Author Topic: BAGI WARGA FORSAT SE SUL-SELBAR ABSEN DULU DISINI NAMA DAN ASAL NYA  (Read 1050683 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline tibol09

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 271
  • Age: 47
  • Location: makassar
  • Date Registered: May 22, 2008, 06:31:25 pm
  • Reputasi : 7
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #140 on: November 24, 2008, 06:58:49 pm »
Bagi rekan2 forsat di sulsel yang mau liat pameran percetakan  mulai 27 s/d 30 nopember 2008 di CCC tanjung bunga makassar, yang punya usaha percetakan dan mau melihat teknologi percetakan terkini, banyak peserta dari surabaya dan jakarta, jangan lewatkan kesempatan ini.

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #141 on: November 24, 2008, 08:11:01 pm »
Kirain perlombaan pemasangan parabola tercepat lg di adakan di makaszar bro tibol09.
Tnks infonya.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #142 on: November 24, 2008, 11:09:09 pm »
Bro rivaldo, tvone tdk diacak kalau lewat telkomvision, makanya ketahuan apa yg diacak di fta termasuk liga indonesia. Mungkin ada trik licik telkomvision dibaliknya atau matrix.

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #143 on: November 25, 2008, 06:00:44 am »
Tank's you infonya pak guru.
Mau baca postingan bro2 lain di tead sport dulu.
Dan skalian tanya pak guru.dulu kita bilang pak'pkai inet di sekolah.apkah pakguru tingGalnya di lingkungan sekolah bapak.?

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #144 on: November 25, 2008, 09:39:20 pm »
o gini. Sebelum ada jardiknas tuk internet free di sekolah internet sdh harus diajarkan. Jaringan telepon kesekolah buruk dan tdk bs tuk internet. Sy cb conect pake flexi lambat dan mahal akhirnya saya berlangganan internet via starone 1 gb perbulan . Karena pake no hp jadinya kartunya sy bawa dan internetnya sy pake apa lagi sdh ada jardiknas dah jaran dipake disekolah. Tp sayang kalau diputus karena susah tuk langganan, hrs disurvei rumah. Tapi bulanan internet sy masukkan dlm operasional lab. Kan hitungannya gratis

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #145 on: November 25, 2008, 10:04:28 pm »
Wekekekekekek.
Kirain pak guru,pakai jaringGan telkom di sekolah.sampai biasa sya hbis pikir pak muh.risal.masih online uda masuk pukul 1:00 mlm.apa tidak takut ya sndiri di ruang kantor sekolah.
Btw.sukunya suku  apa pak guru.?
Dan lahirnya di maros kh.
Salam dinda98.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #146 on: November 25, 2008, 11:27:13 pm »
He he. Biasa juga kalau mau download program besar file ya ke sekolah krn ada juga yg jaga malam sampai subuh. Suku saya kajang bulukumba, jodoh dpt org maros. Awal tugas dikendari. 6 th jauhan ma istri tp skrg dah 5 th ngumpul. Anak baru 2 cewek semua dinda.

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #147 on: November 26, 2008, 07:25:14 am »
gitu ya pak bila persekolahan di maros ada sekuriti yg jg tugas tiap mlm.beda ama persekolahan di t4 sya tdak ada yg jg bila uda mlm tiba.jdi biasanya anak2 muda yg gelandangan mangkalnya di teras2 sekolahan.sambil main gitar dan minum2man bralkohol.jdi bgitu masuk pagi kasian juga murid2nya slalu m'bersihkan sisa2 makanan dllnya.yg di bawah anak2 muda tsb.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #148 on: November 26, 2008, 08:07:31 am »
Oh ya. Baiknya sekolah buatkan pos anak muda di satu tempat lalu anak mudanya dilarang. Jg malam

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #149 on: November 26, 2008, 08:10:49 am »
Jg malam di t4 saya juga karena lab komp ku habis kecurian 40 unit isi cpu.

Offline Death Angel

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1280
  • Age: 14
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: October 08, 2007, 02:02:08 pm
  • Reputasi : 129
  • Wisang Geni
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #150 on: November 26, 2008, 11:29:02 am »
Jg malam di t4 saya juga karena lab komp ku habis kecurian 40 unit isi cpu.
:| wadaw ... turut berduka pak Risal ...  :'(

Offline darktemplar

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5030
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 384
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #151 on: November 26, 2008, 11:33:16 am »
Jg malam di t4 saya juga karena lab komp ku habis kecurian 40 unit isi cpu.
:| wadaw ... turut berduka pak Risal ...  :'(

wewww...40 unit
everything for better

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #152 on: November 26, 2008, 01:03:36 pm »
Jg malam di t4 saya juga karena lab komp ku habis kecurian 40 unit isi cpu.
:| wadaw ... turut berduka pak Risal ...  :'(

wewww...40 unit
Jg malam di t4 saya juga karena lab komp ku habis kecurian 40 unit isi cpu.

wah ada tamu rupanya.. mari silakan..
benar bro kalau di sulsel sekarang lagi marak pencurian isi dalam CPU komputer.
Kalau lab saya baru ada bantuan trus seminggu terpasang, setelah di cek sama bawasda ok, eh 4 hari langsung raib. kejadian yang sama hampir sama di seluruh komputer bantuan.
ah.. duka lama bro. sekarang lab saya tidak ada jendela, kayak bak air sekarang he he, tinggal satu pintu masuk.

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #153 on: November 26, 2008, 05:55:05 pm »
Turut berduka pak.wah...40 unit.sekitar brapa duit tuh yg hilang seketika.
Mudah2han persekolahan di desa saya juga di adakan ada yg jaga tugas mlm juga.atau masih tungGu dulu nanti bangku2 sekolah hilan baru di adakan pos kamling.
Canda mode.
Cuman bangku aja yg di masukin karna persekolahan di desa blm ada komputernya.
He...he...
Salam dinda.

Offline tibol09

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 271
  • Age: 47
  • Location: makassar
  • Date Registered: May 22, 2008, 06:31:25 pm
  • Reputasi : 7
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #154 on: November 27, 2008, 07:58:22 am »
Jg malam di t4 saya juga karena lab komp ku habis kecurian 40 unit isi cpu.
:| wadaw ... turut berduka pak Risal ...  :'(

wewww...40 unit
Jg malam di t4 saya juga karena lab komp ku habis kecurian 40 unit isi cpu.

wah ada tamu rupanya.. mari silakan..
benar bro kalau di sulsel sekarang lagi marak pencurian isi dalam CPU komputer.
Kalau lab saya baru ada bantuan trus seminggu terpasang, setelah di cek sama bawasda ok, eh 4 hari langsung raib. kejadian yang sama hampir sama di seluruh komputer bantuan.
ah.. duka lama bro. sekarang lab saya tidak ada jendela, kayak bak air sekarang he he, tinggal satu pintu masuk.
Mudah-mudahan segera ada gantinya pak, mungkin perlu pakai cctv untuk memantau kalau malam dan hari libur. pernah juga kejadian yang sama di sma 7 mks.

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #155 on: November 27, 2008, 07:03:09 pm »
Akhir2 ini kyaknya ada bro yg tdak pernah online nih.
Mana nih suaranya bro d.aufan atau dia hanya sering intip2 aja.

Hayooo.....jgn intip trus.comentar dong....!!

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #156 on: November 28, 2008, 07:29:05 am »
Kalau dibandingkan dari treadh propinsi yang lain sulselbar ini termasuk banyak di baca bro, syukur banyak yang mau mampir meski tidak posting..
dan terimakasih buat brother yang telah sudi mampir di warkop sulsel ini he he..

Lagi malas nonton sekarang saya
paling denger radio

sudah berakhir....
« Last Edit: November 28, 2008, 07:33:32 am by risal_maros_sulsel »

Offline tibol09

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 271
  • Age: 47
  • Location: makassar
  • Date Registered: May 22, 2008, 06:31:25 pm
  • Reputasi : 7
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #157 on: November 28, 2008, 09:05:46 am »
"Sekedar Info"
Kemarin karena terlalu bernafsu belajar dan praktek ilmu forsat, limit antena saya lepas,  antena saya jatuh, lingkaran yang pegang tongkat bengkok, terpaksa ganti lingkaran venus Rp.30rb sekalian panggil tehnisinya Acil pasangkan, dia bilang"jangan maki beli mounting h to h nanti ku pasangkan besi siku supaya tongkat'ta bisa h to h, hasilnya sekarang dari intelsat 8 ditimur sampai intelsat 10 dibarat dijangkau dan masih jauh ke barat tegak lurus kayaknya yamal bisa, cuma untuk yamalnya ada rumah 3 tingkat pas dijln veteran sejajar dengan arah barat  jadi selamat tinggal Irent, saya harus membuat rumah 5 tingkat agar bisa dapat yamal tapi apa daya? uang pada dikorup pejabat dan politisi, untuk yang tidak mau repot supaya tongkat bisa h to h alatnya ada dijual di total parabola jln g.latimojong mks. untuk yang mau buka acakan bola indonesia pakai matrix soccer ada chipnya dijual+ongkos pasang Rp.250.000 di veteran elektronik jln.veteran makassar, atau mungkin bro tobamks juga bisa?

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #158 on: November 28, 2008, 12:31:21 pm »
Apa btul bro bila di pasangkan chip di m.soccer tv one tdak di acak lg.dan maksudnya cipx di pasangkan di mananya u/ matrix socc.?

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #159 on: November 28, 2008, 01:10:42 pm »
"Sekedar Info"
Kemarin karena terlalu bernafsu belajar dan praktek ilmu forsat, limit antena saya lepas,  antena saya jatuh, lingkaran yang pegang tongkat bengkok, terpaksa ganti lingkaran venus Rp.30rb sekalian panggil tehnisinya Acil pasangkan, dia bilang"jangan maki beli mounting h to h nanti ku pasangkan besi siku supaya tongkat'ta bisa h to h, hasilnya sekarang dari intelsat 8 ditimur sampai intelsat 10 dibarat dijangkau dan masih jauh ke barat tegak lurus kayaknya yamal bisa, cuma untuk yamalnya ada rumah 3 tingkat pas dijln veteran sejajar dengan arah barat  jadi selamat tinggal Irent, saya harus membuat rumah 5 tingkat agar bisa dapat yamal tapi apa daya? uang pada dikorup pejabat dan politisi, untuk yang tidak mau repot supaya tongkat bisa h to h alatnya ada dijual di total parabola jln g.latimojong mks. untuk yang mau buka acakan bola indonesia pakai matrix soccer ada chipnya dijual+ongkos pasang Rp.250.000 di veteran elektronik jln.veteran makassar, atau mungkin bro tobamks juga bisa?

wah hebat tu besi siku, akhirnya 800 rb tidak melayang untuk h to h ya pak tibol. gimana prinsip kerjanya besi siku itu, apa harus digerakkan manual atau posisi penyanggan tongkat berubah ?.