apa kabar bro blizt..kemana aja bro selama ini, sibuk ya....

Yachhhhhhhh ada kegiatan pak qyai....
Sehat kan pak Qyai?
Lamo tak basuo dan mangecek mangecek kito wkawkawkawkawka

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #38 on: December 17, 2009, 03:29:20 pm »
Apa kabar bro blizt..kemana aja bro selama ini, sibuk ya....

Yachhhhhhhh ada kegiatan pak qyai....
Sehat kan pak Qyai?
Lamo tak basuo dan mangecek mangecek kito wkawkawkawkawka
Sehat bro....

Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
Re: Anak Jambi jangan dikenang (Member Jambi Here)
« Reply #39 on: December 17, 2009, 03:51:16 pm »
Singgah dulu akh di Jambi.... soalnya saya pernah jalan jalan ke daerah Palmerah, Pasar Angso Dua, Sungai Batang Hari, Telanai Pura and many else yang saya ingat lagi waktu tahun 1994 ke Jambi.
Buat Bro Juan.. sukses nih thread Jambi nya ya................
Selamat datang di gubuk kami Bro Blitz,....
palmerah, angso duo, sungai batanghari masih ada...
telanaipura banyak cewe mejeng... '/; '/;
silahkan dicicip duren jambi nya...

kemana aja Bro? lama gak kelihatan?
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa